Sabtu, 1 November 2014 | 15.47 WIB
Jateng Time

Kel Bulu Stalan Gelar Pasar Murah di Bulan Ramadhan

Supriyani  |  Semarang | Senin, 30 Juli 2012 - 17.08 WIB | Dibaca: 518 kali
IMG-1231

Setiap datangnya bulan suci ramadhan, seluruh warga di Kelurahan Bulu Stalan, Kecamatan Semarang Selatan selalu menyisihka hartanya berupa pakaian yang masih bagus namun tidak terpakai.

Menurut Lurah Bulu Stalan Sri Suhartini, nantinya pakaian yang tidak terpakai tersebut akan dijual di pasar murah yang di adakan sendiri oleh pihak kelurahan bersama warga. Dimana hasilnya nanti akan disumbangkan untuk anak yatim piatu.

“Untuk pelaksanaan pasar murah kita bekerjasama dengan salah satu toko swalayan,” katanya saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (30/7).

Selain menggelar pasar murah di bulan ramadhan, setiap hari Jumat seluruh pegawai di Kelurahan Bulu Stalan menggelar pengajian dan memberikan santunan bagi anak yatim piatu berupa nasi bungkus dan lainnya yang dananya bersumber dari ibu-ivu pengajian

“Kami juga akan menggelar kegiatan tabur bunga di taman makam pahlawan tak dikenal, memperingati HUT Kemerdekaan RI nanti,” ungkapnya.*

Ukuran Font  
Selain menggelar pasar murah di bulan ramadhan, setiap hari Jumat seluruh pegawai di Kelurahan Bulu Stalan menggelar pengajian dan memberikan santunan bagi anak yatim piatu
Cetak

No Image Pariaman Siap Eksportir Ikan KurapuPotensi wilayah perairan Kota Pariaman dengan air laut yang jernih, dan kekayaan terumbu karang masih yang alami, sangat dimungkinkan untuk dikembangkan menjadi kawasan budidaya perikanan laut.

No Image Menjegal Aborsi, Menyelamatkan GenerasiDi akhir masa jabatannya sebagai Presiden Republik Indonesia, Soesilo Bambang Yudhoyono menandatangani PP Nomor 61 Tahun 2014 Tentang Reproduksi.

No Image Kios di Pasar Bintoro Demak Ludes TerbakarKebakaran terjadi di Pasar Bintoro Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Kamis (30/10/2014) malam. Diperoleh ketarangan dari saksi mata, kebakaran yang menghanguskan satu kios tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 WIB.

No Image Ruas Jalan Pasar Muara Delang, Merangin, Jambi Memprihatinkan!Sejumlah ruas jalan yang berada di wilayah itu kini kondisinya sangat memprihatinkan akibat sering dilalui truk pembawa buah sawitoleh anak perusahaan khusus PT. Astra Agro Lestari yaitu PT SAL-1.

Ads