Senin, 26 Januari 2015 | 07.19 WIB
Jateng Time

IGTKI Temanggung Gelar Karnaval TK dan PAUD

Budi Santosa  |  Temanggung | Minggu, 1 September 2013 - 07.08 WIB | Dibaca: 656 kali
IMG-14705
Karnaval TK dan Paud di depan Pasar Kliwon Temanggung. (Foto: Budi Santosa)

TEMANGGUNG,JATENG TIME – Ribuan orang sempat macetkan arus lalulintas di Temanggung 31/08/2013 pagi. Masyarakat yang berkumpul dan menyaksikan Karnaval TK dan PAUD sekecamatan Temanggung yang diprakarsai IGTKI Temanggung. Route dari depan Kantor kecamatan Temanggung ,ruas Jl Jend. Sudirman Tugu jam,depan Pasar Kliwon atau ruas Jl. S Parman dan Jl. Suprapto sampai Alun-alun Temanggung.

Karnaval diikuti oleh 42 peserta dari TK dan PAUD se kec. Temanggung, untuk memeringati HUT Kemerdekaan RI ke 68 tahun 2013 dan mendukung Kota Temanggung sebagai Kota Layak Anak. Hal itu seperti tema dalam acara ini “ Dengan semangat ’45 kita dukung Kota Temanggung menjadi Kota Layak Anak”.

Acara dibuka oleh Camat Temanggung didampingi Ibu Ketua IGTKI Temganggung Orby, sekitar jam 08.00WIB. disaksikan Muspika Temanggung, Pengelola dan Guru TK dan PAUD, Ratusan peserta Karnaval dan Ratusan Orang Tua/wali pengantar Peserta Karnaval.

Menurut Tutik guru TK dari TK Masehi Temanggung, acara ini sangatlah penting, untuk mengenalkan nilai juang 45 sejak dini pada anak didik mereka. Senada juga disampaikan oleh Sri Astuti dari TK kemala Bhayangkari Temanggung, “ Dengan Karnaval ini juga mengenalkan anak TK dan PAUD pada nilai-nilai juang 45 , seni budaya dan cinta tanah air pada anak anak.” Ujar Astuti sambil berjalan mengiringi Anak didiknya.**

Ukuran Font  
Karnaval diikuti oleh 42 peserta dari TK dan PAUD se kec. Temanggung, untuk memeringati HUT Kemerdekaan RI ke 68 tahun 2013 dan mendukung Kota Temanggung sebagai Kota Layak Anak.
Cetak

No Image Dengan Latihan Mahatma Wajah Terlihat Awet MudaOlah Raga Pernafasan Maju Sehat Bersama (MAHATMA), dapat menyembuhkan berbagai penyakit, baik penyakit fisik maupun penyakit non fisik.

No Image Gebyar Koppas Pd. Sago Berbagi Akan Dihoyak Riri KDIKoperasi Pedagang Pasar (KOPPAS) Padang Sago, Kabupaten Padang Pariaman, akan mengadakan acara Gebyar Akhir Tahun, Apresiasi Koperasi untuk berbagi, kepada pelanggan yang membayar tagihan rekening listrik ke Koppas Padang Sago.

No Image Amir Azli : Nabi Muhammad Rahmat Bagi Seluruh AlamAcara Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw, di mushalla Riyadhatul Amal, Desa Kampung Baru, Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman, Rabu (21/1/2015) malam, berjalan sukses dan terkumpul uang kontan untukpembangunan Rp. 7 juta lebih.

No Image Mhd. Yasmil Zein : Guru dan Pegawai Bangun Gedung Dengan SwadayaMajelis guru dan pegawai Dinas Pendidikan Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, membangung gedung serba guna dengan swadaya. Artinya, tanpa menunggu proyek, mereka bisa membangun walau pun secara bertahap.

Ads