Selasa, 2 September 2014 | 11.14 WIB
Jateng Time

Bibit Acungi Jempol Kinerja KPK di Jateng

Kusnia Waluyani  |  Semarang | Rabu, 1 Agustus 2012 - 17.14 WIB | Dibaca: 367 kali
IMG-1296

GUBERNUR Jawa Tengah H. Bibit Waluyo mendukung kinerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang berlangsung selama 20 hari di DPRD Provinsi Jateng.

Badan pengawas dan penegak hukum tersebut, mengawasi seluruh keuangan di Pemprov Jateng, meliputi neraca keuangan, pelayanan publik serta pengadaan barang dan jasa.

“Saya sangat berterimakasih dengan kedatangan pihak KPK yang sudah mengawasi proses perencanaan anggaran 2013,” ujarnya usai menghadiri rapat membahas rencana pembangunan PRPP diruang kerjanya, Rabu (01/08).

Diungkapkannya, selama ini Pemprov Jateng dalam menyusun APBD selalu bekerja dengan rapi dengan pengawasan yang ketat. Sehingga mendapatkan prestasi Wajar Tanpa Pengecualian dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Provinsi Jateng.

“Saya mendukung kinerja KPK di pemerintah provinsi Jateng, top,” ungkapnya.
Editor: Febriyanto

Ukuran Font  
Saya sangat berterimakasih dengan kedatangan pihak KPK yang sudah mengawasi proses perencanaan anggaran 2013. Selama ini Pemprov Jateng dalam menyusun APBD selalu memenuhi aturan yang berlaku.
Cetak

No Image Jateng Sabet 3 Piala dalam Parade Tari Nusantara 2014Peserta Parade Tari Nusantara ini berasal dari 33 Provinsi se Indonesia, Jawa Tengah mendapatkan nomor urut penampilan 17 pada pekan Hari kemerdekaan Republik Indonesia di Teater Bhineka Tunggal Ika ( TBTI ) TMII Jakarta.

No Image PKDP Pemersatu Rang Piaman di RantauWakil Walikota Pariaman DR.Genius Umar, S.Sos,M.Si menghadiri undangan Halal Bi Halal warga PKDP Solok yang bertempat di Aula SMKN 1 Kota Solok, Selasa (19/08/2014).

No Image Wagub Jateng: Jangan Berkarya Hanya Untuk Diri SendiriTiga aspek ini harus kita dorong terus menerus agar bisa memaknai kemerdekaan Indonesia dengan benar dan baik.

No Image Bupati Semarang Sidak Uji Fisik Ranmor AngkutanGuna mengetahui dan mencegah kemungkinan praktik pungutan liar (pungli), Bupati Semarang H Mundjirin melakukan inspeksi mendadak (sidak) di tempat uji fisik (kir).

Ads