Jumat, 19 September 2014 | 04.42 WIB
Jateng Time

Kel. Penggaron Kidul Himbau Warga Tingkatkan Keamanan

Supriyani  |  Semarang | Jumat, 10 Agustus 2012 - 08.29 WIB | Dibaca: 537 kali
IMG-1489

Guna menciptakan wilayah yang aman dan suasana yang nyaman, Kelurahan Penggaron Kidul, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, terus meningkatkan keamanan dari gangguan kamtibmas.

Lurah Penggaron Kidul, Rudi Mulyono mengatakan, di wilayahnya seringkali terjadi kejadian pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

“Kami terus menghimbau seluruh warga untuk terus meningkatkan keamanan di kampung masing – masing,” himbaunya saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (9/8).

Diungkapkannya, pihaknya tidak pernah lelah untuk terus mengingatkan warganya agar mau menjaga keamanan lingkungannya dengan cara ronda setiap malam.*

Ukuran Font  
Kelurahan Penggaron Kidul, tidak pernah lelah untuk terus mengingatkan warganya agar mau menjaga keamanan lingkungannya dengan cara ronda setiap malam.
Cetak

No Image Terbilang Buruk Di Masyarakat, Sat Pol PP Perlu NegosiatorSEMARANG – Citra Satuan Pamong Praja (Satpol PP) masih terbilang buruk di masyarakat. Salah satunya diidentikkan dengan kekerasan saat melakukan penggusuran pedagang kaki lima (PKL). Imej itu harus dihapus melalui pendekatan humanis kepada warga. “Pendekatan yang lebih manusiawi ini penting. Ilmu itu perlu kita miliki, terutama teman-teman yang bertugas di Satpol PP. Nah kalau sudah dimiliki, [...]

No Image Jalur Evakuasi Pengungsi Gunung Slamet Segera DiperbaikiBupati Brebes beserta SKPD terkait,kesiapsiagaan erupsi gunung Slamet bersama Kalahar BPBD Provinsi Jawa Tengah di Posko Dawuhan, Kecamatan Sirampog, baru-baru ini.

No Image Mukhlis R Lepas Calon Jemaah Haji Kota PariamanWalikota Pariaman H. Mukhlis Rahman melepas secara resmi rombongan Jemaah Haji Kota Pariaman Tahun 1435H/2014 M di halaman balaikota Pariaman (11/9/2014.

No Image Pariaman Raih Prestasi Tingkat Nasional Bidang TransportasiKota Pariaman kembali torehkan namanya ditingkat nasional bidang tranportasi dengan meraih penghargaan Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) tahun 2014 kategori lalu lintas.

Ads