Sabtu, 1 November 2014 | 04.56 WIB
Jateng Time
Pemerintahan

Bis AKAP/AKDP Dihimbau Transit di Terminal Mangkang

Supriyani  |  Semarang | Selasa, 23 Oktober 2012 - 09.04 WIB | Dibaca: 934 kali
IMG-4071
Terminal Bis Mangkang Kota Semarang

PIHAK Terminal Mangkang, Kota Semarang terus berupaya menghimbau pengemudi bis AKAP dan AKDP untuk menurunkan dan menaikkan penumpang di dalam terminal.

“Banyaknya bis–bis yang tidak mau masuk atau transit di Terminal Mangkang di karenakan tengah mengejar penumpang dan setoran, maka terkadang ada bis yang tidak transit di terminal mangkang,” kata Wakil Kepala Terminal Mangkang Kota Semarang, Rochmadi kemarin.

Menurutnya, hampir semua supir mempunyai alasan yang sama yaitu mengejar penumpang. Apabila bus masuk dan transit di Terminal Mangkang, maka bus harus menunggu penumpang dahulu hingga penuh maka baru boleh jalan, hal inilah yang mengakibatkan para penumpang tidak sabar dan akhirnya pindah ke bus lain yang sudah mau berangkat.

“Sebenarnya pihak terminal mangkang sudah melakukan berbagai sosialisasi dan pemberitahuan kepada para sopir bis ini, namun karena kepentingan para sopir untuk mencari nafkah, maka pihak Terminal Mangkang Semarang pun tidak bisa berbuat banyak,” ungkapnya.*

Editor : Herry Febriyanto

Ukuran Font  
Pihak Terminal Mangkang, Kota Semarang terus berupaya menghimbau pengemudi bis AKAP dan AKDP untuk menurunkan dan menaikkan penumpang di dalam terminal.
Cetak

No Image Pariaman Siap Eksportir Ikan KurapuPotensi wilayah perairan Kota Pariaman dengan air laut yang jernih, dan kekayaan terumbu karang masih yang alami, sangat dimungkinkan untuk dikembangkan menjadi kawasan budidaya perikanan laut.

No Image Menjegal Aborsi, Menyelamatkan GenerasiDi akhir masa jabatannya sebagai Presiden Republik Indonesia, Soesilo Bambang Yudhoyono menandatangani PP Nomor 61 Tahun 2014 Tentang Reproduksi.

No Image Kios di Pasar Bintoro Demak Ludes TerbakarKebakaran terjadi di Pasar Bintoro Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Kamis (30/10/2014) malam. Diperoleh ketarangan dari saksi mata, kebakaran yang menghanguskan satu kios tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 WIB.

No Image Ruas Jalan Pasar Muara Delang, Merangin, Jambi Memprihatinkan!Sejumlah ruas jalan yang berada di wilayah itu kini kondisinya sangat memprihatinkan akibat sering dilalui truk pembawa buah sawitoleh anak perusahaan khusus PT. Astra Agro Lestari yaitu PT SAL-1.

Ads