Jumat, 28 November 2014 | 00.00 WIB
Jateng Time

Pandam Jaya Kunjungi Yonarhanudse-10/1/Falatehan

Sarbini  |  Jakarta | Selasa, 5 Februari 2013 - 16.11 WIB | Dibaca: 389 kali
IMG-8564

JAKARTA – Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI E. Hudawi Lubis melaksanakan kunjungan kerja untuk meninjau pembangunan garasi Ranpur ( Kendaraan tempur ) Batalyon Arhanudse-10/1/Falatehan dan disambut secara langsung oleh Komandan Resimen Arhanud-1/F Kodam Jaya Kolonel Arh Chandra Wijaya dan didampingi Danyon Arhanud 10/1/F, bertempat di Markas Batalyon Arhanud-10/1/F Bintaro Jakarta Selatan. Selasa (05/02).

Turut mendampingi Pangdam Jaya dalam kegiatan ini Kazidam Jaya Kolonel Czi Maryono, Kazidam Jaya. Pembangunan garasi ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan profesionalitas dari prajurit untuk menjaga dan bertanggung jawab atas material yang telah dipercayakan oleh Negara demi mendukung tugas pokok.

Dalam kegiatan ini Pangdam Jaya juga meninjau pembangunan 12 rumah tidak layak huni dalam asrama Yonarhanudse-10/1/F Kodam Jaya. Kegiatan dilanjutkan dengan meninjau SMK Kartika yang disambut langsung oleh Kepala sekolah SMK Kartika Drs Amirrudin dalam rangka pembangunan sekolah tersebut.** Release Pendam Jaya

Ukuran Font  
Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI E. Hudawi Lubis melaksanakan kunjungan kerja untuk meninjau pembangunan garasi Ranpur ( Kendaraan tempur ) Batalyon Arhanudse-10/1/Falatehan.
Cetak

No Image Profesi Guru Adalah KehormatanMemilih profesi sebagai seorang guru bukanlah pengorbanan. Menjadi guru adalah kehormatan. Ibu dan bapak guru telah memilih jalan terhormat dengan hadir bersama para pemilik masa depan Indonesia.

No Image UMK Karawang Tertinggi di Jawa BaratTuntutan sejumlah pekerja di Kabupaten Karawang agar upahnya dinaikan di tahun 2015 akhirnya dikabulkan. Melalui negosiasi yang alot UMK Karawang ditetapkan pada angka Rp, 2.957.450,-.

No Image Armen : Masyarakat Harus Mengenal Adat Istiadat DaerahnyaSekretaris Daerah Kota Pariaman, Armen, menghimbau Masyarakat untuk memahami budaya dan adat istriadat sendiri.

No Image Bupati Ali Mukhni Serahkan Aset ke Kota PariamanDua Kepala Daerah duduk Semeja antara Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman menjadi contoh terbaik dalam serah terima aset daerah.

Ads