Minggu, 25 Januari 2015 | 10.44 WIB
Jateng Time
Jelang Laga Divisi II PSSI

Perssi Kota Sukabumi Mulai Seleksi Pemain

Herry Febriyanto  |  Kota Sukabumi | Kamis, 22 Agustus 2013 - 08.08 WIB | Dibaca: 383 kali
IMG-14490
ilustrasi logo PSSI

MANAJEMEN Tim Sepakbola Perssi Kota Sukabumi mulai melakukan persiapan jelang berlaga di Divisi II PSSI yang akan berlangsung di Cirebon pada 28 September mendatang. Bahkan sejak kemarin official Perssi Kota Sukabumi sudah melakukan seleksi pemain hingga Jumat mendatang di Stadion Suryakencana.

“Nantinya akan kita cari 24 pemain dari hasil seleksi tersebut,” ujar Pelatih Perssi Kota Sukabumi, Haryanto, kemarin.

Perssi Kota Sukabumi nantinya akan berada di Grup E bergabung dengan limat tim lainnya yakni Persipo Purwakarta, UNI Bandung, Persikaban Kota Banjar, Persigar Garut dan PS Gunung Jati Cirebon. Rencananya putaran pertama akan digelar di Stadion Bima kandang PSGJ Cirebon 28 September mendatang.

“Kami punya waktu untuk mempersiapkan tim, mulai dari fisik, skill serta strategi permainan,” tandasnya.

Persiapan yang terbilang singkat hanya 1 bulan tersebut menurutnya memang sangat sempit sekali, karena biar bagaimanapun untuk menggenjot fisik para pemain nantinya perlu waktu sekitar tiga bulan. Meski demikian dengan waktu yang sempit tersebut, pihaknya akan menggelar 18 latihan dan uji coba dengan tim sepakbola dari dalam maupun luar Kota Sukabumi.

“Jika melihat persiapan kita yang hanya sebulan tentu sangat sebentar sekali, berbeda dengan persiapan tim lain sejak tiga bulan lalu. Namun saya optimis kita bisa meraih hasil yang maksimal, mengingat dari sisi kualitas dan permainan dari sisi kelompok usia tidak terlalu jauh dengan tim lain,” ungkapnya.

Nantinya dari enam tim yang tergabung dalam Grup E, hanya 2 tim yakni juara dan runner up grup yang lolos untuk melangkah ke babak selanjutnya.*

Editor : HFO

Ukuran Font  
Persiapan yang terbilang singkat hanya 1 bulan tersebut menurutnya memang sangat sempit sekali, karena biar bagaimanapun untuk menggenjot fisik para pemain nantinya perlu waktu sekitar tiga bulan.
Cetak

No Image Gebyar Koppas Pd. Sago Berbagi Akan Dihoyak Riri KDIKoperasi Pedagang Pasar (KOPPAS) Padang Sago, Kabupaten Padang Pariaman, akan mengadakan acara Gebyar Akhir Tahun, Apresiasi Koperasi untuk berbagi, kepada pelanggan yang membayar tagihan rekening listrik ke Koppas Padang Sago.

No Image Amir Azli : Nabi Muhammad Rahmat Bagi Seluruh AlamAcara Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw, di mushalla Riyadhatul Amal, Desa Kampung Baru, Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman, Rabu (21/1/2015) malam, berjalan sukses dan terkumpul uang kontan untukpembangunan Rp. 7 juta lebih.

No Image Mhd. Yasmil Zein : Guru dan Pegawai Bangun Gedung Dengan SwadayaMajelis guru dan pegawai Dinas Pendidikan Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, membangung gedung serba guna dengan swadaya. Artinya, tanpa menunggu proyek, mereka bisa membangun walau pun secara bertahap.

No Image Bamus Nagari Batu Kalang Tetapkan Calon Wali Nagari LimaBadan Musyawarah (BAMUS) Nagari Batu Kalang, Kecamatan Pd. Sago, Kabupaten Padang Pariaman, telah menetapkan Calon Wali Nagari Periode 2015-2021, sebanyak 5 orang dari 7 orang yang mendaftar.

Ads