Selasa, 2 September 2014 | 18.32 WIB
Jateng Time

PGRI Cabang Margasari, Kab Tegal Gelar Donor Darah

Slawi | Senin, 12 November 2012 - 05.24 WIB | Dibaca: 386 kali
IMG-4680
Puluhan Anggota PGRI Kecamatan Margasari dan masyarakat mengikuti Donor darah dalam rangka HUT ke 76 PGRI di lapangan Desa Jembayat Kabupaten Tegal, Minggu (11/11). (foto: hasan/jt)

MENYAMBUT hari ulang tahun PGRI yang ke 67 tahun 2012, PGRI Cabang Margasari menggelar kegiatan sosial berupa Donor Darah yang dipusatkan di Lapangan Desa Jembayat, Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal, Minggu (11/11).

Kegiatan diikuti oleh puluhan orang terdiri dari Keluarga Besar PGRI Cabang Margasari, Muspika Kecamatan Margasari, perangkat Desa se Kecamatan Margasari dan Masyarakat Desa Jembayat Kecamatan Margasari. Dalam Aksi Sosial Donor Darah itu berhasil terkumpul sebanyak 36 kantong darah.

Ketua PGRI Kecamatan Margasari, Agus Karsono, S.Pd mengatakan, untuk menyambut hari lahirnya PGRI yang ke 67 tahun 2012 pihaknya menggelar kegiatan sosial berupa Donor Darah.

“Untuk aksi sosial ini kami menggandeng pihak PMI Kabupaten Tegal. Kami berharap dari hasil kegiatan dari donor darah itu dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tegal yang membutuhkan”jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskan, selain kegiatan Donor Darah kami juga menggelar aksi sosial lainnya, yakni pembagian sembako bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Kurang lebih 300 paket sembako kami bagikan kepada masyarakat kurang mampu,”paparnya.

Agus menambahkan kegiatan lain yang digelar untuk memeriahkan HUT PGRI ke 67 yakni jalan sehat yang diikuti ratusan peserta yang terdiri dari Keluarga besar PGRI Cabang Margasari, Siswa-siswi WilayahUPTD Dikpora Kecamatan Margasari dan Masyarakat Kecamatan Margasari.**

Ukuran Font  
HUT PGRI yang ke 67 tahun 2012, PGRI Cabang Margasari menggelar kegiatan sosial berupa Donor Darah yang dipusatkan di Lapangan Desa Jembayat, Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal.
Cetak

No Image Jateng Sabet 3 Piala dalam Parade Tari Nusantara 2014Peserta Parade Tari Nusantara ini berasal dari 33 Provinsi se Indonesia, Jawa Tengah mendapatkan nomor urut penampilan 17 pada pekan Hari kemerdekaan Republik Indonesia di Teater Bhineka Tunggal Ika ( TBTI ) TMII Jakarta.

No Image PKDP Pemersatu Rang Piaman di RantauWakil Walikota Pariaman DR.Genius Umar, S.Sos,M.Si menghadiri undangan Halal Bi Halal warga PKDP Solok yang bertempat di Aula SMKN 1 Kota Solok, Selasa (19/08/2014).

No Image Wagub Jateng: Jangan Berkarya Hanya Untuk Diri SendiriTiga aspek ini harus kita dorong terus menerus agar bisa memaknai kemerdekaan Indonesia dengan benar dan baik.

No Image Bupati Semarang Sidak Uji Fisik Ranmor AngkutanGuna mengetahui dan mencegah kemungkinan praktik pungutan liar (pungli), Bupati Semarang H Mundjirin melakukan inspeksi mendadak (sidak) di tempat uji fisik (kir).

Ads