Kamis, 28 Mei 2015 | 10.37 WIB
Jateng Time

Hary Tanu Deklarasikan Ormas Perindo

Heru Prabowo  |  Jakarta | Senin, 25 Februari 2013 - 10.34 WIB | Dibaca: 772 kali
IMG-9417
Hary Tanu terlihat sedang memotong tumpeng di deklarasikannya Ormas Perindo, kemarin.

JAKARTA – Organisasi Masyarakat (Ormas) Persatuan Indonesia (Perindo) yang di gagas oleh Hary Tanusudibyo akhirnya di deklarasikan di Istora senayan Jakarta, kemarin.

Acara deklarasi Ormas Perindo itu dihadiri oleh sejumlah tokoh diantaranya, Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto, Adiaksa Daud, Prof. Yusril Ihza Mahendra pakar hukum tata negara, Agum Gumelar, dan masih banyak tokoh atau negarawan yang ikut menyaksikan acara deklarasi tersebut.

Pada acara itu juga terlihat hadir yang juga salah satu deklarator Ormas Perindo dari Jawa Tengah, Siswadi Selodipoero. Siswadi sendiri diketahui adalah mantan ketua dewan pembina partai NasDem propinsi Jawa Tengah yang mengundurkan diri dari NasDem beberapa waktu lalu.

Hary Tanusudibyo dalam sambutannya mengatakan, berdirinya ormas ini adalah suatu awal perjuangan dan memiliki visi misi yang mulia, ini harus di junjung tinggi. Semua elemen yang ada di Perindo harus bisa menjadikan Perindo sebagai salah satu tulang punggung,ujung tombak pembangunan Indonesia menuju masyarakat yang jauh lebih baik, masyarakat yang bersatu, masyarakat adil baik secara hukum maupun sosial, masyarakat yang makmur dan masyarakat yang bermoral, pintanya. **

Ukuran Font  
Organisasi Masyarakat (Ormas) Persatuan Indonesia (Perindo) yang di gagas oleh Hary Tanusudibyo akhir di deklarasikan di Istora senayan Jakarta, kemarin.
Cetak

POLRES DEMAK MENGADAKAN LOMBA SISKAMLING POLRES DEMAK MENGADAKAN LOMBA SISKAMLINGDemak,. Lomba ini dimaksutkan untuk menumbuh kembangkan lagi siskamling di desa desa yang sekarang mulai dirasakan berkurang atau dapat dikatakan mulai tidak ada. putaran pertama penilaian oleh tim yang dipimpin AKP Sutomo berlokasi di desa Medini yang mewakili kecamatan Gajah kabupaten Demak pada hari selasa, 19/05/2015. Tim penilai tiba di desa Medini pukul 21.wib disambut [...]

No Image Selama Setahun, LGN-OTA Santuni 854 Anak Asuh-Selama tahun 2014, Lembaga Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (LGN-OTA) Kabupaten Jepara berhasil memberikan bantuan kepada 854 anak asuh dan 25 siswa terancam putus sekolah.

No Image Mutiara Karangbolong Ditampilkan di TMII – JakartaRatusan pengunjung memadati Anjungan Jawa Tengah TMII Jakarta, Minggu (22/3).

No Image Penurunan Nikah Dini Terganjal UU PernikahanPernikahan dini merupakan salah satu pemicu tingginya angka kematian ibu melahirkan (AKI) di Jawa Tengah

Ads