Sabtu, 1 November 2014 | 03.32 WIB
Jateng Time

Jelang HUT RI Ke 68, Tingkat Kecamatan Singkohor Aceh Singkil Bentuk Panitia

Sumarno, S.Pd  |  aceh | Kamis, 27 Juni 2013 - 20.05 WIB | Dibaca: 498 kali
IMG-13012
Unsur Muspika Singkohor dalam rapat Pembentukan PNHUT RI Tingkat Kecamatan Singkohor Ke 68. (Foto : Sumarno, S.Pd)

Aceh – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 68, kecamatan Singkohor, Aceh Singkil, menggelar rapat pembentukan panitia HUT RI ke 68 di Aula Off Room Kecamatan Singkohor, Kamis (27/6). Acara dihadiri oleh unsur Muspika Singkohor, para kepala instansi, para kepala desa, tokoh adat, alim ulama, cerdik pandai, tokoh pemuda dan wanita se Kecamatan Singkohor.

Camat Singkohor, H. Zulhelmi, SE dalam sambutanya mengatakan, pembentukan panitia jauh jauh hari sebewlumnya ini agar kita memiliki persiapan yang matang.
“Kita bentuk panitia dari sekarang agar persiapan kita matang. Apalagi sebentar lagi datang bulan Ramadhan,” katanya.

Secara aklamasi, forum menetapkan susunan Panitia HUT RI Ke 68 tingkat Kecamatan Singkohor tahun 2013 dengan susunan Penanggung Jawab Unsur Muspika Singkohor, Ketua Umum Sumarno, S.Pd, Ketua I Sumarko, Ketua II Sada Kata Angkat, Ketua III Khonderin, S.Pd, Sekretaris Mara Adam Daulay, S.Ag, Bendahara Zulkifli,S.Pd dan dilengkapi seksi seksi.

Terkait Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja panitia serta kegiatan, rencana akan diadakan rapat kerja panitia pada Senin (1/7) mendatang.

Menutup acara, Camat Singkohor mengharapkan kepada panitia terpilih agar solid, bekerjasama dengan baik dan penuh semangat, dilandasi semangat juang 1945.**

Editor : Benx

Ukuran Font  
Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 68, kecamatan Singkohor, Aceh Singkil, menggelar rapat pembentukan panitia HUT RI ke 68 di Aula Off Room Kecamatan Singkohor, Kamis (27/6).
Cetak

No Image Pariaman Siap Eksportir Ikan KurapuPotensi wilayah perairan Kota Pariaman dengan air laut yang jernih, dan kekayaan terumbu karang masih yang alami, sangat dimungkinkan untuk dikembangkan menjadi kawasan budidaya perikanan laut.

No Image Menjegal Aborsi, Menyelamatkan GenerasiDi akhir masa jabatannya sebagai Presiden Republik Indonesia, Soesilo Bambang Yudhoyono menandatangani PP Nomor 61 Tahun 2014 Tentang Reproduksi.

No Image Kios di Pasar Bintoro Demak Ludes TerbakarKebakaran terjadi di Pasar Bintoro Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Kamis (30/10/2014) malam. Diperoleh ketarangan dari saksi mata, kebakaran yang menghanguskan satu kios tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 WIB.

No Image Ruas Jalan Pasar Muara Delang, Merangin, Jambi Memprihatinkan!Sejumlah ruas jalan yang berada di wilayah itu kini kondisinya sangat memprihatinkan akibat sering dilalui truk pembawa buah sawitoleh anak perusahaan khusus PT. Astra Agro Lestari yaitu PT SAL-1.

Ads