Selasa, 29 Juli 2014 | 19.44 WIB
Jateng Time

Jelang HUT RI Ke 68, Tingkat Kecamatan Singkohor Aceh Singkil Bentuk Panitia

Sumarno, S.Pd  |  aceh | Kamis, 27 Juni 2013 - 20.05 WIB | Dibaca: 417 kali
IMG-13012
Unsur Muspika Singkohor dalam rapat Pembentukan PNHUT RI Tingkat Kecamatan Singkohor Ke 68. (Foto : Sumarno, S.Pd)

Aceh – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 68, kecamatan Singkohor, Aceh Singkil, menggelar rapat pembentukan panitia HUT RI ke 68 di Aula Off Room Kecamatan Singkohor, Kamis (27/6). Acara dihadiri oleh unsur Muspika Singkohor, para kepala instansi, para kepala desa, tokoh adat, alim ulama, cerdik pandai, tokoh pemuda dan wanita se Kecamatan Singkohor.

Camat Singkohor, H. Zulhelmi, SE dalam sambutanya mengatakan, pembentukan panitia jauh jauh hari sebewlumnya ini agar kita memiliki persiapan yang matang.
“Kita bentuk panitia dari sekarang agar persiapan kita matang. Apalagi sebentar lagi datang bulan Ramadhan,” katanya.

Secara aklamasi, forum menetapkan susunan Panitia HUT RI Ke 68 tingkat Kecamatan Singkohor tahun 2013 dengan susunan Penanggung Jawab Unsur Muspika Singkohor, Ketua Umum Sumarno, S.Pd, Ketua I Sumarko, Ketua II Sada Kata Angkat, Ketua III Khonderin, S.Pd, Sekretaris Mara Adam Daulay, S.Ag, Bendahara Zulkifli,S.Pd dan dilengkapi seksi seksi.

Terkait Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja panitia serta kegiatan, rencana akan diadakan rapat kerja panitia pada Senin (1/7) mendatang.

Menutup acara, Camat Singkohor mengharapkan kepada panitia terpilih agar solid, bekerjasama dengan baik dan penuh semangat, dilandasi semangat juang 1945.**

Editor : Benx

Ukuran Font  
Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 68, kecamatan Singkohor, Aceh Singkil, menggelar rapat pembentukan panitia HUT RI ke 68 di Aula Off Room Kecamatan Singkohor, Kamis (27/6).
Cetak

No Image Kodam Jaya Lakukan Pergeseran PejabatHanya karena limpahan kasih dan karunia-Nya, hari ini kita masih dapat melanjutkan rangkaian kegiatan sertijab para pejabat dengan melaksanakan acara Ramah Tamah, dalam suasana kebersamaan dan penuh kebahagiaan.

No Image Dandim Demak Serahkan Bingkisan Lebaran Untuk Istri Anggota dan PNS KodimDandim 0716/Demak Letkol Inf Ari Aryanto menyerahkan bantuan bingkisan kepada Istri anggota Kodim 0716/Demak yang tergabung dalam Persit Kartika Chandra Kirana cabang Demak di Aula Makodim 0716/Demak, Kamis (17/07).

No Image Jembatan Comal Pemalang Ambles, Arus lalin DialihkanJembatan Sungai Comal yang menjadi jembatan penting di jalur antura akhirnya benar-benar ditutup total untuk semua jenis kendaraan. Hal tersebut dikarenakan kondisi jembatan yang sudah tidak layak untuk dilewati.

No Image Kodam Jaya Berikan Penghargaan Kepada Prajurit BerprestasiTNI akan tetap Konsisten dalam melaksanakan tugas-tugas pertahanan, dalam konteks menjaga dan melindungi segenap bangsa dan Negara.

Ads