Selasa, 23 September 2014 | 17.21 WIB
Jateng Time

PNPM Singkohor Aceh Singkil Gelar Pelatihan Perangkat Desa

Sumarno  |  Aceh Singkil | Kamis, 28 Maret 2013 - 09.53 WIB | Dibaca: 381 kali
IMG-10412
Para peserta pelatihan saat bediskusi. (foto: sumarno)

ACEH SINGKIL, JATENG TIME – PNPM Mandiri Perdesaan Singkohor Aceh Singkil selama dua hari, menggelar pelatihan bagi perangkat desa se Kecamatan Singkohor bertempat di off room kantor camat Singkohor.

Pelatihan bertujuan agar seluruh aparat desa memahami bagaimana caranya menyelenggarakan pemerintahan desa dengan baik dan benar, baik secara administrasi maupun managerial.

“Sepulangnya bapak-bapak dan ibu-ibu dari pelatihan ini diharapkan dapat menerapkan ilmunya di desanya masing-masing,” kata Camat Singkohor yang baru,Zulhelmi Pohan, SE.

Materi pelatihan meliputi administrasi desa dan bagaimana cara membuat perencanaan yang baik untuk pembangunan di desa, disampaikan oleh Fasilitator Kecamatan Singkohor Misnar,SE dibantu rekannya Kardi,ST.

Seluruh peserta yang terdiri kepala desa , sekretaris desa dan ketua BPD dari tujuh desa se Kecamatan Singkohor berlangsung cukup antusias dan penuh kekeluargaan, karena materi disampaikan secara diskusi.**

Ukuran Font  
NPM Mandiri Perdesaan Singkohor Aceh Singkil selama dua hari, menggelar pelatihan bagi perangkat desa se Kecamatan Singkohor bertempat di off room kantor camat Singkohor.
Cetak

No Image Balai Besar POM Semarang Akan Musnahkan Hasil SitaanBalai Besar Pengawas Obat dan Makanan (POM) Semarang akan memusnahkan produk-produk illegal dan membahayakan yang berhasil disita oleh satgas pemberantasan produk ilegal.

No Image KMP Mendukung atau Menjerumuskan Prabowo ???Padahal jika dilihat dengan seksama, para elit partai koalisi yang NGAKUNYA mendukung & memperjuangkan Prabowo itu, setelah pilpres usai, mereka terus bergerak memecah belah masyarakat dengan memakai nama Prabowo, sebenarnya bukan untuk benar2 mendukung Prabowo.

No Image Wako Pariaman Mukhlis R Launching Bus Sekolah GratisWalikota Pariaman hari ini, Rabu (17/09/2014) melaunching Bus Sekolah Gratis yang sedianya akan digunakan pelajar di Kota Pariaman sebagai sarana transportasi.

No Image Mukhlis Rahman Raih Penghargaan Ketahanan PanganPeringatan Hari Pangan Sedunia (HPS) ke 34 tingkat Provinsi Sumatra Barat yang dilaksanakan di Dinas Pertanian Tanaman Pangan provinsi Sumatra Barat, Kota Pariaman raih prestasi Penghargaan Ketahanan Pangan dari Gubernur Sumatra Barat.

Ads