Jumat, 31 Oktober 2014 | 00.28 WIB
Jateng Time

SMA 1 Sragen Juara Debat Bahasa Inggris Tingkat SMA

Sragen | Rabu, 5 Desember 2012 - 10.37 WIB | Dibaca: 458 kali
IMG-5659

SRAGEN – Dalam rangka memperingati hari PGRI yang ke 67 MGMP Bahasa Inggris menyelenggarakan Debat Bahasa Inggris SMA Se-Kab Sragen yang merupakan program dari dianas Pendidikan Kabupaten Sragen dengan tujuan mencari sejauh mana kemampuan siswa dalam bidang bahasa Inggris .

Menurut ketua pelaksana Bapak Aris Ramelani dari SMA Muh 2 Gemolong mengatakan bahwa acara ini juga bertujuan sebagai batu loncatan siswa untuk mengikuti debat ketingkat karesidenan maupun ketingkat yang lebih tinggi.

Dalam acara ini diikuti oleh seluruh perwakilan sekolah SMA se – Kab Sragen , SMA Negeri 1 Sragen mengirimkan 3 siswa untuk mengikuti lomba debat tersebut . Mereka adalah Winda Ayu ( XI – IA8 ) , Nisrina Lutfi ( X – 7 ) , Kinanthi Tiasadi ( X – 4 ) .

Dari lomba ini diambil juara 1 , 2 dan 3 serta juara best speaker. Dalam Tahun ini, SMA 1 Sragen mendapatkan juara pertama diikuti SMA 1 Gemolong dan SMA 2 Sragen.

Secara keseluruhan acara ini berlangsung cukup menarik, penuh jiwa persaingan yang tinggi yang tentunya dengan jiwa sportifitas yang patut diacungi jempol.*

Sumber: srgaenkab.go.id/Smansa

Ukuran Font  
Dalam rangka memperingati hari PGRI yang ke 67 MGMP Bahasa Inggris menyelenggarakan Debat Bahasa Inggris SMA Se-Kab Sragen yang merupakan program dari dianas Pendidikan Kabupaten Sragen dengan tujuan mencari sejauh mana kemampuan siswa dalam bidang bahasa Inggris .
Cetak

No Image Ruas Jalan Pasar Muara Delang, Merangin, Jambi Memprihatinkan!Sejumlah ruas jalan yang berada di wilayah itu kini kondisinya sangat memprihatinkan akibat sering dilalui truk pembawa buah sawitoleh anak perusahaan khusus PT. Astra Agro Lestari yaitu PT SAL-1.

No Image Mukhlis Rahaman : Tugas dan Tanggung Jawab Kades Makin BeratWalikota Pariaman Mukhlis Rahman membuka Rapat koordinasi Pemerintah Kota bersama Kepala Desa dan Lurah se Kota Pariaman di Aula Balaikota, Rabu (29/10/2014).

No Image Walikota Pariaman Mukhlis Rahman Sampaikan Nota PenjelasanWalikota Pariaman Mukhlis Rahman menyampaikan Nota Penjelasan Rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara APBD Tahun 2015, di Ruang sidang DPRD Kota Pariaman, Senin (27/10/2014).

No Image Kota Pariaman Telah Punya HomestayKota Pariaman kini telah punya 20 Homestay dan sudah mulai dioperasikan. Homestay tersebut mempunyai 40 kamar, siap untuk menampung wisatawan yang akan menginap di Kota Pariaman.

Ads