Selasa, 21 April 2015 | 20.06 WIB
Jateng Time

IGTKI Temanggung Gelar Karnaval TK dan PAUD

Budi Santosa  |  Temanggung | Minggu, 1 September 2013 - 07.08 WIB | Dibaca: 789 kali
IMG-14705
Karnaval TK dan Paud di depan Pasar Kliwon Temanggung. (Foto: Budi Santosa)

TEMANGGUNG,JATENG TIME – Ribuan orang sempat macetkan arus lalulintas di Temanggung 31/08/2013 pagi. Masyarakat yang berkumpul dan menyaksikan Karnaval TK dan PAUD sekecamatan Temanggung yang diprakarsai IGTKI Temanggung. Route dari depan Kantor kecamatan Temanggung ,ruas Jl Jend. Sudirman Tugu jam,depan Pasar Kliwon atau ruas Jl. S Parman dan Jl. Suprapto sampai Alun-alun Temanggung.

Karnaval diikuti oleh 42 peserta dari TK dan PAUD se kec. Temanggung, untuk memeringati HUT Kemerdekaan RI ke 68 tahun 2013 dan mendukung Kota Temanggung sebagai Kota Layak Anak. Hal itu seperti tema dalam acara ini “ Dengan semangat ’45 kita dukung Kota Temanggung menjadi Kota Layak Anak”.

Acara dibuka oleh Camat Temanggung didampingi Ibu Ketua IGTKI Temganggung Orby, sekitar jam 08.00WIB. disaksikan Muspika Temanggung, Pengelola dan Guru TK dan PAUD, Ratusan peserta Karnaval dan Ratusan Orang Tua/wali pengantar Peserta Karnaval.

Menurut Tutik guru TK dari TK Masehi Temanggung, acara ini sangatlah penting, untuk mengenalkan nilai juang 45 sejak dini pada anak didik mereka. Senada juga disampaikan oleh Sri Astuti dari TK kemala Bhayangkari Temanggung, “ Dengan Karnaval ini juga mengenalkan anak TK dan PAUD pada nilai-nilai juang 45 , seni budaya dan cinta tanah air pada anak anak.” Ujar Astuti sambil berjalan mengiringi Anak didiknya.**

Ukuran Font  
Karnaval diikuti oleh 42 peserta dari TK dan PAUD se kec. Temanggung, untuk memeringati HUT Kemerdekaan RI ke 68 tahun 2013 dan mendukung Kota Temanggung sebagai Kota Layak Anak.
Cetak

No Image Kapolres Demak Serahkan Kunci Rumah Korban KeebakaranBantuan ini tidak seberapa dan jauh dari cukup untuk kebutuhan korban, namun kami tetap peduli akan nasib yang dialami korban.

No Image Beri Rasa Aman, Polres Lakukan Razia RutinTempat razia ini kami usahakan selalu berpindah tempat, serta serentak di sejumlah wilayah polsek di Demak dengan waktu dan tempat yang berbeda.

No Image Wartawan Temukan Potongan Tangan Korban KebakaranKebakaran yang mengharukan yang di alami keluarga Agung Sumantri warga Desa Botosengon,Kecamatan Dempet,Kabupaten Demak harus kehilangan ke tiga buah hatinya yang masih balita yakni Fadli (10) Shinta (8) dan Juwita (3).

No Image Istri Kapolres Demak Datangi Bekas Rumah Korban KebakaranSetelah memberikan bantuan kepada korban kebakaran, Agung Sumantri yang mengakibatkan korban harus kehilangan tiga anak sekaligus, istri Kapolres Demak dan rombongan berkenan melihat langsung lokasi rumah korban yang kebakaran.

Ads