Sabtu, 25 Oktober 2014 | 14.43 WIB
Jateng Time

Hary Tanu Deklarasikan Ormas Perindo

Heru Prabowo  |  Jakarta | Senin, 25 Februari 2013 - 10.34 WIB | Dibaca: 653 kali
IMG-9417
Hary Tanu terlihat sedang memotong tumpeng di deklarasikannya Ormas Perindo, kemarin.

JAKARTA – Organisasi Masyarakat (Ormas) Persatuan Indonesia (Perindo) yang di gagas oleh Hary Tanusudibyo akhirnya di deklarasikan di Istora senayan Jakarta, kemarin.

Acara deklarasi Ormas Perindo itu dihadiri oleh sejumlah tokoh diantaranya, Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto, Adiaksa Daud, Prof. Yusril Ihza Mahendra pakar hukum tata negara, Agum Gumelar, dan masih banyak tokoh atau negarawan yang ikut menyaksikan acara deklarasi tersebut.

Pada acara itu juga terlihat hadir yang juga salah satu deklarator Ormas Perindo dari Jawa Tengah, Siswadi Selodipoero. Siswadi sendiri diketahui adalah mantan ketua dewan pembina partai NasDem propinsi Jawa Tengah yang mengundurkan diri dari NasDem beberapa waktu lalu.

Hary Tanusudibyo dalam sambutannya mengatakan, berdirinya ormas ini adalah suatu awal perjuangan dan memiliki visi misi yang mulia, ini harus di junjung tinggi. Semua elemen yang ada di Perindo harus bisa menjadikan Perindo sebagai salah satu tulang punggung,ujung tombak pembangunan Indonesia menuju masyarakat yang jauh lebih baik, masyarakat yang bersatu, masyarakat adil baik secara hukum maupun sosial, masyarakat yang makmur dan masyarakat yang bermoral, pintanya. **

Ukuran Font  
Organisasi Masyarakat (Ormas) Persatuan Indonesia (Perindo) yang di gagas oleh Hary Tanusudibyo akhir di deklarasikan di Istora senayan Jakarta, kemarin.
Cetak

No Image Wakil Walikota Pariaman, Geneus Umar Tanda Tangani MoUWakil Walikota Pariaman Genius Umar, menghadiri Rapat kordinasi Regional Management sekaligus menandatangani MoU pembentukan Badan Kerjasama Regional Management Samudera Lintas Pesisir Wilayah Sumatra Barat di Pangeran Beach Hotel, Kamis (23/10/2014).

No Image Gerah Dengan Ulah Korupsi, KRPK Gelar Demonstrasi di BlitarGerah dengan ulah dugaan korupsi akhirnya warga Blitar, jawa Timur mendatangi kantor Kejaksaan negeri Blitar. para penbdemo menuntut agar pihak Kejaksaan mengusut tuntas kasus dugaan korupsi yang ada di Kota Blitar.

No Image Paket Acara Khusus Budaya Jateng Digelar di TMIIPaket Acara Khusus budaya yang di gelar di Taman Mini Indonesia Indah merupakan kegiatan Promosi Seni Budaya, Pariwisata, Investasi serta segala potensi unggulan dari daerah Kabupaten / Kota.

No Image Walikota Semarang Fokuskan Perbaikan Infrastruktur Wilayah PerbatasanTidak hanya pusat kota saja yang menjadi perhatian Pemkot Semarang, tetapi wilayah-wilayah perbatasan juga harus dilakukan pembenahan terutama dalam hal perbaikan infrastruktur.

Ads