Minggu, 31 Mei 2015 | 05.25 WIB
Jateng Time

PGRI Cabang Margasari, Kab Tegal Gelar Donor Darah

Slawi | Senin, 12 November 2012 - 05.24 WIB | Dibaca: 511 kali
IMG-4680
Puluhan Anggota PGRI Kecamatan Margasari dan masyarakat mengikuti Donor darah dalam rangka HUT ke 76 PGRI di lapangan Desa Jembayat Kabupaten Tegal, Minggu (11/11). (foto: hasan/jt)

MENYAMBUT hari ulang tahun PGRI yang ke 67 tahun 2012, PGRI Cabang Margasari menggelar kegiatan sosial berupa Donor Darah yang dipusatkan di Lapangan Desa Jembayat, Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal, Minggu (11/11).

Kegiatan diikuti oleh puluhan orang terdiri dari Keluarga Besar PGRI Cabang Margasari, Muspika Kecamatan Margasari, perangkat Desa se Kecamatan Margasari dan Masyarakat Desa Jembayat Kecamatan Margasari. Dalam Aksi Sosial Donor Darah itu berhasil terkumpul sebanyak 36 kantong darah.

Ketua PGRI Kecamatan Margasari, Agus Karsono, S.Pd mengatakan, untuk menyambut hari lahirnya PGRI yang ke 67 tahun 2012 pihaknya menggelar kegiatan sosial berupa Donor Darah.

“Untuk aksi sosial ini kami menggandeng pihak PMI Kabupaten Tegal. Kami berharap dari hasil kegiatan dari donor darah itu dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tegal yang membutuhkan”jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskan, selain kegiatan Donor Darah kami juga menggelar aksi sosial lainnya, yakni pembagian sembako bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Kurang lebih 300 paket sembako kami bagikan kepada masyarakat kurang mampu,”paparnya.

Agus menambahkan kegiatan lain yang digelar untuk memeriahkan HUT PGRI ke 67 yakni jalan sehat yang diikuti ratusan peserta yang terdiri dari Keluarga besar PGRI Cabang Margasari, Siswa-siswi WilayahUPTD Dikpora Kecamatan Margasari dan Masyarakat Kecamatan Margasari.**

Ukuran Font  
HUT PGRI yang ke 67 tahun 2012, PGRI Cabang Margasari menggelar kegiatan sosial berupa Donor Darah yang dipusatkan di Lapangan Desa Jembayat, Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal.
Cetak

POLRES DEMAK MENGADAKAN LOMBA SISKAMLING POLRES DEMAK MENGADAKAN LOMBA SISKAMLINGDemak,. Lomba ini dimaksutkan untuk menumbuh kembangkan lagi siskamling di desa desa yang sekarang mulai dirasakan berkurang atau dapat dikatakan mulai tidak ada. putaran pertama penilaian oleh tim yang dipimpin AKP Sutomo berlokasi di desa Medini yang mewakili kecamatan Gajah kabupaten Demak pada hari selasa, 19/05/2015. Tim penilai tiba di desa Medini pukul 21.wib disambut [...]

No Image Selama Setahun, LGN-OTA Santuni 854 Anak Asuh-Selama tahun 2014, Lembaga Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (LGN-OTA) Kabupaten Jepara berhasil memberikan bantuan kepada 854 anak asuh dan 25 siswa terancam putus sekolah.

No Image Mutiara Karangbolong Ditampilkan di TMII – JakartaRatusan pengunjung memadati Anjungan Jawa Tengah TMII Jakarta, Minggu (22/3).

No Image Penurunan Nikah Dini Terganjal UU PernikahanPernikahan dini merupakan salah satu pemicu tingginya angka kematian ibu melahirkan (AKI) di Jawa Tengah

Ads