Selasa, 27 Januari 2015 | 19.22 WIB
Jateng Time

Hary Tanu Deklarasikan Ormas Perindo

Heru Prabowo  |  Jakarta | Senin, 25 Februari 2013 - 10.34 WIB | Dibaca: 714 kali
IMG-9417
Hary Tanu terlihat sedang memotong tumpeng di deklarasikannya Ormas Perindo, kemarin.

JAKARTA – Organisasi Masyarakat (Ormas) Persatuan Indonesia (Perindo) yang di gagas oleh Hary Tanusudibyo akhirnya di deklarasikan di Istora senayan Jakarta, kemarin.

Acara deklarasi Ormas Perindo itu dihadiri oleh sejumlah tokoh diantaranya, Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto, Adiaksa Daud, Prof. Yusril Ihza Mahendra pakar hukum tata negara, Agum Gumelar, dan masih banyak tokoh atau negarawan yang ikut menyaksikan acara deklarasi tersebut.

Pada acara itu juga terlihat hadir yang juga salah satu deklarator Ormas Perindo dari Jawa Tengah, Siswadi Selodipoero. Siswadi sendiri diketahui adalah mantan ketua dewan pembina partai NasDem propinsi Jawa Tengah yang mengundurkan diri dari NasDem beberapa waktu lalu.

Hary Tanusudibyo dalam sambutannya mengatakan, berdirinya ormas ini adalah suatu awal perjuangan dan memiliki visi misi yang mulia, ini harus di junjung tinggi. Semua elemen yang ada di Perindo harus bisa menjadikan Perindo sebagai salah satu tulang punggung,ujung tombak pembangunan Indonesia menuju masyarakat yang jauh lebih baik, masyarakat yang bersatu, masyarakat adil baik secara hukum maupun sosial, masyarakat yang makmur dan masyarakat yang bermoral, pintanya. **

Ukuran Font  
Organisasi Masyarakat (Ormas) Persatuan Indonesia (Perindo) yang di gagas oleh Hary Tanusudibyo akhir di deklarasikan di Istora senayan Jakarta, kemarin.
Cetak

No Image Tak Mau Lantik Budi Gunawan, Jokowi Terancam PemakzulanJAKARTA – Nama Komjen Budi Gunawan sebagai calon tunggal Kapolri usulan Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah mengantongi persetujuan DPR. Namun, Budi tak kunjung dilantik menjadi Kapolri definitif karena ditetapkan sebagai tersangka korupsi yang kasusnya ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Hanya saja, sikap Presiden Jokowi yang tak melantik Budi sebagai Kapolri bisa berujung persoalan serius. Sebab, DPR [...]

No Image Tambang Galian C Merajalela, Pulau Kundur,Karimun Kian TermutilasiKondisi ini semestinya segara disikapi,baik oleh dinas Pertambangan badan lingkungan hidup,DPRD dan Pemerintah Kabupaten Karimun, karena bukan tidak mungkin akan menjadi sebuah kesengsaraan masyarakat Pulau Kundur dimasa mendatang.

No Image Ali Mukhni Ajak Masyarakat Menanam CoklatBupati Padang Pariaman, Drs. H. Ali Mukhni mengajak masyarakat memanfaatkan lahan-lahan kosong atau lahan tidur menjadi lahan produktif yang bisa menjadi sunber penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

No Image Dua Balon Wali Nagari Batu Kalang MemanasSuasana Pemilihan Calon Wali Nagari Batu Kalang, Kecamatan Padang Sago, Kabupaten Padang Pariaman, memanas. Pasalnya, 2 orang Bakal Calon (Balon) yang gagal, M. Erman dan Amrizal, merasa tidak puas dengan Keptusan Badan Musyawarah (BAMUS) Nagari Batu Kalang.

Ads