Rabu, 24 September 2014 | 07.23 WIB
Jateng Time
Pariwisata

Pantai Pasir Putih Permisan

-  |  Jawa Tengah | Kamis, 6 September 2012 - 11.08 WIB | Dibaca: 615 kali
IMG-2349
Pantai Pasir Putih Permisan. (foto/net)

BERBAGAI cara dilakukan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah untuk mempromosikan seluruh objek wisata dan budayanya, salah satu caranya dengan program Visit Jateng Year (VJY) 2013 mendatang.

Salah satu objek wisata yang dipromosikan yaitu Pantai Pasir Putih Permisan yang terletak di Pulau Nusakambangan.

Pantai yang membujur dari barat sampai ke timur 36 Km dan lebar 4-6 Km tersebut, terdapat batu-batu pantai yang mempunyai bentuk arstistik, goa-goa alam, hutan-hutan bakau dan tropis, benteng-benteng pendem utk kepentingan operasi militer pada Jaman penjajahan Belanda.*

Sumber : www.central-java-tourism.com

Editor : Herry Febriyanto

Ukuran Font  
Berbagai cara dilakukan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah untuk mempromosikan seluruh objek wisata dan budayanya, salah satunya yaitu objek wisata Pantai Pasir Putih Permisan yang terletak di Pulau Nusakambangan.
Cetak

No Image Balai Besar POM Semarang Akan Musnahkan Hasil SitaanBalai Besar Pengawas Obat dan Makanan (POM) Semarang akan memusnahkan produk-produk illegal dan membahayakan yang berhasil disita oleh satgas pemberantasan produk ilegal.

No Image KMP Mendukung atau Menjerumuskan Prabowo ???Padahal jika dilihat dengan seksama, para elit partai koalisi yang NGAKUNYA mendukung & memperjuangkan Prabowo itu, setelah pilpres usai, mereka terus bergerak memecah belah masyarakat dengan memakai nama Prabowo, sebenarnya bukan untuk benar2 mendukung Prabowo.

No Image Wako Pariaman Mukhlis R Launching Bus Sekolah GratisWalikota Pariaman hari ini, Rabu (17/09/2014) melaunching Bus Sekolah Gratis yang sedianya akan digunakan pelajar di Kota Pariaman sebagai sarana transportasi.

No Image Mukhlis Rahman Raih Penghargaan Ketahanan PanganPeringatan Hari Pangan Sedunia (HPS) ke 34 tingkat Provinsi Sumatra Barat yang dilaksanakan di Dinas Pertanian Tanaman Pangan provinsi Sumatra Barat, Kota Pariaman raih prestasi Penghargaan Ketahanan Pangan dari Gubernur Sumatra Barat.

Ads