Senin, 20 April 2015 | 04.01 WIB
Jateng Time
Sepakbola

PSSI Rencanakan Gelar Kursus Wasit, Pelatih dan Pengawas Pertandingan

-  |  Jakarta | Jumat, 26 Oktober 2012 - 11.08 WIB | Dibaca: 931 kali
IMG-4189
ilustrasi logo PSSI.net

PERSATUAN Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) bekerjasama dengan Pengprov PSSI Banten dan Pengprov PSSI Jawa Barat, direncanakan menggelar kursus Wasit serta Kursus pelatih lisensi A, C-2 Nasional, D dan Kursus Pengawas pertandingan.

Kursus Wasit berlisensi C-2 yang digelar Pengprov Banten direncanakan digelar tanggal 2-8 Desember2012, sedangkan Kursus Pengawas pertandingan yang juga digelar atas prakarsa Pengprov Banten akan dilaksanakan tanggal 12-16 Desember 2012. Kursus Pelatih lisensi C-2 Nasional akan diselenggarakan tanggal 2-16 Desember 2012 bertempat di PUSPITEK, Tanggerang Selatan, Banten.

PSSI juga merencanakan menggelar kursus pelatih lisensi A nasional rencananya akan digelar tanggal 28 Oktober hingga 5 November 2012 bertempat di Hotel Borobudur Indah Magelang, Jawa Tengah. Peng prov PSSI Jawa Barat juga telah melaksanakan kursus pelatih lisensi D yg berlangsung sejak 18-25 Oktober 2012.*

Sumber : PSSI

Editor : Herry Febriyanto

Ukuran Font  
PSSI bekerjasama dengan Pengprov PSSI Banten dan Pengprov PSSI Jawa Barat, direncanakan menggelar kursus Wasit serta Kursus pelatih lisensi A, C-2 Nasional, D dan Kursus Pengawas pertandingan.
Cetak

No Image Kapolres Demak Serahkan Kunci Rumah Korban KeebakaranBantuan ini tidak seberapa dan jauh dari cukup untuk kebutuhan korban, namun kami tetap peduli akan nasib yang dialami korban.

No Image Beri Rasa Aman, Polres Lakukan Razia RutinTempat razia ini kami usahakan selalu berpindah tempat, serta serentak di sejumlah wilayah polsek di Demak dengan waktu dan tempat yang berbeda.

No Image Wartawan Temukan Potongan Tangan Korban KebakaranKebakaran yang mengharukan yang di alami keluarga Agung Sumantri warga Desa Botosengon,Kecamatan Dempet,Kabupaten Demak harus kehilangan ke tiga buah hatinya yang masih balita yakni Fadli (10) Shinta (8) dan Juwita (3).

No Image Istri Kapolres Demak Datangi Bekas Rumah Korban KebakaranSetelah memberikan bantuan kepada korban kebakaran, Agung Sumantri yang mengakibatkan korban harus kehilangan tiga anak sekaligus, istri Kapolres Demak dan rombongan berkenan melihat langsung lokasi rumah korban yang kebakaran.

Ads