Sabtu, 20 September 2014 | 02.49 WIB
Jateng Time
Pendidikan

STIMART AMNI Semarang Wisuda 146 Wisudawan

Suparningsih  |  Semarang | Kamis, 27 September 2012 - 13.29 WIB | Dibaca: 1.519 kali
IMG-3337

SEBANYAK 146 wisudawan STIMART AMNI diwisuda dan dilantik menjadi Ahli Madya Perwira Pelayaran Niaga dan Sarjana Transportasi, di Kampus Biru STIMART AMNI Semarang, Kamis (27/9).

Para wisudawan periode ini terdiri dari, 30 wisudawan Tatalaksana, 44 orang Tekhnika, 61 orang Nautika dan 11 orang dari Managemen Transport.

Komandan Lanal Semarang, Kolonel Laut (E) Ir. Antar Setiabudi mengatakan, agenda wisuda kali ini menjadi momentum sejarah yang mendorong Civitas Akademika STIMART AMNI Semarang terus maju.

“Semoga dengan berbekal karakter dan profesionalisme yang telah dibangun selama belajar, bisa membawa keberhasilan,” ujarnya.

Menurutnya, sebagai lembaga pendidikan maritim dan transport yang telah melengkapi diri dengan ISO 9001: 2008, Approval IMO dan Akreditasi dari BAN- PT, menunjukkan bahwa STIMART AMNI telah mendapatkan pengakuan secara nasional dan internasional yang dapat dijadikan peluang dan tantangan untuk meningkatkan mutu ke depan yang semakin berat.

Sementara itu, Koordinator Kopertis Wilayah VI Prof. Mustafid berpesan, agar STIMART AMNI terus meningkatkan prestasi yang menjadi sarana dalam membangun citra institusi, agar ke depan semakin mendapat kepercayaan dari masyarakat.*

Editor : Herry Febriyanto

Ukuran Font  
Sebanyak 146 wisudawan STIMART AMNI diwisuda dan dilantik menjadi Ahli Madya Perwira Pelayaran Niaga dan Sarjana Transportasi, di Kampus Biru STIMART AMNI Semarang, Kamis (27/9).
Cetak

No Image Gubernur Dorong Bangun Embung untuk Atasi Kekeringan di SalatigaAir bersih ini merupakan langkah paling cepat yang bisa dilakukan untuk mengatasi kekeringan yang dialami warga Desa Kumpulrejo Kota Salatiga.

No Image Jadilah Pemimpin dan Penggerak PerubahanKepala Inspektorat Provinsi Jawa Tengah Drs Kunto Nugroho HP MSi mengatakan tujuan dari kegiatan ToT tersebut adalah untuk membangun pola pikir, komitmen bersama, jiwa korsa, integritas, manajemen, implementasi kebijakan, dan budaya baru di Pemerintahan Provinsi Jawa Tengah.

No Image Kepribadian Berbudaya Dapat Dukung EkonomiMewujudkan kemandirian ekonomi dapat dibangun melalui kepribadian bangsa dalam berbudaya, karena banyak budaya masyarakat yang muaranya terkait pada bidang ekonomi.

No Image Terbilang Buruk Di Masyarakat, Sat Pol PP Perlu NegosiatorSEMARANG – Citra Satuan Pamong Praja (Satpol PP) masih terbilang buruk di masyarakat. Salah satunya diidentikkan dengan kekerasan saat melakukan penggusuran pedagang kaki lima (PKL). Imej itu harus dihapus melalui pendekatan humanis kepada warga. “Pendekatan yang lebih manusiawi ini penting. Ilmu itu perlu kita miliki, terutama teman-teman yang bertugas di Satpol PP. Nah kalau sudah dimiliki, [...]

Ads