Rabu, 26 November 2014 | 08.19 WIB
Jateng Time
Wanita

PKK Pusat Monev TP PKK Sukoharjo

-  |  Sukoharjo | Kamis, 6 Desember 2012 - 08.15 WIB | Dibaca: 587 kali
IMG-5694
ilustrasi logo PKK.net

PENGURUS PKK Pusat yang dipimpin Ketua IV,Ny. Susi Subekti mengadakan Monetor Evaluasi (Monev) dan Bimbingan teknis Sistem Informasi Managemen (SIM) di kabuopaten Sukoharjo, kemarin.

Rombongan PKK Pusat di terima langsung oleh Sekretaris Daerah, Drs.Agus Santosa mewakili Bupati Sukoharjo, H.Wardoyo Wijayadi dampingi Ketua TP.PKK Kab.Sukoharjo, Hj.Etty Wardoyo dan Ketua DWP Galuh Agus Santosa di Gedung Dharma Loka Kabupaten Sukoharjo.

Sekretaris Daerah Sukoharjo Drs. Agus Santosa mengatakan, peran PKK di Kabupaten Sukoharjo dalam proses pembangunan sangat tinggi, terbukti beberapa bulan yang lalu dalam lomba Tanaman Obat Keluarga (Toga) bisa keluar sebagai juara I tingkat nasional dan baru saja Kabupaten Sukoharjo mencanangkan Nguter sebagai kampung jamu dan mencatat rekor muri minum jamu terbanyak bersama pramuka.

Sementara itu Ketua IV PKK Pusat Susi Subekti mengatakan, tujuan dilakukannya monitoring dan evaluasi tersebut untuk mengetahui sejauhmana program dan kegiatan TP.PKK di daerah dan membina bidang administrasi agar berjalan dengan baik seperti yang diharapkan oleh TP.PKK Pusat.

“Terlebih TP.PKK Kabupaten Sukoharjo sebagai Juara I lomba Toga Tingkat Nasional,dengan didukung administrasi yang kuat dapat dijadikan acuan kerja bagi TP.PKK di lain daerah,” ujarnya.*

Sumber : Humas Pemkab Sukoharjo

Editor : HFO

Ukuran Font  
Pengurus PKK Pusat yang dipimpin Ketua IV,Ny. Susi Subekti mengadakan Monetor Evaluasi (Monev) dan Bimbingan teknis Sistem Informasi Managemen (SIM) di kabuopaten Sukoharjo, kemarin.
Cetak

No Image Armen : Masyarakat Harus Mengenal Adat Istiadat DaerahnyaSekretaris Daerah Kota Pariaman, Armen, menghimbau Masyarakat untuk memahami budaya dan adat istriadat sendiri.

No Image Bupati Ali Mukhni Serahkan Aset ke Kota PariamanDua Kepala Daerah duduk Semeja antara Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman menjadi contoh terbaik dalam serah terima aset daerah.

No Image Tingkir Lor Dikembangkan Jadi Desa WisataWisata itu identik dengan promosi dan biaya promosi itu memang tidak sedikit. Namun begitu, ternyata anggaran promosi pariwisata di Kabupaten/Kota di Jawa Tengah relatif sedikit.

No Image Potensi Ternak Sapi Potong MenjanjikanKetersediaan daging sapi lokal belum mampu memenuhi kebutuhan di dalam negeri, sehingga memacu terjadinya impor daging sapi. Hal ini tentu menjadi tantangan sekaligus peluang untuk mengembangkan usaha peternakan sapi potong di Indonesia.

Ads