Sabtu, 22 November 2014 | 06.57 WIB
Jateng Time

Hari Ini, Panwas Kota Semarang Gelar Pawai Siaga

Ismail melayu  |  Semarang | Selasa, 8 Januari 2013 - 05.00 WIB | Dibaca: 341 kali
IMG-7095
Ketua Panwaslu Kota Semarang Sri Wahyu Ananingsih

SEMARANG – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Semarang akan menggelar Pawai Siaga Pengawasan Pemilu di jalanan seputar kawasan Tugu Muda Semarang, Selasa (8/1) mulai jam 16.00 WIB.

Ketua Panwaslu Kota Semarang Sri Wahyu Ananingsih menyatakan, pihaknya bersama 48 anggota Panwascam dan 227 Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) se-Kota Semarang akan membagikan pamflet dan melakukan sosialisasi berisi ajakan kepada masyarakat untuk aktif mengawasi seluruh tahapan Pemilu. Dalam waktu dekat, yang harus diawasi adalah pelaksanaan Pilgub Jateng 2013.

“Kami menggelar pawai untuk mengajak masyarakat agar aktif mengawasi Pemilu. Yang paling dekat sekarang adalah Pilgub Jateng 2013,” ujarnya.

Ana menyampaikan, Pawai Siaga juga dimaksudkan untuk mengajak peserta Pemilu menaati seluruh aturan Pemilu dan tidak berupaya melanggar norma maupun merusak kondisi damai dan tenang, setidaknya di Kota Semarang.

“Pawai ini juga kami maksudkan untuk mengajak peserta Pemilu menjaga kedamaian dan ketenangan di Kota Semarang. Marilah menaati peraturan Pemilu dan jangan coba-coba melanggarnya,” tegasnya.**

Ukuran Font  
Hari ini, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Semarang akan menggelar Pawai Siaga Pengawasan Pemilu di jalanan seputar kawasan Tugu Muda Semarang, yang akan dimulai sekitar pukul 16.00 Wib.
Cetak

No Image Ali Mukhni Ajak Masyarakat Saksikan Sepak Bola HPNLaga final sepakbola Hari Pers Nasional (HPN) Sumbar yang mempertemukan tuan rumah Padang Pariaman Plus (PWI Padang Pariaman dan Padang) melawan tim PWI Sawahlunto, Sijunjung dan Dharmasraya (SSD) yang sejatinya digelar Sabtu (22/11) ini terpaksa ditunda pada hari yang sama pekan depan (29/11).

No Image Kantor Pelayanan Perizinan Mengurus 126 Jenis IzinKantor Pelayanan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal (KP2TPM) Kota Pariaman semula hanya mengurus 8 jenis perizinan. ejak tahun 2014 dilimpahkan sebanyak 126 jenis perizinan.

No Image Mukhlis Rahman : Didikan Subuh Bentuk Pendidikan KeagamaanSebanyak 970 santriwan/santriwati utusan dari 97 MDA se Kota Pariaman dan 465 guru dan pengelola MDA,penuhi halaman Balaikota Pariaman pada acara Apel akbar Didikan Subuh se Kota Pariaman Walikota Pariaman Mukhlis Rahman, Minggu (16/11/2014).

No Image Mukhlis Rahman Sosialisasikan SIP Berbasis GeospasialPemko Pariaman secara berkelanjutan terus berusaha membenahi sistem informasi termasuk data tentang kondisi dan aspek tata ruang Kota Pariaman yang dinyatakan dalam sistem koordinat tertentu sehingga dapat diakses oleh setiap orang yang membutuhkan informasi tentang Kota Pariaman.

Ads