Kamis, 2 Oktober 2014 | 19.26 WIB
Jateng Time

Jelang HUT RI Ke 68, Tingkat Kecamatan Singkohor Aceh Singkil Bentuk Panitia

Sumarno, S.Pd  |  aceh | Kamis, 27 Juni 2013 - 20.05 WIB | Dibaca: 476 kali
IMG-13012
Unsur Muspika Singkohor dalam rapat Pembentukan PNHUT RI Tingkat Kecamatan Singkohor Ke 68. (Foto : Sumarno, S.Pd)

Aceh – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 68, kecamatan Singkohor, Aceh Singkil, menggelar rapat pembentukan panitia HUT RI ke 68 di Aula Off Room Kecamatan Singkohor, Kamis (27/6). Acara dihadiri oleh unsur Muspika Singkohor, para kepala instansi, para kepala desa, tokoh adat, alim ulama, cerdik pandai, tokoh pemuda dan wanita se Kecamatan Singkohor.

Camat Singkohor, H. Zulhelmi, SE dalam sambutanya mengatakan, pembentukan panitia jauh jauh hari sebewlumnya ini agar kita memiliki persiapan yang matang.
“Kita bentuk panitia dari sekarang agar persiapan kita matang. Apalagi sebentar lagi datang bulan Ramadhan,” katanya.

Secara aklamasi, forum menetapkan susunan Panitia HUT RI Ke 68 tingkat Kecamatan Singkohor tahun 2013 dengan susunan Penanggung Jawab Unsur Muspika Singkohor, Ketua Umum Sumarno, S.Pd, Ketua I Sumarko, Ketua II Sada Kata Angkat, Ketua III Khonderin, S.Pd, Sekretaris Mara Adam Daulay, S.Ag, Bendahara Zulkifli,S.Pd dan dilengkapi seksi seksi.

Terkait Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja panitia serta kegiatan, rencana akan diadakan rapat kerja panitia pada Senin (1/7) mendatang.

Menutup acara, Camat Singkohor mengharapkan kepada panitia terpilih agar solid, bekerjasama dengan baik dan penuh semangat, dilandasi semangat juang 1945.**

Editor : Benx

Ukuran Font  
Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 68, kecamatan Singkohor, Aceh Singkil, menggelar rapat pembentukan panitia HUT RI ke 68 di Aula Off Room Kecamatan Singkohor, Kamis (27/6).
Cetak

No Image 90 Rumah Tidak Layak Huni di Kota Pariaman DirehabilitasiPemerintah Kota Pariaman memberikan perhatian yang cukup besar bagi masyarakat miskin di Kota Pariaman.

No Image Pelaku Pembunuhan Gadis Belia Dibekuk Jajaran Polres DemakHanya berselang beberapa hari setelah kejadian,jajaran Polres Demak berhasil mengungkap pelaku pembunuhan terhadap pelaku pembunuhan seorang gadis remaja yang mayatnya ditemukan di areal persawahan.

No Image Banyak Aktivitas Kurangi Risiko AlzheimerAlzheimer merupakan penyakit pikun secara keseluruhan yang umumnya dikhawatirkan para lansia. Sebenarnya risiko terkena alzheimer dapat dihindari dengan aktif berkegiatan dan mengkonsumsi makanan sehat.

No Image Kejuaraan Terjun Payung Militer Internasional, Momentum Kenalkan WisataKehadiran anggota militer dari 42 negara yang mengikuti Conseil International Sport Militaire (CISM) World Military Parachuting Championship 2014 di stadion Manahan Solo disambut hangat Gubernur Jawa Tengah H Ganjar Pranowo SH

Ads