Kamis, 23 Oktober 2014 | 06.54 WIB
Jateng Time
Nasional

Hari Ini, Kapolri akan Lantik Tujuh Kapolda

Jakarta | Senin, 16 September 2013 - 09.23 WIB | Dibaca: 224 kali
IMG-15059
Kapolri Timur Pradopo

JAKARTA – Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Timur Pradopo akan melantik tujuh Kapolda dan Asisten Operasional Kepala Polri (Asops) di Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Senin (16/9) pagi.

“Benar. Pak Kapolri akan melantik tujuh Kapolda dan Asops di Rupatama pagi ini,” kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Ronny F Sompie kepada wartawan.

Pelantikan pejabat korps Bhayangkara itu berdasarkan Surat Keputusan Kapolri Nomor : Kep/623/IX/2013 Tanggal 9 September 2013 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polri.

Berikut tujuh Kapolda yang akan dilantik Kapolri:

1. Brigjen Pol Benny Mokalu, Kapolda Bengkulu diangkat menjadi Kapolda Bali.

2. Brigjen Tatang Somantri, Karo Binopsnal Baharkam Polri diangkat menjadi Kapolda Bengkulu.

3. Brigjen M Zulkarnain, Karo Kurlum Lemdikpol diangkat menjadi Kapolda Banten.

4. Brigjen Andjaja, Karo Srena Polri diangkat menjadi Kapolda Gorontalo

5. Brigjen Arie Sulistyo, Waka Korbrimob Polri diangkat menjadi Kapolda Kalimantan Barat

6. Brigjen Machfud Arifin, Kapolda Maluku Utara diangkat menjadi Kapolda Kalimantan Selatan.

7. Brigjen Sobri Effendi Surya, Kasespimma Lemdikpol diangkat menjadi Kapolda Maluku Utara

Ukuran Font  
Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Timur Pradopo akan melantik tujuh Kapolda dan Asisten Operasional Kepala Polri (Asops) di Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Senin (16/9) pagi.
Cetak

No Image Gerah Dengan Ulah Korupsi, KRPK Gelar Demonstrasi di BlitarGerah dengan ulah dugaan korupsi akhirnya warga Blitar, jawa Timur mendatangi kantor Kejaksaan negeri Blitar. para penbdemo menuntut agar pihak Kejaksaan mengusut tuntas kasus dugaan korupsi yang ada di Kota Blitar.

No Image Paket Acara Khusus Budaya Jateng Digelar di TMIIPaket Acara Khusus budaya yang di gelar di Taman Mini Indonesia Indah merupakan kegiatan Promosi Seni Budaya, Pariwisata, Investasi serta segala potensi unggulan dari daerah Kabupaten / Kota.

No Image Walikota Semarang Fokuskan Perbaikan Infrastruktur Wilayah PerbatasanTidak hanya pusat kota saja yang menjadi perhatian Pemkot Semarang, tetapi wilayah-wilayah perbatasan juga harus dilakukan pembenahan terutama dalam hal perbaikan infrastruktur.

No Image Frekuensi Pemakaian Bahasa Jawa Semakin MenurunFrekuensi pemakaian Bahasa Jawa disadari atau tidak kini semakin turun. Salah satu penyebabnya adalah adanya kecenderungan menggunakan Bahasa Indonesia di tingkat keluarga.

Ads