Sabtu, 31 Januari 2015 | 13.59 WIB
Jateng Time
Pariwisata

Pantai Pasir Putih Permisan

-  |  Jawa Tengah | Kamis, 6 September 2012 - 11.08 WIB | Dibaca: 729 kali
IMG-2349
Pantai Pasir Putih Permisan. (foto/net)

BERBAGAI cara dilakukan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah untuk mempromosikan seluruh objek wisata dan budayanya, salah satu caranya dengan program Visit Jateng Year (VJY) 2013 mendatang.

Salah satu objek wisata yang dipromosikan yaitu Pantai Pasir Putih Permisan yang terletak di Pulau Nusakambangan.

Pantai yang membujur dari barat sampai ke timur 36 Km dan lebar 4-6 Km tersebut, terdapat batu-batu pantai yang mempunyai bentuk arstistik, goa-goa alam, hutan-hutan bakau dan tropis, benteng-benteng pendem utk kepentingan operasi militer pada Jaman penjajahan Belanda.*

Sumber : www.central-java-tourism.com

Editor : Herry Febriyanto

Ukuran Font  
Berbagai cara dilakukan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah untuk mempromosikan seluruh objek wisata dan budayanya, salah satunya yaitu objek wisata Pantai Pasir Putih Permisan yang terletak di Pulau Nusakambangan.
Cetak

No Image Penyebaran Dokter Kandungan Tidak MerataPenyebaran dokter spesialis kandungan di Jawa Tengah dinilai Kepala Dinas Kesehatan Jawa Tengah dr Yulianto Prabowo MKes saat ini tidak merata.

No Image Optimalkan Infrastruktur, Sukseskan RPJMD 2013-2018Gubernur Jawa Tengah H Ganjar Pranowo SH MIP meminta segenap SKPD fokus untuk bekerja secara sinergi mengoptimalkan penyerapan anggaran demi merealisasikan RPJMD 2013-2018.

No Image Datuk Azman Minta Tes Urin Pelaku Pembakaran SudirmanKami meminta pihak Polres Karimun untuk memeriksa tes urin terhadap pelaku karena mustahil kalau pikiran waras, bisa melakukan hal yang sadis itu

No Image Kapolda Sumbar Hari Ini ke Padang PariamanKepala Bagiah Humas Pemkab Kabupaten Padang Pariaman, Hendra Aswara, di dalam siaran persnya, mengatakan Rabu (28/1/2015) pagi ini, Kapolda Sumatera Barat dan Kapaolres Padang Pariaman, berkunjung ke ibu Kabupaten Padang Pariaman-Parit Malintang.

Ads