Selasa, 21 Oktober 2014 | 09.10 WIB
Jateng Time

Kel. Penggaron Kidul Himbau Warga Tingkatkan Keamanan

Supriyani  |  Semarang | Jumat, 10 Agustus 2012 - 08.29 WIB | Dibaca: 567 kali
IMG-1489

Guna menciptakan wilayah yang aman dan suasana yang nyaman, Kelurahan Penggaron Kidul, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, terus meningkatkan keamanan dari gangguan kamtibmas.

Lurah Penggaron Kidul, Rudi Mulyono mengatakan, di wilayahnya seringkali terjadi kejadian pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

“Kami terus menghimbau seluruh warga untuk terus meningkatkan keamanan di kampung masing – masing,” himbaunya saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (9/8).

Diungkapkannya, pihaknya tidak pernah lelah untuk terus mengingatkan warganya agar mau menjaga keamanan lingkungannya dengan cara ronda setiap malam.*

Ukuran Font  
Kelurahan Penggaron Kidul, tidak pernah lelah untuk terus mengingatkan warganya agar mau menjaga keamanan lingkungannya dengan cara ronda setiap malam.
Cetak

No Image Nelayan Pulolampes Bulakamba Berharap Suntikan DanaPuluhan nelayan Pulolampes Kecamatan Bulakamba berharap kepada Bupati Brebes untuk memberikan suntikan dana untuk aktivitas kerjanya. Pasalnya, selama ini dana yang dia dapatkan dari para rentenir.

No Image Dies Natalis, Undip Usung Konsep Otonomi dalam HarmoniUniversitas Diponegoro (Undip) segera berubah status dari Perguruan Tinggi Badan Hukum Milik Negara (BHMN) menjadi Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTN BH).

No Image Polres Demak Berhasil Tangkap 12 PenjudiDalam rentang waktu dua bulan terakhir, jajaran Polres Demak yang dipimpin Ajun Komisari Besar Polisi (AKBP) R.Setijo Nugroho Hasto berhasil mengungkap dan menangkap 12 pelaku perjudian di wilayah hukumnya.

No Image Perceraian Picu Perkembangan Trafficking di JabarTingginya angka perceraian di beberapa kabupaten/kota di Jabar ternyata memicu perkembangan trafficking (perdagangan manusia).

Ads