Sabtu, 28 Maret 2015 | 19.15 WIB
Jateng Time
Pariwisata

298 Ribu Wisatawan Kunjungi Kebumen

-  |  Kebumen | Kamis, 30 Agustus 2012 - 15.10 WIB | Dibaca: 1.293 kali
IMG-1966
Pantai Suwuk, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. foto/net

Tingkat kunjungan wisatawan ke Pantai Suwuk, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah selama liburan lebaran 2012 mencapai angka 90 ribu orang. Tingginya jumlah kunjungan wisatawan tersebut, juga berdampak terhadap pencapaian pendapatan sekitar Rp. 349,8 juta.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kebumen mengatakan, selama 10 hari liburan lebaran jumlah wisatawan yang berkunjung ke 9 objek wisata di Kebumen mencapai 298.357 orang. Jumlah ini lebih tinggi bila dibandingkan dengan tahun 2011 lalu yang mencapai 246.652 orang pengunjung.

Dari sisi pendapatan, selama liburan lebaran tahun ini pencapaian pendapatan dari seluruh objek wisata yang terdapat di Kebumen sekitar Rp. 1,37 miliar. Pendapatan tersebut lebih tinggi jika dibandingkan tahun 2011 lalu yang hanya mencapai sekitar Rp. 1,1 miliar.*

Sumber : Humas Pemkab Kebumen

Editor : Herry Febriyanto

Ukuran Font  
Selama libur lebaran tahun ini, sebanyak 298.357 orang wisatawan berkunjung ke 9 objek wiasata di Kabupaten Kebumen. Tingginya tingkat kunjungan wisatawan tersebut, berdampka terhadap pencapaian pendapatan sekitar Rp. 1,37 miliar.
Cetak

No Image Wartawan Temukan Potongan Tangan Korban KebakaranKebakaran yang mengharukan yang di alami keluarga Agung Sumantri warga Desa Botosengon,Kecamatan Dempet,Kabupaten Demak harus kehilangan ke tiga buah hatinya yang masih balita yakni Fadli (10) Shinta (8) dan Juwita (3).

No Image Istri Kapolres Demak Datangi Bekas Rumah Korban KebakaranSetelah memberikan bantuan kepada korban kebakaran, Agung Sumantri yang mengakibatkan korban harus kehilangan tiga anak sekaligus, istri Kapolres Demak dan rombongan berkenan melihat langsung lokasi rumah korban yang kebakaran.

No Image Kapolres Demak Serahkan Bantuan 1 Unit Rumah Sederhana ke Keluarga Korban KebakaranKepedulian jajaran Polres Demak terhadap keluarga korban kebakaran beberapa waktu lalu ditunjukan langsung oleh korp berbaju coklat itu.

No Image Koppas Pd. Sago Berikan Piagam Pada Ali MukhniPengurus Koperasi Pasar Padang Sago, memberikan Piagam Penghargaan kepada Bupati Padang Pariaman, Drs. H. Ali Mukhni, sebagai anggota dan Pembina serta atas kepeduliannya di dalam memajukan Koppas Padang Sago, terbukti dengan terdaftar menjadi anggota.

Ads