Jumat, 24 Oktober 2014 | 16.30 WIB
Jateng Time

Pemkab Gelar Grebek Wisata Sehat di Telaga Silating

pemalang | Kamis, 20 Juni 2013 - 11.21 WIB | Dibaca: 424 kali
IMG-12862

PEMALANG – Baru baru ini, Bupati Pemalang, H.Junaedi,SH,MM didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Pemalang dan Pimpinan SKPD terkait, melakukan Grebek Wisata Bersih di objek wisata Telaga Silating Desa Sikasur Kecamatan Belik.

Grebek Wisata Bersih tersebut merupakan kegiatan kebersihan yang dilakukan secara bersama sama antara pemkab Pemalang dengan warga masyarakat desa sekitar lokasi tempat wisata yang ada di wilayah Kabupaten Pemalang.

Dikatakan Bupati Pemalang usai melakukan Grebek wisata bersih, kegiatan ini dimaksudkan untuk menciptakan lingkungan wisata yang ada di wilayah Kabupaten Pemalang menjadi bersih sehingga diharapkan mempunyai daya tarik bagi pengunjung. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya mewujudkan visi Kabupaten Pemalang yang sehat.

Bupati, pada kesempatan tersebut, menyetujui permintaan dari Kusin, kepala desa Sikasur, yang meminta agar tempat wisata telaga Silanting tersebut di rehab sehingga diharapkan mampu menjadi tempat wisata andalan yang pada gilirannya dapat meningkatkan kesejahteraan warga sekitar tempat wisata telaga Silanting tersebut.

Pada kegiatan ini, juga diisi penyerahan hadiah kepada pemenang lomba mencuci tangan, dan penyerahan bantuan berupa uang sebanyak Rp. 3jt kepada salah satu warga tidak mampu.**

Sumber : Humas

Ukuran Font  
Baru baru ini, Bupati Pemalang, H.Junaedi,SH,MM didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Pemalang dan Pimpinan SKPD terkait, melakukan Grebek Wisata Bersih di objek wisata Telaga Silating Desa Sikasur Kecamatan Belik.
Cetak

No Image Gerah Dengan Ulah Korupsi, KRPK Gelar Demonstrasi di BlitarGerah dengan ulah dugaan korupsi akhirnya warga Blitar, jawa Timur mendatangi kantor Kejaksaan negeri Blitar. para penbdemo menuntut agar pihak Kejaksaan mengusut tuntas kasus dugaan korupsi yang ada di Kota Blitar.

No Image Paket Acara Khusus Budaya Jateng Digelar di TMIIPaket Acara Khusus budaya yang di gelar di Taman Mini Indonesia Indah merupakan kegiatan Promosi Seni Budaya, Pariwisata, Investasi serta segala potensi unggulan dari daerah Kabupaten / Kota.

No Image Walikota Semarang Fokuskan Perbaikan Infrastruktur Wilayah PerbatasanTidak hanya pusat kota saja yang menjadi perhatian Pemkot Semarang, tetapi wilayah-wilayah perbatasan juga harus dilakukan pembenahan terutama dalam hal perbaikan infrastruktur.

No Image Frekuensi Pemakaian Bahasa Jawa Semakin MenurunFrekuensi pemakaian Bahasa Jawa disadari atau tidak kini semakin turun. Salah satu penyebabnya adalah adanya kecenderungan menggunakan Bahasa Indonesia di tingkat keluarga.

Ads