Kamis, 17 April 2014 | 19.30 WIB
Jateng Time
Pemerintahan

Bupati Purbalingga Tegaskan, Tidak Ada Tawar-Menawar Jabatan

-  |  Purbalingga | Jumat, 28 September 2012 - 13.20 WIB | Dibaca: 457 kali
IMG-3406
Bupati Purbalingga, Heru Sudjatmiko saat melantik 62 Pejabat Struktural Eselon III,IV dan V di lingkungan Pemkab Purbalingga. foto/dok.humas

BUPATI Purbalingga Heru Sudjatmoko menegaskan, tidak ada istilah tawar-menawar ketika mempromosikan atau menempatkan seseorang pada jabatan baru, karena telah berdasarkan pertimbangan kemanusian dan subyektif.

“Siap mapun tidak siap dan mau atau tidak, harus bisa mengemban amanah, karena tidak ada tawar-menawar jabatan. Jika melalui tawar menawar maka akan terlalu lama,” katanya saat melantik 62 pejabat struktural eselon III, IV dan V di jajaran Pemkab Purbalingga, kemarin.

Heru memaklumi jika ada pihak yang tidak puas, karena semua keputusan yang telah diambil bukanlah yang sempurna.

”Ini bukan kesempurnaan, tapi upaya yang disertai rasa rumangsa. Disertai rasa sikap bertawakal. Kalau hasil belum sempurna kita serahkan ke yang kuasa. Jika belum betul, kedepan kita koreksi kembali,” ujarnya.

Bupati juga mengungkapkan, titipan jabatan mungkin saja bisa. Tapi titip tidak boleh mengalahkan yang normatif. Tidak boleh mengalahkan pertimbangan dalam rangka upaya meningkatkan kinerja.

”Jangan ada yang merasa promosi karena dititipkan pihak tertentu, sehingga loyalitasnya keliru. Loyalitas harus tetap kepada tugas dan pimpinan,” ungkapnya.*

Sumber : Humas Purbalingga

Editor : Herry Febriyanto

Ukuran Font  
Bupati Purbalingga Heru Sudjatmoko menegaskan, tidak ada istilah tawar-menawar ketika melakukan promosi atau menempatkan seseorang pada jabatan baru, karena telah berdasarkan pertimbangan kemanusian dan subyektif.
Cetak

No Image Alami Gangguan Jiwa, Agus Nekat Gantung DiriAgus Sugianto (30) ditemukan tewas gantung diri di kamar rumahnya, dukuh Kedokanjati RT 07 RW 01, desa Serang, kecamatan Petarukan, kabupaten Pemalang.

No Image Pembekalan Tipping Point Leadership Oleh Danrem 051/WKTKomandan Korem 051/Wkt Kolonel Inf Rudianto, memberikan pembekalan kepada Para Dandim, Para Kasi,Para Perwira Staf Korem 051/Wkt, Bertempat ruang data Lt 2 Makrem 051/Wkt

No Image Besok, Tim PGRI Kab Cirebon Bertolak Ke Malang Serahkan Bantuan Korban Gunung KeludKorban erupsi gunung Kelud yang terjadi beberapa waktu lalu ternyata mengugah rasa keprihatinan berbagai pihak tak terkecuali Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

No Image Dugaan Arus Pendek, 17 Kamar Mess Ludes TerbakarAkibat hubungan arus pendek, 17 ruang kamar yang difungsikan untuk mess karyawan Galaxy Billiard Pemalang, ludes dilalap si jago merah.

Ads