Jumat, 27 Maret 2015 | 06.43 WIB
Jateng Time
Pemerintahan

Walikota Sukabumi : Korpri Harus Mampu Tingkatkan Kualitas Pelayanan Bagi Masyarakat

Herry Febriyanto  |  Kota Sukabumi | Kamis, 29 November 2012 - 08.46 WIB | Dibaca: 429 kali
IMG-5390
Upacara Peringatan HUT Korpri ke 41 tingkat Kota Sukabumi di Lapang Apel Balaikota Sukabumi, Kamis (29/11).

PERINGATAN HUT Korpri ke 41 tahun 2012 tingkat Kota Sukabumi berlangsung khidmat. Upacara HUT Korpri yang dilangsungkan di Lapang Apel Setda Kota Sukabumi, dipimpin langsung Walikota Sukabumi H. Mokh, Muslikh Abdussyukur.

“Korpri harus mampu meningkatkan kualitas manajemen kepemerintahan melalui penataan kelembagaan dan potensi sumber daya manusia PNS,” kata Walikota Sukabumi H. Mokh. Muslikh Abdussyukur kepada jatengtime.com seusai memimpin upacara HUT Korpri tinglat Kota Sukabumi Kamis (29/11).

Walikota Sukabumi H. Mokh. Muslikh Abdussyukur mengatakan, sesuai dengan tema reformasi birokrasi lebih merupakan bagaimana meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik dan yang perlu disikapi adalah Korpri harus memberikan daya ungkit pelayanan terhadap masyarakat, cepat, efisien dan murah.

“Konsep Kota Sukabumi sendiri bagaimana meningkatkan standar pelayanan minimal, managemen pemerintahan dan kelembagaan serta pelaksanaannya harus bagus, dengan didukung SDM yang bagus disertai metoda yang cepat dan baik sehingga ada kepuasan masyarakat,” ujarnya.

Terkait netralitas Korpri dalam menghadapi Pemilukada, menurut Walikota, sebagaimana harapan bapak Presiden bahwa Korpri harus mengedepankan netralitas dan mengedpankan pengabdiannya sebagai abdi bangsa. Dimana anggota Korpri jangan secara terang-terangan atau berkelompok memihak kepada suatu calon dan boleh menggunakan haknya pada saat pemilihan.

“Sebeteulnya Korpri tidak netral juga, karena pada saat pencoblosan dia berpihak pada seseorang,” ungkapnya sambil berlalu.*

Editor : HFO

Ukuran Font  
Walikota Sukabumi H. Mokh. Muslikh Abdussyukur mengatakan, reformasi birokrasi lebih merupakan bagaimana meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik dan yang perlu disikapi adalah Korpri harus memberikan daya ungkit pelayanan terhadap masyarakat, cepat, efisien dan murah.
Cetak

No Image Wartawan Temukan Potongan Tangan Korban KebakaranKebakaran yang mengharukan yang di alami keluarga Agung Sumantri warga Desa Botosengon,Kecamatan Dempet,Kabupaten Demak harus kehilangan ke tiga buah hatinya yang masih balita yakni Fadli (10) Shinta (8) dan Juwita (3).

No Image Istri Kapolres Demak Datangi Bekas Rumah Korban KebakaranSetelah memberikan bantuan kepada korban kebakaran, Agung Sumantri yang mengakibatkan korban harus kehilangan tiga anak sekaligus, istri Kapolres Demak dan rombongan berkenan melihat langsung lokasi rumah korban yang kebakaran.

No Image Kapolres Demak Serahkan Bantuan 1 Unit Rumah Sederhana ke Keluarga Korban KebakaranKepedulian jajaran Polres Demak terhadap keluarga korban kebakaran beberapa waktu lalu ditunjukan langsung oleh korp berbaju coklat itu.

No Image Koppas Pd. Sago Berikan Piagam Pada Ali MukhniPengurus Koperasi Pasar Padang Sago, memberikan Piagam Penghargaan kepada Bupati Padang Pariaman, Drs. H. Ali Mukhni, sebagai anggota dan Pembina serta atas kepeduliannya di dalam memajukan Koppas Padang Sago, terbukti dengan terdaftar menjadi anggota.

Ads