Minggu, 1 Februari 2015 | 23.38 WIB
Jateng Time

Pemkab Gelar Grebek Wisata Sehat di Telaga Silating

pemalang | Kamis, 20 Juni 2013 - 11.21 WIB | Dibaca: 514 kali
IMG-12862

PEMALANG – Baru baru ini, Bupati Pemalang, H.Junaedi,SH,MM didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Pemalang dan Pimpinan SKPD terkait, melakukan Grebek Wisata Bersih di objek wisata Telaga Silating Desa Sikasur Kecamatan Belik.

Grebek Wisata Bersih tersebut merupakan kegiatan kebersihan yang dilakukan secara bersama sama antara pemkab Pemalang dengan warga masyarakat desa sekitar lokasi tempat wisata yang ada di wilayah Kabupaten Pemalang.

Dikatakan Bupati Pemalang usai melakukan Grebek wisata bersih, kegiatan ini dimaksudkan untuk menciptakan lingkungan wisata yang ada di wilayah Kabupaten Pemalang menjadi bersih sehingga diharapkan mempunyai daya tarik bagi pengunjung. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya mewujudkan visi Kabupaten Pemalang yang sehat.

Bupati, pada kesempatan tersebut, menyetujui permintaan dari Kusin, kepala desa Sikasur, yang meminta agar tempat wisata telaga Silanting tersebut di rehab sehingga diharapkan mampu menjadi tempat wisata andalan yang pada gilirannya dapat meningkatkan kesejahteraan warga sekitar tempat wisata telaga Silanting tersebut.

Pada kegiatan ini, juga diisi penyerahan hadiah kepada pemenang lomba mencuci tangan, dan penyerahan bantuan berupa uang sebanyak Rp. 3jt kepada salah satu warga tidak mampu.**

Sumber : Humas

Ukuran Font  
Baru baru ini, Bupati Pemalang, H.Junaedi,SH,MM didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Pemalang dan Pimpinan SKPD terkait, melakukan Grebek Wisata Bersih di objek wisata Telaga Silating Desa Sikasur Kecamatan Belik.
Cetak

No Image Penyebaran Dokter Kandungan Tidak MerataPenyebaran dokter spesialis kandungan di Jawa Tengah dinilai Kepala Dinas Kesehatan Jawa Tengah dr Yulianto Prabowo MKes saat ini tidak merata.

No Image Optimalkan Infrastruktur, Sukseskan RPJMD 2013-2018Gubernur Jawa Tengah H Ganjar Pranowo SH MIP meminta segenap SKPD fokus untuk bekerja secara sinergi mengoptimalkan penyerapan anggaran demi merealisasikan RPJMD 2013-2018.

No Image Datuk Azman Minta Tes Urin Pelaku Pembakaran SudirmanKami meminta pihak Polres Karimun untuk memeriksa tes urin terhadap pelaku karena mustahil kalau pikiran waras, bisa melakukan hal yang sadis itu

No Image Kapolda Sumbar Hari Ini ke Padang PariamanKepala Bagiah Humas Pemkab Kabupaten Padang Pariaman, Hendra Aswara, di dalam siaran persnya, mengatakan Rabu (28/1/2015) pagi ini, Kapolda Sumatera Barat dan Kapaolres Padang Pariaman, berkunjung ke ibu Kabupaten Padang Pariaman-Parit Malintang.

Ads