Sabtu, 19 April 2014 | 12.13 WIB
Jateng Time
Pemerintahan

Bis AKAP/AKDP Dihimbau Transit di Terminal Mangkang

Supriyani  |  Semarang | Selasa, 23 Oktober 2012 - 09.04 WIB | Dibaca: 618 kali
IMG-4071
Terminal Bis Mangkang Kota Semarang

PIHAK Terminal Mangkang, Kota Semarang terus berupaya menghimbau pengemudi bis AKAP dan AKDP untuk menurunkan dan menaikkan penumpang di dalam terminal.

“Banyaknya bis–bis yang tidak mau masuk atau transit di Terminal Mangkang di karenakan tengah mengejar penumpang dan setoran, maka terkadang ada bis yang tidak transit di terminal mangkang,” kata Wakil Kepala Terminal Mangkang Kota Semarang, Rochmadi kemarin.

Menurutnya, hampir semua supir mempunyai alasan yang sama yaitu mengejar penumpang. Apabila bus masuk dan transit di Terminal Mangkang, maka bus harus menunggu penumpang dahulu hingga penuh maka baru boleh jalan, hal inilah yang mengakibatkan para penumpang tidak sabar dan akhirnya pindah ke bus lain yang sudah mau berangkat.

“Sebenarnya pihak terminal mangkang sudah melakukan berbagai sosialisasi dan pemberitahuan kepada para sopir bis ini, namun karena kepentingan para sopir untuk mencari nafkah, maka pihak Terminal Mangkang Semarang pun tidak bisa berbuat banyak,” ungkapnya.*

Editor : Herry Febriyanto

Ukuran Font  
Pihak Terminal Mangkang, Kota Semarang terus berupaya menghimbau pengemudi bis AKAP dan AKDP untuk menurunkan dan menaikkan penumpang di dalam terminal.
Cetak

No Image Alami Gangguan Jiwa, Agus Nekat Gantung DiriAgus Sugianto (30) ditemukan tewas gantung diri di kamar rumahnya, dukuh Kedokanjati RT 07 RW 01, desa Serang, kecamatan Petarukan, kabupaten Pemalang.

No Image Pembekalan Tipping Point Leadership Oleh Danrem 051/WKTKomandan Korem 051/Wkt Kolonel Inf Rudianto, memberikan pembekalan kepada Para Dandim, Para Kasi,Para Perwira Staf Korem 051/Wkt, Bertempat ruang data Lt 2 Makrem 051/Wkt

No Image Besok, Tim PGRI Kab Cirebon Bertolak Ke Malang Serahkan Bantuan Korban Gunung KeludKorban erupsi gunung Kelud yang terjadi beberapa waktu lalu ternyata mengugah rasa keprihatinan berbagai pihak tak terkecuali Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

No Image Dugaan Arus Pendek, 17 Kamar Mess Ludes TerbakarAkibat hubungan arus pendek, 17 ruang kamar yang difungsikan untuk mess karyawan Galaxy Billiard Pemalang, ludes dilalap si jago merah.

Ads