Sabtu, 25 Oktober 2014 | 04.19 WIB
Jateng Time
Pemerintahan

Bupati Purbalingga Tegaskan, Tidak Ada Tawar-Menawar Jabatan

-  |  Purbalingga | Jumat, 28 September 2012 - 13.20 WIB | Dibaca: 561 kali
IMG-3406
Bupati Purbalingga, Heru Sudjatmiko saat melantik 62 Pejabat Struktural Eselon III,IV dan V di lingkungan Pemkab Purbalingga. foto/dok.humas

BUPATI Purbalingga Heru Sudjatmoko menegaskan, tidak ada istilah tawar-menawar ketika mempromosikan atau menempatkan seseorang pada jabatan baru, karena telah berdasarkan pertimbangan kemanusian dan subyektif.

“Siap mapun tidak siap dan mau atau tidak, harus bisa mengemban amanah, karena tidak ada tawar-menawar jabatan. Jika melalui tawar menawar maka akan terlalu lama,” katanya saat melantik 62 pejabat struktural eselon III, IV dan V di jajaran Pemkab Purbalingga, kemarin.

Heru memaklumi jika ada pihak yang tidak puas, karena semua keputusan yang telah diambil bukanlah yang sempurna.

”Ini bukan kesempurnaan, tapi upaya yang disertai rasa rumangsa. Disertai rasa sikap bertawakal. Kalau hasil belum sempurna kita serahkan ke yang kuasa. Jika belum betul, kedepan kita koreksi kembali,” ujarnya.

Bupati juga mengungkapkan, titipan jabatan mungkin saja bisa. Tapi titip tidak boleh mengalahkan yang normatif. Tidak boleh mengalahkan pertimbangan dalam rangka upaya meningkatkan kinerja.

”Jangan ada yang merasa promosi karena dititipkan pihak tertentu, sehingga loyalitasnya keliru. Loyalitas harus tetap kepada tugas dan pimpinan,” ungkapnya.*

Sumber : Humas Purbalingga

Editor : Herry Febriyanto

Ukuran Font  
Bupati Purbalingga Heru Sudjatmoko menegaskan, tidak ada istilah tawar-menawar ketika melakukan promosi atau menempatkan seseorang pada jabatan baru, karena telah berdasarkan pertimbangan kemanusian dan subyektif.
Cetak

No Image Gerah Dengan Ulah Korupsi, KRPK Gelar Demonstrasi di BlitarGerah dengan ulah dugaan korupsi akhirnya warga Blitar, jawa Timur mendatangi kantor Kejaksaan negeri Blitar. para penbdemo menuntut agar pihak Kejaksaan mengusut tuntas kasus dugaan korupsi yang ada di Kota Blitar.

No Image Paket Acara Khusus Budaya Jateng Digelar di TMIIPaket Acara Khusus budaya yang di gelar di Taman Mini Indonesia Indah merupakan kegiatan Promosi Seni Budaya, Pariwisata, Investasi serta segala potensi unggulan dari daerah Kabupaten / Kota.

No Image Walikota Semarang Fokuskan Perbaikan Infrastruktur Wilayah PerbatasanTidak hanya pusat kota saja yang menjadi perhatian Pemkot Semarang, tetapi wilayah-wilayah perbatasan juga harus dilakukan pembenahan terutama dalam hal perbaikan infrastruktur.

No Image Frekuensi Pemakaian Bahasa Jawa Semakin MenurunFrekuensi pemakaian Bahasa Jawa disadari atau tidak kini semakin turun. Salah satu penyebabnya adalah adanya kecenderungan menggunakan Bahasa Indonesia di tingkat keluarga.

Ads