Rabu, 1 Oktober 2014 | 23.15 WIB
Jateng Time
Pariwisata

Pantai Pasir Putih Permisan

-  |  Jawa Tengah | Kamis, 6 September 2012 - 11.08 WIB | Dibaca: 624 kali
IMG-2349
Pantai Pasir Putih Permisan. (foto/net)

BERBAGAI cara dilakukan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah untuk mempromosikan seluruh objek wisata dan budayanya, salah satu caranya dengan program Visit Jateng Year (VJY) 2013 mendatang.

Salah satu objek wisata yang dipromosikan yaitu Pantai Pasir Putih Permisan yang terletak di Pulau Nusakambangan.

Pantai yang membujur dari barat sampai ke timur 36 Km dan lebar 4-6 Km tersebut, terdapat batu-batu pantai yang mempunyai bentuk arstistik, goa-goa alam, hutan-hutan bakau dan tropis, benteng-benteng pendem utk kepentingan operasi militer pada Jaman penjajahan Belanda.*

Sumber : www.central-java-tourism.com

Editor : Herry Febriyanto

Ukuran Font  
Berbagai cara dilakukan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah untuk mempromosikan seluruh objek wisata dan budayanya, salah satunya yaitu objek wisata Pantai Pasir Putih Permisan yang terletak di Pulau Nusakambangan.
Cetak

No Image 90 Rumah Tidak Layak Huni di Kota Pariaman DirehabilitasiPemerintah Kota Pariaman memberikan perhatian yang cukup besar bagi masyarakat miskin di Kota Pariaman.

No Image Pelaku Pembunuhan Gadis Belia Dibekuk Jajaran Polres DemakHanya berselang beberapa hari setelah kejadian,jajaran Polres Demak berhasil mengungkap pelaku pembunuhan terhadap pelaku pembunuhan seorang gadis remaja yang mayatnya ditemukan di areal persawahan.

No Image Banyak Aktivitas Kurangi Risiko AlzheimerAlzheimer merupakan penyakit pikun secara keseluruhan yang umumnya dikhawatirkan para lansia. Sebenarnya risiko terkena alzheimer dapat dihindari dengan aktif berkegiatan dan mengkonsumsi makanan sehat.

No Image Kejuaraan Terjun Payung Militer Internasional, Momentum Kenalkan WisataKehadiran anggota militer dari 42 negara yang mengikuti Conseil International Sport Militaire (CISM) World Military Parachuting Championship 2014 di stadion Manahan Solo disambut hangat Gubernur Jawa Tengah H Ganjar Pranowo SH

Ads