Kamis, 27 November 2014 | 08.25 WIB
Jateng Time

Timsel KPU Indramayu Tetapkan 53 Calon Lolos Administrasi

IHSAN  |  INDRAMAYU | Rabu, 31 Juli 2013 - 23.09 WIB | Dibaca: 496 kali
IMG-14093
Kantor Tim Seleksi KPU Indramayu (Poto Indramayu)

INDRAMAYU JATENG TIME – Tim Seleksi Calon Anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Indramayu melalui nomor 014/Tim.Sel Kab-Im/VII/2013 tentang pengumuman resmi,  telah menetapkan 53 pendaftar yang lolos hasil penelitian administrasi sebagai calon anggota KPU untuk mengikuti tahapan dan proses seleksi  berikutnya.

“Semula kami pesimis dengan minat dan keinginan masyarakat Indramayu yang ingin menjadi anggota KPU periode sekarang, namun berkat dukungan dari semua pihak dari 120 pelamar yang mengambil formulir pendaftaran ternyata 55 pendaftar sudah mengembalikan dan kesediannya mengikuti proses seleksi kepada Timsel, karena factor usia 2 dinyatakan gugur dan 53 pelamar dinyatakan lolos administrasi.” Kata Hadi Santoso Farhan Sekretaris Timsel KPU Indramayu kepada Jateng Time, Rabu(31/7)dikantornya.

Dikatakan Hadi, tahapan awal agenda seleksi tertulis bagi calon anggota KPU saat ini adalah ujian bagi Tim Seleksi untuk tetap menunjukan integritas kepada publik sebagai wujud dari proses pembangunan demokrasi di Indramayu yang sehat dan bermartabat, karena lahirnya penyelengga pemilu yang diharapkan masyarakat saat ini adalah terwujudnya kiprah Timsel dan Komisioner yang ditempuh secara sportifitas, transparan, akuntabel dan kapabel saat proses dan tahapan itu berjalan. Sehingga kinerja Timsel saat ini akan tetap mengedepankan profesionalitas

“Tim Seleksi Calon KPU saat ini kami berbeda dari sebelumnya, sebagai tim yang terus menjaga integritas dan profesonalitas, soal ujian tertulis saja tidak kami gandakan di Indramayu sebagai upaya proteksi agar tidak ada bocoran kepada siapapun tanpa kecuali.”terangnya.

Ia berharap kepada calon penyelenggaran pemilu yang ikut kompetisi saat ini dapat mengikuti proses dan tahapan yang telah ditetapkan oleh Timsel dan dapat menunjukan kemampuannya sebagai penyelenggara pemilu yang diharapkan oleh peserta pemilu secara adil dan demokrasi.

“Nama nama yang lolos sebagai calon Anggota KPU Indramayu agar mempersiapkan diri pada agenda seleksi tertulis yang dilaksanakan pada Jum’at(02/08)di Aula Unwir Indramayu. termasuk kami minta dukungan dari semua pihak untuk membantu timsel dalam memberikan penilaian secara obyektif  terhadap calon melalui komunitas dunia maya maupun inbox saran secara langsung.” Pintanya.

Sementara itu data yang dapat dihimpun Jatengtime tentang nama nama calon anggota KPU Indramayu yang lolos seleksi administrasi adalah sebagai berikut;

Abdul Gani Karangampel Indramayu,  Ade Mashadi, SH Tulungagung Kertasemaya, Adi Kusyandi Jalan Yos Sudarso Indramayu, Agung Mardianto Terusan Sindang,  Agus Halim, SH Jl. Siliwangi Jatibarang Indramayu, Agus Narto, SH Jl. Siliwangi  Margadadi Indramayu, Ahmad Khotibul Umam Desa Singaraja Indramayu, Akhmad Saekhu, Desa Terusan Kec. Sindang, Amirudin Jln. Mayor Dasuki No.Kec. Sindang Kab. Indramayu,  Ari Virdiansyah Lemah Mekar Indramayu, Artha Pramudya Jl. Mayor Dasuki Penganjang Sindang Indramayu, Asep Diding, S.Sos Perum Lapolo Residen Blok C1 No. 12, Benny Sumantri, SH Jl. Raya Pekandangan Indramayu, Dadang Sudrajat Cikamurang Kec. Terisi, Dasuki Desa Sudikampiran Sliyeg, Dedy Rohaedi, SH Jln. Singalodra Kec. Sindang, Dewi Nurmalasari, MA Jl. Raya Balongan, Eni Sumarni Desa Arahan Kidul Kec.Arahan, Erwanto, A.Md. n Jl. Mayor Dasuki Penganjang Sindang, Mukit, H. SH Desa Segeran Kidul Kec Juntinyuat,  Irfanudin Desa Segeran Kidul Kec. Juntinyuat, Ishak, S.PdI Desa Ujunggebang  Kec. Sukra, Jerry Nurcahya, SH., MH Jl. Adipati karna 12 BTN Marga mekar Indramayu, Juhadi Jl. Paris No. 163 Pabean Udik Indramayu, Kusnata, S.PdI Desa Segeran Lor Juntinyuat Indramayu,  Madri, H Desa Penganjang Indramayu, Mansur Desa Karangsong Indramayu, Masudin Jl. Mayor Dasuki No. 21 Indramayu, Martoni Desa Terusan Sindang , Miftahul Fatah Desa Segeran Kidul Juntinyuat Indramayu, Moh. Hadi Ramdlan, S.Ag. Desa Pekandangan Kec. Indramayu, Muh. Dila Roesyana Desa Terusan Kec Sindang Indramayu, Murtiningsih Kartini, SH., MH Singaraja Indramayu, Nanang Karyadi, SH Desa Ujungaris Kec.Widasari Indramayu, Pitrahari, SIP Desa Plumbon Indramayu, Rahmat Sulaeman Indramayu, Ronita, SE Desa U Pundak Jaya Kec. Widasari, Soimin, SH., M.Hum. Desa Sliyeg, Soleh  Desa Karangasem Kec. Terisi, Sucipto, Ir. Desa Lobener Lor kec.Jatibarang Indramayu, Sukara Jl. Tanjungpura Kelurahan Kepandean Indramayu,  Sukron Desa Sumuradem Kec. Sukra, Supraptiningsih, SHI Kertasemaya Indramayu, Supriyatin Jl. Terusan Tanggul Sindang, Syayidin Jln. Kapten Arya Karang Malang Indramayu,  Tarjono, SH Desa Sukasari Kec.Arahan Indramayu, Totok Sukarno Jl. Jend. Sudirman No. Lemah Mekar Indramayu, Wandi Rukandi Desa Sanca Kec.Gantar Indramayu, Wasjan Budiyanto, SH Desa Sukasari Kec. Arahan Indramayu, Warnita, H. S.Pd.Jl. Irigasi Utara Desa Sumuradem Timur Kec. Sukra, Yahya Ruchiyat Jln. Letnan Purbadi Lemah Mekar Indramayu, Yuyud Susilo Lemah Mekar Indramayu.Zam Zami Laki-laki Wiraswasta Desa Langut Kac. Lohbener Indramayu

Untuk informasi lebih lengkap dapat mengunjungi www.kpu-indramayukab.go.id atau sekterariat Timsel KPU Jalan Soekarno Hatta no 1 Pekandangan Indramayu telp (0234)275482. Fax (0234)275481. **

Editor : Ihsan Mahfudz

Ukuran Font  
Tim Seleksi Calon KPU saat ini kami berbeda dari sebelumnya, sebagai tim yang terus menjaga integritas dan profesonalitas, soal ujian tertulis saja tidak kami gandakan di Indramayu sebagai upaya proteksi agar tidak ada bocoran kepada siapapun tanpa kecuali
Cetak

No Image Profesi Guru Adalah KehormatanMemilih profesi sebagai seorang guru bukanlah pengorbanan. Menjadi guru adalah kehormatan. Ibu dan bapak guru telah memilih jalan terhormat dengan hadir bersama para pemilik masa depan Indonesia.

No Image UMK Karawang Tertinggi di Jawa BaratTuntutan sejumlah pekerja di Kabupaten Karawang agar upahnya dinaikan di tahun 2015 akhirnya dikabulkan. Melalui negosiasi yang alot UMK Karawang ditetapkan pada angka Rp, 2.957.450,-.

No Image Armen : Masyarakat Harus Mengenal Adat Istiadat DaerahnyaSekretaris Daerah Kota Pariaman, Armen, menghimbau Masyarakat untuk memahami budaya dan adat istriadat sendiri.

No Image Bupati Ali Mukhni Serahkan Aset ke Kota PariamanDua Kepala Daerah duduk Semeja antara Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman menjadi contoh terbaik dalam serah terima aset daerah.

Ads