Rabu, 1 April 2015 | 21.25 WIB
Jateng Time
Pemilukada

Sukeskan Pemilukada PPS Sukakarya Gelar Sosialisasi Bagi Pemilih Pemula

Herry Febriyanto  |  Kota Sukabumi | Minggu, 27 Januari 2013 - 16.17 WIB | Dibaca: 473 kali
IMG-8084
Ilustrasi maskot Pilgub Jawa Barat 2013.net

Guna mensukseskan Pemilu Gubernur Jawa Barat dan Walikota Sukabumi 2013, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi menggelar sosialisasi tentang waktu dan tata cara pemungutan suara bagi pemilih pemula di Aula Kantor Kelurahan Sukakarya, Minggu (27/1).

“Sebanyak 50 perwakilan dari tiap RW dan pemuda yang ikut sosialisasi,” kata Ketua PPS Kelurahan Sukakarya, Taufiqurahman.

Berdasarkan data yang diperoleh, jumlah pemilih di Kelurahan Sukakarya sebanyak 20.196 pemilih, yaitu 10.100 pemilih Pilgub Jabar dan 10.096 pemilih Walikota Sukabumi 2013. Dengan jumlah TPS sebanyak 27 orang dan 189 orang petugas di TPS serta 2 orang petugas keamanan di masing-masing TPS.

“Dari total jumlah pemilih di Kelurahan Sukakarya yang termasuk kategori pemilih pemula masih dibawah 10 persen,” ujarnya.

Saat ditanya materi apa saja yang diberikan bagi peserta sosialisasi, diungkapkan opick antara lain pengenal calon, waktu dan tempat pelaksanaan, tekhnis pencoblosan serta simulasi pencoblosan.*

Editor : HFO

Ukuran Font  
Jumlah pemilih di Kelurahan Sukakarya sebanyak 20.196 pemilih, yaitu 10.100 pemilih Pilgub Jabar dan 10.096 pemilih Walikota Sukabumi 2013. Dengan jumlah TPS sebanyak 27 orang dan 189 orang petugas di TPS serta 2 orang petugas keamanan di masing-masing TPS.
Cetak

No Image Kapolres Demak Serahkan Kunci Rumah Korban KeebakaranBantuan ini tidak seberapa dan jauh dari cukup untuk kebutuhan korban, namun kami tetap peduli akan nasib yang dialami korban.

No Image Beri Rasa Aman, Polres Lakukan Razia RutinTempat razia ini kami usahakan selalu berpindah tempat, serta serentak di sejumlah wilayah polsek di Demak dengan waktu dan tempat yang berbeda.

No Image Wartawan Temukan Potongan Tangan Korban KebakaranKebakaran yang mengharukan yang di alami keluarga Agung Sumantri warga Desa Botosengon,Kecamatan Dempet,Kabupaten Demak harus kehilangan ke tiga buah hatinya yang masih balita yakni Fadli (10) Shinta (8) dan Juwita (3).

No Image Istri Kapolres Demak Datangi Bekas Rumah Korban KebakaranSetelah memberikan bantuan kepada korban kebakaran, Agung Sumantri yang mengakibatkan korban harus kehilangan tiga anak sekaligus, istri Kapolres Demak dan rombongan berkenan melihat langsung lokasi rumah korban yang kebakaran.

Ads