Jumat, 24 Oktober 2014 | 17.17 WIB
Jateng Time
Pemerintahan

Walikota Sukabumi : Korpri Harus Mampu Tingkatkan Kualitas Pelayanan Bagi Masyarakat

Herry Febriyanto  |  Kota Sukabumi | Kamis, 29 November 2012 - 08.46 WIB | Dibaca: 367 kali
IMG-5390
Upacara Peringatan HUT Korpri ke 41 tingkat Kota Sukabumi di Lapang Apel Balaikota Sukabumi, Kamis (29/11).

PERINGATAN HUT Korpri ke 41 tahun 2012 tingkat Kota Sukabumi berlangsung khidmat. Upacara HUT Korpri yang dilangsungkan di Lapang Apel Setda Kota Sukabumi, dipimpin langsung Walikota Sukabumi H. Mokh, Muslikh Abdussyukur.

“Korpri harus mampu meningkatkan kualitas manajemen kepemerintahan melalui penataan kelembagaan dan potensi sumber daya manusia PNS,” kata Walikota Sukabumi H. Mokh. Muslikh Abdussyukur kepada jatengtime.com seusai memimpin upacara HUT Korpri tinglat Kota Sukabumi Kamis (29/11).

Walikota Sukabumi H. Mokh. Muslikh Abdussyukur mengatakan, sesuai dengan tema reformasi birokrasi lebih merupakan bagaimana meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik dan yang perlu disikapi adalah Korpri harus memberikan daya ungkit pelayanan terhadap masyarakat, cepat, efisien dan murah.

“Konsep Kota Sukabumi sendiri bagaimana meningkatkan standar pelayanan minimal, managemen pemerintahan dan kelembagaan serta pelaksanaannya harus bagus, dengan didukung SDM yang bagus disertai metoda yang cepat dan baik sehingga ada kepuasan masyarakat,” ujarnya.

Terkait netralitas Korpri dalam menghadapi Pemilukada, menurut Walikota, sebagaimana harapan bapak Presiden bahwa Korpri harus mengedepankan netralitas dan mengedpankan pengabdiannya sebagai abdi bangsa. Dimana anggota Korpri jangan secara terang-terangan atau berkelompok memihak kepada suatu calon dan boleh menggunakan haknya pada saat pemilihan.

“Sebeteulnya Korpri tidak netral juga, karena pada saat pencoblosan dia berpihak pada seseorang,” ungkapnya sambil berlalu.*

Editor : HFO

Ukuran Font  
Walikota Sukabumi H. Mokh. Muslikh Abdussyukur mengatakan, reformasi birokrasi lebih merupakan bagaimana meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik dan yang perlu disikapi adalah Korpri harus memberikan daya ungkit pelayanan terhadap masyarakat, cepat, efisien dan murah.
Cetak

No Image Gerah Dengan Ulah Korupsi, KRPK Gelar Demonstrasi di BlitarGerah dengan ulah dugaan korupsi akhirnya warga Blitar, jawa Timur mendatangi kantor Kejaksaan negeri Blitar. para penbdemo menuntut agar pihak Kejaksaan mengusut tuntas kasus dugaan korupsi yang ada di Kota Blitar.

No Image Paket Acara Khusus Budaya Jateng Digelar di TMIIPaket Acara Khusus budaya yang di gelar di Taman Mini Indonesia Indah merupakan kegiatan Promosi Seni Budaya, Pariwisata, Investasi serta segala potensi unggulan dari daerah Kabupaten / Kota.

No Image Walikota Semarang Fokuskan Perbaikan Infrastruktur Wilayah PerbatasanTidak hanya pusat kota saja yang menjadi perhatian Pemkot Semarang, tetapi wilayah-wilayah perbatasan juga harus dilakukan pembenahan terutama dalam hal perbaikan infrastruktur.

No Image Frekuensi Pemakaian Bahasa Jawa Semakin MenurunFrekuensi pemakaian Bahasa Jawa disadari atau tidak kini semakin turun. Salah satu penyebabnya adalah adanya kecenderungan menggunakan Bahasa Indonesia di tingkat keluarga.

Ads