Jumat, 6 Maret 2015 | 10.57 WIB
Jateng Time
Pemilukada

Sukeskan Pemilukada PPS Sukakarya Gelar Sosialisasi Bagi Pemilih Pemula

Herry Febriyanto  |  Kota Sukabumi | Minggu, 27 Januari 2013 - 16.17 WIB | Dibaca: 453 kali
IMG-8084
Ilustrasi maskot Pilgub Jawa Barat 2013.net

Guna mensukseskan Pemilu Gubernur Jawa Barat dan Walikota Sukabumi 2013, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi menggelar sosialisasi tentang waktu dan tata cara pemungutan suara bagi pemilih pemula di Aula Kantor Kelurahan Sukakarya, Minggu (27/1).

“Sebanyak 50 perwakilan dari tiap RW dan pemuda yang ikut sosialisasi,” kata Ketua PPS Kelurahan Sukakarya, Taufiqurahman.

Berdasarkan data yang diperoleh, jumlah pemilih di Kelurahan Sukakarya sebanyak 20.196 pemilih, yaitu 10.100 pemilih Pilgub Jabar dan 10.096 pemilih Walikota Sukabumi 2013. Dengan jumlah TPS sebanyak 27 orang dan 189 orang petugas di TPS serta 2 orang petugas keamanan di masing-masing TPS.

“Dari total jumlah pemilih di Kelurahan Sukakarya yang termasuk kategori pemilih pemula masih dibawah 10 persen,” ujarnya.

Saat ditanya materi apa saja yang diberikan bagi peserta sosialisasi, diungkapkan opick antara lain pengenal calon, waktu dan tempat pelaksanaan, tekhnis pencoblosan serta simulasi pencoblosan.*

Editor : HFO

Ukuran Font  
Jumlah pemilih di Kelurahan Sukakarya sebanyak 20.196 pemilih, yaitu 10.100 pemilih Pilgub Jabar dan 10.096 pemilih Walikota Sukabumi 2013. Dengan jumlah TPS sebanyak 27 orang dan 189 orang petugas di TPS serta 2 orang petugas keamanan di masing-masing TPS.
Cetak

No Image Koppas Pd. Sago Berikan Piagam Pada Ali MukhniPengurus Koperasi Pasar Padang Sago, memberikan Piagam Penghargaan kepada Bupati Padang Pariaman, Drs. H. Ali Mukhni, sebagai anggota dan Pembina serta atas kepeduliannya di dalam memajukan Koppas Padang Sago, terbukti dengan terdaftar menjadi anggota.

No Image Ali Mukhni : Wali Nagari Harus Pandai Gali PotensiAcara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wali Nagari Batu Kalang Kecamatan Padang Sago, Kabupaten Padang Pariaman, H. Jamarusti, Senin (23/2/2015) berjalan lancar dan sukses.

No Image Anesa Satria, Bergelar Datuk Asa NagariAnesa Satria, SH, MM, mantan Kabag Humas Pemda Kabupaten Padang Pariaman, kini sedang dipercaya menjabat Sekretaris RSUD Padang Pariaman.

No Image Demak Mulai Diserang Demam BerdarahBerdasarkan hasil rekam medis yang dikeluarkan rumah sakit umum Sunan Kalijaga Demak pasien yang bernama Gitsa Amanda positif terjangkit demam berdarah (DB).

Ads