Sabtu, 25 Oktober 2014 | 04.18 WIB
Jateng Time

SMA 1 Sragen Juara Debat Bahasa Inggris Tingkat SMA

Sragen | Rabu, 5 Desember 2012 - 10.37 WIB | Dibaca: 451 kali
IMG-5659

SRAGEN – Dalam rangka memperingati hari PGRI yang ke 67 MGMP Bahasa Inggris menyelenggarakan Debat Bahasa Inggris SMA Se-Kab Sragen yang merupakan program dari dianas Pendidikan Kabupaten Sragen dengan tujuan mencari sejauh mana kemampuan siswa dalam bidang bahasa Inggris .

Menurut ketua pelaksana Bapak Aris Ramelani dari SMA Muh 2 Gemolong mengatakan bahwa acara ini juga bertujuan sebagai batu loncatan siswa untuk mengikuti debat ketingkat karesidenan maupun ketingkat yang lebih tinggi.

Dalam acara ini diikuti oleh seluruh perwakilan sekolah SMA se – Kab Sragen , SMA Negeri 1 Sragen mengirimkan 3 siswa untuk mengikuti lomba debat tersebut . Mereka adalah Winda Ayu ( XI – IA8 ) , Nisrina Lutfi ( X – 7 ) , Kinanthi Tiasadi ( X – 4 ) .

Dari lomba ini diambil juara 1 , 2 dan 3 serta juara best speaker. Dalam Tahun ini, SMA 1 Sragen mendapatkan juara pertama diikuti SMA 1 Gemolong dan SMA 2 Sragen.

Secara keseluruhan acara ini berlangsung cukup menarik, penuh jiwa persaingan yang tinggi yang tentunya dengan jiwa sportifitas yang patut diacungi jempol.*

Sumber: srgaenkab.go.id/Smansa

Ukuran Font  
Dalam rangka memperingati hari PGRI yang ke 67 MGMP Bahasa Inggris menyelenggarakan Debat Bahasa Inggris SMA Se-Kab Sragen yang merupakan program dari dianas Pendidikan Kabupaten Sragen dengan tujuan mencari sejauh mana kemampuan siswa dalam bidang bahasa Inggris .
Cetak

No Image Gerah Dengan Ulah Korupsi, KRPK Gelar Demonstrasi di BlitarGerah dengan ulah dugaan korupsi akhirnya warga Blitar, jawa Timur mendatangi kantor Kejaksaan negeri Blitar. para penbdemo menuntut agar pihak Kejaksaan mengusut tuntas kasus dugaan korupsi yang ada di Kota Blitar.

No Image Paket Acara Khusus Budaya Jateng Digelar di TMIIPaket Acara Khusus budaya yang di gelar di Taman Mini Indonesia Indah merupakan kegiatan Promosi Seni Budaya, Pariwisata, Investasi serta segala potensi unggulan dari daerah Kabupaten / Kota.

No Image Walikota Semarang Fokuskan Perbaikan Infrastruktur Wilayah PerbatasanTidak hanya pusat kota saja yang menjadi perhatian Pemkot Semarang, tetapi wilayah-wilayah perbatasan juga harus dilakukan pembenahan terutama dalam hal perbaikan infrastruktur.

No Image Frekuensi Pemakaian Bahasa Jawa Semakin MenurunFrekuensi pemakaian Bahasa Jawa disadari atau tidak kini semakin turun. Salah satu penyebabnya adalah adanya kecenderungan menggunakan Bahasa Indonesia di tingkat keluarga.

Ads