Rabu, 8 Juli 2015 | 07.09 WIB
Jateng Time

Pelatih dan Atlit PON Jateng Akan Mengikuti Karakter Building

Gunawan  |  Semarang | Rabu, 11 Juli 2012 - 06.02 WIB | Dibaca: 404 kali

Para pelatih dan atlit Jawa Tengah, yang akan mengikuti ke PON XVIII Riau Sepetember 2012 mendatang, akan mengikuti Karakter Building di Asrama Dinram Magelang, selama empat hari terhitung 12 hingga 15 Jul 2012.

Pada kegiatan tersebut materi akan diberikan oleh Psikolog dari KONI Jawa Tengah, Dr. Hastaning Sakti.M.kes, dan akan dibantu 17 mahasiswa dari Universitas Diponegoro Semarang Jateng.

“Dalam pembentukan karakter para atlit nanti, saya akan menggunakan 30% untuk teori, dan 70% untuk permainan, dengan cara itu, jadi waktu mengikuti teori, tidak jenuh, karena saya tidak mau seperti orang ceramah,” ungkap wanita berkaca mata ini.

Selama pembekalan nanti, para atlit Cabor, akan di gabungkan jadi satu, karena agar saling mengenal, dan menjalin kekeluargaan.

Saat di tanya tentang pengajaran yang di maksut, Dr. Hastaning Sakti M.Kes, menuturkan, saya akan mengajarkan tentang motivasi di diri atlit, agar membentuk kondisi yang dinamis, melabel tim memperoleh predikat yang lebih baik.

Diharapkan, para atlit yang akan mengikuti PON nanti, bisa menguasai lapangan, jangan sampai di kuasai lapangan, jadi dengan itu, penampilannya akan menjadi bagus, dan juga akan solid, dan nanti saya juga di tuntut untuk mendirikan warung konsultasi, gunanya untuk spiritual emosional Fridem tekhnikue (Seff), dan transpersonal terapy.

Ukuran Font  
Dalam pembentukan karakter para atlit nanti, saya akan menggunakan 30% untuk teori, dan 70% untuk permainan, dengan cara itu, jadi waktu mengikuti teori, tidak jenuh, karena saya tidak mau seperti orang ceramah.
Cetak

POLRES DEMAK MENGADAKAN LOMBA SISKAMLING POLRES DEMAK MENGADAKAN LOMBA SISKAMLINGDemak,. Lomba ini dimaksutkan untuk menumbuh kembangkan lagi siskamling di desa desa yang sekarang mulai dirasakan berkurang atau dapat dikatakan mulai tidak ada. putaran pertama penilaian oleh tim yang dipimpin AKP Sutomo berlokasi di desa Medini yang mewakili kecamatan Gajah kabupaten Demak pada hari selasa, 19/05/2015. Tim penilai tiba di desa Medini pukul 21.wib disambut [...]

No Image Selama Setahun, LGN-OTA Santuni 854 Anak Asuh-Selama tahun 2014, Lembaga Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (LGN-OTA) Kabupaten Jepara berhasil memberikan bantuan kepada 854 anak asuh dan 25 siswa terancam putus sekolah.

No Image Mutiara Karangbolong Ditampilkan di TMII – JakartaRatusan pengunjung memadati Anjungan Jawa Tengah TMII Jakarta, Minggu (22/3).

No Image Penurunan Nikah Dini Terganjal UU PernikahanPernikahan dini merupakan salah satu pemicu tingginya angka kematian ibu melahirkan (AKI) di Jawa Tengah

Ads