Sabtu, 25 April 2015 | 13.32 WIB
Jateng Time
Wanita

PKK Pusat Monev TP PKK Sukoharjo

-  |  Sukoharjo | Kamis, 6 Desember 2012 - 08.15 WIB | Dibaca: 725 kali
IMG-5694
ilustrasi logo PKK.net

PENGURUS PKK Pusat yang dipimpin Ketua IV,Ny. Susi Subekti mengadakan Monetor Evaluasi (Monev) dan Bimbingan teknis Sistem Informasi Managemen (SIM) di kabuopaten Sukoharjo, kemarin.

Rombongan PKK Pusat di terima langsung oleh Sekretaris Daerah, Drs.Agus Santosa mewakili Bupati Sukoharjo, H.Wardoyo Wijayadi dampingi Ketua TP.PKK Kab.Sukoharjo, Hj.Etty Wardoyo dan Ketua DWP Galuh Agus Santosa di Gedung Dharma Loka Kabupaten Sukoharjo.

Sekretaris Daerah Sukoharjo Drs. Agus Santosa mengatakan, peran PKK di Kabupaten Sukoharjo dalam proses pembangunan sangat tinggi, terbukti beberapa bulan yang lalu dalam lomba Tanaman Obat Keluarga (Toga) bisa keluar sebagai juara I tingkat nasional dan baru saja Kabupaten Sukoharjo mencanangkan Nguter sebagai kampung jamu dan mencatat rekor muri minum jamu terbanyak bersama pramuka.

Sementara itu Ketua IV PKK Pusat Susi Subekti mengatakan, tujuan dilakukannya monitoring dan evaluasi tersebut untuk mengetahui sejauhmana program dan kegiatan TP.PKK di daerah dan membina bidang administrasi agar berjalan dengan baik seperti yang diharapkan oleh TP.PKK Pusat.

“Terlebih TP.PKK Kabupaten Sukoharjo sebagai Juara I lomba Toga Tingkat Nasional,dengan didukung administrasi yang kuat dapat dijadikan acuan kerja bagi TP.PKK di lain daerah,” ujarnya.*

Sumber : Humas Pemkab Sukoharjo

Editor : HFO

Ukuran Font  
Pengurus PKK Pusat yang dipimpin Ketua IV,Ny. Susi Subekti mengadakan Monetor Evaluasi (Monev) dan Bimbingan teknis Sistem Informasi Managemen (SIM) di kabuopaten Sukoharjo, kemarin.
Cetak

No Image Kapolres Demak Serahkan Kunci Rumah Korban KeebakaranBantuan ini tidak seberapa dan jauh dari cukup untuk kebutuhan korban, namun kami tetap peduli akan nasib yang dialami korban.

No Image Beri Rasa Aman, Polres Lakukan Razia RutinTempat razia ini kami usahakan selalu berpindah tempat, serta serentak di sejumlah wilayah polsek di Demak dengan waktu dan tempat yang berbeda.

No Image Wartawan Temukan Potongan Tangan Korban KebakaranKebakaran yang mengharukan yang di alami keluarga Agung Sumantri warga Desa Botosengon,Kecamatan Dempet,Kabupaten Demak harus kehilangan ke tiga buah hatinya yang masih balita yakni Fadli (10) Shinta (8) dan Juwita (3).

No Image Istri Kapolres Demak Datangi Bekas Rumah Korban KebakaranSetelah memberikan bantuan kepada korban kebakaran, Agung Sumantri yang mengakibatkan korban harus kehilangan tiga anak sekaligus, istri Kapolres Demak dan rombongan berkenan melihat langsung lokasi rumah korban yang kebakaran.

Ads