Kamis, 2 Juli 2015 | 07.55 WIB
Jateng Time
Jelang Laga Divisi II PSSI

Perssi Kota Sukabumi Mulai Seleksi Pemain

Herry Febriyanto  |  Kota Sukabumi | Kamis, 22 Agustus 2013 - 08.08 WIB | Dibaca: 428 kali
IMG-14490
ilustrasi logo PSSI

MANAJEMEN Tim Sepakbola Perssi Kota Sukabumi mulai melakukan persiapan jelang berlaga di Divisi II PSSI yang akan berlangsung di Cirebon pada 28 September mendatang. Bahkan sejak kemarin official Perssi Kota Sukabumi sudah melakukan seleksi pemain hingga Jumat mendatang di Stadion Suryakencana.

“Nantinya akan kita cari 24 pemain dari hasil seleksi tersebut,” ujar Pelatih Perssi Kota Sukabumi, Haryanto, kemarin.

Perssi Kota Sukabumi nantinya akan berada di Grup E bergabung dengan limat tim lainnya yakni Persipo Purwakarta, UNI Bandung, Persikaban Kota Banjar, Persigar Garut dan PS Gunung Jati Cirebon. Rencananya putaran pertama akan digelar di Stadion Bima kandang PSGJ Cirebon 28 September mendatang.

“Kami punya waktu untuk mempersiapkan tim, mulai dari fisik, skill serta strategi permainan,” tandasnya.

Persiapan yang terbilang singkat hanya 1 bulan tersebut menurutnya memang sangat sempit sekali, karena biar bagaimanapun untuk menggenjot fisik para pemain nantinya perlu waktu sekitar tiga bulan. Meski demikian dengan waktu yang sempit tersebut, pihaknya akan menggelar 18 latihan dan uji coba dengan tim sepakbola dari dalam maupun luar Kota Sukabumi.

“Jika melihat persiapan kita yang hanya sebulan tentu sangat sebentar sekali, berbeda dengan persiapan tim lain sejak tiga bulan lalu. Namun saya optimis kita bisa meraih hasil yang maksimal, mengingat dari sisi kualitas dan permainan dari sisi kelompok usia tidak terlalu jauh dengan tim lain,” ungkapnya.

Nantinya dari enam tim yang tergabung dalam Grup E, hanya 2 tim yakni juara dan runner up grup yang lolos untuk melangkah ke babak selanjutnya.*

Editor : HFO

Ukuran Font  
Persiapan yang terbilang singkat hanya 1 bulan tersebut menurutnya memang sangat sempit sekali, karena biar bagaimanapun untuk menggenjot fisik para pemain nantinya perlu waktu sekitar tiga bulan.
Cetak

POLRES DEMAK MENGADAKAN LOMBA SISKAMLING POLRES DEMAK MENGADAKAN LOMBA SISKAMLINGDemak,. Lomba ini dimaksutkan untuk menumbuh kembangkan lagi siskamling di desa desa yang sekarang mulai dirasakan berkurang atau dapat dikatakan mulai tidak ada. putaran pertama penilaian oleh tim yang dipimpin AKP Sutomo berlokasi di desa Medini yang mewakili kecamatan Gajah kabupaten Demak pada hari selasa, 19/05/2015. Tim penilai tiba di desa Medini pukul 21.wib disambut [...]

No Image Selama Setahun, LGN-OTA Santuni 854 Anak Asuh-Selama tahun 2014, Lembaga Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (LGN-OTA) Kabupaten Jepara berhasil memberikan bantuan kepada 854 anak asuh dan 25 siswa terancam putus sekolah.

No Image Mutiara Karangbolong Ditampilkan di TMII – JakartaRatusan pengunjung memadati Anjungan Jawa Tengah TMII Jakarta, Minggu (22/3).

No Image Penurunan Nikah Dini Terganjal UU PernikahanPernikahan dini merupakan salah satu pemicu tingginya angka kematian ibu melahirkan (AKI) di Jawa Tengah

Ads