Minggu, 27 Juli 2014 | 00.12 WIB
Jateng Time

Pandam Jaya Kunjungi Yonarhanudse-10/1/Falatehan

Sarbini  |  Jakarta | Selasa, 5 Februari 2013 - 16.11 WIB | Dibaca: 320 kali
IMG-8564

JAKARTA – Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI E. Hudawi Lubis melaksanakan kunjungan kerja untuk meninjau pembangunan garasi Ranpur ( Kendaraan tempur ) Batalyon Arhanudse-10/1/Falatehan dan disambut secara langsung oleh Komandan Resimen Arhanud-1/F Kodam Jaya Kolonel Arh Chandra Wijaya dan didampingi Danyon Arhanud 10/1/F, bertempat di Markas Batalyon Arhanud-10/1/F Bintaro Jakarta Selatan. Selasa (05/02).

Turut mendampingi Pangdam Jaya dalam kegiatan ini Kazidam Jaya Kolonel Czi Maryono, Kazidam Jaya. Pembangunan garasi ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan profesionalitas dari prajurit untuk menjaga dan bertanggung jawab atas material yang telah dipercayakan oleh Negara demi mendukung tugas pokok.

Dalam kegiatan ini Pangdam Jaya juga meninjau pembangunan 12 rumah tidak layak huni dalam asrama Yonarhanudse-10/1/F Kodam Jaya. Kegiatan dilanjutkan dengan meninjau SMK Kartika yang disambut langsung oleh Kepala sekolah SMK Kartika Drs Amirrudin dalam rangka pembangunan sekolah tersebut.** Release Pendam Jaya

Ukuran Font  
Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI E. Hudawi Lubis melaksanakan kunjungan kerja untuk meninjau pembangunan garasi Ranpur ( Kendaraan tempur ) Batalyon Arhanudse-10/1/Falatehan.
Cetak

No Image Kodam Jaya Lakukan Pergeseran PejabatHanya karena limpahan kasih dan karunia-Nya, hari ini kita masih dapat melanjutkan rangkaian kegiatan sertijab para pejabat dengan melaksanakan acara Ramah Tamah, dalam suasana kebersamaan dan penuh kebahagiaan.

No Image Dandim Demak Serahkan Bingkisan Lebaran Untuk Istri Anggota dan PNS KodimDandim 0716/Demak Letkol Inf Ari Aryanto menyerahkan bantuan bingkisan kepada Istri anggota Kodim 0716/Demak yang tergabung dalam Persit Kartika Chandra Kirana cabang Demak di Aula Makodim 0716/Demak, Kamis (17/07).

No Image Jembatan Comal Pemalang Ambles, Arus lalin DialihkanJembatan Sungai Comal yang menjadi jembatan penting di jalur antura akhirnya benar-benar ditutup total untuk semua jenis kendaraan. Hal tersebut dikarenakan kondisi jembatan yang sudah tidak layak untuk dilewati.

No Image Kodam Jaya Berikan Penghargaan Kepada Prajurit BerprestasiTNI akan tetap Konsisten dalam melaksanakan tugas-tugas pertahanan, dalam konteks menjaga dan melindungi segenap bangsa dan Negara.

Ads