Kamis, 5 Maret 2015 | 23.01 WIB
Jateng Time

Kel Bulu Stalan Gelar Pasar Murah di Bulan Ramadhan

Supriyani  |  Semarang | Senin, 30 Juli 2012 - 17.08 WIB | Dibaca: 596 kali
IMG-1231

Setiap datangnya bulan suci ramadhan, seluruh warga di Kelurahan Bulu Stalan, Kecamatan Semarang Selatan selalu menyisihka hartanya berupa pakaian yang masih bagus namun tidak terpakai.

Menurut Lurah Bulu Stalan Sri Suhartini, nantinya pakaian yang tidak terpakai tersebut akan dijual di pasar murah yang di adakan sendiri oleh pihak kelurahan bersama warga. Dimana hasilnya nanti akan disumbangkan untuk anak yatim piatu.

“Untuk pelaksanaan pasar murah kita bekerjasama dengan salah satu toko swalayan,” katanya saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (30/7).

Selain menggelar pasar murah di bulan ramadhan, setiap hari Jumat seluruh pegawai di Kelurahan Bulu Stalan menggelar pengajian dan memberikan santunan bagi anak yatim piatu berupa nasi bungkus dan lainnya yang dananya bersumber dari ibu-ivu pengajian

“Kami juga akan menggelar kegiatan tabur bunga di taman makam pahlawan tak dikenal, memperingati HUT Kemerdekaan RI nanti,” ungkapnya.*

Ukuran Font  
Selain menggelar pasar murah di bulan ramadhan, setiap hari Jumat seluruh pegawai di Kelurahan Bulu Stalan menggelar pengajian dan memberikan santunan bagi anak yatim piatu
Cetak

No Image Koppas Pd. Sago Berikan Piagam Pada Ali MukhniPengurus Koperasi Pasar Padang Sago, memberikan Piagam Penghargaan kepada Bupati Padang Pariaman, Drs. H. Ali Mukhni, sebagai anggota dan Pembina serta atas kepeduliannya di dalam memajukan Koppas Padang Sago, terbukti dengan terdaftar menjadi anggota.

No Image Ali Mukhni : Wali Nagari Harus Pandai Gali PotensiAcara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wali Nagari Batu Kalang Kecamatan Padang Sago, Kabupaten Padang Pariaman, H. Jamarusti, Senin (23/2/2015) berjalan lancar dan sukses.

No Image Anesa Satria, Bergelar Datuk Asa NagariAnesa Satria, SH, MM, mantan Kabag Humas Pemda Kabupaten Padang Pariaman, kini sedang dipercaya menjabat Sekretaris RSUD Padang Pariaman.

No Image Demak Mulai Diserang Demam BerdarahBerdasarkan hasil rekam medis yang dikeluarkan rumah sakit umum Sunan Kalijaga Demak pasien yang bernama Gitsa Amanda positif terjangkit demam berdarah (DB).

Ads