Selasa, 22 Juli 2014 | 14.19 WIB
Jateng Time
Pariwisata

Promosikan Pariwisata Jawa Tengah ke Bali

-  |  Semarang | Selasa, 18 September 2012 - 09.05 WIB | Dibaca: 442 kali
IMG-2916

GUNA mempromosikan pariwisata dan kebudayaan yang ada di Provinsi Jawa Tengah, rencananya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata akan menggelar road show di Bali, Kamis (20/9) mendatang.

Dipilihnya Bali sebagai tempat dilaksanakan road show, karena selama ini telah dianggap berhasil dalam menarik wisatawan mancanagera dan nusantara.

Selain presentasi potensi wisata dan budaya, kegiatan roadshow di Bali juga diisi dengan acara pementasan seni khas Jawa Tengah dan table top. Table top akan mempertemukan 30 seller terdiri dari Hotel, Biro Perjalanan Wisata, Pengusaha Obyek Wisata, dan Pengusaha Agro Wisata dengan 50 buyer/ tamu undangan dari Bali dan Nusa Tenggara Barat (NTB).

Melalui pertemuan ini diharapkan dapat memotivasi pelaku wisata Jawa Tengah dalam membuat paket-paket wisata yang menarik serta melakukan promosi bersama dengan daerah lain.*

Sumber : Humas

Editor : Herry Febriyanto

Ukuran Font  
Guna mempromosikan pariwisata dan kebudayaan yang ada di Provinsi Jawa Tengah, rencananya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata akan menggelar road show di Bali, Kamis (20/9) mendatang.
Cetak

No Image Kodam Jaya Lakukan Pergeseran PejabatHanya karena limpahan kasih dan karunia-Nya, hari ini kita masih dapat melanjutkan rangkaian kegiatan sertijab para pejabat dengan melaksanakan acara Ramah Tamah, dalam suasana kebersamaan dan penuh kebahagiaan.

No Image Dandim Demak Serahkan Bingkisan Lebaran Untuk Istri Anggota dan PNS KodimDandim 0716/Demak Letkol Inf Ari Aryanto menyerahkan bantuan bingkisan kepada Istri anggota Kodim 0716/Demak yang tergabung dalam Persit Kartika Chandra Kirana cabang Demak di Aula Makodim 0716/Demak, Kamis (17/07).

No Image Jembatan Comal Pemalang Ambles, Arus lalin DialihkanJembatan Sungai Comal yang menjadi jembatan penting di jalur antura akhirnya benar-benar ditutup total untuk semua jenis kendaraan. Hal tersebut dikarenakan kondisi jembatan yang sudah tidak layak untuk dilewati.

No Image Kodam Jaya Berikan Penghargaan Kepada Prajurit BerprestasiTNI akan tetap Konsisten dalam melaksanakan tugas-tugas pertahanan, dalam konteks menjaga dan melindungi segenap bangsa dan Negara.

Ads