Senin, 21 April 2014 | 11.31 WIB
Jateng Time

Bibit Acungi Jempol Kinerja KPK di Jateng

Kusnia Waluyani  |  Semarang | Rabu, 1 Agustus 2012 - 17.14 WIB | Dibaca: 306 kali
IMG-1296

GUBERNUR Jawa Tengah H. Bibit Waluyo mendukung kinerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang berlangsung selama 20 hari di DPRD Provinsi Jateng.

Badan pengawas dan penegak hukum tersebut, mengawasi seluruh keuangan di Pemprov Jateng, meliputi neraca keuangan, pelayanan publik serta pengadaan barang dan jasa.

“Saya sangat berterimakasih dengan kedatangan pihak KPK yang sudah mengawasi proses perencanaan anggaran 2013,” ujarnya usai menghadiri rapat membahas rencana pembangunan PRPP diruang kerjanya, Rabu (01/08).

Diungkapkannya, selama ini Pemprov Jateng dalam menyusun APBD selalu bekerja dengan rapi dengan pengawasan yang ketat. Sehingga mendapatkan prestasi Wajar Tanpa Pengecualian dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Provinsi Jateng.

“Saya mendukung kinerja KPK di pemerintah provinsi Jateng, top,” ungkapnya.
Editor: Febriyanto

Ukuran Font  
Saya sangat berterimakasih dengan kedatangan pihak KPK yang sudah mengawasi proses perencanaan anggaran 2013. Selama ini Pemprov Jateng dalam menyusun APBD selalu memenuhi aturan yang berlaku.
Cetak

No Image Alami Gangguan Jiwa, Agus Nekat Gantung DiriAgus Sugianto (30) ditemukan tewas gantung diri di kamar rumahnya, dukuh Kedokanjati RT 07 RW 01, desa Serang, kecamatan Petarukan, kabupaten Pemalang.

No Image Pembekalan Tipping Point Leadership Oleh Danrem 051/WKTKomandan Korem 051/Wkt Kolonel Inf Rudianto, memberikan pembekalan kepada Para Dandim, Para Kasi,Para Perwira Staf Korem 051/Wkt, Bertempat ruang data Lt 2 Makrem 051/Wkt

No Image Besok, Tim PGRI Kab Cirebon Bertolak Ke Malang Serahkan Bantuan Korban Gunung KeludKorban erupsi gunung Kelud yang terjadi beberapa waktu lalu ternyata mengugah rasa keprihatinan berbagai pihak tak terkecuali Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

No Image Dugaan Arus Pendek, 17 Kamar Mess Ludes TerbakarAkibat hubungan arus pendek, 17 ruang kamar yang difungsikan untuk mess karyawan Galaxy Billiard Pemalang, ludes dilalap si jago merah.

Ads