Sabtu, 1 November 2014 | 20.38 WIB
Jateng Time

Pelatih dan Atlit PON Jateng Akan Mengikuti Karakter Building

Gunawan  |  Semarang | Rabu, 11 Juli 2012 - 06.02 WIB | Dibaca: 315 kali

Para pelatih dan atlit Jawa Tengah, yang akan mengikuti ke PON XVIII Riau Sepetember 2012 mendatang, akan mengikuti Karakter Building di Asrama Dinram Magelang, selama empat hari terhitung 12 hingga 15 Jul 2012.

Pada kegiatan tersebut materi akan diberikan oleh Psikolog dari KONI Jawa Tengah, Dr. Hastaning Sakti.M.kes, dan akan dibantu 17 mahasiswa dari Universitas Diponegoro Semarang Jateng.

“Dalam pembentukan karakter para atlit nanti, saya akan menggunakan 30% untuk teori, dan 70% untuk permainan, dengan cara itu, jadi waktu mengikuti teori, tidak jenuh, karena saya tidak mau seperti orang ceramah,” ungkap wanita berkaca mata ini.

Selama pembekalan nanti, para atlit Cabor, akan di gabungkan jadi satu, karena agar saling mengenal, dan menjalin kekeluargaan.

Saat di tanya tentang pengajaran yang di maksut, Dr. Hastaning Sakti M.Kes, menuturkan, saya akan mengajarkan tentang motivasi di diri atlit, agar membentuk kondisi yang dinamis, melabel tim memperoleh predikat yang lebih baik.

Diharapkan, para atlit yang akan mengikuti PON nanti, bisa menguasai lapangan, jangan sampai di kuasai lapangan, jadi dengan itu, penampilannya akan menjadi bagus, dan juga akan solid, dan nanti saya juga di tuntut untuk mendirikan warung konsultasi, gunanya untuk spiritual emosional Fridem tekhnikue (Seff), dan transpersonal terapy.

Ukuran Font  
Dalam pembentukan karakter para atlit nanti, saya akan menggunakan 30% untuk teori, dan 70% untuk permainan, dengan cara itu, jadi waktu mengikuti teori, tidak jenuh, karena saya tidak mau seperti orang ceramah.
Cetak

No Image Ali Mukhni : Pacu Kuda Merupakan Permainan Anak NagariPacu Kuda Open Race dan Tradisional, sabtu (1/11/14) di Gelanggang pacu Duku Banyak, Nagari Balah Aie, Kecamatan VII Koto, Kab. Padang Pariaman, mendapat kunjungan yang membuladak dari masyarakat yang sengaja datang dari berbagai penjuru di Sumatera Barat.

No Image Pariaman Siap Eksportir Ikan KurapuPotensi wilayah perairan Kota Pariaman dengan air laut yang jernih, dan kekayaan terumbu karang masih yang alami, sangat dimungkinkan untuk dikembangkan menjadi kawasan budidaya perikanan laut.

No Image Menjegal Aborsi, Menyelamatkan GenerasiDi akhir masa jabatannya sebagai Presiden Republik Indonesia, Soesilo Bambang Yudhoyono menandatangani PP Nomor 61 Tahun 2014 Tentang Reproduksi.

No Image Kios di Pasar Bintoro Demak Ludes TerbakarKebakaran terjadi di Pasar Bintoro Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Kamis (30/10/2014) malam. Diperoleh ketarangan dari saksi mata, kebakaran yang menghanguskan satu kios tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 WIB.

Ads