Rabu, 26 November 2014 | 15.37 WIB
Jateng Time

Wako Pariaman: Jaga Stabilitas Keamanan Selama Tahapan Pemilu

Amirudin  |  Kota Pariaman | Selasa, 9 April 2013 - 07.04 WIB | Dibaca: 287 kali
IMG-10755
Usai mengikuti gerak jalan Sosialisasi dalam menyonsong satu tahun Pemilu 2014, dengan melaksanakan gerak jalan menuju pemilu sehat dan berbudaya, Walikota Pariaman, Mukhlis R mencabut hadiah undian. (Foto: Humas)

KOTA PARIAMAN, JT – Satu tahun menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Legisatif, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pariaman, mengadakan acara Gerak Jalan Sehat, dipantai Gondoriah, Kota Pariaman, Sumbar. Acara ini dilepas langsung oleh Walikota Pariaman, Mukhlis. R.

Gerak jalan sehat ini diadakan untuk sosialisasi tahapan pemilu yang akan segera berlangsung di Kota Pariaman, diharapkan nantinya Pemilu akan berlangsung dengan sehat, aman dan terkendali, demikian disampaikan Indra Jaya, Ketua KPU Pariaman. Oleh karena itu dukungan semua pihak sangat menentukan untuk kesuksesan pemilu yang akan kita laksanakan tersebut” tuturnya.

Walikota Pariaman Mukhlis. R mengatakan, gerak jalan yang bertemakan “Sosialisasi dalam menyonsong satu tahun Pemilu 2014, dengan melaksanakan gerak jalan menuju pemilu sehat dan berbudaya” ini diharapkan berlangsung sukses.

“Partisipasi masyarakat sangat diperlukan, untuk mensukseskannya. Untuk itu sosialisasi sangat diperlukan, agar masyarakat mengetahui” tutur Mukhlis. R.

Walikota juga meminta warga Kota Pariaman agar dapat menjaga stabilitas keamanan dan ketentraman masyarakat selama tahap Pimilu 2014.

“Apalagi pelaksanaan Pemilu 2014 telah diambang mata yakni tanggal 9 April 2014, kami mengharapkan semua warga masyarakat khususnya warga kota Pariaman dapat datang ke TPS untuk menyalurlkan hak suaranya” ajakan Mukhlis. R.

Terkait dengan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pariaman tahun 2013 ini, ia menghimbau agar masyarakat dapat menentukan pilihan ke orang yang tepat. “Pilih orang yang benar-benar mampu memimpin dan membangun Kota Pariaman kedepan lebih baik, sehingga kota Pariaman dapat ebih maju seiring dengan meningkatnya pembangunan” tutur Wako lagi. **

Ukuran Font  
Satu tahun menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Legisatif, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pariaman, mengadakan acara Gerak Jalan Sehat, dipantai Gondoriah, Kota Pariaman, Sumbar. Acara ini dilepas langsung oleh Walikota Pariaman, Mukhlis. R.
Cetak

No Image Armen : Masyarakat Harus Mengenal Adat Istiadat DaerahnyaSekretaris Daerah Kota Pariaman, Armen, menghimbau Masyarakat untuk memahami budaya dan adat istriadat sendiri.

No Image Bupati Ali Mukhni Serahkan Aset ke Kota PariamanDua Kepala Daerah duduk Semeja antara Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman menjadi contoh terbaik dalam serah terima aset daerah.

No Image Tingkir Lor Dikembangkan Jadi Desa WisataWisata itu identik dengan promosi dan biaya promosi itu memang tidak sedikit. Namun begitu, ternyata anggaran promosi pariwisata di Kabupaten/Kota di Jawa Tengah relatif sedikit.

No Image Potensi Ternak Sapi Potong MenjanjikanKetersediaan daging sapi lokal belum mampu memenuhi kebutuhan di dalam negeri, sehingga memacu terjadinya impor daging sapi. Hal ini tentu menjadi tantangan sekaligus peluang untuk mengembangkan usaha peternakan sapi potong di Indonesia.

Ads