Rabu, 4 Maret 2015 | 05.32 WIB
Jateng Time
Pemerintahan

Walikota Sukabumi : Korpri Harus Mampu Tingkatkan Kualitas Pelayanan Bagi Masyarakat

Herry Febriyanto  |  Kota Sukabumi | Kamis, 29 November 2012 - 08.46 WIB | Dibaca: 423 kali
IMG-5390
Upacara Peringatan HUT Korpri ke 41 tingkat Kota Sukabumi di Lapang Apel Balaikota Sukabumi, Kamis (29/11).

PERINGATAN HUT Korpri ke 41 tahun 2012 tingkat Kota Sukabumi berlangsung khidmat. Upacara HUT Korpri yang dilangsungkan di Lapang Apel Setda Kota Sukabumi, dipimpin langsung Walikota Sukabumi H. Mokh, Muslikh Abdussyukur.

“Korpri harus mampu meningkatkan kualitas manajemen kepemerintahan melalui penataan kelembagaan dan potensi sumber daya manusia PNS,” kata Walikota Sukabumi H. Mokh. Muslikh Abdussyukur kepada jatengtime.com seusai memimpin upacara HUT Korpri tinglat Kota Sukabumi Kamis (29/11).

Walikota Sukabumi H. Mokh. Muslikh Abdussyukur mengatakan, sesuai dengan tema reformasi birokrasi lebih merupakan bagaimana meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik dan yang perlu disikapi adalah Korpri harus memberikan daya ungkit pelayanan terhadap masyarakat, cepat, efisien dan murah.

“Konsep Kota Sukabumi sendiri bagaimana meningkatkan standar pelayanan minimal, managemen pemerintahan dan kelembagaan serta pelaksanaannya harus bagus, dengan didukung SDM yang bagus disertai metoda yang cepat dan baik sehingga ada kepuasan masyarakat,” ujarnya.

Terkait netralitas Korpri dalam menghadapi Pemilukada, menurut Walikota, sebagaimana harapan bapak Presiden bahwa Korpri harus mengedepankan netralitas dan mengedpankan pengabdiannya sebagai abdi bangsa. Dimana anggota Korpri jangan secara terang-terangan atau berkelompok memihak kepada suatu calon dan boleh menggunakan haknya pada saat pemilihan.

“Sebeteulnya Korpri tidak netral juga, karena pada saat pencoblosan dia berpihak pada seseorang,” ungkapnya sambil berlalu.*

Editor : HFO

Ukuran Font  
Walikota Sukabumi H. Mokh. Muslikh Abdussyukur mengatakan, reformasi birokrasi lebih merupakan bagaimana meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik dan yang perlu disikapi adalah Korpri harus memberikan daya ungkit pelayanan terhadap masyarakat, cepat, efisien dan murah.
Cetak

No Image Ali Mukhni : Wali Nagari Harus Pandai Gali PotensiAcara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wali Nagari Batu Kalang Kecamatan Padang Sago, Kabupaten Padang Pariaman, H. Jamarusti, Senin (23/2/2015) berjalan lancar dan sukses.

No Image Anesa Satria, Bergelar Datuk Asa NagariAnesa Satria, SH, MM, mantan Kabag Humas Pemda Kabupaten Padang Pariaman, kini sedang dipercaya menjabat Sekretaris RSUD Padang Pariaman.

No Image Demak Mulai Diserang Demam BerdarahBerdasarkan hasil rekam medis yang dikeluarkan rumah sakit umum Sunan Kalijaga Demak pasien yang bernama Gitsa Amanda positif terjangkit demam berdarah (DB).

No Image Patroli Binter Kodim 0507/BekasiKodam Jaya selalu berkreasi dalam bertugas, satu diantaranya yang dilaksanakan oleh Kodim 0507/Bekasi yang dipimpin oleh Letkol Inf Yudha Rismansyah dengan mengadakan Patroli Pembinaan Teritorial Kodim kota Bekasi.

Ads