Rabu, 27 Agustus 2014 | 21.53 WIB
Jateng Time
Nasional

Hari Ini, Kapolri akan Lantik Tujuh Kapolda

Jakarta | Senin, 16 September 2013 - 09.23 WIB | Dibaca: 189 kali
IMG-15059
Kapolri Timur Pradopo

JAKARTA – Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Timur Pradopo akan melantik tujuh Kapolda dan Asisten Operasional Kepala Polri (Asops) di Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Senin (16/9) pagi.

“Benar. Pak Kapolri akan melantik tujuh Kapolda dan Asops di Rupatama pagi ini,” kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Ronny F Sompie kepada wartawan.

Pelantikan pejabat korps Bhayangkara itu berdasarkan Surat Keputusan Kapolri Nomor : Kep/623/IX/2013 Tanggal 9 September 2013 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polri.

Berikut tujuh Kapolda yang akan dilantik Kapolri:

1. Brigjen Pol Benny Mokalu, Kapolda Bengkulu diangkat menjadi Kapolda Bali.

2. Brigjen Tatang Somantri, Karo Binopsnal Baharkam Polri diangkat menjadi Kapolda Bengkulu.

3. Brigjen M Zulkarnain, Karo Kurlum Lemdikpol diangkat menjadi Kapolda Banten.

4. Brigjen Andjaja, Karo Srena Polri diangkat menjadi Kapolda Gorontalo

5. Brigjen Arie Sulistyo, Waka Korbrimob Polri diangkat menjadi Kapolda Kalimantan Barat

6. Brigjen Machfud Arifin, Kapolda Maluku Utara diangkat menjadi Kapolda Kalimantan Selatan.

7. Brigjen Sobri Effendi Surya, Kasespimma Lemdikpol diangkat menjadi Kapolda Maluku Utara

Ukuran Font  
Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Timur Pradopo akan melantik tujuh Kapolda dan Asisten Operasional Kepala Polri (Asops) di Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Senin (16/9) pagi.
Cetak

No Image Jateng Sabet 3 Piala dalam Parade Tari Nusantara 2014Peserta Parade Tari Nusantara ini berasal dari 33 Provinsi se Indonesia, Jawa Tengah mendapatkan nomor urut penampilan 17 pada pekan Hari kemerdekaan Republik Indonesia di Teater Bhineka Tunggal Ika ( TBTI ) TMII Jakarta.

No Image PKDP Pemersatu Rang Piaman di RantauWakil Walikota Pariaman DR.Genius Umar, S.Sos,M.Si menghadiri undangan Halal Bi Halal warga PKDP Solok yang bertempat di Aula SMKN 1 Kota Solok, Selasa (19/08/2014).

No Image Wagub Jateng: Jangan Berkarya Hanya Untuk Diri SendiriTiga aspek ini harus kita dorong terus menerus agar bisa memaknai kemerdekaan Indonesia dengan benar dan baik.

No Image Bupati Semarang Sidak Uji Fisik Ranmor AngkutanGuna mengetahui dan mencegah kemungkinan praktik pungutan liar (pungli), Bupati Semarang H Mundjirin melakukan inspeksi mendadak (sidak) di tempat uji fisik (kir).

Ads