Selasa, 3 Maret 2015 | 06.04 WIB
Jateng Time

Hari Ini, Panwas Kota Semarang Gelar Pawai Siaga

Ismail melayu  |  Semarang | Selasa, 8 Januari 2013 - 05.00 WIB | Dibaca: 376 kali
IMG-7095
Ketua Panwaslu Kota Semarang Sri Wahyu Ananingsih

SEMARANG – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Semarang akan menggelar Pawai Siaga Pengawasan Pemilu di jalanan seputar kawasan Tugu Muda Semarang, Selasa (8/1) mulai jam 16.00 WIB.

Ketua Panwaslu Kota Semarang Sri Wahyu Ananingsih menyatakan, pihaknya bersama 48 anggota Panwascam dan 227 Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) se-Kota Semarang akan membagikan pamflet dan melakukan sosialisasi berisi ajakan kepada masyarakat untuk aktif mengawasi seluruh tahapan Pemilu. Dalam waktu dekat, yang harus diawasi adalah pelaksanaan Pilgub Jateng 2013.

“Kami menggelar pawai untuk mengajak masyarakat agar aktif mengawasi Pemilu. Yang paling dekat sekarang adalah Pilgub Jateng 2013,” ujarnya.

Ana menyampaikan, Pawai Siaga juga dimaksudkan untuk mengajak peserta Pemilu menaati seluruh aturan Pemilu dan tidak berupaya melanggar norma maupun merusak kondisi damai dan tenang, setidaknya di Kota Semarang.

“Pawai ini juga kami maksudkan untuk mengajak peserta Pemilu menjaga kedamaian dan ketenangan di Kota Semarang. Marilah menaati peraturan Pemilu dan jangan coba-coba melanggarnya,” tegasnya.**

Ukuran Font  
Hari ini, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Semarang akan menggelar Pawai Siaga Pengawasan Pemilu di jalanan seputar kawasan Tugu Muda Semarang, yang akan dimulai sekitar pukul 16.00 Wib.
Cetak

No Image Ali Mukhni : Wali Nagari Harus Pandai Gali PotensiAcara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wali Nagari Batu Kalang Kecamatan Padang Sago, Kabupaten Padang Pariaman, H. Jamarusti, Senin (23/2/2015) berjalan lancar dan sukses.

No Image Anesa Satria, Bergelar Datuk Asa NagariAnesa Satria, SH, MM, mantan Kabag Humas Pemda Kabupaten Padang Pariaman, kini sedang dipercaya menjabat Sekretaris RSUD Padang Pariaman.

No Image Demak Mulai Diserang Demam BerdarahBerdasarkan hasil rekam medis yang dikeluarkan rumah sakit umum Sunan Kalijaga Demak pasien yang bernama Gitsa Amanda positif terjangkit demam berdarah (DB).

No Image Patroli Binter Kodim 0507/BekasiKodam Jaya selalu berkreasi dalam bertugas, satu diantaranya yang dilaksanakan oleh Kodim 0507/Bekasi yang dipimpin oleh Letkol Inf Yudha Rismansyah dengan mengadakan Patroli Pembinaan Teritorial Kodim kota Bekasi.

Ads