Rabu, 28 Januari 2015 | 03.57 WIB
Jateng Time
Pendidikan

STIMART AMNI Semarang Wisuda 146 Wisudawan

Suparningsih  |  Semarang | Kamis, 27 September 2012 - 13.29 WIB | Dibaca: 1.955 kali
IMG-3337

SEBANYAK 146 wisudawan STIMART AMNI diwisuda dan dilantik menjadi Ahli Madya Perwira Pelayaran Niaga dan Sarjana Transportasi, di Kampus Biru STIMART AMNI Semarang, Kamis (27/9).

Para wisudawan periode ini terdiri dari, 30 wisudawan Tatalaksana, 44 orang Tekhnika, 61 orang Nautika dan 11 orang dari Managemen Transport.

Komandan Lanal Semarang, Kolonel Laut (E) Ir. Antar Setiabudi mengatakan, agenda wisuda kali ini menjadi momentum sejarah yang mendorong Civitas Akademika STIMART AMNI Semarang terus maju.

“Semoga dengan berbekal karakter dan profesionalisme yang telah dibangun selama belajar, bisa membawa keberhasilan,” ujarnya.

Menurutnya, sebagai lembaga pendidikan maritim dan transport yang telah melengkapi diri dengan ISO 9001: 2008, Approval IMO dan Akreditasi dari BAN- PT, menunjukkan bahwa STIMART AMNI telah mendapatkan pengakuan secara nasional dan internasional yang dapat dijadikan peluang dan tantangan untuk meningkatkan mutu ke depan yang semakin berat.

Sementara itu, Koordinator Kopertis Wilayah VI Prof. Mustafid berpesan, agar STIMART AMNI terus meningkatkan prestasi yang menjadi sarana dalam membangun citra institusi, agar ke depan semakin mendapat kepercayaan dari masyarakat.*

Editor : Herry Febriyanto

Ukuran Font  
Sebanyak 146 wisudawan STIMART AMNI diwisuda dan dilantik menjadi Ahli Madya Perwira Pelayaran Niaga dan Sarjana Transportasi, di Kampus Biru STIMART AMNI Semarang, Kamis (27/9).
Cetak

No Image Calon Wali Nagari Batu Kalang LimaBupati Padang Pariaman, Drs. H. Ali Mukhni, telah menurunkan surat Persetujuan Penetapan Calon Wali Nagari Batu Kalang, kepada Camat Padang Sago. Surat tertanggal 23 Januari 2015 tersebut, telah diterima Camat Padang Sago, Syamsunar, BA, Selasa (27/1/2015).

No Image Proyek Jambatan Ampalu Tanpa Plang ProyekPekerjaan proyek jembatan Sura Madu, Ampalu Kenagarian Lareh Nan Panjang yang menghubungkan dengan Lurah Ampalu Kecamatan VII Koto, Kabupaten Padang Pariaman, telah siap dilaksanakan, sejak beberapa bulan belakang.

No Image Tak Mau Lantik Budi Gunawan, Jokowi Terancam PemakzulanJAKARTA – Nama Komjen Budi Gunawan sebagai calon tunggal Kapolri usulan Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah mengantongi persetujuan DPR. Namun, Budi tak kunjung dilantik menjadi Kapolri definitif karena ditetapkan sebagai tersangka korupsi yang kasusnya ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Hanya saja, sikap Presiden Jokowi yang tak melantik Budi sebagai Kapolri bisa berujung persoalan serius. Sebab, DPR [...]

No Image Tambang Galian C Merajalela, Pulau Kundur,Karimun Kian TermutilasiKondisi ini semestinya segara disikapi,baik oleh dinas Pertambangan badan lingkungan hidup,DPRD dan Pemerintah Kabupaten Karimun, karena bukan tidak mungkin akan menjadi sebuah kesengsaraan masyarakat Pulau Kundur dimasa mendatang.

Ads