Rabu, 26 November 2014 | 14.31 WIB
Jateng Time

SMA 1 Sragen Juara Debat Bahasa Inggris Tingkat SMA

Sragen | Rabu, 5 Desember 2012 - 10.37 WIB | Dibaca: 474 kali
IMG-5659

SRAGEN – Dalam rangka memperingati hari PGRI yang ke 67 MGMP Bahasa Inggris menyelenggarakan Debat Bahasa Inggris SMA Se-Kab Sragen yang merupakan program dari dianas Pendidikan Kabupaten Sragen dengan tujuan mencari sejauh mana kemampuan siswa dalam bidang bahasa Inggris .

Menurut ketua pelaksana Bapak Aris Ramelani dari SMA Muh 2 Gemolong mengatakan bahwa acara ini juga bertujuan sebagai batu loncatan siswa untuk mengikuti debat ketingkat karesidenan maupun ketingkat yang lebih tinggi.

Dalam acara ini diikuti oleh seluruh perwakilan sekolah SMA se – Kab Sragen , SMA Negeri 1 Sragen mengirimkan 3 siswa untuk mengikuti lomba debat tersebut . Mereka adalah Winda Ayu ( XI – IA8 ) , Nisrina Lutfi ( X – 7 ) , Kinanthi Tiasadi ( X – 4 ) .

Dari lomba ini diambil juara 1 , 2 dan 3 serta juara best speaker. Dalam Tahun ini, SMA 1 Sragen mendapatkan juara pertama diikuti SMA 1 Gemolong dan SMA 2 Sragen.

Secara keseluruhan acara ini berlangsung cukup menarik, penuh jiwa persaingan yang tinggi yang tentunya dengan jiwa sportifitas yang patut diacungi jempol.*

Sumber: srgaenkab.go.id/Smansa

Ukuran Font  
Dalam rangka memperingati hari PGRI yang ke 67 MGMP Bahasa Inggris menyelenggarakan Debat Bahasa Inggris SMA Se-Kab Sragen yang merupakan program dari dianas Pendidikan Kabupaten Sragen dengan tujuan mencari sejauh mana kemampuan siswa dalam bidang bahasa Inggris .
Cetak

No Image Armen : Masyarakat Harus Mengenal Adat Istiadat DaerahnyaSekretaris Daerah Kota Pariaman, Armen, menghimbau Masyarakat untuk memahami budaya dan adat istriadat sendiri.

No Image Bupati Ali Mukhni Serahkan Aset ke Kota PariamanDua Kepala Daerah duduk Semeja antara Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman menjadi contoh terbaik dalam serah terima aset daerah.

No Image Tingkir Lor Dikembangkan Jadi Desa WisataWisata itu identik dengan promosi dan biaya promosi itu memang tidak sedikit. Namun begitu, ternyata anggaran promosi pariwisata di Kabupaten/Kota di Jawa Tengah relatif sedikit.

No Image Potensi Ternak Sapi Potong MenjanjikanKetersediaan daging sapi lokal belum mampu memenuhi kebutuhan di dalam negeri, sehingga memacu terjadinya impor daging sapi. Hal ini tentu menjadi tantangan sekaligus peluang untuk mengembangkan usaha peternakan sapi potong di Indonesia.

Ads