Rabu, 29 Juli 2015 | 02.40 WIB
Jateng Time

SMA 1 Sragen Juara Debat Bahasa Inggris Tingkat SMA

Sragen | Rabu, 5 Desember 2012 - 10.37 WIB | Dibaca: 564 kali
IMG-5659

SRAGEN – Dalam rangka memperingati hari PGRI yang ke 67 MGMP Bahasa Inggris menyelenggarakan Debat Bahasa Inggris SMA Se-Kab Sragen yang merupakan program dari dianas Pendidikan Kabupaten Sragen dengan tujuan mencari sejauh mana kemampuan siswa dalam bidang bahasa Inggris .

Menurut ketua pelaksana Bapak Aris Ramelani dari SMA Muh 2 Gemolong mengatakan bahwa acara ini juga bertujuan sebagai batu loncatan siswa untuk mengikuti debat ketingkat karesidenan maupun ketingkat yang lebih tinggi.

Dalam acara ini diikuti oleh seluruh perwakilan sekolah SMA se – Kab Sragen , SMA Negeri 1 Sragen mengirimkan 3 siswa untuk mengikuti lomba debat tersebut . Mereka adalah Winda Ayu ( XI – IA8 ) , Nisrina Lutfi ( X – 7 ) , Kinanthi Tiasadi ( X – 4 ) .

Dari lomba ini diambil juara 1 , 2 dan 3 serta juara best speaker. Dalam Tahun ini, SMA 1 Sragen mendapatkan juara pertama diikuti SMA 1 Gemolong dan SMA 2 Sragen.

Secara keseluruhan acara ini berlangsung cukup menarik, penuh jiwa persaingan yang tinggi yang tentunya dengan jiwa sportifitas yang patut diacungi jempol.*

Sumber: srgaenkab.go.id/Smansa

Ukuran Font  
Dalam rangka memperingati hari PGRI yang ke 67 MGMP Bahasa Inggris menyelenggarakan Debat Bahasa Inggris SMA Se-Kab Sragen yang merupakan program dari dianas Pendidikan Kabupaten Sragen dengan tujuan mencari sejauh mana kemampuan siswa dalam bidang bahasa Inggris .
Cetak

No Image PASANGAN NATSIR-JOOS GAGAL DI JEGALPasangan HM. NATSIR, S.Ag.,M.M.,M.Pd dan Drs JOKO SUTANTO hari ini Selasa ( 28/ 7/ 2015 ) secara resmi mendaftar di KPUD Demak

No Image SISI KELAM SANG JAGAL WONOWOSO DEMAK,SUPRIYADI DI MATA KELUARGANYATerlahir dari pasangan jawa sunda, supriyadi ( sang jagal wonowoso Demak ) adalah anak nomer 3 dari 4 bersaudara.

No Image PEMUDA STRES BACOK 3 ANAK PENONTON BARONGAN DI DEMAKPeristiwa tragis dan memilukan ketika 3 anak di bacok pemuda stres terjadi siang tadi Minggu ( 26/ 7/ 2015 ) sekitar jam 09.30. Wib di Desa Wonowoso Rt 2/ II Kecamatan Karang Tengah Kabupaten Demak

No Image SENAM AEROBIC DI INGATKAN TAKMIR MASJID AGUNG DEMAK KARENA PAKAI PENGERAS SUARASenam Aerobic yang di selenggara dalam rangka Hari Bebas Kendaraan ( Car free Day-CFD ) di sekitar alun-alun Demak, Minggu ( 26/ 7/ 2015 ) sekitar pukul 08.00 WIB sempat di ingatkan Takmir Masjid Agung Demak karena memakai pengeras suara ( Sound system ) dengan suara keras.

Ads