Minggu, 26 April 2015 | 20.03 WIB
Jateng Time
Nasional

Hari Ini, Kapolri akan Lantik Tujuh Kapolda

Jakarta | Senin, 16 September 2013 - 09.23 WIB | Dibaca: 287 kali
IMG-15059
Kapolri Timur Pradopo

JAKARTA – Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Timur Pradopo akan melantik tujuh Kapolda dan Asisten Operasional Kepala Polri (Asops) di Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Senin (16/9) pagi.

“Benar. Pak Kapolri akan melantik tujuh Kapolda dan Asops di Rupatama pagi ini,” kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Ronny F Sompie kepada wartawan.

Pelantikan pejabat korps Bhayangkara itu berdasarkan Surat Keputusan Kapolri Nomor : Kep/623/IX/2013 Tanggal 9 September 2013 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polri.

Berikut tujuh Kapolda yang akan dilantik Kapolri:

1. Brigjen Pol Benny Mokalu, Kapolda Bengkulu diangkat menjadi Kapolda Bali.

2. Brigjen Tatang Somantri, Karo Binopsnal Baharkam Polri diangkat menjadi Kapolda Bengkulu.

3. Brigjen M Zulkarnain, Karo Kurlum Lemdikpol diangkat menjadi Kapolda Banten.

4. Brigjen Andjaja, Karo Srena Polri diangkat menjadi Kapolda Gorontalo

5. Brigjen Arie Sulistyo, Waka Korbrimob Polri diangkat menjadi Kapolda Kalimantan Barat

6. Brigjen Machfud Arifin, Kapolda Maluku Utara diangkat menjadi Kapolda Kalimantan Selatan.

7. Brigjen Sobri Effendi Surya, Kasespimma Lemdikpol diangkat menjadi Kapolda Maluku Utara

Ukuran Font  
Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Timur Pradopo akan melantik tujuh Kapolda dan Asisten Operasional Kepala Polri (Asops) di Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Senin (16/9) pagi.
Cetak

No Image Kapolres Demak Serahkan Kunci Rumah Korban KeebakaranBantuan ini tidak seberapa dan jauh dari cukup untuk kebutuhan korban, namun kami tetap peduli akan nasib yang dialami korban.

No Image Beri Rasa Aman, Polres Lakukan Razia RutinTempat razia ini kami usahakan selalu berpindah tempat, serta serentak di sejumlah wilayah polsek di Demak dengan waktu dan tempat yang berbeda.

No Image Wartawan Temukan Potongan Tangan Korban KebakaranKebakaran yang mengharukan yang di alami keluarga Agung Sumantri warga Desa Botosengon,Kecamatan Dempet,Kabupaten Demak harus kehilangan ke tiga buah hatinya yang masih balita yakni Fadli (10) Shinta (8) dan Juwita (3).

No Image Istri Kapolres Demak Datangi Bekas Rumah Korban KebakaranSetelah memberikan bantuan kepada korban kebakaran, Agung Sumantri yang mengakibatkan korban harus kehilangan tiga anak sekaligus, istri Kapolres Demak dan rombongan berkenan melihat langsung lokasi rumah korban yang kebakaran.

Ads