Jumat, 22 Agustus 2014 | 10.55 WIB
Jateng Time

Kel. Penggaron Kidul Himbau Warga Tingkatkan Keamanan

Supriyani  |  Semarang | Jumat, 10 Agustus 2012 - 08.29 WIB | Dibaca: 516 kali
IMG-1489

Guna menciptakan wilayah yang aman dan suasana yang nyaman, Kelurahan Penggaron Kidul, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, terus meningkatkan keamanan dari gangguan kamtibmas.

Lurah Penggaron Kidul, Rudi Mulyono mengatakan, di wilayahnya seringkali terjadi kejadian pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

“Kami terus menghimbau seluruh warga untuk terus meningkatkan keamanan di kampung masing – masing,” himbaunya saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (9/8).

Diungkapkannya, pihaknya tidak pernah lelah untuk terus mengingatkan warganya agar mau menjaga keamanan lingkungannya dengan cara ronda setiap malam.*

Ukuran Font  
Kelurahan Penggaron Kidul, tidak pernah lelah untuk terus mengingatkan warganya agar mau menjaga keamanan lingkungannya dengan cara ronda setiap malam.
Cetak

No Image PKDP Pemersatu Rang Piaman di RantauWakil Walikota Pariaman DR.Genius Umar, S.Sos,M.Si menghadiri undangan Halal Bi Halal warga PKDP Solok yang bertempat di Aula SMKN 1 Kota Solok, Selasa (19/08/2014).

No Image Wagub Jateng: Jangan Berkarya Hanya Untuk Diri SendiriTiga aspek ini harus kita dorong terus menerus agar bisa memaknai kemerdekaan Indonesia dengan benar dan baik.

No Image Bupati Semarang Sidak Uji Fisik Ranmor AngkutanGuna mengetahui dan mencegah kemungkinan praktik pungutan liar (pungli), Bupati Semarang H Mundjirin melakukan inspeksi mendadak (sidak) di tempat uji fisik (kir).

No Image Kodam Jaya Gelar Upacara Peringatan HUT kemerdekaan RI ke 69Upacara ini, juga sebagai bentuk penghormatan sekaligus penghargaan kita kepada para pahlawan, pejuang dan pendiri Republik Indonesia yang telah memberikan segalanya bagi nusa dan bangsa “.

Ads