Minggu, 20 April 2014 | 07.38 WIB
Jateng Time
Pariwisata

Obwis Comal Hibur Pengunjung Dengan Musik Reage

Joko  |  Pemalang | Senin, 6 Mei 2013 - 07.46 WIB | Dibaca: 388 kali
IMG-11468

AGRO wisata Pemandian Comal Baru kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang kembali menggelar acara musik bergenre reage. Kali ini pengelola bekerja sama dengan Lembayung, salah satu grup band reage lokal. Acara yang bertema Annivesary sewindu Lembayung pesta kebun ini dilaksanakan di area taman agrowisata pemandian Comal Baru, kemarin.

“Kita bekerja sama dengan grup reage Lembayung mas. Kebetulan mereka berulang tahun yang ke 8, jadi kita buat acara ini dengan tema ulang tahun Lembayung,” jelas salah satu panitia yang tidak mau disebut namanya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa acara ini di ikuti oleh 16 grup band reage yang berasal dari beberapa daerah. Mereka diundang untuk memeriahkan acara. Selain itu Panitia juga mengundang Grup band reage ibu kota, Steven Jam untuk memeriahkan acara tersebut.

“Kami lembayung memang sudah lama ingin featuring dengan Steven Jam. Alhamdulillah pada ulang tahun yang ke 8 ini Lembayung bisa manggung bareng dengan steve jam,” ungkap Erick pentolan Lembayung dengan semangat.

Acara itu sendiri berjalan dengan lancar dan tertib. Tampak para penonton asyik bergoyang mengikuti irama reage yang disuguhkan band-band lokal, dan semakin meriah saat steven jam memasuki area panggung hiburan. Para Penggemar berlarian menuju mobil yang ditumpangi steven dan kawan-kawan. Dengan dikawal petugas dan panitia, steven jam langsung diarahkan menuju ruang transit.

Saat berkesempatan wawancara dengan jateng time, steven yang vokalis steven jam menuturkan bahwa dirinya sangat senang melihat antusias reage mania di Pemalang.

“Saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada penggemar reage di di daerah, khusunya Pemalang. Kita diundang oleh Lembayung untuk featuring dengan mereka. Karena kesibukan masing-masing, baru kali ini kita bisa ketemu dan akan tampil bareng dipanggung,” jelas Steven disela-sela istirahatnya di ruang transit.

Ketika kedua grup tampil bareng dan menyanyikan beberapa lagu hit, tampak para penonton dengan semangat mengikuti irama dan lagu yang dibawakan Lembayung dan Steven Jam. Sampai pertunjukkan selesai tidak ada kejadian ataupun kerusuhan yang berarti. Semua
tampak berjalan aman dan lancar.*

Editor : HFO

Ukuran Font  
Tampak para penonton asyik bergoyang mengikuti irama reage yang disuguhkan band-band lokal, dan semakin meriah saat steven jam memasuki area panggung hiburan. Para Penggemar berlarian menuju mobil yang ditumpangi steven dan kawan-kawan.
Cetak

No Image Alami Gangguan Jiwa, Agus Nekat Gantung DiriAgus Sugianto (30) ditemukan tewas gantung diri di kamar rumahnya, dukuh Kedokanjati RT 07 RW 01, desa Serang, kecamatan Petarukan, kabupaten Pemalang.

No Image Pembekalan Tipping Point Leadership Oleh Danrem 051/WKTKomandan Korem 051/Wkt Kolonel Inf Rudianto, memberikan pembekalan kepada Para Dandim, Para Kasi,Para Perwira Staf Korem 051/Wkt, Bertempat ruang data Lt 2 Makrem 051/Wkt

No Image Besok, Tim PGRI Kab Cirebon Bertolak Ke Malang Serahkan Bantuan Korban Gunung KeludKorban erupsi gunung Kelud yang terjadi beberapa waktu lalu ternyata mengugah rasa keprihatinan berbagai pihak tak terkecuali Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

No Image Dugaan Arus Pendek, 17 Kamar Mess Ludes TerbakarAkibat hubungan arus pendek, 17 ruang kamar yang difungsikan untuk mess karyawan Galaxy Billiard Pemalang, ludes dilalap si jago merah.

Ads