Kamis, 30 Oktober 2014 | 21.24 WIB
Jateng Time

Hari Ini, Panwas Kota Semarang Gelar Pawai Siaga

Ismail melayu  |  Semarang | Selasa, 8 Januari 2013 - 05.00 WIB | Dibaca: 328 kali
IMG-7095
Ketua Panwaslu Kota Semarang Sri Wahyu Ananingsih

SEMARANG – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Semarang akan menggelar Pawai Siaga Pengawasan Pemilu di jalanan seputar kawasan Tugu Muda Semarang, Selasa (8/1) mulai jam 16.00 WIB.

Ketua Panwaslu Kota Semarang Sri Wahyu Ananingsih menyatakan, pihaknya bersama 48 anggota Panwascam dan 227 Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) se-Kota Semarang akan membagikan pamflet dan melakukan sosialisasi berisi ajakan kepada masyarakat untuk aktif mengawasi seluruh tahapan Pemilu. Dalam waktu dekat, yang harus diawasi adalah pelaksanaan Pilgub Jateng 2013.

“Kami menggelar pawai untuk mengajak masyarakat agar aktif mengawasi Pemilu. Yang paling dekat sekarang adalah Pilgub Jateng 2013,” ujarnya.

Ana menyampaikan, Pawai Siaga juga dimaksudkan untuk mengajak peserta Pemilu menaati seluruh aturan Pemilu dan tidak berupaya melanggar norma maupun merusak kondisi damai dan tenang, setidaknya di Kota Semarang.

“Pawai ini juga kami maksudkan untuk mengajak peserta Pemilu menjaga kedamaian dan ketenangan di Kota Semarang. Marilah menaati peraturan Pemilu dan jangan coba-coba melanggarnya,” tegasnya.**

Ukuran Font  
Hari ini, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Semarang akan menggelar Pawai Siaga Pengawasan Pemilu di jalanan seputar kawasan Tugu Muda Semarang, yang akan dimulai sekitar pukul 16.00 Wib.
Cetak

No Image Ruas Jalan Pasar Muara Delang, Merangin, Jambi Memprihatinkan!Sejumlah ruas jalan yang berada di wilayah itu kini kondisinya sangat memprihatinkan akibat sering dilalui truk pembawa buah sawitoleh anak perusahaan khusus PT. Astra Agro Lestari yaitu PT SAL-1.

No Image Mukhlis Rahaman : Tugas dan Tanggung Jawab Kades Makin BeratWalikota Pariaman Mukhlis Rahman membuka Rapat koordinasi Pemerintah Kota bersama Kepala Desa dan Lurah se Kota Pariaman di Aula Balaikota, Rabu (29/10/2014).

No Image Walikota Pariaman Mukhlis Rahman Sampaikan Nota PenjelasanWalikota Pariaman Mukhlis Rahman menyampaikan Nota Penjelasan Rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara APBD Tahun 2015, di Ruang sidang DPRD Kota Pariaman, Senin (27/10/2014).

No Image Kota Pariaman Telah Punya HomestayKota Pariaman kini telah punya 20 Homestay dan sudah mulai dioperasikan. Homestay tersebut mempunyai 40 kamar, siap untuk menampung wisatawan yang akan menginap di Kota Pariaman.

Ads