Sabtu, 25 April 2015 | 17.56 WIB
Jateng Time

Kel. Penggaron Kidul Himbau Warga Tingkatkan Keamanan

Supriyani  |  Semarang | Jumat, 10 Agustus 2012 - 08.29 WIB | Dibaca: 704 kali
IMG-1489

Guna menciptakan wilayah yang aman dan suasana yang nyaman, Kelurahan Penggaron Kidul, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, terus meningkatkan keamanan dari gangguan kamtibmas.

Lurah Penggaron Kidul, Rudi Mulyono mengatakan, di wilayahnya seringkali terjadi kejadian pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

“Kami terus menghimbau seluruh warga untuk terus meningkatkan keamanan di kampung masing – masing,” himbaunya saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (9/8).

Diungkapkannya, pihaknya tidak pernah lelah untuk terus mengingatkan warganya agar mau menjaga keamanan lingkungannya dengan cara ronda setiap malam.*

Ukuran Font  
Kelurahan Penggaron Kidul, tidak pernah lelah untuk terus mengingatkan warganya agar mau menjaga keamanan lingkungannya dengan cara ronda setiap malam.
Cetak

No Image Kapolres Demak Serahkan Kunci Rumah Korban KeebakaranBantuan ini tidak seberapa dan jauh dari cukup untuk kebutuhan korban, namun kami tetap peduli akan nasib yang dialami korban.

No Image Beri Rasa Aman, Polres Lakukan Razia RutinTempat razia ini kami usahakan selalu berpindah tempat, serta serentak di sejumlah wilayah polsek di Demak dengan waktu dan tempat yang berbeda.

No Image Wartawan Temukan Potongan Tangan Korban KebakaranKebakaran yang mengharukan yang di alami keluarga Agung Sumantri warga Desa Botosengon,Kecamatan Dempet,Kabupaten Demak harus kehilangan ke tiga buah hatinya yang masih balita yakni Fadli (10) Shinta (8) dan Juwita (3).

No Image Istri Kapolres Demak Datangi Bekas Rumah Korban KebakaranSetelah memberikan bantuan kepada korban kebakaran, Agung Sumantri yang mengakibatkan korban harus kehilangan tiga anak sekaligus, istri Kapolres Demak dan rombongan berkenan melihat langsung lokasi rumah korban yang kebakaran.

Ads