Jumat, 28 November 2014 | 15.20 WIB
Jateng Time
Pemilukada Kota Sukabumi 2013

KPU : Penentuan Pemenang Pemilukada Kota Sukabumi 1 Maret

Herry Febriyanto  |  Kota Sukabumi | Selasa, 26 Februari 2013 - 09.45 WIB | Dibaca: 512 kali
IMG-9454
Ketua Divisi Penyelenggaraan Pemilu KPU Kota Sukabumi, Agus Firmansyah.

KOMISI Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi baru akan melakukan penetapan dan mengumumkan siapa pemenang Pemilukada Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi periode 2008-2013 pada 1 Maret mendatang saat sidang pleno terbuka penghitungan surat suara, di Komplek Setukpa Lemdikpol Polri.

“Saat ini kami belum bisa mengumumkan siapa yang unggul dalam Pemilukada Kota Sukabumi 2013, karena masih menunggu selesainya penghitungan suara di PPS dan PPK,” kata Ketua Divisi Penyelenggaraan Pemilu KPU Kota Sukabumi Agus Firmansyah, kemarin.

Menurutnya, KPU belum bisa memberikan informasi sementara terkait pasangan mana yang unggul, karena tabulasi suara belum mencapai seratus persen. Namun demikian dirinya menegaskan, melihat hasil perolehan suara yang muncul saat ini dari hasil penghitungan cepat di Desk Pemilukada Setda Kota Sukabumi, tidak akan terjadi putaran kedua.

“Perolehan suara pasangan nomor dua dan empat kalau kita lihat saat ini sudah berada di atas 30 persen dan tidak akan ada putaran kedua,” ujarnya.

Lebih lanjut Agus mengatakan, meskipun hasil penghitungan cepat suara di Desk Pemilukada Kota Sukabumi sudah memunculkan pasangan yang unggul sementara saat ini, namun pihaknya tidak akan mengacu kepada hasil dari Desk Pemilukada.

“Kami tidak akan mengacu kepada hasil penghitungan di desk Pemilukada, karena posisi mereka hanya sekedar membantu saja dan sebagai pembanding,” ungkapnya.*

Editor : HFO

Ukuran Font  
Saat ini kami belum bisa mengumumkan siapa yang unggul dalam Pemilukada Kota Sukabumi 2013, karena masih menunggu selesainya penghitungan suara di PPS dan PPK.
Cetak

No Image Geneus Umar : Generasi Muda Harus Punya Nilai KebangsaanDalam kehidupan berbangsa dan bernegara sangat dibutuhkan spirit kebersamaan dan rasa nasionalisme yang tinggi.

No Image Walikota Mukhlis Sampaikan Nota Penjelasan RAPBD 2015Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pariaman melaksanakan Rapat Paripurna dengan agenda mendengarkan Nota Penjelasan Walikota Pariaman terhadap Rancangan Anggaran Perndapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) tahun anggaran 2015, Rabu, (26/11/20114) di grdung DPRD Kota Pariaman, Manggung.

No Image Petani Kakao Terima Hadiah PupukPetani kakao Tunas Muda Desa Cubadak Air Utara Kecamatan Pariaman Utara menerima hadiah dan bantuan pupuk dari Dinas Perkebuanan Provinsi Sumatra Barat yang di serahkan Walikota Pariaman,Mukhlis Rahman, di Desa Cubadak Air Utara, Rabu (26/11/2014).

No Image Pemko Pariaman Raih Anugerah Media Humas 2014Pemerintah kota Pariaman kembali raih penghargaan Anugerah Media Humas (AMH) tahun 2014 untuk kategori marchendise utama kelompok pemerintah prov/kab/kota yg diserahkan pada rangkaian acara Pertemuan Bakohumas tingkat Nasional yg diselenggarakan sejak tanggal 25 s/d 27 November 2014 di Hotel Haris Kota Bandung.

Ads