Kamis, 23 Oktober 2014 | 09.58 WIB
Jateng Time

Pelatih dan Atlit PON Jateng Akan Mengikuti Karakter Building

Gunawan  |  Semarang | Rabu, 11 Juli 2012 - 06.02 WIB | Dibaca: 306 kali

Para pelatih dan atlit Jawa Tengah, yang akan mengikuti ke PON XVIII Riau Sepetember 2012 mendatang, akan mengikuti Karakter Building di Asrama Dinram Magelang, selama empat hari terhitung 12 hingga 15 Jul 2012.

Pada kegiatan tersebut materi akan diberikan oleh Psikolog dari KONI Jawa Tengah, Dr. Hastaning Sakti.M.kes, dan akan dibantu 17 mahasiswa dari Universitas Diponegoro Semarang Jateng.

“Dalam pembentukan karakter para atlit nanti, saya akan menggunakan 30% untuk teori, dan 70% untuk permainan, dengan cara itu, jadi waktu mengikuti teori, tidak jenuh, karena saya tidak mau seperti orang ceramah,” ungkap wanita berkaca mata ini.

Selama pembekalan nanti, para atlit Cabor, akan di gabungkan jadi satu, karena agar saling mengenal, dan menjalin kekeluargaan.

Saat di tanya tentang pengajaran yang di maksut, Dr. Hastaning Sakti M.Kes, menuturkan, saya akan mengajarkan tentang motivasi di diri atlit, agar membentuk kondisi yang dinamis, melabel tim memperoleh predikat yang lebih baik.

Diharapkan, para atlit yang akan mengikuti PON nanti, bisa menguasai lapangan, jangan sampai di kuasai lapangan, jadi dengan itu, penampilannya akan menjadi bagus, dan juga akan solid, dan nanti saya juga di tuntut untuk mendirikan warung konsultasi, gunanya untuk spiritual emosional Fridem tekhnikue (Seff), dan transpersonal terapy.

Ukuran Font  
Dalam pembentukan karakter para atlit nanti, saya akan menggunakan 30% untuk teori, dan 70% untuk permainan, dengan cara itu, jadi waktu mengikuti teori, tidak jenuh, karena saya tidak mau seperti orang ceramah.
Cetak

No Image Gerah Dengan Ulah Korupsi, KRPK Gelar Demonstrasi di BlitarGerah dengan ulah dugaan korupsi akhirnya warga Blitar, jawa Timur mendatangi kantor Kejaksaan negeri Blitar. para penbdemo menuntut agar pihak Kejaksaan mengusut tuntas kasus dugaan korupsi yang ada di Kota Blitar.

No Image Paket Acara Khusus Budaya Jateng Digelar di TMIIPaket Acara Khusus budaya yang di gelar di Taman Mini Indonesia Indah merupakan kegiatan Promosi Seni Budaya, Pariwisata, Investasi serta segala potensi unggulan dari daerah Kabupaten / Kota.

No Image Walikota Semarang Fokuskan Perbaikan Infrastruktur Wilayah PerbatasanTidak hanya pusat kota saja yang menjadi perhatian Pemkot Semarang, tetapi wilayah-wilayah perbatasan juga harus dilakukan pembenahan terutama dalam hal perbaikan infrastruktur.

No Image Frekuensi Pemakaian Bahasa Jawa Semakin MenurunFrekuensi pemakaian Bahasa Jawa disadari atau tidak kini semakin turun. Salah satu penyebabnya adalah adanya kecenderungan menggunakan Bahasa Indonesia di tingkat keluarga.

Ads