Kamis, 2 Oktober 2014 | 05.18 WIB
Jateng Time
Sepakbola

PSSI Rencanakan Gelar Kursus Wasit, Pelatih dan Pengawas Pertandingan

-  |  Jakarta | Jumat, 26 Oktober 2012 - 11.08 WIB | Dibaca: 792 kali
IMG-4189
ilustrasi logo PSSI.net

PERSATUAN Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) bekerjasama dengan Pengprov PSSI Banten dan Pengprov PSSI Jawa Barat, direncanakan menggelar kursus Wasit serta Kursus pelatih lisensi A, C-2 Nasional, D dan Kursus Pengawas pertandingan.

Kursus Wasit berlisensi C-2 yang digelar Pengprov Banten direncanakan digelar tanggal 2-8 Desember2012, sedangkan Kursus Pengawas pertandingan yang juga digelar atas prakarsa Pengprov Banten akan dilaksanakan tanggal 12-16 Desember 2012. Kursus Pelatih lisensi C-2 Nasional akan diselenggarakan tanggal 2-16 Desember 2012 bertempat di PUSPITEK, Tanggerang Selatan, Banten.

PSSI juga merencanakan menggelar kursus pelatih lisensi A nasional rencananya akan digelar tanggal 28 Oktober hingga 5 November 2012 bertempat di Hotel Borobudur Indah Magelang, Jawa Tengah. Peng prov PSSI Jawa Barat juga telah melaksanakan kursus pelatih lisensi D yg berlangsung sejak 18-25 Oktober 2012.*

Sumber : PSSI

Editor : Herry Febriyanto

Ukuran Font  
PSSI bekerjasama dengan Pengprov PSSI Banten dan Pengprov PSSI Jawa Barat, direncanakan menggelar kursus Wasit serta Kursus pelatih lisensi A, C-2 Nasional, D dan Kursus Pengawas pertandingan.
Cetak

No Image 90 Rumah Tidak Layak Huni di Kota Pariaman DirehabilitasiPemerintah Kota Pariaman memberikan perhatian yang cukup besar bagi masyarakat miskin di Kota Pariaman.

No Image Pelaku Pembunuhan Gadis Belia Dibekuk Jajaran Polres DemakHanya berselang beberapa hari setelah kejadian,jajaran Polres Demak berhasil mengungkap pelaku pembunuhan terhadap pelaku pembunuhan seorang gadis remaja yang mayatnya ditemukan di areal persawahan.

No Image Banyak Aktivitas Kurangi Risiko AlzheimerAlzheimer merupakan penyakit pikun secara keseluruhan yang umumnya dikhawatirkan para lansia. Sebenarnya risiko terkena alzheimer dapat dihindari dengan aktif berkegiatan dan mengkonsumsi makanan sehat.

No Image Kejuaraan Terjun Payung Militer Internasional, Momentum Kenalkan WisataKehadiran anggota militer dari 42 negara yang mengikuti Conseil International Sport Militaire (CISM) World Military Parachuting Championship 2014 di stadion Manahan Solo disambut hangat Gubernur Jawa Tengah H Ganjar Pranowo SH

Ads