Senin, 22 September 2014 | 03.06 WIB
Jateng Time
Nasional

Hari Ini, Kapolri akan Lantik Tujuh Kapolda

Jakarta | Senin, 16 September 2013 - 09.23 WIB | Dibaca: 201 kali
IMG-15059
Kapolri Timur Pradopo

JAKARTA – Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Timur Pradopo akan melantik tujuh Kapolda dan Asisten Operasional Kepala Polri (Asops) di Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Senin (16/9) pagi.

“Benar. Pak Kapolri akan melantik tujuh Kapolda dan Asops di Rupatama pagi ini,” kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Ronny F Sompie kepada wartawan.

Pelantikan pejabat korps Bhayangkara itu berdasarkan Surat Keputusan Kapolri Nomor : Kep/623/IX/2013 Tanggal 9 September 2013 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polri.

Berikut tujuh Kapolda yang akan dilantik Kapolri:

1. Brigjen Pol Benny Mokalu, Kapolda Bengkulu diangkat menjadi Kapolda Bali.

2. Brigjen Tatang Somantri, Karo Binopsnal Baharkam Polri diangkat menjadi Kapolda Bengkulu.

3. Brigjen M Zulkarnain, Karo Kurlum Lemdikpol diangkat menjadi Kapolda Banten.

4. Brigjen Andjaja, Karo Srena Polri diangkat menjadi Kapolda Gorontalo

5. Brigjen Arie Sulistyo, Waka Korbrimob Polri diangkat menjadi Kapolda Kalimantan Barat

6. Brigjen Machfud Arifin, Kapolda Maluku Utara diangkat menjadi Kapolda Kalimantan Selatan.

7. Brigjen Sobri Effendi Surya, Kasespimma Lemdikpol diangkat menjadi Kapolda Maluku Utara

Ukuran Font  
Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Timur Pradopo akan melantik tujuh Kapolda dan Asisten Operasional Kepala Polri (Asops) di Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Senin (16/9) pagi.
Cetak

No Image Wako Pariaman Mukhlis R Launching Bus Sekolah GratisWalikota Pariaman hari ini, Rabu (17/09/2014) melaunching Bus Sekolah Gratis yang sedianya akan digunakan pelajar di Kota Pariaman sebagai sarana transportasi.

No Image Mukhlis Rahman Raih Penghargaan Ketahanan PanganPeringatan Hari Pangan Sedunia (HPS) ke 34 tingkat Provinsi Sumatra Barat yang dilaksanakan di Dinas Pertanian Tanaman Pangan provinsi Sumatra Barat, Kota Pariaman raih prestasi Penghargaan Ketahanan Pangan dari Gubernur Sumatra Barat.

No Image Gubernur Dorong Bangun Embung untuk Atasi Kekeringan di SalatigaAir bersih ini merupakan langkah paling cepat yang bisa dilakukan untuk mengatasi kekeringan yang dialami warga Desa Kumpulrejo Kota Salatiga.

No Image Jadilah Pemimpin dan Penggerak PerubahanKepala Inspektorat Provinsi Jawa Tengah Drs Kunto Nugroho HP MSi mengatakan tujuan dari kegiatan ToT tersebut adalah untuk membangun pola pikir, komitmen bersama, jiwa korsa, integritas, manajemen, implementasi kebijakan, dan budaya baru di Pemerintahan Provinsi Jawa Tengah.

Ads