Jumat, 21 November 2014 | 08.52 WIB
Jateng Time
Wanita

PKK Pusat Monev TP PKK Sukoharjo

-  |  Sukoharjo | Kamis, 6 Desember 2012 - 08.15 WIB | Dibaca: 583 kali
IMG-5694
ilustrasi logo PKK.net

PENGURUS PKK Pusat yang dipimpin Ketua IV,Ny. Susi Subekti mengadakan Monetor Evaluasi (Monev) dan Bimbingan teknis Sistem Informasi Managemen (SIM) di kabuopaten Sukoharjo, kemarin.

Rombongan PKK Pusat di terima langsung oleh Sekretaris Daerah, Drs.Agus Santosa mewakili Bupati Sukoharjo, H.Wardoyo Wijayadi dampingi Ketua TP.PKK Kab.Sukoharjo, Hj.Etty Wardoyo dan Ketua DWP Galuh Agus Santosa di Gedung Dharma Loka Kabupaten Sukoharjo.

Sekretaris Daerah Sukoharjo Drs. Agus Santosa mengatakan, peran PKK di Kabupaten Sukoharjo dalam proses pembangunan sangat tinggi, terbukti beberapa bulan yang lalu dalam lomba Tanaman Obat Keluarga (Toga) bisa keluar sebagai juara I tingkat nasional dan baru saja Kabupaten Sukoharjo mencanangkan Nguter sebagai kampung jamu dan mencatat rekor muri minum jamu terbanyak bersama pramuka.

Sementara itu Ketua IV PKK Pusat Susi Subekti mengatakan, tujuan dilakukannya monitoring dan evaluasi tersebut untuk mengetahui sejauhmana program dan kegiatan TP.PKK di daerah dan membina bidang administrasi agar berjalan dengan baik seperti yang diharapkan oleh TP.PKK Pusat.

“Terlebih TP.PKK Kabupaten Sukoharjo sebagai Juara I lomba Toga Tingkat Nasional,dengan didukung administrasi yang kuat dapat dijadikan acuan kerja bagi TP.PKK di lain daerah,” ujarnya.*

Sumber : Humas Pemkab Sukoharjo

Editor : HFO

Ukuran Font  
Pengurus PKK Pusat yang dipimpin Ketua IV,Ny. Susi Subekti mengadakan Monetor Evaluasi (Monev) dan Bimbingan teknis Sistem Informasi Managemen (SIM) di kabuopaten Sukoharjo, kemarin.
Cetak

No Image Mukhlis Rahman Sosialisasikan SIP Berbasis GeospasialPemko Pariaman secara berkelanjutan terus berusaha membenahi sistem informasi termasuk data tentang kondisi dan aspek tata ruang Kota Pariaman yang dinyatakan dalam sistem koordinat tertentu sehingga dapat diakses oleh setiap orang yang membutuhkan informasi tentang Kota Pariaman.

No Image Usulan UMK 2015 Belum Mempertimbangkan Kenaikan Harga BBMBM begitu naik pengaruhnya luar biasa. Sekarang BBM belum naik saja harga-harga sudah naik kok. Itu kasihan buruh dan pengusaha juga tidak nyaman karena tidak ada kepastian.

No Image Jajaran Polres dan Kodim 0716 Demak Ikut Mengamankan Pengantri BBMPetugas dari Polres dan Kodim diturunkan di semua SPBU di wilayah kabupaten Demak untuk mengamankan dan membantu memberikan pelayanan kepada masyarakat yang mengantri BBM.

No Image SMK Jadi Solusi Cetak Tenaga Siap KerjaSMK akan menjadi solusi, karena di dalamnya ada proses, tidak instan, bukan sulap, bukan bandung bondowoso, aset masa depan bisa disiapkan di sini,” kata Ganjar

Ads