Selasa, 31 Maret 2015 | 10.16 WIB
Jateng Time

PNPM Singkohor Aceh Singkil Gelar Pelatihan Perangkat Desa

Sumarno  |  Aceh Singkil | Kamis, 28 Maret 2013 - 09.53 WIB | Dibaca: 485 kali
IMG-10412
Para peserta pelatihan saat bediskusi. (foto: sumarno)

ACEH SINGKIL, JATENG TIME – PNPM Mandiri Perdesaan Singkohor Aceh Singkil selama dua hari, menggelar pelatihan bagi perangkat desa se Kecamatan Singkohor bertempat di off room kantor camat Singkohor.

Pelatihan bertujuan agar seluruh aparat desa memahami bagaimana caranya menyelenggarakan pemerintahan desa dengan baik dan benar, baik secara administrasi maupun managerial.

“Sepulangnya bapak-bapak dan ibu-ibu dari pelatihan ini diharapkan dapat menerapkan ilmunya di desanya masing-masing,” kata Camat Singkohor yang baru,Zulhelmi Pohan, SE.

Materi pelatihan meliputi administrasi desa dan bagaimana cara membuat perencanaan yang baik untuk pembangunan di desa, disampaikan oleh Fasilitator Kecamatan Singkohor Misnar,SE dibantu rekannya Kardi,ST.

Seluruh peserta yang terdiri kepala desa , sekretaris desa dan ketua BPD dari tujuh desa se Kecamatan Singkohor berlangsung cukup antusias dan penuh kekeluargaan, karena materi disampaikan secara diskusi.**

Ukuran Font  
NPM Mandiri Perdesaan Singkohor Aceh Singkil selama dua hari, menggelar pelatihan bagi perangkat desa se Kecamatan Singkohor bertempat di off room kantor camat Singkohor.
Cetak

No Image Kapolres Demak Serahkan Kunci Rumah Korban KeebakaranBantuan ini tidak seberapa dan jauh dari cukup untuk kebutuhan korban, namun kami tetap peduli akan nasib yang dialami korban.

No Image Beri Rasa Aman, Polres Lakukan Razia RutinTempat razia ini kami usahakan selalu berpindah tempat, serta serentak di sejumlah wilayah polsek di Demak dengan waktu dan tempat yang berbeda.

No Image Wartawan Temukan Potongan Tangan Korban KebakaranKebakaran yang mengharukan yang di alami keluarga Agung Sumantri warga Desa Botosengon,Kecamatan Dempet,Kabupaten Demak harus kehilangan ke tiga buah hatinya yang masih balita yakni Fadli (10) Shinta (8) dan Juwita (3).

No Image Istri Kapolres Demak Datangi Bekas Rumah Korban KebakaranSetelah memberikan bantuan kepada korban kebakaran, Agung Sumantri yang mengakibatkan korban harus kehilangan tiga anak sekaligus, istri Kapolres Demak dan rombongan berkenan melihat langsung lokasi rumah korban yang kebakaran.

Ads