Jumat, 28 November 2014 | 15.18 WIB
Jateng Time
Pariwisata

Promosikan Pariwisata Jawa Tengah ke Bali

-  |  Semarang | Selasa, 18 September 2012 - 09.05 WIB | Dibaca: 521 kali
IMG-2916

GUNA mempromosikan pariwisata dan kebudayaan yang ada di Provinsi Jawa Tengah, rencananya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata akan menggelar road show di Bali, Kamis (20/9) mendatang.

Dipilihnya Bali sebagai tempat dilaksanakan road show, karena selama ini telah dianggap berhasil dalam menarik wisatawan mancanagera dan nusantara.

Selain presentasi potensi wisata dan budaya, kegiatan roadshow di Bali juga diisi dengan acara pementasan seni khas Jawa Tengah dan table top. Table top akan mempertemukan 30 seller terdiri dari Hotel, Biro Perjalanan Wisata, Pengusaha Obyek Wisata, dan Pengusaha Agro Wisata dengan 50 buyer/ tamu undangan dari Bali dan Nusa Tenggara Barat (NTB).

Melalui pertemuan ini diharapkan dapat memotivasi pelaku wisata Jawa Tengah dalam membuat paket-paket wisata yang menarik serta melakukan promosi bersama dengan daerah lain.*

Sumber : Humas

Editor : Herry Febriyanto

Ukuran Font  
Guna mempromosikan pariwisata dan kebudayaan yang ada di Provinsi Jawa Tengah, rencananya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata akan menggelar road show di Bali, Kamis (20/9) mendatang.
Cetak

No Image Geneus Umar : Generasi Muda Harus Punya Nilai KebangsaanDalam kehidupan berbangsa dan bernegara sangat dibutuhkan spirit kebersamaan dan rasa nasionalisme yang tinggi.

No Image Walikota Mukhlis Sampaikan Nota Penjelasan RAPBD 2015Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pariaman melaksanakan Rapat Paripurna dengan agenda mendengarkan Nota Penjelasan Walikota Pariaman terhadap Rancangan Anggaran Perndapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) tahun anggaran 2015, Rabu, (26/11/20114) di grdung DPRD Kota Pariaman, Manggung.

No Image Petani Kakao Terima Hadiah PupukPetani kakao Tunas Muda Desa Cubadak Air Utara Kecamatan Pariaman Utara menerima hadiah dan bantuan pupuk dari Dinas Perkebuanan Provinsi Sumatra Barat yang di serahkan Walikota Pariaman,Mukhlis Rahman, di Desa Cubadak Air Utara, Rabu (26/11/2014).

No Image Pemko Pariaman Raih Anugerah Media Humas 2014Pemerintah kota Pariaman kembali raih penghargaan Anugerah Media Humas (AMH) tahun 2014 untuk kategori marchendise utama kelompok pemerintah prov/kab/kota yg diserahkan pada rangkaian acara Pertemuan Bakohumas tingkat Nasional yg diselenggarakan sejak tanggal 25 s/d 27 November 2014 di Hotel Haris Kota Bandung.

Ads