Selasa, 21 Oktober 2014 | 23.41 WIB
Jateng Time
Pemilukada Kota Sukabumi 2013

KPU : Penentuan Pemenang Pemilukada Kota Sukabumi 1 Maret

Herry Febriyanto  |  Kota Sukabumi | Selasa, 26 Februari 2013 - 09.45 WIB | Dibaca: 492 kali
IMG-9454
Ketua Divisi Penyelenggaraan Pemilu KPU Kota Sukabumi, Agus Firmansyah.

KOMISI Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi baru akan melakukan penetapan dan mengumumkan siapa pemenang Pemilukada Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi periode 2008-2013 pada 1 Maret mendatang saat sidang pleno terbuka penghitungan surat suara, di Komplek Setukpa Lemdikpol Polri.

“Saat ini kami belum bisa mengumumkan siapa yang unggul dalam Pemilukada Kota Sukabumi 2013, karena masih menunggu selesainya penghitungan suara di PPS dan PPK,” kata Ketua Divisi Penyelenggaraan Pemilu KPU Kota Sukabumi Agus Firmansyah, kemarin.

Menurutnya, KPU belum bisa memberikan informasi sementara terkait pasangan mana yang unggul, karena tabulasi suara belum mencapai seratus persen. Namun demikian dirinya menegaskan, melihat hasil perolehan suara yang muncul saat ini dari hasil penghitungan cepat di Desk Pemilukada Setda Kota Sukabumi, tidak akan terjadi putaran kedua.

“Perolehan suara pasangan nomor dua dan empat kalau kita lihat saat ini sudah berada di atas 30 persen dan tidak akan ada putaran kedua,” ujarnya.

Lebih lanjut Agus mengatakan, meskipun hasil penghitungan cepat suara di Desk Pemilukada Kota Sukabumi sudah memunculkan pasangan yang unggul sementara saat ini, namun pihaknya tidak akan mengacu kepada hasil dari Desk Pemilukada.

“Kami tidak akan mengacu kepada hasil penghitungan di desk Pemilukada, karena posisi mereka hanya sekedar membantu saja dan sebagai pembanding,” ungkapnya.*

Editor : HFO

Ukuran Font  
Saat ini kami belum bisa mengumumkan siapa yang unggul dalam Pemilukada Kota Sukabumi 2013, karena masih menunggu selesainya penghitungan suara di PPS dan PPK.
Cetak

No Image Nelayan Pulolampes Bulakamba Berharap Suntikan DanaPuluhan nelayan Pulolampes Kecamatan Bulakamba berharap kepada Bupati Brebes untuk memberikan suntikan dana untuk aktivitas kerjanya. Pasalnya, selama ini dana yang dia dapatkan dari para rentenir.

No Image Dies Natalis, Undip Usung Konsep Otonomi dalam HarmoniUniversitas Diponegoro (Undip) segera berubah status dari Perguruan Tinggi Badan Hukum Milik Negara (BHMN) menjadi Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTN BH).

No Image Polres Demak Berhasil Tangkap 12 PenjudiDalam rentang waktu dua bulan terakhir, jajaran Polres Demak yang dipimpin Ajun Komisari Besar Polisi (AKBP) R.Setijo Nugroho Hasto berhasil mengungkap dan menangkap 12 pelaku perjudian di wilayah hukumnya.

No Image Perceraian Picu Perkembangan Trafficking di JabarTingginya angka perceraian di beberapa kabupaten/kota di Jabar ternyata memicu perkembangan trafficking (perdagangan manusia).

Ads