Selasa, 22 Juli 2014 | 22.25 WIB
Jateng Time

PNPM Singkohor Aceh Singkil Gelar Pelatihan Perangkat Desa

Sumarno  |  Aceh Singkil | Kamis, 28 Maret 2013 - 09.53 WIB | Dibaca: 334 kali
IMG-10412
Para peserta pelatihan saat bediskusi. (foto: sumarno)

ACEH SINGKIL, JATENG TIME – PNPM Mandiri Perdesaan Singkohor Aceh Singkil selama dua hari, menggelar pelatihan bagi perangkat desa se Kecamatan Singkohor bertempat di off room kantor camat Singkohor.

Pelatihan bertujuan agar seluruh aparat desa memahami bagaimana caranya menyelenggarakan pemerintahan desa dengan baik dan benar, baik secara administrasi maupun managerial.

“Sepulangnya bapak-bapak dan ibu-ibu dari pelatihan ini diharapkan dapat menerapkan ilmunya di desanya masing-masing,” kata Camat Singkohor yang baru,Zulhelmi Pohan, SE.

Materi pelatihan meliputi administrasi desa dan bagaimana cara membuat perencanaan yang baik untuk pembangunan di desa, disampaikan oleh Fasilitator Kecamatan Singkohor Misnar,SE dibantu rekannya Kardi,ST.

Seluruh peserta yang terdiri kepala desa , sekretaris desa dan ketua BPD dari tujuh desa se Kecamatan Singkohor berlangsung cukup antusias dan penuh kekeluargaan, karena materi disampaikan secara diskusi.**

Ukuran Font  
NPM Mandiri Perdesaan Singkohor Aceh Singkil selama dua hari, menggelar pelatihan bagi perangkat desa se Kecamatan Singkohor bertempat di off room kantor camat Singkohor.
Cetak

No Image Kodam Jaya Lakukan Pergeseran PejabatHanya karena limpahan kasih dan karunia-Nya, hari ini kita masih dapat melanjutkan rangkaian kegiatan sertijab para pejabat dengan melaksanakan acara Ramah Tamah, dalam suasana kebersamaan dan penuh kebahagiaan.

No Image Dandim Demak Serahkan Bingkisan Lebaran Untuk Istri Anggota dan PNS KodimDandim 0716/Demak Letkol Inf Ari Aryanto menyerahkan bantuan bingkisan kepada Istri anggota Kodim 0716/Demak yang tergabung dalam Persit Kartika Chandra Kirana cabang Demak di Aula Makodim 0716/Demak, Kamis (17/07).

No Image Jembatan Comal Pemalang Ambles, Arus lalin DialihkanJembatan Sungai Comal yang menjadi jembatan penting di jalur antura akhirnya benar-benar ditutup total untuk semua jenis kendaraan. Hal tersebut dikarenakan kondisi jembatan yang sudah tidak layak untuk dilewati.

No Image Kodam Jaya Berikan Penghargaan Kepada Prajurit BerprestasiTNI akan tetap Konsisten dalam melaksanakan tugas-tugas pertahanan, dalam konteks menjaga dan melindungi segenap bangsa dan Negara.

Ads