Kamis, 23 Oktober 2014 | 07.36 WIB
Jateng Time
Jelang Laga Divisi II PSSI

Perssi Kota Sukabumi Mulai Seleksi Pemain

Herry Febriyanto  |  Kota Sukabumi | Kamis, 22 Agustus 2013 - 08.08 WIB | Dibaca: 333 kali
IMG-14490
ilustrasi logo PSSI

MANAJEMEN Tim Sepakbola Perssi Kota Sukabumi mulai melakukan persiapan jelang berlaga di Divisi II PSSI yang akan berlangsung di Cirebon pada 28 September mendatang. Bahkan sejak kemarin official Perssi Kota Sukabumi sudah melakukan seleksi pemain hingga Jumat mendatang di Stadion Suryakencana.

“Nantinya akan kita cari 24 pemain dari hasil seleksi tersebut,” ujar Pelatih Perssi Kota Sukabumi, Haryanto, kemarin.

Perssi Kota Sukabumi nantinya akan berada di Grup E bergabung dengan limat tim lainnya yakni Persipo Purwakarta, UNI Bandung, Persikaban Kota Banjar, Persigar Garut dan PS Gunung Jati Cirebon. Rencananya putaran pertama akan digelar di Stadion Bima kandang PSGJ Cirebon 28 September mendatang.

“Kami punya waktu untuk mempersiapkan tim, mulai dari fisik, skill serta strategi permainan,” tandasnya.

Persiapan yang terbilang singkat hanya 1 bulan tersebut menurutnya memang sangat sempit sekali, karena biar bagaimanapun untuk menggenjot fisik para pemain nantinya perlu waktu sekitar tiga bulan. Meski demikian dengan waktu yang sempit tersebut, pihaknya akan menggelar 18 latihan dan uji coba dengan tim sepakbola dari dalam maupun luar Kota Sukabumi.

“Jika melihat persiapan kita yang hanya sebulan tentu sangat sebentar sekali, berbeda dengan persiapan tim lain sejak tiga bulan lalu. Namun saya optimis kita bisa meraih hasil yang maksimal, mengingat dari sisi kualitas dan permainan dari sisi kelompok usia tidak terlalu jauh dengan tim lain,” ungkapnya.

Nantinya dari enam tim yang tergabung dalam Grup E, hanya 2 tim yakni juara dan runner up grup yang lolos untuk melangkah ke babak selanjutnya.*

Editor : HFO

Ukuran Font  
Persiapan yang terbilang singkat hanya 1 bulan tersebut menurutnya memang sangat sempit sekali, karena biar bagaimanapun untuk menggenjot fisik para pemain nantinya perlu waktu sekitar tiga bulan.
Cetak

No Image Gerah Dengan Ulah Korupsi, KRPK Gelar Demonstrasi di BlitarGerah dengan ulah dugaan korupsi akhirnya warga Blitar, jawa Timur mendatangi kantor Kejaksaan negeri Blitar. para penbdemo menuntut agar pihak Kejaksaan mengusut tuntas kasus dugaan korupsi yang ada di Kota Blitar.

No Image Paket Acara Khusus Budaya Jateng Digelar di TMIIPaket Acara Khusus budaya yang di gelar di Taman Mini Indonesia Indah merupakan kegiatan Promosi Seni Budaya, Pariwisata, Investasi serta segala potensi unggulan dari daerah Kabupaten / Kota.

No Image Walikota Semarang Fokuskan Perbaikan Infrastruktur Wilayah PerbatasanTidak hanya pusat kota saja yang menjadi perhatian Pemkot Semarang, tetapi wilayah-wilayah perbatasan juga harus dilakukan pembenahan terutama dalam hal perbaikan infrastruktur.

No Image Frekuensi Pemakaian Bahasa Jawa Semakin MenurunFrekuensi pemakaian Bahasa Jawa disadari atau tidak kini semakin turun. Salah satu penyebabnya adalah adanya kecenderungan menggunakan Bahasa Indonesia di tingkat keluarga.

Ads