Jumat, 25 April 2014 | 14.35 WIB
Jateng Time

Pemkab Gelar Grebek Wisata Sehat di Telaga Silating

pemalang | Kamis, 20 Juni 2013 - 11.21 WIB | Dibaca: 277 kali
IMG-12862

PEMALANG – Baru baru ini, Bupati Pemalang, H.Junaedi,SH,MM didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Pemalang dan Pimpinan SKPD terkait, melakukan Grebek Wisata Bersih di objek wisata Telaga Silating Desa Sikasur Kecamatan Belik.

Grebek Wisata Bersih tersebut merupakan kegiatan kebersihan yang dilakukan secara bersama sama antara pemkab Pemalang dengan warga masyarakat desa sekitar lokasi tempat wisata yang ada di wilayah Kabupaten Pemalang.

Dikatakan Bupati Pemalang usai melakukan Grebek wisata bersih, kegiatan ini dimaksudkan untuk menciptakan lingkungan wisata yang ada di wilayah Kabupaten Pemalang menjadi bersih sehingga diharapkan mempunyai daya tarik bagi pengunjung. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya mewujudkan visi Kabupaten Pemalang yang sehat.

Bupati, pada kesempatan tersebut, menyetujui permintaan dari Kusin, kepala desa Sikasur, yang meminta agar tempat wisata telaga Silanting tersebut di rehab sehingga diharapkan mampu menjadi tempat wisata andalan yang pada gilirannya dapat meningkatkan kesejahteraan warga sekitar tempat wisata telaga Silanting tersebut.

Pada kegiatan ini, juga diisi penyerahan hadiah kepada pemenang lomba mencuci tangan, dan penyerahan bantuan berupa uang sebanyak Rp. 3jt kepada salah satu warga tidak mampu.**

Sumber : Humas

Ukuran Font  
Baru baru ini, Bupati Pemalang, H.Junaedi,SH,MM didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Pemalang dan Pimpinan SKPD terkait, melakukan Grebek Wisata Bersih di objek wisata Telaga Silating Desa Sikasur Kecamatan Belik.
Cetak

No Image Pembuatan Sim Kolektif Prajurit Yonarhanudse-10Untuk menegakkan disiplin dalam berlalu Lintas Satuan Yonarhanudse-10/1/Falatehan Kodam Jaya mengadakan koordinasi dengan Pihak Satpas Polda Metro Jayauntuk membuat SIM secara Kolektif

No Image Alami Gangguan Jiwa, Agus Nekat Gantung DiriAgus Sugianto (30) ditemukan tewas gantung diri di kamar rumahnya, dukuh Kedokanjati RT 07 RW 01, desa Serang, kecamatan Petarukan, kabupaten Pemalang.

No Image Pembekalan Tipping Point Leadership Oleh Danrem 051/WKTKomandan Korem 051/Wkt Kolonel Inf Rudianto, memberikan pembekalan kepada Para Dandim, Para Kasi,Para Perwira Staf Korem 051/Wkt, Bertempat ruang data Lt 2 Makrem 051/Wkt

No Image Besok, Tim PGRI Kab Cirebon Bertolak Ke Malang Serahkan Bantuan Korban Gunung KeludKorban erupsi gunung Kelud yang terjadi beberapa waktu lalu ternyata mengugah rasa keprihatinan berbagai pihak tak terkecuali Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Ads