Minggu, 21 September 2014 | 11.03 WIB
Jateng Time

Bibit Acungi Jempol Kinerja KPK di Jateng

Kusnia Waluyani  |  Semarang | Rabu, 1 Agustus 2012 - 17.14 WIB | Dibaca: 374 kali
IMG-1296

GUBERNUR Jawa Tengah H. Bibit Waluyo mendukung kinerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang berlangsung selama 20 hari di DPRD Provinsi Jateng.

Badan pengawas dan penegak hukum tersebut, mengawasi seluruh keuangan di Pemprov Jateng, meliputi neraca keuangan, pelayanan publik serta pengadaan barang dan jasa.

“Saya sangat berterimakasih dengan kedatangan pihak KPK yang sudah mengawasi proses perencanaan anggaran 2013,” ujarnya usai menghadiri rapat membahas rencana pembangunan PRPP diruang kerjanya, Rabu (01/08).

Diungkapkannya, selama ini Pemprov Jateng dalam menyusun APBD selalu bekerja dengan rapi dengan pengawasan yang ketat. Sehingga mendapatkan prestasi Wajar Tanpa Pengecualian dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Provinsi Jateng.

“Saya mendukung kinerja KPK di pemerintah provinsi Jateng, top,” ungkapnya.
Editor: Febriyanto

Ukuran Font  
Saya sangat berterimakasih dengan kedatangan pihak KPK yang sudah mengawasi proses perencanaan anggaran 2013. Selama ini Pemprov Jateng dalam menyusun APBD selalu memenuhi aturan yang berlaku.
Cetak

No Image Wako Pariaman Mukhlis R Launching Bus Sekolah GratisWalikota Pariaman hari ini, Rabu (17/09/2014) melaunching Bus Sekolah Gratis yang sedianya akan digunakan pelajar di Kota Pariaman sebagai sarana transportasi.

No Image Mukhlis Rahman Raih Penghargaan Ketahanan PanganPeringatan Hari Pangan Sedunia (HPS) ke 34 tingkat Provinsi Sumatra Barat yang dilaksanakan di Dinas Pertanian Tanaman Pangan provinsi Sumatra Barat, Kota Pariaman raih prestasi Penghargaan Ketahanan Pangan dari Gubernur Sumatra Barat.

No Image Gubernur Dorong Bangun Embung untuk Atasi Kekeringan di SalatigaAir bersih ini merupakan langkah paling cepat yang bisa dilakukan untuk mengatasi kekeringan yang dialami warga Desa Kumpulrejo Kota Salatiga.

No Image Jadilah Pemimpin dan Penggerak PerubahanKepala Inspektorat Provinsi Jawa Tengah Drs Kunto Nugroho HP MSi mengatakan tujuan dari kegiatan ToT tersebut adalah untuk membangun pola pikir, komitmen bersama, jiwa korsa, integritas, manajemen, implementasi kebijakan, dan budaya baru di Pemerintahan Provinsi Jawa Tengah.

Ads