Selasa, 31 Maret 2015 | 02.59 WIB
Jateng Time

Hari Ini, Ical Kunjungi Slawi Kabupaten Tegal

Nur Hasan  |  Slawi | Rabu, 1 Agustus 2012 - 12.13 WIB | Dibaca: 972 kali
IMG-1283
Dalam rangka roadshow dan safari ramadhan, Ketum DPP Partai Golkar, Ir Aburizal bakrie (Ical) melakukan kunjungan di Slawi hari ini, Rabu (1/8)

SLAWI, JT – Dalam rangka roadshow dan safari Ramadhan 1433 H, Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ir Aburizal Bakrie atau yang sering disapa Ical sambangi Kota Slawi hari ini, Rabu (1/8).

Direncanakan Ical bakal mengunjungi Desa Kabunan Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal yang merupakan desa asal Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tegal, Sutrisno tinggal.

Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Tegal, M Khuzaeni mengatakan kunjungan Ketua Umum DPP Partai Golkar ke Slawi Kabupaten Tegal dalam rangka agenda safari Ramadhan.

“Kunjungan beliau (Ical), dalam rangka safari,” katanya yang juga anggota DPRD Kabupaten Tegal.

Pantauan dilapangan sejumlah pengurus dan simpatisan Partai Golkar tengah bersiap menyambut kedatangan sang Ketua Umum yang juga calon presiden (Capres) dari Partai tersebut.**
Editor: Saruli

Ukuran Font  
Kunjungan Ketua Umum DPP Partai Golkar ke Slawi Kabupaten Tegal dalam rangka agenda safari Ramadhan. Direncanakan Ical bakal mengunjungi Desa Kabunan Kecamatan Dukuhwaru.
Cetak

No Image Kapolres Demak Serahkan Kunci Rumah Korban KeebakaranBantuan ini tidak seberapa dan jauh dari cukup untuk kebutuhan korban, namun kami tetap peduli akan nasib yang dialami korban.

No Image Beri Rasa Aman, Polres Lakukan Razia RutinTempat razia ini kami usahakan selalu berpindah tempat, serta serentak di sejumlah wilayah polsek di Demak dengan waktu dan tempat yang berbeda.

No Image Wartawan Temukan Potongan Tangan Korban KebakaranKebakaran yang mengharukan yang di alami keluarga Agung Sumantri warga Desa Botosengon,Kecamatan Dempet,Kabupaten Demak harus kehilangan ke tiga buah hatinya yang masih balita yakni Fadli (10) Shinta (8) dan Juwita (3).

No Image Istri Kapolres Demak Datangi Bekas Rumah Korban KebakaranSetelah memberikan bantuan kepada korban kebakaran, Agung Sumantri yang mengakibatkan korban harus kehilangan tiga anak sekaligus, istri Kapolres Demak dan rombongan berkenan melihat langsung lokasi rumah korban yang kebakaran.

Ads