Sabtu, 20 September 2014 | 14.54 WIB
Jateng Time

Hari Ini, Ical Kunjungi Slawi Kabupaten Tegal

Nur Hasan  |  Slawi | Rabu, 1 Agustus 2012 - 12.13 WIB | Dibaca: 666 kali
IMG-1283
Dalam rangka roadshow dan safari ramadhan, Ketum DPP Partai Golkar, Ir Aburizal bakrie (Ical) melakukan kunjungan di Slawi hari ini, Rabu (1/8)

SLAWI, JT – Dalam rangka roadshow dan safari Ramadhan 1433 H, Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ir Aburizal Bakrie atau yang sering disapa Ical sambangi Kota Slawi hari ini, Rabu (1/8).

Direncanakan Ical bakal mengunjungi Desa Kabunan Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal yang merupakan desa asal Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tegal, Sutrisno tinggal.

Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Tegal, M Khuzaeni mengatakan kunjungan Ketua Umum DPP Partai Golkar ke Slawi Kabupaten Tegal dalam rangka agenda safari Ramadhan.

“Kunjungan beliau (Ical), dalam rangka safari,” katanya yang juga anggota DPRD Kabupaten Tegal.

Pantauan dilapangan sejumlah pengurus dan simpatisan Partai Golkar tengah bersiap menyambut kedatangan sang Ketua Umum yang juga calon presiden (Capres) dari Partai tersebut.**
Editor: Saruli

Ukuran Font  
Kunjungan Ketua Umum DPP Partai Golkar ke Slawi Kabupaten Tegal dalam rangka agenda safari Ramadhan. Direncanakan Ical bakal mengunjungi Desa Kabunan Kecamatan Dukuhwaru.
Cetak

No Image Wako Pariaman Mukhlis R Launching Bus Sekolah GratisWalikota Pariaman hari ini, Rabu (17/09/2014) melaunching Bus Sekolah Gratis yang sedianya akan digunakan pelajar di Kota Pariaman sebagai sarana transportasi.

No Image Mukhlis Rahman Raih Penghargaan Ketahanan PanganPeringatan Hari Pangan Sedunia (HPS) ke 34 tingkat Provinsi Sumatra Barat yang dilaksanakan di Dinas Pertanian Tanaman Pangan provinsi Sumatra Barat, Kota Pariaman raih prestasi Penghargaan Ketahanan Pangan dari Gubernur Sumatra Barat.

No Image Gubernur Dorong Bangun Embung untuk Atasi Kekeringan di SalatigaAir bersih ini merupakan langkah paling cepat yang bisa dilakukan untuk mengatasi kekeringan yang dialami warga Desa Kumpulrejo Kota Salatiga.

No Image Jadilah Pemimpin dan Penggerak PerubahanKepala Inspektorat Provinsi Jawa Tengah Drs Kunto Nugroho HP MSi mengatakan tujuan dari kegiatan ToT tersebut adalah untuk membangun pola pikir, komitmen bersama, jiwa korsa, integritas, manajemen, implementasi kebijakan, dan budaya baru di Pemerintahan Provinsi Jawa Tengah.

Ads