Jumat, 28 November 2014 | 10.59 WIB
Jateng Time
Pariwisata

Pantai Pasir Putih Permisan

-  |  Jawa Tengah | Kamis, 6 September 2012 - 11.08 WIB | Dibaca: 671 kali
IMG-2349
Pantai Pasir Putih Permisan. (foto/net)

BERBAGAI cara dilakukan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah untuk mempromosikan seluruh objek wisata dan budayanya, salah satu caranya dengan program Visit Jateng Year (VJY) 2013 mendatang.

Salah satu objek wisata yang dipromosikan yaitu Pantai Pasir Putih Permisan yang terletak di Pulau Nusakambangan.

Pantai yang membujur dari barat sampai ke timur 36 Km dan lebar 4-6 Km tersebut, terdapat batu-batu pantai yang mempunyai bentuk arstistik, goa-goa alam, hutan-hutan bakau dan tropis, benteng-benteng pendem utk kepentingan operasi militer pada Jaman penjajahan Belanda.*

Sumber : www.central-java-tourism.com

Editor : Herry Febriyanto

Ukuran Font  
Berbagai cara dilakukan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah untuk mempromosikan seluruh objek wisata dan budayanya, salah satunya yaitu objek wisata Pantai Pasir Putih Permisan yang terletak di Pulau Nusakambangan.
Cetak

No Image Geneus Umar : Generasi Muda Harus Punya Nilai KebangsaanDalam kehidupan berbangsa dan bernegara sangat dibutuhkan spirit kebersamaan dan rasa nasionalisme yang tinggi.

No Image Walikota Mukhlis Sampaikan Nota Penjelasan RAPBD 2015Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pariaman melaksanakan Rapat Paripurna dengan agenda mendengarkan Nota Penjelasan Walikota Pariaman terhadap Rancangan Anggaran Perndapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) tahun anggaran 2015, Rabu, (26/11/20114) di grdung DPRD Kota Pariaman, Manggung.

No Image Petani Kakao Terima Hadiah PupukPetani kakao Tunas Muda Desa Cubadak Air Utara Kecamatan Pariaman Utara menerima hadiah dan bantuan pupuk dari Dinas Perkebuanan Provinsi Sumatra Barat yang di serahkan Walikota Pariaman,Mukhlis Rahman, di Desa Cubadak Air Utara, Rabu (26/11/2014).

No Image Pemko Pariaman Raih Anugerah Media Humas 2014Pemerintah kota Pariaman kembali raih penghargaan Anugerah Media Humas (AMH) tahun 2014 untuk kategori marchendise utama kelompok pemerintah prov/kab/kota yg diserahkan pada rangkaian acara Pertemuan Bakohumas tingkat Nasional yg diselenggarakan sejak tanggal 25 s/d 27 November 2014 di Hotel Haris Kota Bandung.

Ads