Minggu, 31 Agustus 2014 | 01.14 WIB
Jateng Time

Hari Ini, Panwas Kota Semarang Gelar Pawai Siaga

Ismail melayu  |  Semarang | Selasa, 8 Januari 2013 - 05.00 WIB | Dibaca: 294 kali
IMG-7095
Ketua Panwaslu Kota Semarang Sri Wahyu Ananingsih

SEMARANG – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Semarang akan menggelar Pawai Siaga Pengawasan Pemilu di jalanan seputar kawasan Tugu Muda Semarang, Selasa (8/1) mulai jam 16.00 WIB.

Ketua Panwaslu Kota Semarang Sri Wahyu Ananingsih menyatakan, pihaknya bersama 48 anggota Panwascam dan 227 Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) se-Kota Semarang akan membagikan pamflet dan melakukan sosialisasi berisi ajakan kepada masyarakat untuk aktif mengawasi seluruh tahapan Pemilu. Dalam waktu dekat, yang harus diawasi adalah pelaksanaan Pilgub Jateng 2013.

“Kami menggelar pawai untuk mengajak masyarakat agar aktif mengawasi Pemilu. Yang paling dekat sekarang adalah Pilgub Jateng 2013,” ujarnya.

Ana menyampaikan, Pawai Siaga juga dimaksudkan untuk mengajak peserta Pemilu menaati seluruh aturan Pemilu dan tidak berupaya melanggar norma maupun merusak kondisi damai dan tenang, setidaknya di Kota Semarang.

“Pawai ini juga kami maksudkan untuk mengajak peserta Pemilu menjaga kedamaian dan ketenangan di Kota Semarang. Marilah menaati peraturan Pemilu dan jangan coba-coba melanggarnya,” tegasnya.**

Ukuran Font  
Hari ini, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Semarang akan menggelar Pawai Siaga Pengawasan Pemilu di jalanan seputar kawasan Tugu Muda Semarang, yang akan dimulai sekitar pukul 16.00 Wib.
Cetak

No Image Jateng Sabet 3 Piala dalam Parade Tari Nusantara 2014Peserta Parade Tari Nusantara ini berasal dari 33 Provinsi se Indonesia, Jawa Tengah mendapatkan nomor urut penampilan 17 pada pekan Hari kemerdekaan Republik Indonesia di Teater Bhineka Tunggal Ika ( TBTI ) TMII Jakarta.

No Image PKDP Pemersatu Rang Piaman di RantauWakil Walikota Pariaman DR.Genius Umar, S.Sos,M.Si menghadiri undangan Halal Bi Halal warga PKDP Solok yang bertempat di Aula SMKN 1 Kota Solok, Selasa (19/08/2014).

No Image Wagub Jateng: Jangan Berkarya Hanya Untuk Diri SendiriTiga aspek ini harus kita dorong terus menerus agar bisa memaknai kemerdekaan Indonesia dengan benar dan baik.

No Image Bupati Semarang Sidak Uji Fisik Ranmor AngkutanGuna mengetahui dan mencegah kemungkinan praktik pungutan liar (pungli), Bupati Semarang H Mundjirin melakukan inspeksi mendadak (sidak) di tempat uji fisik (kir).

Ads