Selasa, 22 Juli 2014 | 22.24 WIB
Jateng Time

Arus Balik, Pedagang Telur Asin di Brebes Panen Rezeki

Brebes | Minggu, 11 Agustus 2013 - 09.22 WIB | Dibaca: 387 kali
IMG-14288

BREBES – Arus Balik Lebaran ternyata membawa berkah bagi pedagang di sepanjang jalur Pantai Utara (Pantura) mulai dari Tegal, Jawa Tengah hingga Indramayu, Jawa Barat.

Betapa tidak, sejak Sabtu (10/8/13) hingga Minggu (11/8/13) pagi ini berdasarkan pantau jatengtime.com di sepanjang jalur Pantura di Kabupaten Brebes, terlihat sejumlah gerai pusat oleh-oleh di wilayah tersebut dipenuhi pengunjung.

Selain pusat oleh-oleh jajanan khas telur asin disepanjang jaur ini, pedagang juga menyediakan oleh-oleh bawang brebes. tak heran para pemudik yang akan pulang ke Jakarta dan Bandung menjadikan bawang merah sebagai buah tangan ataupun untuk kebutuhan rumah tangga.

Salah seorang pedagang pusat oleh-oleh telor asin yang juga menjual bawang merah, Sarmini (50) mengatakan, sejak H+1 lebaran, omset penjualannya hingga Sabtu (10/8/13) malam meningkat drastis.

“Alamhamdulilah Mas, omset penjualan meningkat dratis. Kalau hari-hari biasa omset paling di bawah Rp 1 juta perhari, tetapi sejak H+1 rata-rata perhari mencapai Rp 4 hingga Rp 5 juta,” ujarnya sumringah.** Yunifat

Ukuran Font  
Arus Balik Lebaran ternyata membawa berkah bagi pedagang di sepanjang jalur Pantai Utara (Pantura) mulai dari Tegal, Jawa Tengah hingga Indramayu, Jawa Barat.
Cetak

No Image Kodam Jaya Lakukan Pergeseran PejabatHanya karena limpahan kasih dan karunia-Nya, hari ini kita masih dapat melanjutkan rangkaian kegiatan sertijab para pejabat dengan melaksanakan acara Ramah Tamah, dalam suasana kebersamaan dan penuh kebahagiaan.

No Image Dandim Demak Serahkan Bingkisan Lebaran Untuk Istri Anggota dan PNS KodimDandim 0716/Demak Letkol Inf Ari Aryanto menyerahkan bantuan bingkisan kepada Istri anggota Kodim 0716/Demak yang tergabung dalam Persit Kartika Chandra Kirana cabang Demak di Aula Makodim 0716/Demak, Kamis (17/07).

No Image Jembatan Comal Pemalang Ambles, Arus lalin DialihkanJembatan Sungai Comal yang menjadi jembatan penting di jalur antura akhirnya benar-benar ditutup total untuk semua jenis kendaraan. Hal tersebut dikarenakan kondisi jembatan yang sudah tidak layak untuk dilewati.

No Image Kodam Jaya Berikan Penghargaan Kepada Prajurit BerprestasiTNI akan tetap Konsisten dalam melaksanakan tugas-tugas pertahanan, dalam konteks menjaga dan melindungi segenap bangsa dan Negara.

Ads