Selasa, 3 Maret 2015 | 01.59 WIB
Jateng Time

PNPM Singkohor Aceh Singkil Gelar Pelatihan Perangkat Desa

Sumarno  |  Aceh Singkil | Kamis, 28 Maret 2013 - 09.53 WIB | Dibaca: 467 kali
IMG-10412
Para peserta pelatihan saat bediskusi. (foto: sumarno)

ACEH SINGKIL, JATENG TIME – PNPM Mandiri Perdesaan Singkohor Aceh Singkil selama dua hari, menggelar pelatihan bagi perangkat desa se Kecamatan Singkohor bertempat di off room kantor camat Singkohor.

Pelatihan bertujuan agar seluruh aparat desa memahami bagaimana caranya menyelenggarakan pemerintahan desa dengan baik dan benar, baik secara administrasi maupun managerial.

“Sepulangnya bapak-bapak dan ibu-ibu dari pelatihan ini diharapkan dapat menerapkan ilmunya di desanya masing-masing,” kata Camat Singkohor yang baru,Zulhelmi Pohan, SE.

Materi pelatihan meliputi administrasi desa dan bagaimana cara membuat perencanaan yang baik untuk pembangunan di desa, disampaikan oleh Fasilitator Kecamatan Singkohor Misnar,SE dibantu rekannya Kardi,ST.

Seluruh peserta yang terdiri kepala desa , sekretaris desa dan ketua BPD dari tujuh desa se Kecamatan Singkohor berlangsung cukup antusias dan penuh kekeluargaan, karena materi disampaikan secara diskusi.**

Ukuran Font  
NPM Mandiri Perdesaan Singkohor Aceh Singkil selama dua hari, menggelar pelatihan bagi perangkat desa se Kecamatan Singkohor bertempat di off room kantor camat Singkohor.
Cetak

No Image Ali Mukhni : Wali Nagari Harus Pandai Gali PotensiAcara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wali Nagari Batu Kalang Kecamatan Padang Sago, Kabupaten Padang Pariaman, H. Jamarusti, Senin (23/2/2015) berjalan lancar dan sukses.

No Image Anesa Satria, Bergelar Datuk Asa NagariAnesa Satria, SH, MM, mantan Kabag Humas Pemda Kabupaten Padang Pariaman, kini sedang dipercaya menjabat Sekretaris RSUD Padang Pariaman.

No Image Demak Mulai Diserang Demam BerdarahBerdasarkan hasil rekam medis yang dikeluarkan rumah sakit umum Sunan Kalijaga Demak pasien yang bernama Gitsa Amanda positif terjangkit demam berdarah (DB).

No Image Patroli Binter Kodim 0507/BekasiKodam Jaya selalu berkreasi dalam bertugas, satu diantaranya yang dilaksanakan oleh Kodim 0507/Bekasi yang dipimpin oleh Letkol Inf Yudha Rismansyah dengan mengadakan Patroli Pembinaan Teritorial Kodim kota Bekasi.

Ads