Rabu, 26 November 2014 | 12.05 WIB
Jateng Time

Hari Ini, Ical Kunjungi Slawi Kabupaten Tegal

Nur Hasan  |  Slawi | Rabu, 1 Agustus 2012 - 12.13 WIB | Dibaca: 773 kali
IMG-1283
Dalam rangka roadshow dan safari ramadhan, Ketum DPP Partai Golkar, Ir Aburizal bakrie (Ical) melakukan kunjungan di Slawi hari ini, Rabu (1/8)

SLAWI, JT – Dalam rangka roadshow dan safari Ramadhan 1433 H, Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ir Aburizal Bakrie atau yang sering disapa Ical sambangi Kota Slawi hari ini, Rabu (1/8).

Direncanakan Ical bakal mengunjungi Desa Kabunan Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal yang merupakan desa asal Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tegal, Sutrisno tinggal.

Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Tegal, M Khuzaeni mengatakan kunjungan Ketua Umum DPP Partai Golkar ke Slawi Kabupaten Tegal dalam rangka agenda safari Ramadhan.

“Kunjungan beliau (Ical), dalam rangka safari,” katanya yang juga anggota DPRD Kabupaten Tegal.

Pantauan dilapangan sejumlah pengurus dan simpatisan Partai Golkar tengah bersiap menyambut kedatangan sang Ketua Umum yang juga calon presiden (Capres) dari Partai tersebut.**
Editor: Saruli

Ukuran Font  
Kunjungan Ketua Umum DPP Partai Golkar ke Slawi Kabupaten Tegal dalam rangka agenda safari Ramadhan. Direncanakan Ical bakal mengunjungi Desa Kabunan Kecamatan Dukuhwaru.
Cetak

No Image Armen : Masyarakat Harus Mengenal Adat Istiadat DaerahnyaSekretaris Daerah Kota Pariaman, Armen, menghimbau Masyarakat untuk memahami budaya dan adat istriadat sendiri.

No Image Bupati Ali Mukhni Serahkan Aset ke Kota PariamanDua Kepala Daerah duduk Semeja antara Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman menjadi contoh terbaik dalam serah terima aset daerah.

No Image Tingkir Lor Dikembangkan Jadi Desa WisataWisata itu identik dengan promosi dan biaya promosi itu memang tidak sedikit. Namun begitu, ternyata anggaran promosi pariwisata di Kabupaten/Kota di Jawa Tengah relatif sedikit.

No Image Potensi Ternak Sapi Potong MenjanjikanKetersediaan daging sapi lokal belum mampu memenuhi kebutuhan di dalam negeri, sehingga memacu terjadinya impor daging sapi. Hal ini tentu menjadi tantangan sekaligus peluang untuk mengembangkan usaha peternakan sapi potong di Indonesia.

Ads