Sabtu, 23 Mei 2015 | 12.42 WIB
Jateng Time

Wako Pariaman: Jaga Stabilitas Keamanan Selama Tahapan Pemilu

Amirudin  |  Kota Pariaman | Selasa, 9 April 2013 - 07.04 WIB | Dibaca: 341 kali
IMG-10755
Usai mengikuti gerak jalan Sosialisasi dalam menyonsong satu tahun Pemilu 2014, dengan melaksanakan gerak jalan menuju pemilu sehat dan berbudaya, Walikota Pariaman, Mukhlis R mencabut hadiah undian. (Foto: Humas)

KOTA PARIAMAN, JT – Satu tahun menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Legisatif, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pariaman, mengadakan acara Gerak Jalan Sehat, dipantai Gondoriah, Kota Pariaman, Sumbar. Acara ini dilepas langsung oleh Walikota Pariaman, Mukhlis. R.

Gerak jalan sehat ini diadakan untuk sosialisasi tahapan pemilu yang akan segera berlangsung di Kota Pariaman, diharapkan nantinya Pemilu akan berlangsung dengan sehat, aman dan terkendali, demikian disampaikan Indra Jaya, Ketua KPU Pariaman. Oleh karena itu dukungan semua pihak sangat menentukan untuk kesuksesan pemilu yang akan kita laksanakan tersebut” tuturnya.

Walikota Pariaman Mukhlis. R mengatakan, gerak jalan yang bertemakan “Sosialisasi dalam menyonsong satu tahun Pemilu 2014, dengan melaksanakan gerak jalan menuju pemilu sehat dan berbudaya” ini diharapkan berlangsung sukses.

“Partisipasi masyarakat sangat diperlukan, untuk mensukseskannya. Untuk itu sosialisasi sangat diperlukan, agar masyarakat mengetahui” tutur Mukhlis. R.

Walikota juga meminta warga Kota Pariaman agar dapat menjaga stabilitas keamanan dan ketentraman masyarakat selama tahap Pimilu 2014.

“Apalagi pelaksanaan Pemilu 2014 telah diambang mata yakni tanggal 9 April 2014, kami mengharapkan semua warga masyarakat khususnya warga kota Pariaman dapat datang ke TPS untuk menyalurlkan hak suaranya” ajakan Mukhlis. R.

Terkait dengan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pariaman tahun 2013 ini, ia menghimbau agar masyarakat dapat menentukan pilihan ke orang yang tepat. “Pilih orang yang benar-benar mampu memimpin dan membangun Kota Pariaman kedepan lebih baik, sehingga kota Pariaman dapat ebih maju seiring dengan meningkatnya pembangunan” tutur Wako lagi. **

Ukuran Font  
Satu tahun menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Legisatif, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pariaman, mengadakan acara Gerak Jalan Sehat, dipantai Gondoriah, Kota Pariaman, Sumbar. Acara ini dilepas langsung oleh Walikota Pariaman, Mukhlis. R.
Cetak

POLRES DEMAK MENGADAKAN LOMBA SISKAMLING POLRES DEMAK MENGADAKAN LOMBA SISKAMLINGDemak,. Lomba ini dimaksutkan untuk menumbuh kembangkan lagi siskamling di desa desa yang sekarang mulai dirasakan berkurang atau dapat dikatakan mulai tidak ada. putaran pertama penilaian oleh tim yang dipimpin AKP Sutomo berlokasi di desa Medini yang mewakili kecamatan Gajah kabupaten Demak pada hari selasa, 19/05/2015. Tim penilai tiba di desa Medini pukul 21.wib disambut [...]

No Image Selama Setahun, LGN-OTA Santuni 854 Anak Asuh-Selama tahun 2014, Lembaga Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (LGN-OTA) Kabupaten Jepara berhasil memberikan bantuan kepada 854 anak asuh dan 25 siswa terancam putus sekolah.

No Image Mutiara Karangbolong Ditampilkan di TMII – JakartaRatusan pengunjung memadati Anjungan Jawa Tengah TMII Jakarta, Minggu (22/3).

No Image Penurunan Nikah Dini Terganjal UU PernikahanPernikahan dini merupakan salah satu pemicu tingginya angka kematian ibu melahirkan (AKI) di Jawa Tengah

Ads