Jumat, 1 Agustus 2014 | 02.35 WIB
Jateng Time
Jelang Laga Divisi II PSSI

Perssi Kota Sukabumi Mulai Seleksi Pemain

Herry Febriyanto  |  Kota Sukabumi | Kamis, 22 Agustus 2013 - 08.08 WIB | Dibaca: 285 kali
IMG-14490
ilustrasi logo PSSI

MANAJEMEN Tim Sepakbola Perssi Kota Sukabumi mulai melakukan persiapan jelang berlaga di Divisi II PSSI yang akan berlangsung di Cirebon pada 28 September mendatang. Bahkan sejak kemarin official Perssi Kota Sukabumi sudah melakukan seleksi pemain hingga Jumat mendatang di Stadion Suryakencana.

“Nantinya akan kita cari 24 pemain dari hasil seleksi tersebut,” ujar Pelatih Perssi Kota Sukabumi, Haryanto, kemarin.

Perssi Kota Sukabumi nantinya akan berada di Grup E bergabung dengan limat tim lainnya yakni Persipo Purwakarta, UNI Bandung, Persikaban Kota Banjar, Persigar Garut dan PS Gunung Jati Cirebon. Rencananya putaran pertama akan digelar di Stadion Bima kandang PSGJ Cirebon 28 September mendatang.

“Kami punya waktu untuk mempersiapkan tim, mulai dari fisik, skill serta strategi permainan,” tandasnya.

Persiapan yang terbilang singkat hanya 1 bulan tersebut menurutnya memang sangat sempit sekali, karena biar bagaimanapun untuk menggenjot fisik para pemain nantinya perlu waktu sekitar tiga bulan. Meski demikian dengan waktu yang sempit tersebut, pihaknya akan menggelar 18 latihan dan uji coba dengan tim sepakbola dari dalam maupun luar Kota Sukabumi.

“Jika melihat persiapan kita yang hanya sebulan tentu sangat sebentar sekali, berbeda dengan persiapan tim lain sejak tiga bulan lalu. Namun saya optimis kita bisa meraih hasil yang maksimal, mengingat dari sisi kualitas dan permainan dari sisi kelompok usia tidak terlalu jauh dengan tim lain,” ungkapnya.

Nantinya dari enam tim yang tergabung dalam Grup E, hanya 2 tim yakni juara dan runner up grup yang lolos untuk melangkah ke babak selanjutnya.*

Editor : HFO

Ukuran Font  
Persiapan yang terbilang singkat hanya 1 bulan tersebut menurutnya memang sangat sempit sekali, karena biar bagaimanapun untuk menggenjot fisik para pemain nantinya perlu waktu sekitar tiga bulan.
Cetak

No Image Kodam Jaya Lakukan Pergeseran PejabatHanya karena limpahan kasih dan karunia-Nya, hari ini kita masih dapat melanjutkan rangkaian kegiatan sertijab para pejabat dengan melaksanakan acara Ramah Tamah, dalam suasana kebersamaan dan penuh kebahagiaan.

No Image Dandim Demak Serahkan Bingkisan Lebaran Untuk Istri Anggota dan PNS KodimDandim 0716/Demak Letkol Inf Ari Aryanto menyerahkan bantuan bingkisan kepada Istri anggota Kodim 0716/Demak yang tergabung dalam Persit Kartika Chandra Kirana cabang Demak di Aula Makodim 0716/Demak, Kamis (17/07).

No Image Jembatan Comal Pemalang Ambles, Arus lalin DialihkanJembatan Sungai Comal yang menjadi jembatan penting di jalur antura akhirnya benar-benar ditutup total untuk semua jenis kendaraan. Hal tersebut dikarenakan kondisi jembatan yang sudah tidak layak untuk dilewati.

No Image Kodam Jaya Berikan Penghargaan Kepada Prajurit BerprestasiTNI akan tetap Konsisten dalam melaksanakan tugas-tugas pertahanan, dalam konteks menjaga dan melindungi segenap bangsa dan Negara.

Ads