Kamis, 2 Oktober 2014 | 07.18 WIB
Jateng Time

Kel Bulu Stalan Gelar Pasar Murah di Bulan Ramadhan

Supriyani  |  Semarang | Senin, 30 Juli 2012 - 17.08 WIB | Dibaca: 499 kali
IMG-1231

Setiap datangnya bulan suci ramadhan, seluruh warga di Kelurahan Bulu Stalan, Kecamatan Semarang Selatan selalu menyisihka hartanya berupa pakaian yang masih bagus namun tidak terpakai.

Menurut Lurah Bulu Stalan Sri Suhartini, nantinya pakaian yang tidak terpakai tersebut akan dijual di pasar murah yang di adakan sendiri oleh pihak kelurahan bersama warga. Dimana hasilnya nanti akan disumbangkan untuk anak yatim piatu.

“Untuk pelaksanaan pasar murah kita bekerjasama dengan salah satu toko swalayan,” katanya saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (30/7).

Selain menggelar pasar murah di bulan ramadhan, setiap hari Jumat seluruh pegawai di Kelurahan Bulu Stalan menggelar pengajian dan memberikan santunan bagi anak yatim piatu berupa nasi bungkus dan lainnya yang dananya bersumber dari ibu-ivu pengajian

“Kami juga akan menggelar kegiatan tabur bunga di taman makam pahlawan tak dikenal, memperingati HUT Kemerdekaan RI nanti,” ungkapnya.*

Ukuran Font  
Selain menggelar pasar murah di bulan ramadhan, setiap hari Jumat seluruh pegawai di Kelurahan Bulu Stalan menggelar pengajian dan memberikan santunan bagi anak yatim piatu
Cetak

No Image 90 Rumah Tidak Layak Huni di Kota Pariaman DirehabilitasiPemerintah Kota Pariaman memberikan perhatian yang cukup besar bagi masyarakat miskin di Kota Pariaman.

No Image Pelaku Pembunuhan Gadis Belia Dibekuk Jajaran Polres DemakHanya berselang beberapa hari setelah kejadian,jajaran Polres Demak berhasil mengungkap pelaku pembunuhan terhadap pelaku pembunuhan seorang gadis remaja yang mayatnya ditemukan di areal persawahan.

No Image Banyak Aktivitas Kurangi Risiko AlzheimerAlzheimer merupakan penyakit pikun secara keseluruhan yang umumnya dikhawatirkan para lansia. Sebenarnya risiko terkena alzheimer dapat dihindari dengan aktif berkegiatan dan mengkonsumsi makanan sehat.

No Image Kejuaraan Terjun Payung Militer Internasional, Momentum Kenalkan WisataKehadiran anggota militer dari 42 negara yang mengikuti Conseil International Sport Militaire (CISM) World Military Parachuting Championship 2014 di stadion Manahan Solo disambut hangat Gubernur Jawa Tengah H Ganjar Pranowo SH

Ads