Jumat, 25 April 2014 | 04.18 WIB
Jateng Time
Jelang Laga Divisi II PSSI

Perssi Kota Sukabumi Mulai Seleksi Pemain

Herry Febriyanto  |  Kota Sukabumi | Kamis, 22 Agustus 2013 - 08.08 WIB | Dibaca: 213 kali
IMG-14490
ilustrasi logo PSSI

MANAJEMEN Tim Sepakbola Perssi Kota Sukabumi mulai melakukan persiapan jelang berlaga di Divisi II PSSI yang akan berlangsung di Cirebon pada 28 September mendatang. Bahkan sejak kemarin official Perssi Kota Sukabumi sudah melakukan seleksi pemain hingga Jumat mendatang di Stadion Suryakencana.

“Nantinya akan kita cari 24 pemain dari hasil seleksi tersebut,” ujar Pelatih Perssi Kota Sukabumi, Haryanto, kemarin.

Perssi Kota Sukabumi nantinya akan berada di Grup E bergabung dengan limat tim lainnya yakni Persipo Purwakarta, UNI Bandung, Persikaban Kota Banjar, Persigar Garut dan PS Gunung Jati Cirebon. Rencananya putaran pertama akan digelar di Stadion Bima kandang PSGJ Cirebon 28 September mendatang.

“Kami punya waktu untuk mempersiapkan tim, mulai dari fisik, skill serta strategi permainan,” tandasnya.

Persiapan yang terbilang singkat hanya 1 bulan tersebut menurutnya memang sangat sempit sekali, karena biar bagaimanapun untuk menggenjot fisik para pemain nantinya perlu waktu sekitar tiga bulan. Meski demikian dengan waktu yang sempit tersebut, pihaknya akan menggelar 18 latihan dan uji coba dengan tim sepakbola dari dalam maupun luar Kota Sukabumi.

“Jika melihat persiapan kita yang hanya sebulan tentu sangat sebentar sekali, berbeda dengan persiapan tim lain sejak tiga bulan lalu. Namun saya optimis kita bisa meraih hasil yang maksimal, mengingat dari sisi kualitas dan permainan dari sisi kelompok usia tidak terlalu jauh dengan tim lain,” ungkapnya.

Nantinya dari enam tim yang tergabung dalam Grup E, hanya 2 tim yakni juara dan runner up grup yang lolos untuk melangkah ke babak selanjutnya.*

Editor : HFO

Ukuran Font  
Persiapan yang terbilang singkat hanya 1 bulan tersebut menurutnya memang sangat sempit sekali, karena biar bagaimanapun untuk menggenjot fisik para pemain nantinya perlu waktu sekitar tiga bulan.
Cetak

No Image Pembuatan Sim Kolektif Prajurit Yonarhanudse-10Untuk menegakkan disiplin dalam berlalu Lintas Satuan Yonarhanudse-10/1/Falatehan Kodam Jaya mengadakan koordinasi dengan Pihak Satpas Polda Metro Jayauntuk membuat SIM secara Kolektif

No Image Alami Gangguan Jiwa, Agus Nekat Gantung DiriAgus Sugianto (30) ditemukan tewas gantung diri di kamar rumahnya, dukuh Kedokanjati RT 07 RW 01, desa Serang, kecamatan Petarukan, kabupaten Pemalang.

No Image Pembekalan Tipping Point Leadership Oleh Danrem 051/WKTKomandan Korem 051/Wkt Kolonel Inf Rudianto, memberikan pembekalan kepada Para Dandim, Para Kasi,Para Perwira Staf Korem 051/Wkt, Bertempat ruang data Lt 2 Makrem 051/Wkt

No Image Besok, Tim PGRI Kab Cirebon Bertolak Ke Malang Serahkan Bantuan Korban Gunung KeludKorban erupsi gunung Kelud yang terjadi beberapa waktu lalu ternyata mengugah rasa keprihatinan berbagai pihak tak terkecuali Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Ads