Rabu, 24 September 2014 | 09.23 WIB
Jateng Time
Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah

12 Jaksa Dilantik dan Diambil Sumpahnya

Suparningsih  |  Semarang | Jumat, 14 September 2012 - 07.49 WIB | Dibaca: 678 kali
IMG-2724

SEBANYAK 12 orang pejabat eselon II dan III di Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, dilantik dan diambil sumpahnya, Kamis (13/9) kemarin. Pelantikan tersebut dilakukan langsung Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah Bambang Waluyo di lantai 6 Aula Gedung Kejati Jawa Tengah.

ke 12 Jaksa yang dilantik tersebut diantaranya, Isno Ihsan, SH. MM sebagai Wakil Kepala Kejati Jateng, Mukri, SH.MH sebagai Asisten Pengawasan Kejati Jateng, Widodo Basuki SH, sebagai Kepala Kejari Pati, Christina Soerya, SH sebagai Kejari Kajen, Supriati, SH. MM sebagai Kepala Kejari Mungkid, Dra. Martini SH sebagai Kepala Kejari Purbalingga, Sri Astuti Yulia, SH sebagai Kepala Kejari Banjarnegara, Hendrik Selalau, SH sebagai Kepala Kejari Boyolali, Ngadimin, SH sebagai Kepala Kejari Ambarawa, Sudirman Syarif, SH sebagai Kepala Kejari Rembang, Hasbih, SH sebagai Koordinator pada Kejati Jateng, dan Bambang Suharijadi, SH.MM sebagai Koordinator pada Kejati Jateng.

Kepala Kejati Jateng Bambang Waluyo mengatakan, saat ini dan ke depan agenda pencegahan dan pemberantasan korupsi masih menjadi prioritas penegakkan hukum, disamping tindak pidana lainnya.

Berbagai peraturan terkait penangan korupsi telah digulirkan, mulai dari Inpres No. 5 tahun 2004 tentang percepatan pemberantasan korupsi, hingga Inpres No. 17 tahun 2011 tentang aksi pencegahan dan pemberantasan korupsi tahun2012.

Dirinya berharap agar semua pejabat yang dilantik bisa mengemban tugas yang baru dengan senantiasa berpegang teguh kepada sumpah jabatan yang sudah diucapkannya. Dan kepada seluruh Kajari mudah- mudahan bisa lebih meningkatkan kinerjanya dengan sungguh- sungguh.*

Editor : Herry Febriyanto

Ukuran Font  
Sebanyak 12 orang pejabat eselon II dan III di Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, dilantik dan diambil sumpahnya, oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah Bambang Waluyo di lantai 6 Aula Gedung Kejati Jawa Tengah, Kamis (13/9).
Cetak

No Image Balai Besar POM Semarang Akan Musnahkan Hasil SitaanBalai Besar Pengawas Obat dan Makanan (POM) Semarang akan memusnahkan produk-produk illegal dan membahayakan yang berhasil disita oleh satgas pemberantasan produk ilegal.

No Image KMP Mendukung atau Menjerumuskan Prabowo ???Padahal jika dilihat dengan seksama, para elit partai koalisi yang NGAKUNYA mendukung & memperjuangkan Prabowo itu, setelah pilpres usai, mereka terus bergerak memecah belah masyarakat dengan memakai nama Prabowo, sebenarnya bukan untuk benar2 mendukung Prabowo.

No Image Wako Pariaman Mukhlis R Launching Bus Sekolah GratisWalikota Pariaman hari ini, Rabu (17/09/2014) melaunching Bus Sekolah Gratis yang sedianya akan digunakan pelajar di Kota Pariaman sebagai sarana transportasi.

No Image Mukhlis Rahman Raih Penghargaan Ketahanan PanganPeringatan Hari Pangan Sedunia (HPS) ke 34 tingkat Provinsi Sumatra Barat yang dilaksanakan di Dinas Pertanian Tanaman Pangan provinsi Sumatra Barat, Kota Pariaman raih prestasi Penghargaan Ketahanan Pangan dari Gubernur Sumatra Barat.

Ads