Jumat, 6 Maret 2015 | 14.26 WIB
Jateng Time
Pemerintahan

Bupati Purbalingga Tegaskan, Tidak Ada Tawar-Menawar Jabatan

-  |  Purbalingga | Jumat, 28 September 2012 - 13.20 WIB | Dibaca: 614 kali
IMG-3406
Bupati Purbalingga, Heru Sudjatmiko saat melantik 62 Pejabat Struktural Eselon III,IV dan V di lingkungan Pemkab Purbalingga. foto/dok.humas

BUPATI Purbalingga Heru Sudjatmoko menegaskan, tidak ada istilah tawar-menawar ketika mempromosikan atau menempatkan seseorang pada jabatan baru, karena telah berdasarkan pertimbangan kemanusian dan subyektif.

“Siap mapun tidak siap dan mau atau tidak, harus bisa mengemban amanah, karena tidak ada tawar-menawar jabatan. Jika melalui tawar menawar maka akan terlalu lama,” katanya saat melantik 62 pejabat struktural eselon III, IV dan V di jajaran Pemkab Purbalingga, kemarin.

Heru memaklumi jika ada pihak yang tidak puas, karena semua keputusan yang telah diambil bukanlah yang sempurna.

”Ini bukan kesempurnaan, tapi upaya yang disertai rasa rumangsa. Disertai rasa sikap bertawakal. Kalau hasil belum sempurna kita serahkan ke yang kuasa. Jika belum betul, kedepan kita koreksi kembali,” ujarnya.

Bupati juga mengungkapkan, titipan jabatan mungkin saja bisa. Tapi titip tidak boleh mengalahkan yang normatif. Tidak boleh mengalahkan pertimbangan dalam rangka upaya meningkatkan kinerja.

”Jangan ada yang merasa promosi karena dititipkan pihak tertentu, sehingga loyalitasnya keliru. Loyalitas harus tetap kepada tugas dan pimpinan,” ungkapnya.*

Sumber : Humas Purbalingga

Editor : Herry Febriyanto

Ukuran Font  
Bupati Purbalingga Heru Sudjatmoko menegaskan, tidak ada istilah tawar-menawar ketika melakukan promosi atau menempatkan seseorang pada jabatan baru, karena telah berdasarkan pertimbangan kemanusian dan subyektif.
Cetak

No Image Koppas Pd. Sago Berikan Piagam Pada Ali MukhniPengurus Koperasi Pasar Padang Sago, memberikan Piagam Penghargaan kepada Bupati Padang Pariaman, Drs. H. Ali Mukhni, sebagai anggota dan Pembina serta atas kepeduliannya di dalam memajukan Koppas Padang Sago, terbukti dengan terdaftar menjadi anggota.

No Image Ali Mukhni : Wali Nagari Harus Pandai Gali PotensiAcara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wali Nagari Batu Kalang Kecamatan Padang Sago, Kabupaten Padang Pariaman, H. Jamarusti, Senin (23/2/2015) berjalan lancar dan sukses.

No Image Anesa Satria, Bergelar Datuk Asa NagariAnesa Satria, SH, MM, mantan Kabag Humas Pemda Kabupaten Padang Pariaman, kini sedang dipercaya menjabat Sekretaris RSUD Padang Pariaman.

No Image Demak Mulai Diserang Demam BerdarahBerdasarkan hasil rekam medis yang dikeluarkan rumah sakit umum Sunan Kalijaga Demak pasien yang bernama Gitsa Amanda positif terjangkit demam berdarah (DB).

Ads