Senin, 30 Maret 2015 | 21.09 WIB
Jateng Time

Bibit Acungi Jempol Kinerja KPK di Jateng

Kusnia Waluyani  |  Semarang | Rabu, 1 Agustus 2012 - 17.14 WIB | Dibaca: 446 kali
IMG-1296

GUBERNUR Jawa Tengah H. Bibit Waluyo mendukung kinerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang berlangsung selama 20 hari di DPRD Provinsi Jateng.

Badan pengawas dan penegak hukum tersebut, mengawasi seluruh keuangan di Pemprov Jateng, meliputi neraca keuangan, pelayanan publik serta pengadaan barang dan jasa.

“Saya sangat berterimakasih dengan kedatangan pihak KPK yang sudah mengawasi proses perencanaan anggaran 2013,” ujarnya usai menghadiri rapat membahas rencana pembangunan PRPP diruang kerjanya, Rabu (01/08).

Diungkapkannya, selama ini Pemprov Jateng dalam menyusun APBD selalu bekerja dengan rapi dengan pengawasan yang ketat. Sehingga mendapatkan prestasi Wajar Tanpa Pengecualian dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Provinsi Jateng.

“Saya mendukung kinerja KPK di pemerintah provinsi Jateng, top,” ungkapnya.
Editor: Febriyanto

Ukuran Font  
Saya sangat berterimakasih dengan kedatangan pihak KPK yang sudah mengawasi proses perencanaan anggaran 2013. Selama ini Pemprov Jateng dalam menyusun APBD selalu memenuhi aturan yang berlaku.
Cetak

No Image Kapolres Demak Serahkan Kunci Rumah Korban KeebakaranBantuan ini tidak seberapa dan jauh dari cukup untuk kebutuhan korban, namun kami tetap peduli akan nasib yang dialami korban.

No Image Beri Rasa Aman, Polres Lakukan Razia RutinTempat razia ini kami usahakan selalu berpindah tempat, serta serentak di sejumlah wilayah polsek di Demak dengan waktu dan tempat yang berbeda.

No Image Wartawan Temukan Potongan Tangan Korban KebakaranKebakaran yang mengharukan yang di alami keluarga Agung Sumantri warga Desa Botosengon,Kecamatan Dempet,Kabupaten Demak harus kehilangan ke tiga buah hatinya yang masih balita yakni Fadli (10) Shinta (8) dan Juwita (3).

No Image Istri Kapolres Demak Datangi Bekas Rumah Korban KebakaranSetelah memberikan bantuan kepada korban kebakaran, Agung Sumantri yang mengakibatkan korban harus kehilangan tiga anak sekaligus, istri Kapolres Demak dan rombongan berkenan melihat langsung lokasi rumah korban yang kebakaran.

Ads