Jumat, 31 Oktober 2014 | 21.08 WIB
Jateng Time

Pandam Jaya Kunjungi Yonarhanudse-10/1/Falatehan

Sarbini  |  Jakarta | Selasa, 5 Februari 2013 - 16.11 WIB | Dibaca: 375 kali
IMG-8564

JAKARTA – Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI E. Hudawi Lubis melaksanakan kunjungan kerja untuk meninjau pembangunan garasi Ranpur ( Kendaraan tempur ) Batalyon Arhanudse-10/1/Falatehan dan disambut secara langsung oleh Komandan Resimen Arhanud-1/F Kodam Jaya Kolonel Arh Chandra Wijaya dan didampingi Danyon Arhanud 10/1/F, bertempat di Markas Batalyon Arhanud-10/1/F Bintaro Jakarta Selatan. Selasa (05/02).

Turut mendampingi Pangdam Jaya dalam kegiatan ini Kazidam Jaya Kolonel Czi Maryono, Kazidam Jaya. Pembangunan garasi ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan profesionalitas dari prajurit untuk menjaga dan bertanggung jawab atas material yang telah dipercayakan oleh Negara demi mendukung tugas pokok.

Dalam kegiatan ini Pangdam Jaya juga meninjau pembangunan 12 rumah tidak layak huni dalam asrama Yonarhanudse-10/1/F Kodam Jaya. Kegiatan dilanjutkan dengan meninjau SMK Kartika yang disambut langsung oleh Kepala sekolah SMK Kartika Drs Amirrudin dalam rangka pembangunan sekolah tersebut.** Release Pendam Jaya

Ukuran Font  
Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI E. Hudawi Lubis melaksanakan kunjungan kerja untuk meninjau pembangunan garasi Ranpur ( Kendaraan tempur ) Batalyon Arhanudse-10/1/Falatehan.
Cetak

No Image Pariaman Siap Eksportir Ikan KurapuPotensi wilayah perairan Kota Pariaman dengan air laut yang jernih, dan kekayaan terumbu karang masih yang alami, sangat dimungkinkan untuk dikembangkan menjadi kawasan budidaya perikanan laut.

No Image Menjegal Aborsi, Menyelamatkan GenerasiDi akhir masa jabatannya sebagai Presiden Republik Indonesia, Soesilo Bambang Yudhoyono menandatangani PP Nomor 61 Tahun 2014 Tentang Reproduksi.

No Image Kios di Pasar Bintoro Demak Ludes TerbakarKebakaran terjadi di Pasar Bintoro Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Kamis (30/10/2014) malam. Diperoleh ketarangan dari saksi mata, kebakaran yang menghanguskan satu kios tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 WIB.

No Image Ruas Jalan Pasar Muara Delang, Merangin, Jambi Memprihatinkan!Sejumlah ruas jalan yang berada di wilayah itu kini kondisinya sangat memprihatinkan akibat sering dilalui truk pembawa buah sawitoleh anak perusahaan khusus PT. Astra Agro Lestari yaitu PT SAL-1.

Ads