Kamis, 29 Januari 2015 | 17.15 WIB
Jateng Time

Kel Bulu Stalan Gelar Pasar Murah di Bulan Ramadhan

Supriyani  |  Semarang | Senin, 30 Juli 2012 - 17.08 WIB | Dibaca: 574 kali
IMG-1231

Setiap datangnya bulan suci ramadhan, seluruh warga di Kelurahan Bulu Stalan, Kecamatan Semarang Selatan selalu menyisihka hartanya berupa pakaian yang masih bagus namun tidak terpakai.

Menurut Lurah Bulu Stalan Sri Suhartini, nantinya pakaian yang tidak terpakai tersebut akan dijual di pasar murah yang di adakan sendiri oleh pihak kelurahan bersama warga. Dimana hasilnya nanti akan disumbangkan untuk anak yatim piatu.

“Untuk pelaksanaan pasar murah kita bekerjasama dengan salah satu toko swalayan,” katanya saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (30/7).

Selain menggelar pasar murah di bulan ramadhan, setiap hari Jumat seluruh pegawai di Kelurahan Bulu Stalan menggelar pengajian dan memberikan santunan bagi anak yatim piatu berupa nasi bungkus dan lainnya yang dananya bersumber dari ibu-ivu pengajian

“Kami juga akan menggelar kegiatan tabur bunga di taman makam pahlawan tak dikenal, memperingati HUT Kemerdekaan RI nanti,” ungkapnya.*

Ukuran Font  
Selain menggelar pasar murah di bulan ramadhan, setiap hari Jumat seluruh pegawai di Kelurahan Bulu Stalan menggelar pengajian dan memberikan santunan bagi anak yatim piatu
Cetak

No Image Penyebaran Dokter Kandungan Tidak MerataPenyebaran dokter spesialis kandungan di Jawa Tengah dinilai Kepala Dinas Kesehatan Jawa Tengah dr Yulianto Prabowo MKes saat ini tidak merata.

No Image Optimalkan Infrastruktur, Sukseskan RPJMD 2013-2018Gubernur Jawa Tengah H Ganjar Pranowo SH MIP meminta segenap SKPD fokus untuk bekerja secara sinergi mengoptimalkan penyerapan anggaran demi merealisasikan RPJMD 2013-2018.

No Image Datuk Azman Minta Tes Urin Pelaku Pembakaran SudirmanKami meminta pihak Polres Karimun untuk memeriksa tes urin terhadap pelaku karena mustahil kalau pikiran waras, bisa melakukan hal yang sadis itu

No Image Kapolda Sumbar Hari Ini ke Padang PariamanKepala Bagiah Humas Pemkab Kabupaten Padang Pariaman, Hendra Aswara, di dalam siaran persnya, mengatakan Rabu (28/1/2015) pagi ini, Kapolda Sumatera Barat dan Kapaolres Padang Pariaman, berkunjung ke ibu Kabupaten Padang Pariaman-Parit Malintang.

Ads