Sabtu, 25 Oktober 2014 | 01.00 WIB
Jateng Time
Pemerintahan

Bis AKAP/AKDP Dihimbau Transit di Terminal Mangkang

Supriyani  |  Semarang | Selasa, 23 Oktober 2012 - 09.04 WIB | Dibaca: 919 kali
IMG-4071
Terminal Bis Mangkang Kota Semarang

PIHAK Terminal Mangkang, Kota Semarang terus berupaya menghimbau pengemudi bis AKAP dan AKDP untuk menurunkan dan menaikkan penumpang di dalam terminal.

“Banyaknya bis–bis yang tidak mau masuk atau transit di Terminal Mangkang di karenakan tengah mengejar penumpang dan setoran, maka terkadang ada bis yang tidak transit di terminal mangkang,” kata Wakil Kepala Terminal Mangkang Kota Semarang, Rochmadi kemarin.

Menurutnya, hampir semua supir mempunyai alasan yang sama yaitu mengejar penumpang. Apabila bus masuk dan transit di Terminal Mangkang, maka bus harus menunggu penumpang dahulu hingga penuh maka baru boleh jalan, hal inilah yang mengakibatkan para penumpang tidak sabar dan akhirnya pindah ke bus lain yang sudah mau berangkat.

“Sebenarnya pihak terminal mangkang sudah melakukan berbagai sosialisasi dan pemberitahuan kepada para sopir bis ini, namun karena kepentingan para sopir untuk mencari nafkah, maka pihak Terminal Mangkang Semarang pun tidak bisa berbuat banyak,” ungkapnya.*

Editor : Herry Febriyanto

Ukuran Font  
Pihak Terminal Mangkang, Kota Semarang terus berupaya menghimbau pengemudi bis AKAP dan AKDP untuk menurunkan dan menaikkan penumpang di dalam terminal.
Cetak

No Image Gerah Dengan Ulah Korupsi, KRPK Gelar Demonstrasi di BlitarGerah dengan ulah dugaan korupsi akhirnya warga Blitar, jawa Timur mendatangi kantor Kejaksaan negeri Blitar. para penbdemo menuntut agar pihak Kejaksaan mengusut tuntas kasus dugaan korupsi yang ada di Kota Blitar.

No Image Paket Acara Khusus Budaya Jateng Digelar di TMIIPaket Acara Khusus budaya yang di gelar di Taman Mini Indonesia Indah merupakan kegiatan Promosi Seni Budaya, Pariwisata, Investasi serta segala potensi unggulan dari daerah Kabupaten / Kota.

No Image Walikota Semarang Fokuskan Perbaikan Infrastruktur Wilayah PerbatasanTidak hanya pusat kota saja yang menjadi perhatian Pemkot Semarang, tetapi wilayah-wilayah perbatasan juga harus dilakukan pembenahan terutama dalam hal perbaikan infrastruktur.

No Image Frekuensi Pemakaian Bahasa Jawa Semakin MenurunFrekuensi pemakaian Bahasa Jawa disadari atau tidak kini semakin turun. Salah satu penyebabnya adalah adanya kecenderungan menggunakan Bahasa Indonesia di tingkat keluarga.

Ads