Rabu, 23 Juli 2014 | 23.01 WIB
Jateng Time

Hari Ini, Ical Kunjungi Slawi Kabupaten Tegal

Nur Hasan  |  Slawi | Rabu, 1 Agustus 2012 - 12.13 WIB | Dibaca: 593 kali
IMG-1283
Dalam rangka roadshow dan safari ramadhan, Ketum DPP Partai Golkar, Ir Aburizal bakrie (Ical) melakukan kunjungan di Slawi hari ini, Rabu (1/8)

SLAWI, JT – Dalam rangka roadshow dan safari Ramadhan 1433 H, Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ir Aburizal Bakrie atau yang sering disapa Ical sambangi Kota Slawi hari ini, Rabu (1/8).

Direncanakan Ical bakal mengunjungi Desa Kabunan Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal yang merupakan desa asal Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tegal, Sutrisno tinggal.

Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Tegal, M Khuzaeni mengatakan kunjungan Ketua Umum DPP Partai Golkar ke Slawi Kabupaten Tegal dalam rangka agenda safari Ramadhan.

“Kunjungan beliau (Ical), dalam rangka safari,” katanya yang juga anggota DPRD Kabupaten Tegal.

Pantauan dilapangan sejumlah pengurus dan simpatisan Partai Golkar tengah bersiap menyambut kedatangan sang Ketua Umum yang juga calon presiden (Capres) dari Partai tersebut.**
Editor: Saruli

Ukuran Font  
Kunjungan Ketua Umum DPP Partai Golkar ke Slawi Kabupaten Tegal dalam rangka agenda safari Ramadhan. Direncanakan Ical bakal mengunjungi Desa Kabunan Kecamatan Dukuhwaru.
Cetak

No Image Kodam Jaya Lakukan Pergeseran PejabatHanya karena limpahan kasih dan karunia-Nya, hari ini kita masih dapat melanjutkan rangkaian kegiatan sertijab para pejabat dengan melaksanakan acara Ramah Tamah, dalam suasana kebersamaan dan penuh kebahagiaan.

No Image Dandim Demak Serahkan Bingkisan Lebaran Untuk Istri Anggota dan PNS KodimDandim 0716/Demak Letkol Inf Ari Aryanto menyerahkan bantuan bingkisan kepada Istri anggota Kodim 0716/Demak yang tergabung dalam Persit Kartika Chandra Kirana cabang Demak di Aula Makodim 0716/Demak, Kamis (17/07).

No Image Jembatan Comal Pemalang Ambles, Arus lalin DialihkanJembatan Sungai Comal yang menjadi jembatan penting di jalur antura akhirnya benar-benar ditutup total untuk semua jenis kendaraan. Hal tersebut dikarenakan kondisi jembatan yang sudah tidak layak untuk dilewati.

No Image Kodam Jaya Berikan Penghargaan Kepada Prajurit BerprestasiTNI akan tetap Konsisten dalam melaksanakan tugas-tugas pertahanan, dalam konteks menjaga dan melindungi segenap bangsa dan Negara.

Ads