Kamis, 24 Juli 2014 | 19.20 WIB
Jateng Time
Pendidikan

STIMART AMNI Semarang Wisuda 146 Wisudawan

Suparningsih  |  Semarang | Kamis, 27 September 2012 - 13.29 WIB | Dibaca: 1.272 kali
IMG-3337

SEBANYAK 146 wisudawan STIMART AMNI diwisuda dan dilantik menjadi Ahli Madya Perwira Pelayaran Niaga dan Sarjana Transportasi, di Kampus Biru STIMART AMNI Semarang, Kamis (27/9).

Para wisudawan periode ini terdiri dari, 30 wisudawan Tatalaksana, 44 orang Tekhnika, 61 orang Nautika dan 11 orang dari Managemen Transport.

Komandan Lanal Semarang, Kolonel Laut (E) Ir. Antar Setiabudi mengatakan, agenda wisuda kali ini menjadi momentum sejarah yang mendorong Civitas Akademika STIMART AMNI Semarang terus maju.

“Semoga dengan berbekal karakter dan profesionalisme yang telah dibangun selama belajar, bisa membawa keberhasilan,” ujarnya.

Menurutnya, sebagai lembaga pendidikan maritim dan transport yang telah melengkapi diri dengan ISO 9001: 2008, Approval IMO dan Akreditasi dari BAN- PT, menunjukkan bahwa STIMART AMNI telah mendapatkan pengakuan secara nasional dan internasional yang dapat dijadikan peluang dan tantangan untuk meningkatkan mutu ke depan yang semakin berat.

Sementara itu, Koordinator Kopertis Wilayah VI Prof. Mustafid berpesan, agar STIMART AMNI terus meningkatkan prestasi yang menjadi sarana dalam membangun citra institusi, agar ke depan semakin mendapat kepercayaan dari masyarakat.*

Editor : Herry Febriyanto

Ukuran Font  
Sebanyak 146 wisudawan STIMART AMNI diwisuda dan dilantik menjadi Ahli Madya Perwira Pelayaran Niaga dan Sarjana Transportasi, di Kampus Biru STIMART AMNI Semarang, Kamis (27/9).
Cetak

No Image Kodam Jaya Lakukan Pergeseran PejabatHanya karena limpahan kasih dan karunia-Nya, hari ini kita masih dapat melanjutkan rangkaian kegiatan sertijab para pejabat dengan melaksanakan acara Ramah Tamah, dalam suasana kebersamaan dan penuh kebahagiaan.

No Image Dandim Demak Serahkan Bingkisan Lebaran Untuk Istri Anggota dan PNS KodimDandim 0716/Demak Letkol Inf Ari Aryanto menyerahkan bantuan bingkisan kepada Istri anggota Kodim 0716/Demak yang tergabung dalam Persit Kartika Chandra Kirana cabang Demak di Aula Makodim 0716/Demak, Kamis (17/07).

No Image Jembatan Comal Pemalang Ambles, Arus lalin DialihkanJembatan Sungai Comal yang menjadi jembatan penting di jalur antura akhirnya benar-benar ditutup total untuk semua jenis kendaraan. Hal tersebut dikarenakan kondisi jembatan yang sudah tidak layak untuk dilewati.

No Image Kodam Jaya Berikan Penghargaan Kepada Prajurit BerprestasiTNI akan tetap Konsisten dalam melaksanakan tugas-tugas pertahanan, dalam konteks menjaga dan melindungi segenap bangsa dan Negara.

Ads