Jumat, 31 Oktober 2014 | 14.36 WIB
Jateng Time
Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah

12 Jaksa Dilantik dan Diambil Sumpahnya

Suparningsih  |  Semarang | Jumat, 14 September 2012 - 07.49 WIB | Dibaca: 722 kali
IMG-2724

SEBANYAK 12 orang pejabat eselon II dan III di Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, dilantik dan diambil sumpahnya, Kamis (13/9) kemarin. Pelantikan tersebut dilakukan langsung Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah Bambang Waluyo di lantai 6 Aula Gedung Kejati Jawa Tengah.

ke 12 Jaksa yang dilantik tersebut diantaranya, Isno Ihsan, SH. MM sebagai Wakil Kepala Kejati Jateng, Mukri, SH.MH sebagai Asisten Pengawasan Kejati Jateng, Widodo Basuki SH, sebagai Kepala Kejari Pati, Christina Soerya, SH sebagai Kejari Kajen, Supriati, SH. MM sebagai Kepala Kejari Mungkid, Dra. Martini SH sebagai Kepala Kejari Purbalingga, Sri Astuti Yulia, SH sebagai Kepala Kejari Banjarnegara, Hendrik Selalau, SH sebagai Kepala Kejari Boyolali, Ngadimin, SH sebagai Kepala Kejari Ambarawa, Sudirman Syarif, SH sebagai Kepala Kejari Rembang, Hasbih, SH sebagai Koordinator pada Kejati Jateng, dan Bambang Suharijadi, SH.MM sebagai Koordinator pada Kejati Jateng.

Kepala Kejati Jateng Bambang Waluyo mengatakan, saat ini dan ke depan agenda pencegahan dan pemberantasan korupsi masih menjadi prioritas penegakkan hukum, disamping tindak pidana lainnya.

Berbagai peraturan terkait penangan korupsi telah digulirkan, mulai dari Inpres No. 5 tahun 2004 tentang percepatan pemberantasan korupsi, hingga Inpres No. 17 tahun 2011 tentang aksi pencegahan dan pemberantasan korupsi tahun2012.

Dirinya berharap agar semua pejabat yang dilantik bisa mengemban tugas yang baru dengan senantiasa berpegang teguh kepada sumpah jabatan yang sudah diucapkannya. Dan kepada seluruh Kajari mudah- mudahan bisa lebih meningkatkan kinerjanya dengan sungguh- sungguh.*

Editor : Herry Febriyanto

Ukuran Font  
Sebanyak 12 orang pejabat eselon II dan III di Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, dilantik dan diambil sumpahnya, oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah Bambang Waluyo di lantai 6 Aula Gedung Kejati Jawa Tengah, Kamis (13/9).
Cetak

No Image Menjegal Aborsi, Menyelamatkan GenerasiDi akhir masa jabatannya sebagai Presiden Republik Indonesia, Soesilo Bambang Yudhoyono menandatangani PP Nomor 61 Tahun 2014 Tentang Reproduksi.

No Image Kios di Pasar Bintoro Demak Ludes TerbakarKebakaran terjadi di Pasar Bintoro Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Kamis (30/10/2014) malam. Diperoleh ketarangan dari saksi mata, kebakaran yang menghanguskan satu kios tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 WIB.

No Image Ruas Jalan Pasar Muara Delang, Merangin, Jambi Memprihatinkan!Sejumlah ruas jalan yang berada di wilayah itu kini kondisinya sangat memprihatinkan akibat sering dilalui truk pembawa buah sawitoleh anak perusahaan khusus PT. Astra Agro Lestari yaitu PT SAL-1.

No Image Mukhlis Rahaman : Tugas dan Tanggung Jawab Kades Makin BeratWalikota Pariaman Mukhlis Rahman membuka Rapat koordinasi Pemerintah Kota bersama Kepala Desa dan Lurah se Kota Pariaman di Aula Balaikota, Rabu (29/10/2014).

Ads