Rabu, 16 April 2014 | 11.13 WIB
Jateng Time
Pariwisata

Promosikan Pariwisata Jawa Tengah ke Bali

-  |  Semarang | Selasa, 18 September 2012 - 09.05 WIB | Dibaca: 383 kali
IMG-2916

GUNA mempromosikan pariwisata dan kebudayaan yang ada di Provinsi Jawa Tengah, rencananya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata akan menggelar road show di Bali, Kamis (20/9) mendatang.

Dipilihnya Bali sebagai tempat dilaksanakan road show, karena selama ini telah dianggap berhasil dalam menarik wisatawan mancanagera dan nusantara.

Selain presentasi potensi wisata dan budaya, kegiatan roadshow di Bali juga diisi dengan acara pementasan seni khas Jawa Tengah dan table top. Table top akan mempertemukan 30 seller terdiri dari Hotel, Biro Perjalanan Wisata, Pengusaha Obyek Wisata, dan Pengusaha Agro Wisata dengan 50 buyer/ tamu undangan dari Bali dan Nusa Tenggara Barat (NTB).

Melalui pertemuan ini diharapkan dapat memotivasi pelaku wisata Jawa Tengah dalam membuat paket-paket wisata yang menarik serta melakukan promosi bersama dengan daerah lain.*

Sumber : Humas

Editor : Herry Febriyanto

Ukuran Font  
Guna mempromosikan pariwisata dan kebudayaan yang ada di Provinsi Jawa Tengah, rencananya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata akan menggelar road show di Bali, Kamis (20/9) mendatang.
Cetak

No Image Alami Gangguan Jiwa, Agus Nekat Gantung DiriAgus Sugianto (30) ditemukan tewas gantung diri di kamar rumahnya, dukuh Kedokanjati RT 07 RW 01, desa Serang, kecamatan Petarukan, kabupaten Pemalang.

No Image Pembekalan Tipping Point Leadership Oleh Danrem 051/WKTKomandan Korem 051/Wkt Kolonel Inf Rudianto, memberikan pembekalan kepada Para Dandim, Para Kasi,Para Perwira Staf Korem 051/Wkt, Bertempat ruang data Lt 2 Makrem 051/Wkt

No Image Besok, Tim PGRI Kab Cirebon Bertolak Ke Malang Serahkan Bantuan Korban Gunung KeludKorban erupsi gunung Kelud yang terjadi beberapa waktu lalu ternyata mengugah rasa keprihatinan berbagai pihak tak terkecuali Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

No Image Dugaan Arus Pendek, 17 Kamar Mess Ludes TerbakarAkibat hubungan arus pendek, 17 ruang kamar yang difungsikan untuk mess karyawan Galaxy Billiard Pemalang, ludes dilalap si jago merah.

Ads