Rabu, 26 November 2014 | 10.42 WIB
Jateng Time

PGRI Cabang Margasari, Kab Tegal Gelar Donor Darah

Slawi | Senin, 12 November 2012 - 05.24 WIB | Dibaca: 439 kali
IMG-4680
Puluhan Anggota PGRI Kecamatan Margasari dan masyarakat mengikuti Donor darah dalam rangka HUT ke 76 PGRI di lapangan Desa Jembayat Kabupaten Tegal, Minggu (11/11). (foto: hasan/jt)

MENYAMBUT hari ulang tahun PGRI yang ke 67 tahun 2012, PGRI Cabang Margasari menggelar kegiatan sosial berupa Donor Darah yang dipusatkan di Lapangan Desa Jembayat, Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal, Minggu (11/11).

Kegiatan diikuti oleh puluhan orang terdiri dari Keluarga Besar PGRI Cabang Margasari, Muspika Kecamatan Margasari, perangkat Desa se Kecamatan Margasari dan Masyarakat Desa Jembayat Kecamatan Margasari. Dalam Aksi Sosial Donor Darah itu berhasil terkumpul sebanyak 36 kantong darah.

Ketua PGRI Kecamatan Margasari, Agus Karsono, S.Pd mengatakan, untuk menyambut hari lahirnya PGRI yang ke 67 tahun 2012 pihaknya menggelar kegiatan sosial berupa Donor Darah.

“Untuk aksi sosial ini kami menggandeng pihak PMI Kabupaten Tegal. Kami berharap dari hasil kegiatan dari donor darah itu dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tegal yang membutuhkan”jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskan, selain kegiatan Donor Darah kami juga menggelar aksi sosial lainnya, yakni pembagian sembako bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Kurang lebih 300 paket sembako kami bagikan kepada masyarakat kurang mampu,”paparnya.

Agus menambahkan kegiatan lain yang digelar untuk memeriahkan HUT PGRI ke 67 yakni jalan sehat yang diikuti ratusan peserta yang terdiri dari Keluarga besar PGRI Cabang Margasari, Siswa-siswi WilayahUPTD Dikpora Kecamatan Margasari dan Masyarakat Kecamatan Margasari.**

Ukuran Font  
HUT PGRI yang ke 67 tahun 2012, PGRI Cabang Margasari menggelar kegiatan sosial berupa Donor Darah yang dipusatkan di Lapangan Desa Jembayat, Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal.
Cetak

No Image Armen : Masyarakat Harus Mengenal Adat Istiadat DaerahnyaSekretaris Daerah Kota Pariaman, Armen, menghimbau Masyarakat untuk memahami budaya dan adat istriadat sendiri.

No Image Bupati Ali Mukhni Serahkan Aset ke Kota PariamanDua Kepala Daerah duduk Semeja antara Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman menjadi contoh terbaik dalam serah terima aset daerah.

No Image Tingkir Lor Dikembangkan Jadi Desa WisataWisata itu identik dengan promosi dan biaya promosi itu memang tidak sedikit. Namun begitu, ternyata anggaran promosi pariwisata di Kabupaten/Kota di Jawa Tengah relatif sedikit.

No Image Potensi Ternak Sapi Potong MenjanjikanKetersediaan daging sapi lokal belum mampu memenuhi kebutuhan di dalam negeri, sehingga memacu terjadinya impor daging sapi. Hal ini tentu menjadi tantangan sekaligus peluang untuk mengembangkan usaha peternakan sapi potong di Indonesia.

Ads