Kamis, 24 Juli 2014 | 09.07 WIB
Jateng Time

PGRI Cabang Margasari, Kab Tegal Gelar Donor Darah

Slawi | Senin, 12 November 2012 - 05.24 WIB | Dibaca: 359 kali
IMG-4680
Puluhan Anggota PGRI Kecamatan Margasari dan masyarakat mengikuti Donor darah dalam rangka HUT ke 76 PGRI di lapangan Desa Jembayat Kabupaten Tegal, Minggu (11/11). (foto: hasan/jt)

MENYAMBUT hari ulang tahun PGRI yang ke 67 tahun 2012, PGRI Cabang Margasari menggelar kegiatan sosial berupa Donor Darah yang dipusatkan di Lapangan Desa Jembayat, Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal, Minggu (11/11).

Kegiatan diikuti oleh puluhan orang terdiri dari Keluarga Besar PGRI Cabang Margasari, Muspika Kecamatan Margasari, perangkat Desa se Kecamatan Margasari dan Masyarakat Desa Jembayat Kecamatan Margasari. Dalam Aksi Sosial Donor Darah itu berhasil terkumpul sebanyak 36 kantong darah.

Ketua PGRI Kecamatan Margasari, Agus Karsono, S.Pd mengatakan, untuk menyambut hari lahirnya PGRI yang ke 67 tahun 2012 pihaknya menggelar kegiatan sosial berupa Donor Darah.

“Untuk aksi sosial ini kami menggandeng pihak PMI Kabupaten Tegal. Kami berharap dari hasil kegiatan dari donor darah itu dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tegal yang membutuhkan”jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskan, selain kegiatan Donor Darah kami juga menggelar aksi sosial lainnya, yakni pembagian sembako bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Kurang lebih 300 paket sembako kami bagikan kepada masyarakat kurang mampu,”paparnya.

Agus menambahkan kegiatan lain yang digelar untuk memeriahkan HUT PGRI ke 67 yakni jalan sehat yang diikuti ratusan peserta yang terdiri dari Keluarga besar PGRI Cabang Margasari, Siswa-siswi WilayahUPTD Dikpora Kecamatan Margasari dan Masyarakat Kecamatan Margasari.**

Ukuran Font  
HUT PGRI yang ke 67 tahun 2012, PGRI Cabang Margasari menggelar kegiatan sosial berupa Donor Darah yang dipusatkan di Lapangan Desa Jembayat, Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal.
Cetak

No Image Kodam Jaya Lakukan Pergeseran PejabatHanya karena limpahan kasih dan karunia-Nya, hari ini kita masih dapat melanjutkan rangkaian kegiatan sertijab para pejabat dengan melaksanakan acara Ramah Tamah, dalam suasana kebersamaan dan penuh kebahagiaan.

No Image Dandim Demak Serahkan Bingkisan Lebaran Untuk Istri Anggota dan PNS KodimDandim 0716/Demak Letkol Inf Ari Aryanto menyerahkan bantuan bingkisan kepada Istri anggota Kodim 0716/Demak yang tergabung dalam Persit Kartika Chandra Kirana cabang Demak di Aula Makodim 0716/Demak, Kamis (17/07).

No Image Jembatan Comal Pemalang Ambles, Arus lalin DialihkanJembatan Sungai Comal yang menjadi jembatan penting di jalur antura akhirnya benar-benar ditutup total untuk semua jenis kendaraan. Hal tersebut dikarenakan kondisi jembatan yang sudah tidak layak untuk dilewati.

No Image Kodam Jaya Berikan Penghargaan Kepada Prajurit BerprestasiTNI akan tetap Konsisten dalam melaksanakan tugas-tugas pertahanan, dalam konteks menjaga dan melindungi segenap bangsa dan Negara.

Ads