Jumat, 29 Agustus 2014 | 16.58 WIB
Jateng Time
Pemerintahan

Bupati Purbalingga Tegaskan, Tidak Ada Tawar-Menawar Jabatan

-  |  Purbalingga | Jumat, 28 September 2012 - 13.20 WIB | Dibaca: 527 kali
IMG-3406
Bupati Purbalingga, Heru Sudjatmiko saat melantik 62 Pejabat Struktural Eselon III,IV dan V di lingkungan Pemkab Purbalingga. foto/dok.humas

BUPATI Purbalingga Heru Sudjatmoko menegaskan, tidak ada istilah tawar-menawar ketika mempromosikan atau menempatkan seseorang pada jabatan baru, karena telah berdasarkan pertimbangan kemanusian dan subyektif.

“Siap mapun tidak siap dan mau atau tidak, harus bisa mengemban amanah, karena tidak ada tawar-menawar jabatan. Jika melalui tawar menawar maka akan terlalu lama,” katanya saat melantik 62 pejabat struktural eselon III, IV dan V di jajaran Pemkab Purbalingga, kemarin.

Heru memaklumi jika ada pihak yang tidak puas, karena semua keputusan yang telah diambil bukanlah yang sempurna.

”Ini bukan kesempurnaan, tapi upaya yang disertai rasa rumangsa. Disertai rasa sikap bertawakal. Kalau hasil belum sempurna kita serahkan ke yang kuasa. Jika belum betul, kedepan kita koreksi kembali,” ujarnya.

Bupati juga mengungkapkan, titipan jabatan mungkin saja bisa. Tapi titip tidak boleh mengalahkan yang normatif. Tidak boleh mengalahkan pertimbangan dalam rangka upaya meningkatkan kinerja.

”Jangan ada yang merasa promosi karena dititipkan pihak tertentu, sehingga loyalitasnya keliru. Loyalitas harus tetap kepada tugas dan pimpinan,” ungkapnya.*

Sumber : Humas Purbalingga

Editor : Herry Febriyanto

Ukuran Font  
Bupati Purbalingga Heru Sudjatmoko menegaskan, tidak ada istilah tawar-menawar ketika melakukan promosi atau menempatkan seseorang pada jabatan baru, karena telah berdasarkan pertimbangan kemanusian dan subyektif.
Cetak

No Image Jateng Sabet 3 Piala dalam Parade Tari Nusantara 2014Peserta Parade Tari Nusantara ini berasal dari 33 Provinsi se Indonesia, Jawa Tengah mendapatkan nomor urut penampilan 17 pada pekan Hari kemerdekaan Republik Indonesia di Teater Bhineka Tunggal Ika ( TBTI ) TMII Jakarta.

No Image PKDP Pemersatu Rang Piaman di RantauWakil Walikota Pariaman DR.Genius Umar, S.Sos,M.Si menghadiri undangan Halal Bi Halal warga PKDP Solok yang bertempat di Aula SMKN 1 Kota Solok, Selasa (19/08/2014).

No Image Wagub Jateng: Jangan Berkarya Hanya Untuk Diri SendiriTiga aspek ini harus kita dorong terus menerus agar bisa memaknai kemerdekaan Indonesia dengan benar dan baik.

No Image Bupati Semarang Sidak Uji Fisik Ranmor AngkutanGuna mengetahui dan mencegah kemungkinan praktik pungutan liar (pungli), Bupati Semarang H Mundjirin melakukan inspeksi mendadak (sidak) di tempat uji fisik (kir).

Ads