Kamis, 28 Agustus 2014 | 14.05 WIB
Jateng Time
Pariwisata

Promosikan Pariwisata Jawa Tengah ke Bali

-  |  Semarang | Selasa, 18 September 2012 - 09.05 WIB | Dibaca: 464 kali
IMG-2916

GUNA mempromosikan pariwisata dan kebudayaan yang ada di Provinsi Jawa Tengah, rencananya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata akan menggelar road show di Bali, Kamis (20/9) mendatang.

Dipilihnya Bali sebagai tempat dilaksanakan road show, karena selama ini telah dianggap berhasil dalam menarik wisatawan mancanagera dan nusantara.

Selain presentasi potensi wisata dan budaya, kegiatan roadshow di Bali juga diisi dengan acara pementasan seni khas Jawa Tengah dan table top. Table top akan mempertemukan 30 seller terdiri dari Hotel, Biro Perjalanan Wisata, Pengusaha Obyek Wisata, dan Pengusaha Agro Wisata dengan 50 buyer/ tamu undangan dari Bali dan Nusa Tenggara Barat (NTB).

Melalui pertemuan ini diharapkan dapat memotivasi pelaku wisata Jawa Tengah dalam membuat paket-paket wisata yang menarik serta melakukan promosi bersama dengan daerah lain.*

Sumber : Humas

Editor : Herry Febriyanto

Ukuran Font  
Guna mempromosikan pariwisata dan kebudayaan yang ada di Provinsi Jawa Tengah, rencananya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata akan menggelar road show di Bali, Kamis (20/9) mendatang.
Cetak

No Image Jateng Sabet 3 Piala dalam Parade Tari Nusantara 2014Peserta Parade Tari Nusantara ini berasal dari 33 Provinsi se Indonesia, Jawa Tengah mendapatkan nomor urut penampilan 17 pada pekan Hari kemerdekaan Republik Indonesia di Teater Bhineka Tunggal Ika ( TBTI ) TMII Jakarta.

No Image PKDP Pemersatu Rang Piaman di RantauWakil Walikota Pariaman DR.Genius Umar, S.Sos,M.Si menghadiri undangan Halal Bi Halal warga PKDP Solok yang bertempat di Aula SMKN 1 Kota Solok, Selasa (19/08/2014).

No Image Wagub Jateng: Jangan Berkarya Hanya Untuk Diri SendiriTiga aspek ini harus kita dorong terus menerus agar bisa memaknai kemerdekaan Indonesia dengan benar dan baik.

No Image Bupati Semarang Sidak Uji Fisik Ranmor AngkutanGuna mengetahui dan mencegah kemungkinan praktik pungutan liar (pungli), Bupati Semarang H Mundjirin melakukan inspeksi mendadak (sidak) di tempat uji fisik (kir).

Ads