Rabu, 22 Oktober 2014 | 02.52 WIB
Jateng Time
Pendidikan

STIMART AMNI Semarang Wisuda 146 Wisudawan

Suparningsih  |  Semarang | Kamis, 27 September 2012 - 13.29 WIB | Dibaca: 1.651 kali
IMG-3337

SEBANYAK 146 wisudawan STIMART AMNI diwisuda dan dilantik menjadi Ahli Madya Perwira Pelayaran Niaga dan Sarjana Transportasi, di Kampus Biru STIMART AMNI Semarang, Kamis (27/9).

Para wisudawan periode ini terdiri dari, 30 wisudawan Tatalaksana, 44 orang Tekhnika, 61 orang Nautika dan 11 orang dari Managemen Transport.

Komandan Lanal Semarang, Kolonel Laut (E) Ir. Antar Setiabudi mengatakan, agenda wisuda kali ini menjadi momentum sejarah yang mendorong Civitas Akademika STIMART AMNI Semarang terus maju.

“Semoga dengan berbekal karakter dan profesionalisme yang telah dibangun selama belajar, bisa membawa keberhasilan,” ujarnya.

Menurutnya, sebagai lembaga pendidikan maritim dan transport yang telah melengkapi diri dengan ISO 9001: 2008, Approval IMO dan Akreditasi dari BAN- PT, menunjukkan bahwa STIMART AMNI telah mendapatkan pengakuan secara nasional dan internasional yang dapat dijadikan peluang dan tantangan untuk meningkatkan mutu ke depan yang semakin berat.

Sementara itu, Koordinator Kopertis Wilayah VI Prof. Mustafid berpesan, agar STIMART AMNI terus meningkatkan prestasi yang menjadi sarana dalam membangun citra institusi, agar ke depan semakin mendapat kepercayaan dari masyarakat.*

Editor : Herry Febriyanto

Ukuran Font  
Sebanyak 146 wisudawan STIMART AMNI diwisuda dan dilantik menjadi Ahli Madya Perwira Pelayaran Niaga dan Sarjana Transportasi, di Kampus Biru STIMART AMNI Semarang, Kamis (27/9).
Cetak

No Image Nelayan Pulolampes Bulakamba Berharap Suntikan DanaPuluhan nelayan Pulolampes Kecamatan Bulakamba berharap kepada Bupati Brebes untuk memberikan suntikan dana untuk aktivitas kerjanya. Pasalnya, selama ini dana yang dia dapatkan dari para rentenir.

No Image Dies Natalis, Undip Usung Konsep Otonomi dalam HarmoniUniversitas Diponegoro (Undip) segera berubah status dari Perguruan Tinggi Badan Hukum Milik Negara (BHMN) menjadi Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTN BH).

No Image Polres Demak Berhasil Tangkap 12 PenjudiDalam rentang waktu dua bulan terakhir, jajaran Polres Demak yang dipimpin Ajun Komisari Besar Polisi (AKBP) R.Setijo Nugroho Hasto berhasil mengungkap dan menangkap 12 pelaku perjudian di wilayah hukumnya.

No Image Perceraian Picu Perkembangan Trafficking di JabarTingginya angka perceraian di beberapa kabupaten/kota di Jabar ternyata memicu perkembangan trafficking (perdagangan manusia).

Ads