Sabtu, 26 Juli 2014 | 03.34 WIB
Jateng Time

Hary Tanu Deklarasikan Ormas Perindo

Heru Prabowo  |  Jakarta | Senin, 25 Februari 2013 - 10.34 WIB | Dibaca: 591 kali
IMG-9417
Hary Tanu terlihat sedang memotong tumpeng di deklarasikannya Ormas Perindo, kemarin.

JAKARTA – Organisasi Masyarakat (Ormas) Persatuan Indonesia (Perindo) yang di gagas oleh Hary Tanusudibyo akhirnya di deklarasikan di Istora senayan Jakarta, kemarin.

Acara deklarasi Ormas Perindo itu dihadiri oleh sejumlah tokoh diantaranya, Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto, Adiaksa Daud, Prof. Yusril Ihza Mahendra pakar hukum tata negara, Agum Gumelar, dan masih banyak tokoh atau negarawan yang ikut menyaksikan acara deklarasi tersebut.

Pada acara itu juga terlihat hadir yang juga salah satu deklarator Ormas Perindo dari Jawa Tengah, Siswadi Selodipoero. Siswadi sendiri diketahui adalah mantan ketua dewan pembina partai NasDem propinsi Jawa Tengah yang mengundurkan diri dari NasDem beberapa waktu lalu.

Hary Tanusudibyo dalam sambutannya mengatakan, berdirinya ormas ini adalah suatu awal perjuangan dan memiliki visi misi yang mulia, ini harus di junjung tinggi. Semua elemen yang ada di Perindo harus bisa menjadikan Perindo sebagai salah satu tulang punggung,ujung tombak pembangunan Indonesia menuju masyarakat yang jauh lebih baik, masyarakat yang bersatu, masyarakat adil baik secara hukum maupun sosial, masyarakat yang makmur dan masyarakat yang bermoral, pintanya. **

Ukuran Font  
Organisasi Masyarakat (Ormas) Persatuan Indonesia (Perindo) yang di gagas oleh Hary Tanusudibyo akhir di deklarasikan di Istora senayan Jakarta, kemarin.
Cetak

No Image Kodam Jaya Lakukan Pergeseran PejabatHanya karena limpahan kasih dan karunia-Nya, hari ini kita masih dapat melanjutkan rangkaian kegiatan sertijab para pejabat dengan melaksanakan acara Ramah Tamah, dalam suasana kebersamaan dan penuh kebahagiaan.

No Image Dandim Demak Serahkan Bingkisan Lebaran Untuk Istri Anggota dan PNS KodimDandim 0716/Demak Letkol Inf Ari Aryanto menyerahkan bantuan bingkisan kepada Istri anggota Kodim 0716/Demak yang tergabung dalam Persit Kartika Chandra Kirana cabang Demak di Aula Makodim 0716/Demak, Kamis (17/07).

No Image Jembatan Comal Pemalang Ambles, Arus lalin DialihkanJembatan Sungai Comal yang menjadi jembatan penting di jalur antura akhirnya benar-benar ditutup total untuk semua jenis kendaraan. Hal tersebut dikarenakan kondisi jembatan yang sudah tidak layak untuk dilewati.

No Image Kodam Jaya Berikan Penghargaan Kepada Prajurit BerprestasiTNI akan tetap Konsisten dalam melaksanakan tugas-tugas pertahanan, dalam konteks menjaga dan melindungi segenap bangsa dan Negara.

Ads