Kamis, 18 Desember 2014 | 19.24 WIB
Jateng Time

Kel. Penggaron Kidul Himbau Warga Tingkatkan Keamanan

Supriyani  |  Semarang | Jumat, 10 Agustus 2012 - 08.29 WIB | Dibaca: 622 kali
IMG-1489

Guna menciptakan wilayah yang aman dan suasana yang nyaman, Kelurahan Penggaron Kidul, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, terus meningkatkan keamanan dari gangguan kamtibmas.

Lurah Penggaron Kidul, Rudi Mulyono mengatakan, di wilayahnya seringkali terjadi kejadian pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

“Kami terus menghimbau seluruh warga untuk terus meningkatkan keamanan di kampung masing – masing,” himbaunya saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (9/8).

Diungkapkannya, pihaknya tidak pernah lelah untuk terus mengingatkan warganya agar mau menjaga keamanan lingkungannya dengan cara ronda setiap malam.*

Ukuran Font  
Kelurahan Penggaron Kidul, tidak pernah lelah untuk terus mengingatkan warganya agar mau menjaga keamanan lingkungannya dengan cara ronda setiap malam.
Cetak

No Image Ketua LSM Caredek Drs. Akhiardi Sangat Menyayangkan Pengkotak-Kotakan Wartawan di Pemko PariamanKetua LSM Caredek, Drs. Akhiardi, yang dihubungi Kamis (18/12/14), terkait dengan membawa sebagaian wartawan yag meliput kegiatan Pemko Pariaman, kongko-kongko, ke luar daerah dengan memakai dana APBD Pemko Pariaman.

No Image PMI Sragen Bantu Korban Bencana BanjarnegaraPalang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sragen telah mengirimkan bantuan logistik untuk pengungsi korban longsor di Banjarnegara.

No Image Dukuh Slimpet Desa Tlaga Terancam Longsor, 557 Warga MengungsiWarga Dusun Slimpet Desa Tlaga Kecamatan Punggelan, Selasa sore (16/12) pukul 14.30, mengungsi di 3 Tlaga Punggelan yang berada tidak jauh dari lokasi penduduk.

No Image Pemprov Beri Apresiasi Penyuluh dan Pemerhati HutanPemerintah Provinsi Jawa Tengah memberikan apresiasi dalam bentuk tali asih kepada para penyuluh dan pemerhati hutan atas dedikasi dan prestasinya di tingkat nasional dalam mendukung program pemerintah.

Ads