Minggu, 5 Juli 2015 | 21.58 WIB
Jateng Time
Pendidikan

STIMART AMNI Semarang Wisuda 146 Wisudawan

Suparningsih  |  Semarang | Kamis, 27 September 2012 - 13.29 WIB | Dibaca: 2.350 kali
IMG-3337

SEBANYAK 146 wisudawan STIMART AMNI diwisuda dan dilantik menjadi Ahli Madya Perwira Pelayaran Niaga dan Sarjana Transportasi, di Kampus Biru STIMART AMNI Semarang, Kamis (27/9).

Para wisudawan periode ini terdiri dari, 30 wisudawan Tatalaksana, 44 orang Tekhnika, 61 orang Nautika dan 11 orang dari Managemen Transport.

Komandan Lanal Semarang, Kolonel Laut (E) Ir. Antar Setiabudi mengatakan, agenda wisuda kali ini menjadi momentum sejarah yang mendorong Civitas Akademika STIMART AMNI Semarang terus maju.

“Semoga dengan berbekal karakter dan profesionalisme yang telah dibangun selama belajar, bisa membawa keberhasilan,” ujarnya.

Menurutnya, sebagai lembaga pendidikan maritim dan transport yang telah melengkapi diri dengan ISO 9001: 2008, Approval IMO dan Akreditasi dari BAN- PT, menunjukkan bahwa STIMART AMNI telah mendapatkan pengakuan secara nasional dan internasional yang dapat dijadikan peluang dan tantangan untuk meningkatkan mutu ke depan yang semakin berat.

Sementara itu, Koordinator Kopertis Wilayah VI Prof. Mustafid berpesan, agar STIMART AMNI terus meningkatkan prestasi yang menjadi sarana dalam membangun citra institusi, agar ke depan semakin mendapat kepercayaan dari masyarakat.*

Editor : Herry Febriyanto

Ukuran Font  
Sebanyak 146 wisudawan STIMART AMNI diwisuda dan dilantik menjadi Ahli Madya Perwira Pelayaran Niaga dan Sarjana Transportasi, di Kampus Biru STIMART AMNI Semarang, Kamis (27/9).
Cetak

POLRES DEMAK MENGADAKAN LOMBA SISKAMLING POLRES DEMAK MENGADAKAN LOMBA SISKAMLINGDemak,. Lomba ini dimaksutkan untuk menumbuh kembangkan lagi siskamling di desa desa yang sekarang mulai dirasakan berkurang atau dapat dikatakan mulai tidak ada. putaran pertama penilaian oleh tim yang dipimpin AKP Sutomo berlokasi di desa Medini yang mewakili kecamatan Gajah kabupaten Demak pada hari selasa, 19/05/2015. Tim penilai tiba di desa Medini pukul 21.wib disambut [...]

No Image Selama Setahun, LGN-OTA Santuni 854 Anak Asuh-Selama tahun 2014, Lembaga Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (LGN-OTA) Kabupaten Jepara berhasil memberikan bantuan kepada 854 anak asuh dan 25 siswa terancam putus sekolah.

No Image Mutiara Karangbolong Ditampilkan di TMII – JakartaRatusan pengunjung memadati Anjungan Jawa Tengah TMII Jakarta, Minggu (22/3).

No Image Penurunan Nikah Dini Terganjal UU PernikahanPernikahan dini merupakan salah satu pemicu tingginya angka kematian ibu melahirkan (AKI) di Jawa Tengah

Ads