Sabtu, 23 Mei 2015 | 00.32 WIB
Jateng Time

Hari Ini, Panwas Kota Semarang Gelar Pawai Siaga

Ismail melayu  |  Semarang | Selasa, 8 Januari 2013 - 05.00 WIB | Dibaca: 406 kali
IMG-7095
Ketua Panwaslu Kota Semarang Sri Wahyu Ananingsih

SEMARANG – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Semarang akan menggelar Pawai Siaga Pengawasan Pemilu di jalanan seputar kawasan Tugu Muda Semarang, Selasa (8/1) mulai jam 16.00 WIB.

Ketua Panwaslu Kota Semarang Sri Wahyu Ananingsih menyatakan, pihaknya bersama 48 anggota Panwascam dan 227 Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) se-Kota Semarang akan membagikan pamflet dan melakukan sosialisasi berisi ajakan kepada masyarakat untuk aktif mengawasi seluruh tahapan Pemilu. Dalam waktu dekat, yang harus diawasi adalah pelaksanaan Pilgub Jateng 2013.

“Kami menggelar pawai untuk mengajak masyarakat agar aktif mengawasi Pemilu. Yang paling dekat sekarang adalah Pilgub Jateng 2013,” ujarnya.

Ana menyampaikan, Pawai Siaga juga dimaksudkan untuk mengajak peserta Pemilu menaati seluruh aturan Pemilu dan tidak berupaya melanggar norma maupun merusak kondisi damai dan tenang, setidaknya di Kota Semarang.

“Pawai ini juga kami maksudkan untuk mengajak peserta Pemilu menjaga kedamaian dan ketenangan di Kota Semarang. Marilah menaati peraturan Pemilu dan jangan coba-coba melanggarnya,” tegasnya.**

Ukuran Font  
Hari ini, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Semarang akan menggelar Pawai Siaga Pengawasan Pemilu di jalanan seputar kawasan Tugu Muda Semarang, yang akan dimulai sekitar pukul 16.00 Wib.
Cetak

POLRES DEMAK MENGADAKAN LOMBA SISKAMLING POLRES DEMAK MENGADAKAN LOMBA SISKAMLINGDemak,. Lomba ini dimaksutkan untuk menumbuh kembangkan lagi siskamling di desa desa yang sekarang mulai dirasakan berkurang atau dapat dikatakan mulai tidak ada. putaran pertama penilaian oleh tim yang dipimpin AKP Sutomo berlokasi di desa Medini yang mewakili kecamatan Gajah kabupaten Demak pada hari selasa, 19/05/2015. Tim penilai tiba di desa Medini pukul 21.wib disambut [...]

No Image Selama Setahun, LGN-OTA Santuni 854 Anak Asuh-Selama tahun 2014, Lembaga Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (LGN-OTA) Kabupaten Jepara berhasil memberikan bantuan kepada 854 anak asuh dan 25 siswa terancam putus sekolah.

No Image Mutiara Karangbolong Ditampilkan di TMII – JakartaRatusan pengunjung memadati Anjungan Jawa Tengah TMII Jakarta, Minggu (22/3).

No Image Penurunan Nikah Dini Terganjal UU PernikahanPernikahan dini merupakan salah satu pemicu tingginya angka kematian ibu melahirkan (AKI) di Jawa Tengah

Ads