Minggu, 21 September 2014 | 23.06 WIB
Jateng Time

Pemkab Gelar Grebek Wisata Sehat di Telaga Silating

pemalang | Kamis, 20 Juni 2013 - 11.21 WIB | Dibaca: 390 kali
IMG-12862

PEMALANG – Baru baru ini, Bupati Pemalang, H.Junaedi,SH,MM didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Pemalang dan Pimpinan SKPD terkait, melakukan Grebek Wisata Bersih di objek wisata Telaga Silating Desa Sikasur Kecamatan Belik.

Grebek Wisata Bersih tersebut merupakan kegiatan kebersihan yang dilakukan secara bersama sama antara pemkab Pemalang dengan warga masyarakat desa sekitar lokasi tempat wisata yang ada di wilayah Kabupaten Pemalang.

Dikatakan Bupati Pemalang usai melakukan Grebek wisata bersih, kegiatan ini dimaksudkan untuk menciptakan lingkungan wisata yang ada di wilayah Kabupaten Pemalang menjadi bersih sehingga diharapkan mempunyai daya tarik bagi pengunjung. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya mewujudkan visi Kabupaten Pemalang yang sehat.

Bupati, pada kesempatan tersebut, menyetujui permintaan dari Kusin, kepala desa Sikasur, yang meminta agar tempat wisata telaga Silanting tersebut di rehab sehingga diharapkan mampu menjadi tempat wisata andalan yang pada gilirannya dapat meningkatkan kesejahteraan warga sekitar tempat wisata telaga Silanting tersebut.

Pada kegiatan ini, juga diisi penyerahan hadiah kepada pemenang lomba mencuci tangan, dan penyerahan bantuan berupa uang sebanyak Rp. 3jt kepada salah satu warga tidak mampu.**

Sumber : Humas

Ukuran Font  
Baru baru ini, Bupati Pemalang, H.Junaedi,SH,MM didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Pemalang dan Pimpinan SKPD terkait, melakukan Grebek Wisata Bersih di objek wisata Telaga Silating Desa Sikasur Kecamatan Belik.
Cetak

No Image Wako Pariaman Mukhlis R Launching Bus Sekolah GratisWalikota Pariaman hari ini, Rabu (17/09/2014) melaunching Bus Sekolah Gratis yang sedianya akan digunakan pelajar di Kota Pariaman sebagai sarana transportasi.

No Image Mukhlis Rahman Raih Penghargaan Ketahanan PanganPeringatan Hari Pangan Sedunia (HPS) ke 34 tingkat Provinsi Sumatra Barat yang dilaksanakan di Dinas Pertanian Tanaman Pangan provinsi Sumatra Barat, Kota Pariaman raih prestasi Penghargaan Ketahanan Pangan dari Gubernur Sumatra Barat.

No Image Gubernur Dorong Bangun Embung untuk Atasi Kekeringan di SalatigaAir bersih ini merupakan langkah paling cepat yang bisa dilakukan untuk mengatasi kekeringan yang dialami warga Desa Kumpulrejo Kota Salatiga.

No Image Jadilah Pemimpin dan Penggerak PerubahanKepala Inspektorat Provinsi Jawa Tengah Drs Kunto Nugroho HP MSi mengatakan tujuan dari kegiatan ToT tersebut adalah untuk membangun pola pikir, komitmen bersama, jiwa korsa, integritas, manajemen, implementasi kebijakan, dan budaya baru di Pemerintahan Provinsi Jawa Tengah.

Ads