Kamis, 18 September 2014 | 04.33 WIB
Jateng Time

IGTKI Temanggung Gelar Karnaval TK dan PAUD

Budi Santosa  |  Temanggung | Minggu, 1 September 2013 - 07.08 WIB | Dibaca: 439 kali
IMG-14705
Karnaval TK dan Paud di depan Pasar Kliwon Temanggung. (Foto: Budi Santosa)

TEMANGGUNG,JATENG TIME – Ribuan orang sempat macetkan arus lalulintas di Temanggung 31/08/2013 pagi. Masyarakat yang berkumpul dan menyaksikan Karnaval TK dan PAUD sekecamatan Temanggung yang diprakarsai IGTKI Temanggung. Route dari depan Kantor kecamatan Temanggung ,ruas Jl Jend. Sudirman Tugu jam,depan Pasar Kliwon atau ruas Jl. S Parman dan Jl. Suprapto sampai Alun-alun Temanggung.

Karnaval diikuti oleh 42 peserta dari TK dan PAUD se kec. Temanggung, untuk memeringati HUT Kemerdekaan RI ke 68 tahun 2013 dan mendukung Kota Temanggung sebagai Kota Layak Anak. Hal itu seperti tema dalam acara ini “ Dengan semangat ’45 kita dukung Kota Temanggung menjadi Kota Layak Anak”.

Acara dibuka oleh Camat Temanggung didampingi Ibu Ketua IGTKI Temganggung Orby, sekitar jam 08.00WIB. disaksikan Muspika Temanggung, Pengelola dan Guru TK dan PAUD, Ratusan peserta Karnaval dan Ratusan Orang Tua/wali pengantar Peserta Karnaval.

Menurut Tutik guru TK dari TK Masehi Temanggung, acara ini sangatlah penting, untuk mengenalkan nilai juang 45 sejak dini pada anak didik mereka. Senada juga disampaikan oleh Sri Astuti dari TK kemala Bhayangkari Temanggung, “ Dengan Karnaval ini juga mengenalkan anak TK dan PAUD pada nilai-nilai juang 45 , seni budaya dan cinta tanah air pada anak anak.” Ujar Astuti sambil berjalan mengiringi Anak didiknya.**

Ukuran Font  
Karnaval diikuti oleh 42 peserta dari TK dan PAUD se kec. Temanggung, untuk memeringati HUT Kemerdekaan RI ke 68 tahun 2013 dan mendukung Kota Temanggung sebagai Kota Layak Anak.
Cetak

No Image Terbilang Buruk Di Masyarakat, Sat Pol PP Perlu NegosiatorSEMARANG – Citra Satuan Pamong Praja (Satpol PP) masih terbilang buruk di masyarakat. Salah satunya diidentikkan dengan kekerasan saat melakukan penggusuran pedagang kaki lima (PKL). Imej itu harus dihapus melalui pendekatan humanis kepada warga. “Pendekatan yang lebih manusiawi ini penting. Ilmu itu perlu kita miliki, terutama teman-teman yang bertugas di Satpol PP. Nah kalau sudah dimiliki, [...]

No Image Jalur Evakuasi Pengungsi Gunung Slamet Segera DiperbaikiBupati Brebes beserta SKPD terkait,kesiapsiagaan erupsi gunung Slamet bersama Kalahar BPBD Provinsi Jawa Tengah di Posko Dawuhan, Kecamatan Sirampog, baru-baru ini.

No Image Mukhlis R Lepas Calon Jemaah Haji Kota PariamanWalikota Pariaman H. Mukhlis Rahman melepas secara resmi rombongan Jemaah Haji Kota Pariaman Tahun 1435H/2014 M di halaman balaikota Pariaman (11/9/2014.

No Image Pariaman Raih Prestasi Tingkat Nasional Bidang TransportasiKota Pariaman kembali torehkan namanya ditingkat nasional bidang tranportasi dengan meraih penghargaan Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) tahun 2014 kategori lalu lintas.

Ads