Sabtu, 20 September 2014 | 10.53 WIB
Jateng Time
Sepakbola

PSSI Rencanakan Gelar Kursus Wasit, Pelatih dan Pengawas Pertandingan

-  |  Jakarta | Jumat, 26 Oktober 2012 - 11.08 WIB | Dibaca: 780 kali
IMG-4189
ilustrasi logo PSSI.net

PERSATUAN Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) bekerjasama dengan Pengprov PSSI Banten dan Pengprov PSSI Jawa Barat, direncanakan menggelar kursus Wasit serta Kursus pelatih lisensi A, C-2 Nasional, D dan Kursus Pengawas pertandingan.

Kursus Wasit berlisensi C-2 yang digelar Pengprov Banten direncanakan digelar tanggal 2-8 Desember2012, sedangkan Kursus Pengawas pertandingan yang juga digelar atas prakarsa Pengprov Banten akan dilaksanakan tanggal 12-16 Desember 2012. Kursus Pelatih lisensi C-2 Nasional akan diselenggarakan tanggal 2-16 Desember 2012 bertempat di PUSPITEK, Tanggerang Selatan, Banten.

PSSI juga merencanakan menggelar kursus pelatih lisensi A nasional rencananya akan digelar tanggal 28 Oktober hingga 5 November 2012 bertempat di Hotel Borobudur Indah Magelang, Jawa Tengah. Peng prov PSSI Jawa Barat juga telah melaksanakan kursus pelatih lisensi D yg berlangsung sejak 18-25 Oktober 2012.*

Sumber : PSSI

Editor : Herry Febriyanto

Ukuran Font  
PSSI bekerjasama dengan Pengprov PSSI Banten dan Pengprov PSSI Jawa Barat, direncanakan menggelar kursus Wasit serta Kursus pelatih lisensi A, C-2 Nasional, D dan Kursus Pengawas pertandingan.
Cetak

No Image Wako Pariaman Mukhlis R Launching Bus Sekolah GratisWalikota Pariaman hari ini, Rabu (17/09/2014) melaunching Bus Sekolah Gratis yang sedianya akan digunakan pelajar di Kota Pariaman sebagai sarana transportasi.

No Image Mukhlis Rahman Raih Penghargaan Ketahanan PanganPeringatan Hari Pangan Sedunia (HPS) ke 34 tingkat Provinsi Sumatra Barat yang dilaksanakan di Dinas Pertanian Tanaman Pangan provinsi Sumatra Barat, Kota Pariaman raih prestasi Penghargaan Ketahanan Pangan dari Gubernur Sumatra Barat.

No Image Gubernur Dorong Bangun Embung untuk Atasi Kekeringan di SalatigaAir bersih ini merupakan langkah paling cepat yang bisa dilakukan untuk mengatasi kekeringan yang dialami warga Desa Kumpulrejo Kota Salatiga.

No Image Jadilah Pemimpin dan Penggerak PerubahanKepala Inspektorat Provinsi Jawa Tengah Drs Kunto Nugroho HP MSi mengatakan tujuan dari kegiatan ToT tersebut adalah untuk membangun pola pikir, komitmen bersama, jiwa korsa, integritas, manajemen, implementasi kebijakan, dan budaya baru di Pemerintahan Provinsi Jawa Tengah.

Ads