Rabu, 30 Juli 2014 | 20.07 WIB
Jateng Time
Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah

12 Jaksa Dilantik dan Diambil Sumpahnya

Suparningsih  |  Semarang | Jumat, 14 September 2012 - 07.49 WIB | Dibaca: 620 kali
IMG-2724

SEBANYAK 12 orang pejabat eselon II dan III di Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, dilantik dan diambil sumpahnya, Kamis (13/9) kemarin. Pelantikan tersebut dilakukan langsung Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah Bambang Waluyo di lantai 6 Aula Gedung Kejati Jawa Tengah.

ke 12 Jaksa yang dilantik tersebut diantaranya, Isno Ihsan, SH. MM sebagai Wakil Kepala Kejati Jateng, Mukri, SH.MH sebagai Asisten Pengawasan Kejati Jateng, Widodo Basuki SH, sebagai Kepala Kejari Pati, Christina Soerya, SH sebagai Kejari Kajen, Supriati, SH. MM sebagai Kepala Kejari Mungkid, Dra. Martini SH sebagai Kepala Kejari Purbalingga, Sri Astuti Yulia, SH sebagai Kepala Kejari Banjarnegara, Hendrik Selalau, SH sebagai Kepala Kejari Boyolali, Ngadimin, SH sebagai Kepala Kejari Ambarawa, Sudirman Syarif, SH sebagai Kepala Kejari Rembang, Hasbih, SH sebagai Koordinator pada Kejati Jateng, dan Bambang Suharijadi, SH.MM sebagai Koordinator pada Kejati Jateng.

Kepala Kejati Jateng Bambang Waluyo mengatakan, saat ini dan ke depan agenda pencegahan dan pemberantasan korupsi masih menjadi prioritas penegakkan hukum, disamping tindak pidana lainnya.

Berbagai peraturan terkait penangan korupsi telah digulirkan, mulai dari Inpres No. 5 tahun 2004 tentang percepatan pemberantasan korupsi, hingga Inpres No. 17 tahun 2011 tentang aksi pencegahan dan pemberantasan korupsi tahun2012.

Dirinya berharap agar semua pejabat yang dilantik bisa mengemban tugas yang baru dengan senantiasa berpegang teguh kepada sumpah jabatan yang sudah diucapkannya. Dan kepada seluruh Kajari mudah- mudahan bisa lebih meningkatkan kinerjanya dengan sungguh- sungguh.*

Editor : Herry Febriyanto

Ukuran Font  
Sebanyak 12 orang pejabat eselon II dan III di Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, dilantik dan diambil sumpahnya, oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah Bambang Waluyo di lantai 6 Aula Gedung Kejati Jawa Tengah, Kamis (13/9).
Cetak

No Image Kodam Jaya Lakukan Pergeseran PejabatHanya karena limpahan kasih dan karunia-Nya, hari ini kita masih dapat melanjutkan rangkaian kegiatan sertijab para pejabat dengan melaksanakan acara Ramah Tamah, dalam suasana kebersamaan dan penuh kebahagiaan.

No Image Dandim Demak Serahkan Bingkisan Lebaran Untuk Istri Anggota dan PNS KodimDandim 0716/Demak Letkol Inf Ari Aryanto menyerahkan bantuan bingkisan kepada Istri anggota Kodim 0716/Demak yang tergabung dalam Persit Kartika Chandra Kirana cabang Demak di Aula Makodim 0716/Demak, Kamis (17/07).

No Image Jembatan Comal Pemalang Ambles, Arus lalin DialihkanJembatan Sungai Comal yang menjadi jembatan penting di jalur antura akhirnya benar-benar ditutup total untuk semua jenis kendaraan. Hal tersebut dikarenakan kondisi jembatan yang sudah tidak layak untuk dilewati.

No Image Kodam Jaya Berikan Penghargaan Kepada Prajurit BerprestasiTNI akan tetap Konsisten dalam melaksanakan tugas-tugas pertahanan, dalam konteks menjaga dan melindungi segenap bangsa dan Negara.

Ads