Senin, 26 Januari 2015 | 09.16 WIB
Jateng Time
Wanita

PKK Pusat Monev TP PKK Sukoharjo

-  |  Sukoharjo | Kamis, 6 Desember 2012 - 08.15 WIB | Dibaca: 628 kali
IMG-5694
ilustrasi logo PKK.net

PENGURUS PKK Pusat yang dipimpin Ketua IV,Ny. Susi Subekti mengadakan Monetor Evaluasi (Monev) dan Bimbingan teknis Sistem Informasi Managemen (SIM) di kabuopaten Sukoharjo, kemarin.

Rombongan PKK Pusat di terima langsung oleh Sekretaris Daerah, Drs.Agus Santosa mewakili Bupati Sukoharjo, H.Wardoyo Wijayadi dampingi Ketua TP.PKK Kab.Sukoharjo, Hj.Etty Wardoyo dan Ketua DWP Galuh Agus Santosa di Gedung Dharma Loka Kabupaten Sukoharjo.

Sekretaris Daerah Sukoharjo Drs. Agus Santosa mengatakan, peran PKK di Kabupaten Sukoharjo dalam proses pembangunan sangat tinggi, terbukti beberapa bulan yang lalu dalam lomba Tanaman Obat Keluarga (Toga) bisa keluar sebagai juara I tingkat nasional dan baru saja Kabupaten Sukoharjo mencanangkan Nguter sebagai kampung jamu dan mencatat rekor muri minum jamu terbanyak bersama pramuka.

Sementara itu Ketua IV PKK Pusat Susi Subekti mengatakan, tujuan dilakukannya monitoring dan evaluasi tersebut untuk mengetahui sejauhmana program dan kegiatan TP.PKK di daerah dan membina bidang administrasi agar berjalan dengan baik seperti yang diharapkan oleh TP.PKK Pusat.

“Terlebih TP.PKK Kabupaten Sukoharjo sebagai Juara I lomba Toga Tingkat Nasional,dengan didukung administrasi yang kuat dapat dijadikan acuan kerja bagi TP.PKK di lain daerah,” ujarnya.*

Sumber : Humas Pemkab Sukoharjo

Editor : HFO

Ukuran Font  
Pengurus PKK Pusat yang dipimpin Ketua IV,Ny. Susi Subekti mengadakan Monetor Evaluasi (Monev) dan Bimbingan teknis Sistem Informasi Managemen (SIM) di kabuopaten Sukoharjo, kemarin.
Cetak

No Image Dengan Latihan Mahatma Wajah Terlihat Awet MudaOlah Raga Pernafasan Maju Sehat Bersama (MAHATMA), dapat menyembuhkan berbagai penyakit, baik penyakit fisik maupun penyakit non fisik.

No Image Gebyar Koppas Pd. Sago Berbagi Akan Dihoyak Riri KDIKoperasi Pedagang Pasar (KOPPAS) Padang Sago, Kabupaten Padang Pariaman, akan mengadakan acara Gebyar Akhir Tahun, Apresiasi Koperasi untuk berbagi, kepada pelanggan yang membayar tagihan rekening listrik ke Koppas Padang Sago.

No Image Amir Azli : Nabi Muhammad Rahmat Bagi Seluruh AlamAcara Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw, di mushalla Riyadhatul Amal, Desa Kampung Baru, Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman, Rabu (21/1/2015) malam, berjalan sukses dan terkumpul uang kontan untukpembangunan Rp. 7 juta lebih.

No Image Mhd. Yasmil Zein : Guru dan Pegawai Bangun Gedung Dengan SwadayaMajelis guru dan pegawai Dinas Pendidikan Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, membangung gedung serba guna dengan swadaya. Artinya, tanpa menunggu proyek, mereka bisa membangun walau pun secara bertahap.

Ads