Senin, 26 Januari 2015 | 17.23 WIB
Jateng Time
Pemilukada Kota Sukabumi 2013

KPU : Penentuan Pemenang Pemilukada Kota Sukabumi 1 Maret

Herry Febriyanto  |  Kota Sukabumi | Selasa, 26 Februari 2013 - 09.45 WIB | Dibaca: 534 kali
IMG-9454
Ketua Divisi Penyelenggaraan Pemilu KPU Kota Sukabumi, Agus Firmansyah.

KOMISI Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi baru akan melakukan penetapan dan mengumumkan siapa pemenang Pemilukada Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi periode 2008-2013 pada 1 Maret mendatang saat sidang pleno terbuka penghitungan surat suara, di Komplek Setukpa Lemdikpol Polri.

“Saat ini kami belum bisa mengumumkan siapa yang unggul dalam Pemilukada Kota Sukabumi 2013, karena masih menunggu selesainya penghitungan suara di PPS dan PPK,” kata Ketua Divisi Penyelenggaraan Pemilu KPU Kota Sukabumi Agus Firmansyah, kemarin.

Menurutnya, KPU belum bisa memberikan informasi sementara terkait pasangan mana yang unggul, karena tabulasi suara belum mencapai seratus persen. Namun demikian dirinya menegaskan, melihat hasil perolehan suara yang muncul saat ini dari hasil penghitungan cepat di Desk Pemilukada Setda Kota Sukabumi, tidak akan terjadi putaran kedua.

“Perolehan suara pasangan nomor dua dan empat kalau kita lihat saat ini sudah berada di atas 30 persen dan tidak akan ada putaran kedua,” ujarnya.

Lebih lanjut Agus mengatakan, meskipun hasil penghitungan cepat suara di Desk Pemilukada Kota Sukabumi sudah memunculkan pasangan yang unggul sementara saat ini, namun pihaknya tidak akan mengacu kepada hasil dari Desk Pemilukada.

“Kami tidak akan mengacu kepada hasil penghitungan di desk Pemilukada, karena posisi mereka hanya sekedar membantu saja dan sebagai pembanding,” ungkapnya.*

Editor : HFO

Ukuran Font  
Saat ini kami belum bisa mengumumkan siapa yang unggul dalam Pemilukada Kota Sukabumi 2013, karena masih menunggu selesainya penghitungan suara di PPS dan PPK.
Cetak

No Image Dengan Latihan Mahatma Wajah Terlihat Awet MudaOlah Raga Pernafasan Maju Sehat Bersama (MAHATMA), dapat menyembuhkan berbagai penyakit, baik penyakit fisik maupun penyakit non fisik.

No Image Gebyar Koppas Pd. Sago Berbagi Akan Dihoyak Riri KDIKoperasi Pedagang Pasar (KOPPAS) Padang Sago, Kabupaten Padang Pariaman, akan mengadakan acara Gebyar Akhir Tahun, Apresiasi Koperasi untuk berbagi, kepada pelanggan yang membayar tagihan rekening listrik ke Koppas Padang Sago.

No Image Amir Azli : Nabi Muhammad Rahmat Bagi Seluruh AlamAcara Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw, di mushalla Riyadhatul Amal, Desa Kampung Baru, Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman, Rabu (21/1/2015) malam, berjalan sukses dan terkumpul uang kontan untukpembangunan Rp. 7 juta lebih.

No Image Mhd. Yasmil Zein : Guru dan Pegawai Bangun Gedung Dengan SwadayaMajelis guru dan pegawai Dinas Pendidikan Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, membangung gedung serba guna dengan swadaya. Artinya, tanpa menunggu proyek, mereka bisa membangun walau pun secara bertahap.

Ads