Rabu, 22 Oktober 2014 | 14.55 WIB
Jateng Time
Pemilukada

Sukeskan Pemilukada PPS Sukakarya Gelar Sosialisasi Bagi Pemilih Pemula

Herry Febriyanto  |  Kota Sukabumi | Minggu, 27 Januari 2013 - 16.17 WIB | Dibaca: 399 kali
IMG-8084
Ilustrasi maskot Pilgub Jawa Barat 2013.net

Guna mensukseskan Pemilu Gubernur Jawa Barat dan Walikota Sukabumi 2013, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi menggelar sosialisasi tentang waktu dan tata cara pemungutan suara bagi pemilih pemula di Aula Kantor Kelurahan Sukakarya, Minggu (27/1).

“Sebanyak 50 perwakilan dari tiap RW dan pemuda yang ikut sosialisasi,” kata Ketua PPS Kelurahan Sukakarya, Taufiqurahman.

Berdasarkan data yang diperoleh, jumlah pemilih di Kelurahan Sukakarya sebanyak 20.196 pemilih, yaitu 10.100 pemilih Pilgub Jabar dan 10.096 pemilih Walikota Sukabumi 2013. Dengan jumlah TPS sebanyak 27 orang dan 189 orang petugas di TPS serta 2 orang petugas keamanan di masing-masing TPS.

“Dari total jumlah pemilih di Kelurahan Sukakarya yang termasuk kategori pemilih pemula masih dibawah 10 persen,” ujarnya.

Saat ditanya materi apa saja yang diberikan bagi peserta sosialisasi, diungkapkan opick antara lain pengenal calon, waktu dan tempat pelaksanaan, tekhnis pencoblosan serta simulasi pencoblosan.*

Editor : HFO

Ukuran Font  
Jumlah pemilih di Kelurahan Sukakarya sebanyak 20.196 pemilih, yaitu 10.100 pemilih Pilgub Jabar dan 10.096 pemilih Walikota Sukabumi 2013. Dengan jumlah TPS sebanyak 27 orang dan 189 orang petugas di TPS serta 2 orang petugas keamanan di masing-masing TPS.
Cetak

No Image Mukhlis Rahman : Aparatur Pemerintah Melayani Bukan DilayaniWalikota Pariaman Mukhlis Rahman membuka kegiatan Workshop dan Fasilitasi Penyusunan Road Map Reformasi Birokasi di Lingkungan Pemerintah Kota Pariaman di Aula Hotel Nan Tongga Kota Pariaman, Rabu (22/10/2014).

No Image Nelayan Pulolampes Bulakamba Berharap Suntikan DanaPuluhan nelayan Pulolampes Kecamatan Bulakamba berharap kepada Bupati Brebes untuk memberikan suntikan dana untuk aktivitas kerjanya. Pasalnya, selama ini dana yang dia dapatkan dari para rentenir.

No Image Dies Natalis, Undip Usung Konsep Otonomi dalam HarmoniUniversitas Diponegoro (Undip) segera berubah status dari Perguruan Tinggi Badan Hukum Milik Negara (BHMN) menjadi Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTN BH).

No Image Polres Demak Berhasil Tangkap 12 PenjudiDalam rentang waktu dua bulan terakhir, jajaran Polres Demak yang dipimpin Ajun Komisari Besar Polisi (AKBP) R.Setijo Nugroho Hasto berhasil mengungkap dan menangkap 12 pelaku perjudian di wilayah hukumnya.

Ads