Kamis, 24 April 2014 | 03.44 WIB
Jateng Time

Pandam Jaya Kunjungi Yonarhanudse-10/1/Falatehan

Sarbini  |  Jakarta | Selasa, 5 Februari 2013 - 16.11 WIB | Dibaca: 272 kali
IMG-8564

JAKARTA – Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI E. Hudawi Lubis melaksanakan kunjungan kerja untuk meninjau pembangunan garasi Ranpur ( Kendaraan tempur ) Batalyon Arhanudse-10/1/Falatehan dan disambut secara langsung oleh Komandan Resimen Arhanud-1/F Kodam Jaya Kolonel Arh Chandra Wijaya dan didampingi Danyon Arhanud 10/1/F, bertempat di Markas Batalyon Arhanud-10/1/F Bintaro Jakarta Selatan. Selasa (05/02).

Turut mendampingi Pangdam Jaya dalam kegiatan ini Kazidam Jaya Kolonel Czi Maryono, Kazidam Jaya. Pembangunan garasi ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan profesionalitas dari prajurit untuk menjaga dan bertanggung jawab atas material yang telah dipercayakan oleh Negara demi mendukung tugas pokok.

Dalam kegiatan ini Pangdam Jaya juga meninjau pembangunan 12 rumah tidak layak huni dalam asrama Yonarhanudse-10/1/F Kodam Jaya. Kegiatan dilanjutkan dengan meninjau SMK Kartika yang disambut langsung oleh Kepala sekolah SMK Kartika Drs Amirrudin dalam rangka pembangunan sekolah tersebut.** Release Pendam Jaya

Ukuran Font  
Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI E. Hudawi Lubis melaksanakan kunjungan kerja untuk meninjau pembangunan garasi Ranpur ( Kendaraan tempur ) Batalyon Arhanudse-10/1/Falatehan.
Cetak

No Image Pembuatan Sim Kolektif Prajurit Yonarhanudse-10Untuk menegakkan disiplin dalam berlalu Lintas Satuan Yonarhanudse-10/1/Falatehan Kodam Jaya mengadakan koordinasi dengan Pihak Satpas Polda Metro Jayauntuk membuat SIM secara Kolektif

No Image Alami Gangguan Jiwa, Agus Nekat Gantung DiriAgus Sugianto (30) ditemukan tewas gantung diri di kamar rumahnya, dukuh Kedokanjati RT 07 RW 01, desa Serang, kecamatan Petarukan, kabupaten Pemalang.

No Image Pembekalan Tipping Point Leadership Oleh Danrem 051/WKTKomandan Korem 051/Wkt Kolonel Inf Rudianto, memberikan pembekalan kepada Para Dandim, Para Kasi,Para Perwira Staf Korem 051/Wkt, Bertempat ruang data Lt 2 Makrem 051/Wkt

No Image Besok, Tim PGRI Kab Cirebon Bertolak Ke Malang Serahkan Bantuan Korban Gunung KeludKorban erupsi gunung Kelud yang terjadi beberapa waktu lalu ternyata mengugah rasa keprihatinan berbagai pihak tak terkecuali Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Ads