Rabu, 29 Juli 2015 | 00.41 WIB
Jateng Time

Ka Polres Demak: Kenaikan Pangkat Merupakan Perjalanan Karier Personil Polri

N.Sarbini/ Humas   |  Demak | Minggu, 30 Juni 2013 - 13.49 WIB | Dibaca: 1.013 kali
IMG-13091
Kepala Polres Demak, Ajun Komisaris Besar Polisi, Raden Setijo Nugroho Hasto HP, SIK pada acara kenaikan pangkat 77 personil Polri yang bertugas di Polres Demak. Minggu (30/6/13). (Photo: Humas Polres Demak)

DEMAK, JATENG TIME – “Kenaikan pangkat bagi seorang anggota polri merupakan momentum yang sangat penting bagi perjalanan karier kedepan,” ujar Kepala Polres Demak, Ajun Komisaris Besar Polisi, Raden Setijo Nugroho Hasto HP, SIK.

Dikatakannya,perjalanan karier anggota Polri ditandai dengan kenaikan pangkat. Penghargaan dan karunia yang begitu besar dari Allah Swt ini tentunya melalyui organisasi Polres ini tentunya harus di sikapi dengan penuh rasa syukur dan tawakal, ujar kapolres

Hal itu dikatakan Kapolres ketika memimpin upacara kenaikan pangkat 77 personil Polri di jajaran Mapolres Demak, Minggu (30/6/13) pagi.Dari 77 Personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi yakni perwira sebanyak enam personil,dari pangkat Ipda ke Iptu sebanyak 18 personil bintara tinggi dari Aipda ke Aiptu 15 Personil dari Bripka ke Aipda 3 personil untuk bintara 53 yaitu dari Brigadir ke bripka 17 personil dari Briptu ke Brigadir sebanyak 36 personil .

Kapolres mengajak semua polisi harus jadi lider di lingkungannya dan harus jadi panutan warga masyarakat dalam bersikap dan bertindak.

Menyinggung soal masih berjalannya operasi penyakit masyarakat (pekat), Kapolres juga meminta semua jajarannya harus selalu aktif dalam pelaksanaannya untuk menindak tegas perjudian, miras, narkoba pekat lainnya agar masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa pada bulan suci ramadhan dapat terjaga dengan khusuk.**

Ukuran Font  
Kenaikan pangkat bagi seorang anggota polri merupakan momentum yang sangat penting bagi perjalanan karier kedepan,” ujar Kepala Polres Demak, Ajun Komisaris Besar Polisi, Raden Setijo Nugroho Hasto HP, SIK.
Cetak

No Image PASANGAN NATSIR-JOOS GAGAL DI JEGALPasangan HM. NATSIR, S.Ag.,M.M.,M.Pd dan Drs JOKO SUTANTO hari ini Selasa ( 28/ 7/ 2015 ) secara resmi mendaftar di KPUD Demak

No Image SISI KELAM SANG JAGAL WONOWOSO DEMAK,SUPRIYADI DI MATA KELUARGANYATerlahir dari pasangan jawa sunda, supriyadi ( sang jagal wonowoso Demak ) adalah anak nomer 3 dari 4 bersaudara.

No Image PEMUDA STRES BACOK 3 ANAK PENONTON BARONGAN DI DEMAKPeristiwa tragis dan memilukan ketika 3 anak di bacok pemuda stres terjadi siang tadi Minggu ( 26/ 7/ 2015 ) sekitar jam 09.30. Wib di Desa Wonowoso Rt 2/ II Kecamatan Karang Tengah Kabupaten Demak

No Image SENAM AEROBIC DI INGATKAN TAKMIR MASJID AGUNG DEMAK KARENA PAKAI PENGERAS SUARASenam Aerobic yang di selenggara dalam rangka Hari Bebas Kendaraan ( Car free Day-CFD ) di sekitar alun-alun Demak, Minggu ( 26/ 7/ 2015 ) sekitar pukul 08.00 WIB sempat di ingatkan Takmir Masjid Agung Demak karena memakai pengeras suara ( Sound system ) dengan suara keras.

Ads