Sabtu, 30 Agustus 2014 | 23.11 WIB
Jateng Time

Pandam Jaya Kunjungi Yonarhanudse-10/1/Falatehan

Sarbini  |  Jakarta | Selasa, 5 Februari 2013 - 16.11 WIB | Dibaca: 342 kali
IMG-8564

JAKARTA – Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI E. Hudawi Lubis melaksanakan kunjungan kerja untuk meninjau pembangunan garasi Ranpur ( Kendaraan tempur ) Batalyon Arhanudse-10/1/Falatehan dan disambut secara langsung oleh Komandan Resimen Arhanud-1/F Kodam Jaya Kolonel Arh Chandra Wijaya dan didampingi Danyon Arhanud 10/1/F, bertempat di Markas Batalyon Arhanud-10/1/F Bintaro Jakarta Selatan. Selasa (05/02).

Turut mendampingi Pangdam Jaya dalam kegiatan ini Kazidam Jaya Kolonel Czi Maryono, Kazidam Jaya. Pembangunan garasi ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan profesionalitas dari prajurit untuk menjaga dan bertanggung jawab atas material yang telah dipercayakan oleh Negara demi mendukung tugas pokok.

Dalam kegiatan ini Pangdam Jaya juga meninjau pembangunan 12 rumah tidak layak huni dalam asrama Yonarhanudse-10/1/F Kodam Jaya. Kegiatan dilanjutkan dengan meninjau SMK Kartika yang disambut langsung oleh Kepala sekolah SMK Kartika Drs Amirrudin dalam rangka pembangunan sekolah tersebut.** Release Pendam Jaya

Ukuran Font  
Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI E. Hudawi Lubis melaksanakan kunjungan kerja untuk meninjau pembangunan garasi Ranpur ( Kendaraan tempur ) Batalyon Arhanudse-10/1/Falatehan.
Cetak

No Image Jateng Sabet 3 Piala dalam Parade Tari Nusantara 2014Peserta Parade Tari Nusantara ini berasal dari 33 Provinsi se Indonesia, Jawa Tengah mendapatkan nomor urut penampilan 17 pada pekan Hari kemerdekaan Republik Indonesia di Teater Bhineka Tunggal Ika ( TBTI ) TMII Jakarta.

No Image PKDP Pemersatu Rang Piaman di RantauWakil Walikota Pariaman DR.Genius Umar, S.Sos,M.Si menghadiri undangan Halal Bi Halal warga PKDP Solok yang bertempat di Aula SMKN 1 Kota Solok, Selasa (19/08/2014).

No Image Wagub Jateng: Jangan Berkarya Hanya Untuk Diri SendiriTiga aspek ini harus kita dorong terus menerus agar bisa memaknai kemerdekaan Indonesia dengan benar dan baik.

No Image Bupati Semarang Sidak Uji Fisik Ranmor AngkutanGuna mengetahui dan mencegah kemungkinan praktik pungutan liar (pungli), Bupati Semarang H Mundjirin melakukan inspeksi mendadak (sidak) di tempat uji fisik (kir).

Ads