Senin, 25 Mei 2015 | 08.10 WIB
Jateng Time

Jelang HUT RI Ke 68, Tingkat Kecamatan Singkohor Aceh Singkil Bentuk Panitia

Sumarno, S.Pd  |  aceh | Kamis, 27 Juni 2013 - 20.05 WIB | Dibaca: 612 kali
IMG-13012
Unsur Muspika Singkohor dalam rapat Pembentukan PNHUT RI Tingkat Kecamatan Singkohor Ke 68. (Foto : Sumarno, S.Pd)

Aceh – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 68, kecamatan Singkohor, Aceh Singkil, menggelar rapat pembentukan panitia HUT RI ke 68 di Aula Off Room Kecamatan Singkohor, Kamis (27/6). Acara dihadiri oleh unsur Muspika Singkohor, para kepala instansi, para kepala desa, tokoh adat, alim ulama, cerdik pandai, tokoh pemuda dan wanita se Kecamatan Singkohor.

Camat Singkohor, H. Zulhelmi, SE dalam sambutanya mengatakan, pembentukan panitia jauh jauh hari sebewlumnya ini agar kita memiliki persiapan yang matang.
“Kita bentuk panitia dari sekarang agar persiapan kita matang. Apalagi sebentar lagi datang bulan Ramadhan,” katanya.

Secara aklamasi, forum menetapkan susunan Panitia HUT RI Ke 68 tingkat Kecamatan Singkohor tahun 2013 dengan susunan Penanggung Jawab Unsur Muspika Singkohor, Ketua Umum Sumarno, S.Pd, Ketua I Sumarko, Ketua II Sada Kata Angkat, Ketua III Khonderin, S.Pd, Sekretaris Mara Adam Daulay, S.Ag, Bendahara Zulkifli,S.Pd dan dilengkapi seksi seksi.

Terkait Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja panitia serta kegiatan, rencana akan diadakan rapat kerja panitia pada Senin (1/7) mendatang.

Menutup acara, Camat Singkohor mengharapkan kepada panitia terpilih agar solid, bekerjasama dengan baik dan penuh semangat, dilandasi semangat juang 1945.**

Editor : Benx

Ukuran Font  
Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 68, kecamatan Singkohor, Aceh Singkil, menggelar rapat pembentukan panitia HUT RI ke 68 di Aula Off Room Kecamatan Singkohor, Kamis (27/6).
Cetak

POLRES DEMAK MENGADAKAN LOMBA SISKAMLING POLRES DEMAK MENGADAKAN LOMBA SISKAMLINGDemak,. Lomba ini dimaksutkan untuk menumbuh kembangkan lagi siskamling di desa desa yang sekarang mulai dirasakan berkurang atau dapat dikatakan mulai tidak ada. putaran pertama penilaian oleh tim yang dipimpin AKP Sutomo berlokasi di desa Medini yang mewakili kecamatan Gajah kabupaten Demak pada hari selasa, 19/05/2015. Tim penilai tiba di desa Medini pukul 21.wib disambut [...]

No Image Selama Setahun, LGN-OTA Santuni 854 Anak Asuh-Selama tahun 2014, Lembaga Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (LGN-OTA) Kabupaten Jepara berhasil memberikan bantuan kepada 854 anak asuh dan 25 siswa terancam putus sekolah.

No Image Mutiara Karangbolong Ditampilkan di TMII – JakartaRatusan pengunjung memadati Anjungan Jawa Tengah TMII Jakarta, Minggu (22/3).

No Image Penurunan Nikah Dini Terganjal UU PernikahanPernikahan dini merupakan salah satu pemicu tingginya angka kematian ibu melahirkan (AKI) di Jawa Tengah

Ads