Rabu, 28 Januari 2015 | 11.12 WIB
Jateng Time
Sepakbola

PSSI Rencanakan Gelar Kursus Wasit, Pelatih dan Pengawas Pertandingan

-  |  Jakarta | Jumat, 26 Oktober 2012 - 11.08 WIB | Dibaca: 883 kali
IMG-4189
ilustrasi logo PSSI.net

PERSATUAN Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) bekerjasama dengan Pengprov PSSI Banten dan Pengprov PSSI Jawa Barat, direncanakan menggelar kursus Wasit serta Kursus pelatih lisensi A, C-2 Nasional, D dan Kursus Pengawas pertandingan.

Kursus Wasit berlisensi C-2 yang digelar Pengprov Banten direncanakan digelar tanggal 2-8 Desember2012, sedangkan Kursus Pengawas pertandingan yang juga digelar atas prakarsa Pengprov Banten akan dilaksanakan tanggal 12-16 Desember 2012. Kursus Pelatih lisensi C-2 Nasional akan diselenggarakan tanggal 2-16 Desember 2012 bertempat di PUSPITEK, Tanggerang Selatan, Banten.

PSSI juga merencanakan menggelar kursus pelatih lisensi A nasional rencananya akan digelar tanggal 28 Oktober hingga 5 November 2012 bertempat di Hotel Borobudur Indah Magelang, Jawa Tengah. Peng prov PSSI Jawa Barat juga telah melaksanakan kursus pelatih lisensi D yg berlangsung sejak 18-25 Oktober 2012.*

Sumber : PSSI

Editor : Herry Febriyanto

Ukuran Font  
PSSI bekerjasama dengan Pengprov PSSI Banten dan Pengprov PSSI Jawa Barat, direncanakan menggelar kursus Wasit serta Kursus pelatih lisensi A, C-2 Nasional, D dan Kursus Pengawas pertandingan.
Cetak

No Image Penyebaran Dokter Kandungan Tidak MerataPenyebaran dokter spesialis kandungan di Jawa Tengah dinilai Kepala Dinas Kesehatan Jawa Tengah dr Yulianto Prabowo MKes saat ini tidak merata.

No Image Optimalkan Infrastruktur, Sukseskan RPJMD 2013-2018Gubernur Jawa Tengah H Ganjar Pranowo SH MIP meminta segenap SKPD fokus untuk bekerja secara sinergi mengoptimalkan penyerapan anggaran demi merealisasikan RPJMD 2013-2018.

No Image Datuk Azman Minta Tes Urin Pelaku Pembakaran SudirmanKami meminta pihak Polres Karimun untuk memeriksa tes urin terhadap pelaku karena mustahil kalau pikiran waras, bisa melakukan hal yang sadis itu

No Image Kapolda Sumbar Hari Ini ke Padang PariamanKepala Bagiah Humas Pemkab Kabupaten Padang Pariaman, Hendra Aswara, di dalam siaran persnya, mengatakan Rabu (28/1/2015) pagi ini, Kapolda Sumatera Barat dan Kapaolres Padang Pariaman, berkunjung ke ibu Kabupaten Padang Pariaman-Parit Malintang.

Ads