Jumat, 29 Mei 2015 | 13.01 WIB
Jateng Time

Pemkab Gelar Grebek Wisata Sehat di Telaga Silating

pemalang | Kamis, 20 Juni 2013 - 11.21 WIB | Dibaca: 622 kali
IMG-12862

PEMALANG – Baru baru ini, Bupati Pemalang, H.Junaedi,SH,MM didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Pemalang dan Pimpinan SKPD terkait, melakukan Grebek Wisata Bersih di objek wisata Telaga Silating Desa Sikasur Kecamatan Belik.

Grebek Wisata Bersih tersebut merupakan kegiatan kebersihan yang dilakukan secara bersama sama antara pemkab Pemalang dengan warga masyarakat desa sekitar lokasi tempat wisata yang ada di wilayah Kabupaten Pemalang.

Dikatakan Bupati Pemalang usai melakukan Grebek wisata bersih, kegiatan ini dimaksudkan untuk menciptakan lingkungan wisata yang ada di wilayah Kabupaten Pemalang menjadi bersih sehingga diharapkan mempunyai daya tarik bagi pengunjung. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya mewujudkan visi Kabupaten Pemalang yang sehat.

Bupati, pada kesempatan tersebut, menyetujui permintaan dari Kusin, kepala desa Sikasur, yang meminta agar tempat wisata telaga Silanting tersebut di rehab sehingga diharapkan mampu menjadi tempat wisata andalan yang pada gilirannya dapat meningkatkan kesejahteraan warga sekitar tempat wisata telaga Silanting tersebut.

Pada kegiatan ini, juga diisi penyerahan hadiah kepada pemenang lomba mencuci tangan, dan penyerahan bantuan berupa uang sebanyak Rp. 3jt kepada salah satu warga tidak mampu.**

Sumber : Humas

Ukuran Font  
Baru baru ini, Bupati Pemalang, H.Junaedi,SH,MM didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Pemalang dan Pimpinan SKPD terkait, melakukan Grebek Wisata Bersih di objek wisata Telaga Silating Desa Sikasur Kecamatan Belik.
Cetak

POLRES DEMAK MENGADAKAN LOMBA SISKAMLING POLRES DEMAK MENGADAKAN LOMBA SISKAMLINGDemak,. Lomba ini dimaksutkan untuk menumbuh kembangkan lagi siskamling di desa desa yang sekarang mulai dirasakan berkurang atau dapat dikatakan mulai tidak ada. putaran pertama penilaian oleh tim yang dipimpin AKP Sutomo berlokasi di desa Medini yang mewakili kecamatan Gajah kabupaten Demak pada hari selasa, 19/05/2015. Tim penilai tiba di desa Medini pukul 21.wib disambut [...]

No Image Selama Setahun, LGN-OTA Santuni 854 Anak Asuh-Selama tahun 2014, Lembaga Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (LGN-OTA) Kabupaten Jepara berhasil memberikan bantuan kepada 854 anak asuh dan 25 siswa terancam putus sekolah.

No Image Mutiara Karangbolong Ditampilkan di TMII – JakartaRatusan pengunjung memadati Anjungan Jawa Tengah TMII Jakarta, Minggu (22/3).

No Image Penurunan Nikah Dini Terganjal UU PernikahanPernikahan dini merupakan salah satu pemicu tingginya angka kematian ibu melahirkan (AKI) di Jawa Tengah

Ads