Senin, 22 September 2014 | 05.09 WIB
Jateng Time

Pangdam Jaya Sidak Rindam Jaya

Sarbini/release  |  Jakarta | Rabu, 13 Februari 2013 - 15.40 WIB | Dibaca: 395 kali
IMG-8912
Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI E.Hudawi Lubis Inspeksi mendadak ke Resimen Induk Daerah Militer Jaya. (foto: Pendam jaya)

JAKARTA – Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI E.Hudawi Lubis Inspeksi mendadak ke Resimen Induk Daerah Militer Jaya yang disambut secara langsung oleh Danrindam Jaya Kolonel Inf Suko Basuki. Bertempat di Rindam Jaya Jl Raya Condet Pasar Rebo Jakarta Timur, Rabu (13/02).

Pada acara sidak tersebut, Pangdam didampingi Asisten Personil Kasdam Jaya Kolonel Inf Hadi Basuki, Waaslog Kasdam Jaya, Wadan Rindam Jaya, Kabagum Rindam Jaya serta segenap Perwira Staf Rindam Jaya.

Dalam sidak kali ini Pangdam Jaya meninjau seksi kesehatan Rindam Jaya, Ruang inap siswa, pengecekkan kendaraan ambulance, meninjau kegiatan belajar mengajar para siswa didalam kelas, ruang tunggu atau transit gumil dan pelatih, ruang serbaguna Secaba, barak siswa, ruang makan serta tak luput Pangdam Jaya meninjau bantaran kali ciliwung belakang Ksatriaan Rindam Jaya.

Pangdam Jaya/Jayakarta mengharapkan agar peralatan serta fasilitas yang ada dapat dirawat dan dilengkapi sehingga masa pakai dapat digunakan secara maksimal. Disamping itu juga Pangdam Jaya menekankan agar alat pengukur suhu/WBGT (Wet Bulb Globe Temperature) agar lebih diperhatikan lagi, sebab alat ukur suhu tersebut sangat fatal bagi para siswa yang melaksanakan kegiatan pembinaan jasmaniyang dilakukan setiap hari.

Bantaran sungai ciliwung yang berada dibelakang ksatriaan agar lebih diperhatikan lagi kebersihannya sehingga tidak terhambat oleh sampah yang ada. ** Pendam Jaya

Ukuran Font  
Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI E.Hudawi Lubis Inspeksi mendadak ke Resimen Induk Daerah Militer Jaya yang disambut secara langsung oleh Danrindam Jaya Kolonel Inf Suko Basuki. Bertempat di Rindam Jaya Jl Raya Condet Pasar Rebo Jakarta Timur, Rabu (13/02).
Cetak

No Image Wako Pariaman Mukhlis R Launching Bus Sekolah GratisWalikota Pariaman hari ini, Rabu (17/09/2014) melaunching Bus Sekolah Gratis yang sedianya akan digunakan pelajar di Kota Pariaman sebagai sarana transportasi.

No Image Mukhlis Rahman Raih Penghargaan Ketahanan PanganPeringatan Hari Pangan Sedunia (HPS) ke 34 tingkat Provinsi Sumatra Barat yang dilaksanakan di Dinas Pertanian Tanaman Pangan provinsi Sumatra Barat, Kota Pariaman raih prestasi Penghargaan Ketahanan Pangan dari Gubernur Sumatra Barat.

No Image Gubernur Dorong Bangun Embung untuk Atasi Kekeringan di SalatigaAir bersih ini merupakan langkah paling cepat yang bisa dilakukan untuk mengatasi kekeringan yang dialami warga Desa Kumpulrejo Kota Salatiga.

No Image Jadilah Pemimpin dan Penggerak PerubahanKepala Inspektorat Provinsi Jawa Tengah Drs Kunto Nugroho HP MSi mengatakan tujuan dari kegiatan ToT tersebut adalah untuk membangun pola pikir, komitmen bersama, jiwa korsa, integritas, manajemen, implementasi kebijakan, dan budaya baru di Pemerintahan Provinsi Jawa Tengah.

Ads