Jumat, 22 Mei 2015 | 23.03 WIB
Jateng Time

IGTKI Temanggung Gelar Karnaval TK dan PAUD

Budi Santosa  |  Temanggung | Minggu, 1 September 2013 - 07.08 WIB | Dibaca: 827 kali
IMG-14705
Karnaval TK dan Paud di depan Pasar Kliwon Temanggung. (Foto: Budi Santosa)

TEMANGGUNG,JATENG TIME – Ribuan orang sempat macetkan arus lalulintas di Temanggung 31/08/2013 pagi. Masyarakat yang berkumpul dan menyaksikan Karnaval TK dan PAUD sekecamatan Temanggung yang diprakarsai IGTKI Temanggung. Route dari depan Kantor kecamatan Temanggung ,ruas Jl Jend. Sudirman Tugu jam,depan Pasar Kliwon atau ruas Jl. S Parman dan Jl. Suprapto sampai Alun-alun Temanggung.

Karnaval diikuti oleh 42 peserta dari TK dan PAUD se kec. Temanggung, untuk memeringati HUT Kemerdekaan RI ke 68 tahun 2013 dan mendukung Kota Temanggung sebagai Kota Layak Anak. Hal itu seperti tema dalam acara ini “ Dengan semangat ’45 kita dukung Kota Temanggung menjadi Kota Layak Anak”.

Acara dibuka oleh Camat Temanggung didampingi Ibu Ketua IGTKI Temganggung Orby, sekitar jam 08.00WIB. disaksikan Muspika Temanggung, Pengelola dan Guru TK dan PAUD, Ratusan peserta Karnaval dan Ratusan Orang Tua/wali pengantar Peserta Karnaval.

Menurut Tutik guru TK dari TK Masehi Temanggung, acara ini sangatlah penting, untuk mengenalkan nilai juang 45 sejak dini pada anak didik mereka. Senada juga disampaikan oleh Sri Astuti dari TK kemala Bhayangkari Temanggung, “ Dengan Karnaval ini juga mengenalkan anak TK dan PAUD pada nilai-nilai juang 45 , seni budaya dan cinta tanah air pada anak anak.” Ujar Astuti sambil berjalan mengiringi Anak didiknya.**

Ukuran Font  
Karnaval diikuti oleh 42 peserta dari TK dan PAUD se kec. Temanggung, untuk memeringati HUT Kemerdekaan RI ke 68 tahun 2013 dan mendukung Kota Temanggung sebagai Kota Layak Anak.
Cetak

POLRES DEMAK MENGADAKAN LOMBA SISKAMLING POLRES DEMAK MENGADAKAN LOMBA SISKAMLINGDemak,. Lomba ini dimaksutkan untuk menumbuh kembangkan lagi siskamling di desa desa yang sekarang mulai dirasakan berkurang atau dapat dikatakan mulai tidak ada. putaran pertama penilaian oleh tim yang dipimpin AKP Sutomo berlokasi di desa Medini yang mewakili kecamatan Gajah kabupaten Demak pada hari selasa, 19/05/2015. Tim penilai tiba di desa Medini pukul 21.wib disambut [...]

No Image Selama Setahun, LGN-OTA Santuni 854 Anak Asuh-Selama tahun 2014, Lembaga Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (LGN-OTA) Kabupaten Jepara berhasil memberikan bantuan kepada 854 anak asuh dan 25 siswa terancam putus sekolah.

No Image Mutiara Karangbolong Ditampilkan di TMII – JakartaRatusan pengunjung memadati Anjungan Jawa Tengah TMII Jakarta, Minggu (22/3).

No Image Penurunan Nikah Dini Terganjal UU PernikahanPernikahan dini merupakan salah satu pemicu tingginya angka kematian ibu melahirkan (AKI) di Jawa Tengah

Ads