Senin, 24 November 2014 | 09.24 WIB
Jateng Time

Hary Tanu Deklarasikan Ormas Perindo

Heru Prabowo  |  Jakarta | Senin, 25 Februari 2013 - 10.34 WIB | Dibaca: 678 kali
IMG-9417
Hary Tanu terlihat sedang memotong tumpeng di deklarasikannya Ormas Perindo, kemarin.

JAKARTA – Organisasi Masyarakat (Ormas) Persatuan Indonesia (Perindo) yang di gagas oleh Hary Tanusudibyo akhirnya di deklarasikan di Istora senayan Jakarta, kemarin.

Acara deklarasi Ormas Perindo itu dihadiri oleh sejumlah tokoh diantaranya, Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto, Adiaksa Daud, Prof. Yusril Ihza Mahendra pakar hukum tata negara, Agum Gumelar, dan masih banyak tokoh atau negarawan yang ikut menyaksikan acara deklarasi tersebut.

Pada acara itu juga terlihat hadir yang juga salah satu deklarator Ormas Perindo dari Jawa Tengah, Siswadi Selodipoero. Siswadi sendiri diketahui adalah mantan ketua dewan pembina partai NasDem propinsi Jawa Tengah yang mengundurkan diri dari NasDem beberapa waktu lalu.

Hary Tanusudibyo dalam sambutannya mengatakan, berdirinya ormas ini adalah suatu awal perjuangan dan memiliki visi misi yang mulia, ini harus di junjung tinggi. Semua elemen yang ada di Perindo harus bisa menjadikan Perindo sebagai salah satu tulang punggung,ujung tombak pembangunan Indonesia menuju masyarakat yang jauh lebih baik, masyarakat yang bersatu, masyarakat adil baik secara hukum maupun sosial, masyarakat yang makmur dan masyarakat yang bermoral, pintanya. **

Ukuran Font  
Organisasi Masyarakat (Ormas) Persatuan Indonesia (Perindo) yang di gagas oleh Hary Tanusudibyo akhir di deklarasikan di Istora senayan Jakarta, kemarin.
Cetak

No Image Ali Mukhni Ajak Masyarakat Saksikan Sepak Bola HPNLaga final sepakbola Hari Pers Nasional (HPN) Sumbar yang mempertemukan tuan rumah Padang Pariaman Plus (PWI Padang Pariaman dan Padang) melawan tim PWI Sawahlunto, Sijunjung dan Dharmasraya (SSD) yang sejatinya digelar Sabtu (22/11) ini terpaksa ditunda pada hari yang sama pekan depan (29/11).

No Image Kantor Pelayanan Perizinan Mengurus 126 Jenis IzinKantor Pelayanan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal (KP2TPM) Kota Pariaman semula hanya mengurus 8 jenis perizinan. ejak tahun 2014 dilimpahkan sebanyak 126 jenis perizinan.

No Image Mukhlis Rahman : Didikan Subuh Bentuk Pendidikan KeagamaanSebanyak 970 santriwan/santriwati utusan dari 97 MDA se Kota Pariaman dan 465 guru dan pengelola MDA,penuhi halaman Balaikota Pariaman pada acara Apel akbar Didikan Subuh se Kota Pariaman Walikota Pariaman Mukhlis Rahman, Minggu (16/11/2014).

No Image Mukhlis Rahman Sosialisasikan SIP Berbasis GeospasialPemko Pariaman secara berkelanjutan terus berusaha membenahi sistem informasi termasuk data tentang kondisi dan aspek tata ruang Kota Pariaman yang dinyatakan dalam sistem koordinat tertentu sehingga dapat diakses oleh setiap orang yang membutuhkan informasi tentang Kota Pariaman.

Ads