Rabu, 30 Juli 2014 | 05.52 WIB
Jateng Time

Wako Pariaman: Jaga Stabilitas Keamanan Selama Tahapan Pemilu

Amirudin  |  Kota Pariaman | Selasa, 9 April 2013 - 07.04 WIB | Dibaca: 228 kali
IMG-10755
Usai mengikuti gerak jalan Sosialisasi dalam menyonsong satu tahun Pemilu 2014, dengan melaksanakan gerak jalan menuju pemilu sehat dan berbudaya, Walikota Pariaman, Mukhlis R mencabut hadiah undian. (Foto: Humas)

KOTA PARIAMAN, JT – Satu tahun menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Legisatif, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pariaman, mengadakan acara Gerak Jalan Sehat, dipantai Gondoriah, Kota Pariaman, Sumbar. Acara ini dilepas langsung oleh Walikota Pariaman, Mukhlis. R.

Gerak jalan sehat ini diadakan untuk sosialisasi tahapan pemilu yang akan segera berlangsung di Kota Pariaman, diharapkan nantinya Pemilu akan berlangsung dengan sehat, aman dan terkendali, demikian disampaikan Indra Jaya, Ketua KPU Pariaman. Oleh karena itu dukungan semua pihak sangat menentukan untuk kesuksesan pemilu yang akan kita laksanakan tersebut” tuturnya.

Walikota Pariaman Mukhlis. R mengatakan, gerak jalan yang bertemakan “Sosialisasi dalam menyonsong satu tahun Pemilu 2014, dengan melaksanakan gerak jalan menuju pemilu sehat dan berbudaya” ini diharapkan berlangsung sukses.

“Partisipasi masyarakat sangat diperlukan, untuk mensukseskannya. Untuk itu sosialisasi sangat diperlukan, agar masyarakat mengetahui” tutur Mukhlis. R.

Walikota juga meminta warga Kota Pariaman agar dapat menjaga stabilitas keamanan dan ketentraman masyarakat selama tahap Pimilu 2014.

“Apalagi pelaksanaan Pemilu 2014 telah diambang mata yakni tanggal 9 April 2014, kami mengharapkan semua warga masyarakat khususnya warga kota Pariaman dapat datang ke TPS untuk menyalurlkan hak suaranya” ajakan Mukhlis. R.

Terkait dengan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pariaman tahun 2013 ini, ia menghimbau agar masyarakat dapat menentukan pilihan ke orang yang tepat. “Pilih orang yang benar-benar mampu memimpin dan membangun Kota Pariaman kedepan lebih baik, sehingga kota Pariaman dapat ebih maju seiring dengan meningkatnya pembangunan” tutur Wako lagi. **

Ukuran Font  
Satu tahun menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Legisatif, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pariaman, mengadakan acara Gerak Jalan Sehat, dipantai Gondoriah, Kota Pariaman, Sumbar. Acara ini dilepas langsung oleh Walikota Pariaman, Mukhlis. R.
Cetak

No Image Kodam Jaya Lakukan Pergeseran PejabatHanya karena limpahan kasih dan karunia-Nya, hari ini kita masih dapat melanjutkan rangkaian kegiatan sertijab para pejabat dengan melaksanakan acara Ramah Tamah, dalam suasana kebersamaan dan penuh kebahagiaan.

No Image Dandim Demak Serahkan Bingkisan Lebaran Untuk Istri Anggota dan PNS KodimDandim 0716/Demak Letkol Inf Ari Aryanto menyerahkan bantuan bingkisan kepada Istri anggota Kodim 0716/Demak yang tergabung dalam Persit Kartika Chandra Kirana cabang Demak di Aula Makodim 0716/Demak, Kamis (17/07).

No Image Jembatan Comal Pemalang Ambles, Arus lalin DialihkanJembatan Sungai Comal yang menjadi jembatan penting di jalur antura akhirnya benar-benar ditutup total untuk semua jenis kendaraan. Hal tersebut dikarenakan kondisi jembatan yang sudah tidak layak untuk dilewati.

No Image Kodam Jaya Berikan Penghargaan Kepada Prajurit BerprestasiTNI akan tetap Konsisten dalam melaksanakan tugas-tugas pertahanan, dalam konteks menjaga dan melindungi segenap bangsa dan Negara.

Ads