Minggu, 24 Mei 2015 | 18.02 WIB
Jateng Time

SMA 1 Sragen Juara Debat Bahasa Inggris Tingkat SMA

Sragen | Rabu, 5 Desember 2012 - 10.37 WIB | Dibaca: 551 kali
IMG-5659

SRAGEN – Dalam rangka memperingati hari PGRI yang ke 67 MGMP Bahasa Inggris menyelenggarakan Debat Bahasa Inggris SMA Se-Kab Sragen yang merupakan program dari dianas Pendidikan Kabupaten Sragen dengan tujuan mencari sejauh mana kemampuan siswa dalam bidang bahasa Inggris .

Menurut ketua pelaksana Bapak Aris Ramelani dari SMA Muh 2 Gemolong mengatakan bahwa acara ini juga bertujuan sebagai batu loncatan siswa untuk mengikuti debat ketingkat karesidenan maupun ketingkat yang lebih tinggi.

Dalam acara ini diikuti oleh seluruh perwakilan sekolah SMA se – Kab Sragen , SMA Negeri 1 Sragen mengirimkan 3 siswa untuk mengikuti lomba debat tersebut . Mereka adalah Winda Ayu ( XI – IA8 ) , Nisrina Lutfi ( X – 7 ) , Kinanthi Tiasadi ( X – 4 ) .

Dari lomba ini diambil juara 1 , 2 dan 3 serta juara best speaker. Dalam Tahun ini, SMA 1 Sragen mendapatkan juara pertama diikuti SMA 1 Gemolong dan SMA 2 Sragen.

Secara keseluruhan acara ini berlangsung cukup menarik, penuh jiwa persaingan yang tinggi yang tentunya dengan jiwa sportifitas yang patut diacungi jempol.*

Sumber: srgaenkab.go.id/Smansa

Ukuran Font  
Dalam rangka memperingati hari PGRI yang ke 67 MGMP Bahasa Inggris menyelenggarakan Debat Bahasa Inggris SMA Se-Kab Sragen yang merupakan program dari dianas Pendidikan Kabupaten Sragen dengan tujuan mencari sejauh mana kemampuan siswa dalam bidang bahasa Inggris .
Cetak

POLRES DEMAK MENGADAKAN LOMBA SISKAMLING POLRES DEMAK MENGADAKAN LOMBA SISKAMLINGDemak,. Lomba ini dimaksutkan untuk menumbuh kembangkan lagi siskamling di desa desa yang sekarang mulai dirasakan berkurang atau dapat dikatakan mulai tidak ada. putaran pertama penilaian oleh tim yang dipimpin AKP Sutomo berlokasi di desa Medini yang mewakili kecamatan Gajah kabupaten Demak pada hari selasa, 19/05/2015. Tim penilai tiba di desa Medini pukul 21.wib disambut [...]

No Image Selama Setahun, LGN-OTA Santuni 854 Anak Asuh-Selama tahun 2014, Lembaga Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (LGN-OTA) Kabupaten Jepara berhasil memberikan bantuan kepada 854 anak asuh dan 25 siswa terancam putus sekolah.

No Image Mutiara Karangbolong Ditampilkan di TMII – JakartaRatusan pengunjung memadati Anjungan Jawa Tengah TMII Jakarta, Minggu (22/3).

No Image Penurunan Nikah Dini Terganjal UU PernikahanPernikahan dini merupakan salah satu pemicu tingginya angka kematian ibu melahirkan (AKI) di Jawa Tengah

Ads