Rabu, 17 September 2014 | 14.29 WIB
Jateng Time

Jelang HUT RI Ke 68, Tingkat Kecamatan Singkohor Aceh Singkil Bentuk Panitia

Sumarno, S.Pd  |  aceh | Kamis, 27 Juni 2013 - 20.05 WIB | Dibaca: 462 kali
IMG-13012
Unsur Muspika Singkohor dalam rapat Pembentukan PNHUT RI Tingkat Kecamatan Singkohor Ke 68. (Foto : Sumarno, S.Pd)

Aceh – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 68, kecamatan Singkohor, Aceh Singkil, menggelar rapat pembentukan panitia HUT RI ke 68 di Aula Off Room Kecamatan Singkohor, Kamis (27/6). Acara dihadiri oleh unsur Muspika Singkohor, para kepala instansi, para kepala desa, tokoh adat, alim ulama, cerdik pandai, tokoh pemuda dan wanita se Kecamatan Singkohor.

Camat Singkohor, H. Zulhelmi, SE dalam sambutanya mengatakan, pembentukan panitia jauh jauh hari sebewlumnya ini agar kita memiliki persiapan yang matang.
“Kita bentuk panitia dari sekarang agar persiapan kita matang. Apalagi sebentar lagi datang bulan Ramadhan,” katanya.

Secara aklamasi, forum menetapkan susunan Panitia HUT RI Ke 68 tingkat Kecamatan Singkohor tahun 2013 dengan susunan Penanggung Jawab Unsur Muspika Singkohor, Ketua Umum Sumarno, S.Pd, Ketua I Sumarko, Ketua II Sada Kata Angkat, Ketua III Khonderin, S.Pd, Sekretaris Mara Adam Daulay, S.Ag, Bendahara Zulkifli,S.Pd dan dilengkapi seksi seksi.

Terkait Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja panitia serta kegiatan, rencana akan diadakan rapat kerja panitia pada Senin (1/7) mendatang.

Menutup acara, Camat Singkohor mengharapkan kepada panitia terpilih agar solid, bekerjasama dengan baik dan penuh semangat, dilandasi semangat juang 1945.**

Editor : Benx

Ukuran Font  
Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 68, kecamatan Singkohor, Aceh Singkil, menggelar rapat pembentukan panitia HUT RI ke 68 di Aula Off Room Kecamatan Singkohor, Kamis (27/6).
Cetak

No Image Terbilang Buruk Di Masyarakat, Sat Pol PP Perlu NegosiatorSEMARANG РCitra Satuan Pamong Praja (Satpol PP) masih terbilang buruk di masyarakat. Salah satunya diidentikkan dengan kekerasan saat melakukan penggusuran pedagang kaki lima (PKL). Imej itu harus dihapus melalui pendekatan humanis kepada warga. “Pendekatan yang lebih manusiawi ini penting. Ilmu itu perlu kita miliki, terutama teman-teman yang bertugas di Satpol PP. Nah kalau sudah dimiliki, [...]

No Image Jalur Evakuasi Pengungsi Gunung Slamet Segera DiperbaikiBupati Brebes beserta SKPD terkait,kesiapsiagaan erupsi gunung Slamet bersama Kalahar BPBD Provinsi Jawa Tengah di Posko Dawuhan, Kecamatan Sirampog, baru-baru ini.

No Image Mukhlis R Lepas Calon Jemaah Haji Kota PariamanWalikota Pariaman H. Mukhlis Rahman melepas secara resmi rombongan Jemaah Haji Kota Pariaman Tahun 1435H/2014 M di halaman balaikota Pariaman (11/9/2014.

No Image Pariaman Raih Prestasi Tingkat Nasional Bidang TransportasiKota Pariaman kembali torehkan namanya ditingkat nasional bidang tranportasi dengan meraih penghargaan Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) tahun 2014 kategori lalu lintas.

Ads