Sabtu, 30 Agustus 2014 | 07.09 WIB
Jateng Time

Hari Ini, Ical Kunjungi Slawi Kabupaten Tegal

Nur Hasan  |  Slawi | Rabu, 1 Agustus 2012 - 12.13 WIB | Dibaca: 631 kali
IMG-1283
Dalam rangka roadshow dan safari ramadhan, Ketum DPP Partai Golkar, Ir Aburizal bakrie (Ical) melakukan kunjungan di Slawi hari ini, Rabu (1/8)

SLAWI, JT – Dalam rangka roadshow dan safari Ramadhan 1433 H, Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ir Aburizal Bakrie atau yang sering disapa Ical sambangi Kota Slawi hari ini, Rabu (1/8).

Direncanakan Ical bakal mengunjungi Desa Kabunan Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal yang merupakan desa asal Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tegal, Sutrisno tinggal.

Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Tegal, M Khuzaeni mengatakan kunjungan Ketua Umum DPP Partai Golkar ke Slawi Kabupaten Tegal dalam rangka agenda safari Ramadhan.

“Kunjungan beliau (Ical), dalam rangka safari,” katanya yang juga anggota DPRD Kabupaten Tegal.

Pantauan dilapangan sejumlah pengurus dan simpatisan Partai Golkar tengah bersiap menyambut kedatangan sang Ketua Umum yang juga calon presiden (Capres) dari Partai tersebut.**
Editor: Saruli

Ukuran Font  
Kunjungan Ketua Umum DPP Partai Golkar ke Slawi Kabupaten Tegal dalam rangka agenda safari Ramadhan. Direncanakan Ical bakal mengunjungi Desa Kabunan Kecamatan Dukuhwaru.
Cetak

No Image Jateng Sabet 3 Piala dalam Parade Tari Nusantara 2014Peserta Parade Tari Nusantara ini berasal dari 33 Provinsi se Indonesia, Jawa Tengah mendapatkan nomor urut penampilan 17 pada pekan Hari kemerdekaan Republik Indonesia di Teater Bhineka Tunggal Ika ( TBTI ) TMII Jakarta.

No Image PKDP Pemersatu Rang Piaman di RantauWakil Walikota Pariaman DR.Genius Umar, S.Sos,M.Si menghadiri undangan Halal Bi Halal warga PKDP Solok yang bertempat di Aula SMKN 1 Kota Solok, Selasa (19/08/2014).

No Image Wagub Jateng: Jangan Berkarya Hanya Untuk Diri SendiriTiga aspek ini harus kita dorong terus menerus agar bisa memaknai kemerdekaan Indonesia dengan benar dan baik.

No Image Bupati Semarang Sidak Uji Fisik Ranmor AngkutanGuna mengetahui dan mencegah kemungkinan praktik pungutan liar (pungli), Bupati Semarang H Mundjirin melakukan inspeksi mendadak (sidak) di tempat uji fisik (kir).

Ads