Rabu, 1 April 2015 | 00.00 WIB
Jateng Time
Pariwisata

Pantai Pasir Putih Permisan

-  |  Jawa Tengah | Kamis, 6 September 2012 - 11.08 WIB | Dibaca: 788 kali
IMG-2349
Pantai Pasir Putih Permisan. (foto/net)

BERBAGAI cara dilakukan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah untuk mempromosikan seluruh objek wisata dan budayanya, salah satu caranya dengan program Visit Jateng Year (VJY) 2013 mendatang.

Salah satu objek wisata yang dipromosikan yaitu Pantai Pasir Putih Permisan yang terletak di Pulau Nusakambangan.

Pantai yang membujur dari barat sampai ke timur 36 Km dan lebar 4-6 Km tersebut, terdapat batu-batu pantai yang mempunyai bentuk arstistik, goa-goa alam, hutan-hutan bakau dan tropis, benteng-benteng pendem utk kepentingan operasi militer pada Jaman penjajahan Belanda.*

Sumber : www.central-java-tourism.com

Editor : Herry Febriyanto

Ukuran Font  
Berbagai cara dilakukan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah untuk mempromosikan seluruh objek wisata dan budayanya, salah satunya yaitu objek wisata Pantai Pasir Putih Permisan yang terletak di Pulau Nusakambangan.
Cetak

No Image Kapolres Demak Serahkan Kunci Rumah Korban KeebakaranBantuan ini tidak seberapa dan jauh dari cukup untuk kebutuhan korban, namun kami tetap peduli akan nasib yang dialami korban.

No Image Beri Rasa Aman, Polres Lakukan Razia RutinTempat razia ini kami usahakan selalu berpindah tempat, serta serentak di sejumlah wilayah polsek di Demak dengan waktu dan tempat yang berbeda.

No Image Wartawan Temukan Potongan Tangan Korban KebakaranKebakaran yang mengharukan yang di alami keluarga Agung Sumantri warga Desa Botosengon,Kecamatan Dempet,Kabupaten Demak harus kehilangan ke tiga buah hatinya yang masih balita yakni Fadli (10) Shinta (8) dan Juwita (3).

No Image Istri Kapolres Demak Datangi Bekas Rumah Korban KebakaranSetelah memberikan bantuan kepada korban kebakaran, Agung Sumantri yang mengakibatkan korban harus kehilangan tiga anak sekaligus, istri Kapolres Demak dan rombongan berkenan melihat langsung lokasi rumah korban yang kebakaran.

Ads