Sabtu, 22 November 2014 | 01.49 WIB
Jateng Time
Pemerintahan

Bis AKAP/AKDP Dihimbau Transit di Terminal Mangkang

Supriyani  |  Semarang | Selasa, 23 Oktober 2012 - 09.04 WIB | Dibaca: 981 kali
IMG-4071
Terminal Bis Mangkang Kota Semarang

PIHAK Terminal Mangkang, Kota Semarang terus berupaya menghimbau pengemudi bis AKAP dan AKDP untuk menurunkan dan menaikkan penumpang di dalam terminal.

“Banyaknya bis–bis yang tidak mau masuk atau transit di Terminal Mangkang di karenakan tengah mengejar penumpang dan setoran, maka terkadang ada bis yang tidak transit di terminal mangkang,” kata Wakil Kepala Terminal Mangkang Kota Semarang, Rochmadi kemarin.

Menurutnya, hampir semua supir mempunyai alasan yang sama yaitu mengejar penumpang. Apabila bus masuk dan transit di Terminal Mangkang, maka bus harus menunggu penumpang dahulu hingga penuh maka baru boleh jalan, hal inilah yang mengakibatkan para penumpang tidak sabar dan akhirnya pindah ke bus lain yang sudah mau berangkat.

“Sebenarnya pihak terminal mangkang sudah melakukan berbagai sosialisasi dan pemberitahuan kepada para sopir bis ini, namun karena kepentingan para sopir untuk mencari nafkah, maka pihak Terminal Mangkang Semarang pun tidak bisa berbuat banyak,” ungkapnya.*

Editor : Herry Febriyanto

Ukuran Font  
Pihak Terminal Mangkang, Kota Semarang terus berupaya menghimbau pengemudi bis AKAP dan AKDP untuk menurunkan dan menaikkan penumpang di dalam terminal.
Cetak

No Image Kantor Pelayanan Perizinan Mengurus 126 Jenis IzinKantor Pelayanan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal (KP2TPM) Kota Pariaman semula hanya mengurus 8 jenis perizinan. ejak tahun 2014 dilimpahkan sebanyak 126 jenis perizinan.

No Image Mukhlis Rahman : Didikan Subuh Bentuk Pendidikan KeagamaanSebanyak 970 santriwan/santriwati utusan dari 97 MDA se Kota Pariaman dan 465 guru dan pengelola MDA,penuhi halaman Balaikota Pariaman pada acara Apel akbar Didikan Subuh se Kota Pariaman Walikota Pariaman Mukhlis Rahman, Minggu (16/11/2014).

No Image Mukhlis Rahman Sosialisasikan SIP Berbasis GeospasialPemko Pariaman secara berkelanjutan terus berusaha membenahi sistem informasi termasuk data tentang kondisi dan aspek tata ruang Kota Pariaman yang dinyatakan dalam sistem koordinat tertentu sehingga dapat diakses oleh setiap orang yang membutuhkan informasi tentang Kota Pariaman.

No Image Usulan UMK 2015 Belum Mempertimbangkan Kenaikan Harga BBMBM begitu naik pengaruhnya luar biasa. Sekarang BBM belum naik saja harga-harga sudah naik kok. Itu kasihan buruh dan pengusaha juga tidak nyaman karena tidak ada kepastian.

Ads