Kamis, 31 Juli 2014 | 16.26 WIB
Jateng Time

IGTKI Temanggung Gelar Karnaval TK dan PAUD

Budi Santosa  |  Temanggung | Minggu, 1 September 2013 - 07.08 WIB | Dibaca: 331 kali
IMG-14705
Karnaval TK dan Paud di depan Pasar Kliwon Temanggung. (Foto: Budi Santosa)

TEMANGGUNG,JATENG TIME – Ribuan orang sempat macetkan arus lalulintas di Temanggung 31/08/2013 pagi. Masyarakat yang berkumpul dan menyaksikan Karnaval TK dan PAUD sekecamatan Temanggung yang diprakarsai IGTKI Temanggung. Route dari depan Kantor kecamatan Temanggung ,ruas Jl Jend. Sudirman Tugu jam,depan Pasar Kliwon atau ruas Jl. S Parman dan Jl. Suprapto sampai Alun-alun Temanggung.

Karnaval diikuti oleh 42 peserta dari TK dan PAUD se kec. Temanggung, untuk memeringati HUT Kemerdekaan RI ke 68 tahun 2013 dan mendukung Kota Temanggung sebagai Kota Layak Anak. Hal itu seperti tema dalam acara ini “ Dengan semangat ’45 kita dukung Kota Temanggung menjadi Kota Layak Anak”.

Acara dibuka oleh Camat Temanggung didampingi Ibu Ketua IGTKI Temganggung Orby, sekitar jam 08.00WIB. disaksikan Muspika Temanggung, Pengelola dan Guru TK dan PAUD, Ratusan peserta Karnaval dan Ratusan Orang Tua/wali pengantar Peserta Karnaval.

Menurut Tutik guru TK dari TK Masehi Temanggung, acara ini sangatlah penting, untuk mengenalkan nilai juang 45 sejak dini pada anak didik mereka. Senada juga disampaikan oleh Sri Astuti dari TK kemala Bhayangkari Temanggung, “ Dengan Karnaval ini juga mengenalkan anak TK dan PAUD pada nilai-nilai juang 45 , seni budaya dan cinta tanah air pada anak anak.” Ujar Astuti sambil berjalan mengiringi Anak didiknya.**

Ukuran Font  
Karnaval diikuti oleh 42 peserta dari TK dan PAUD se kec. Temanggung, untuk memeringati HUT Kemerdekaan RI ke 68 tahun 2013 dan mendukung Kota Temanggung sebagai Kota Layak Anak.
Cetak

No Image Kodam Jaya Lakukan Pergeseran PejabatHanya karena limpahan kasih dan karunia-Nya, hari ini kita masih dapat melanjutkan rangkaian kegiatan sertijab para pejabat dengan melaksanakan acara Ramah Tamah, dalam suasana kebersamaan dan penuh kebahagiaan.

No Image Dandim Demak Serahkan Bingkisan Lebaran Untuk Istri Anggota dan PNS KodimDandim 0716/Demak Letkol Inf Ari Aryanto menyerahkan bantuan bingkisan kepada Istri anggota Kodim 0716/Demak yang tergabung dalam Persit Kartika Chandra Kirana cabang Demak di Aula Makodim 0716/Demak, Kamis (17/07).

No Image Jembatan Comal Pemalang Ambles, Arus lalin DialihkanJembatan Sungai Comal yang menjadi jembatan penting di jalur antura akhirnya benar-benar ditutup total untuk semua jenis kendaraan. Hal tersebut dikarenakan kondisi jembatan yang sudah tidak layak untuk dilewati.

No Image Kodam Jaya Berikan Penghargaan Kepada Prajurit BerprestasiTNI akan tetap Konsisten dalam melaksanakan tugas-tugas pertahanan, dalam konteks menjaga dan melindungi segenap bangsa dan Negara.

Ads