Jumat, 25 April 2014 | 01.53 WIB
Jateng Time
Wanita

PKK Pusat Monev TP PKK Sukoharjo

-  |  Sukoharjo | Kamis, 6 Desember 2012 - 08.15 WIB | Dibaca: 409 kali
IMG-5694
ilustrasi logo PKK.net

PENGURUS PKK Pusat yang dipimpin Ketua IV,Ny. Susi Subekti mengadakan Monetor Evaluasi (Monev) dan Bimbingan teknis Sistem Informasi Managemen (SIM) di kabuopaten Sukoharjo, kemarin.

Rombongan PKK Pusat di terima langsung oleh Sekretaris Daerah, Drs.Agus Santosa mewakili Bupati Sukoharjo, H.Wardoyo Wijayadi dampingi Ketua TP.PKK Kab.Sukoharjo, Hj.Etty Wardoyo dan Ketua DWP Galuh Agus Santosa di Gedung Dharma Loka Kabupaten Sukoharjo.

Sekretaris Daerah Sukoharjo Drs. Agus Santosa mengatakan, peran PKK di Kabupaten Sukoharjo dalam proses pembangunan sangat tinggi, terbukti beberapa bulan yang lalu dalam lomba Tanaman Obat Keluarga (Toga) bisa keluar sebagai juara I tingkat nasional dan baru saja Kabupaten Sukoharjo mencanangkan Nguter sebagai kampung jamu dan mencatat rekor muri minum jamu terbanyak bersama pramuka.

Sementara itu Ketua IV PKK Pusat Susi Subekti mengatakan, tujuan dilakukannya monitoring dan evaluasi tersebut untuk mengetahui sejauhmana program dan kegiatan TP.PKK di daerah dan membina bidang administrasi agar berjalan dengan baik seperti yang diharapkan oleh TP.PKK Pusat.

“Terlebih TP.PKK Kabupaten Sukoharjo sebagai Juara I lomba Toga Tingkat Nasional,dengan didukung administrasi yang kuat dapat dijadikan acuan kerja bagi TP.PKK di lain daerah,” ujarnya.*

Sumber : Humas Pemkab Sukoharjo

Editor : HFO

Ukuran Font  
Pengurus PKK Pusat yang dipimpin Ketua IV,Ny. Susi Subekti mengadakan Monetor Evaluasi (Monev) dan Bimbingan teknis Sistem Informasi Managemen (SIM) di kabuopaten Sukoharjo, kemarin.
Cetak

No Image Pembuatan Sim Kolektif Prajurit Yonarhanudse-10Untuk menegakkan disiplin dalam berlalu Lintas Satuan Yonarhanudse-10/1/Falatehan Kodam Jaya mengadakan koordinasi dengan Pihak Satpas Polda Metro Jayauntuk membuat SIM secara Kolektif

No Image Alami Gangguan Jiwa, Agus Nekat Gantung DiriAgus Sugianto (30) ditemukan tewas gantung diri di kamar rumahnya, dukuh Kedokanjati RT 07 RW 01, desa Serang, kecamatan Petarukan, kabupaten Pemalang.

No Image Pembekalan Tipping Point Leadership Oleh Danrem 051/WKTKomandan Korem 051/Wkt Kolonel Inf Rudianto, memberikan pembekalan kepada Para Dandim, Para Kasi,Para Perwira Staf Korem 051/Wkt, Bertempat ruang data Lt 2 Makrem 051/Wkt

No Image Besok, Tim PGRI Kab Cirebon Bertolak Ke Malang Serahkan Bantuan Korban Gunung KeludKorban erupsi gunung Kelud yang terjadi beberapa waktu lalu ternyata mengugah rasa keprihatinan berbagai pihak tak terkecuali Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Ads