Minggu, 1 Februari 2015 | 04.06 WIB
Jateng Time
Nasional

Hari Ini, Kapolri akan Lantik Tujuh Kapolda

Jakarta | Senin, 16 September 2013 - 09.23 WIB | Dibaca: 266 kali
IMG-15059
Kapolri Timur Pradopo

JAKARTA – Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Timur Pradopo akan melantik tujuh Kapolda dan Asisten Operasional Kepala Polri (Asops) di Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Senin (16/9) pagi.

“Benar. Pak Kapolri akan melantik tujuh Kapolda dan Asops di Rupatama pagi ini,” kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Ronny F Sompie kepada wartawan.

Pelantikan pejabat korps Bhayangkara itu berdasarkan Surat Keputusan Kapolri Nomor : Kep/623/IX/2013 Tanggal 9 September 2013 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polri.

Berikut tujuh Kapolda yang akan dilantik Kapolri:

1. Brigjen Pol Benny Mokalu, Kapolda Bengkulu diangkat menjadi Kapolda Bali.

2. Brigjen Tatang Somantri, Karo Binopsnal Baharkam Polri diangkat menjadi Kapolda Bengkulu.

3. Brigjen M Zulkarnain, Karo Kurlum Lemdikpol diangkat menjadi Kapolda Banten.

4. Brigjen Andjaja, Karo Srena Polri diangkat menjadi Kapolda Gorontalo

5. Brigjen Arie Sulistyo, Waka Korbrimob Polri diangkat menjadi Kapolda Kalimantan Barat

6. Brigjen Machfud Arifin, Kapolda Maluku Utara diangkat menjadi Kapolda Kalimantan Selatan.

7. Brigjen Sobri Effendi Surya, Kasespimma Lemdikpol diangkat menjadi Kapolda Maluku Utara

Ukuran Font  
Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Timur Pradopo akan melantik tujuh Kapolda dan Asisten Operasional Kepala Polri (Asops) di Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Senin (16/9) pagi.
Cetak

No Image Penyebaran Dokter Kandungan Tidak MerataPenyebaran dokter spesialis kandungan di Jawa Tengah dinilai Kepala Dinas Kesehatan Jawa Tengah dr Yulianto Prabowo MKes saat ini tidak merata.

No Image Optimalkan Infrastruktur, Sukseskan RPJMD 2013-2018Gubernur Jawa Tengah H Ganjar Pranowo SH MIP meminta segenap SKPD fokus untuk bekerja secara sinergi mengoptimalkan penyerapan anggaran demi merealisasikan RPJMD 2013-2018.

No Image Datuk Azman Minta Tes Urin Pelaku Pembakaran SudirmanKami meminta pihak Polres Karimun untuk memeriksa tes urin terhadap pelaku karena mustahil kalau pikiran waras, bisa melakukan hal yang sadis itu

No Image Kapolda Sumbar Hari Ini ke Padang PariamanKepala Bagiah Humas Pemkab Kabupaten Padang Pariaman, Hendra Aswara, di dalam siaran persnya, mengatakan Rabu (28/1/2015) pagi ini, Kapolda Sumatera Barat dan Kapaolres Padang Pariaman, berkunjung ke ibu Kabupaten Padang Pariaman-Parit Malintang.

Ads