Jumat, 19 Desember 2014 | 07.32 WIB
Jateng Time

Ka Polres Demak: Kenaikan Pangkat Merupakan Perjalanan Karier Personil Polri

N.Sarbini/ Humas   |  Demak | Minggu, 30 Juni 2013 - 13.49 WIB | Dibaca: 673 kali
IMG-13091
Kepala Polres Demak, Ajun Komisaris Besar Polisi, Raden Setijo Nugroho Hasto HP, SIK pada acara kenaikan pangkat 77 personil Polri yang bertugas di Polres Demak. Minggu (30/6/13). (Photo: Humas Polres Demak)

DEMAK, JATENG TIME – “Kenaikan pangkat bagi seorang anggota polri merupakan momentum yang sangat penting bagi perjalanan karier kedepan,” ujar Kepala Polres Demak, Ajun Komisaris Besar Polisi, Raden Setijo Nugroho Hasto HP, SIK.

Dikatakannya,perjalanan karier anggota Polri ditandai dengan kenaikan pangkat. Penghargaan dan karunia yang begitu besar dari Allah Swt ini tentunya melalyui organisasi Polres ini tentunya harus di sikapi dengan penuh rasa syukur dan tawakal, ujar kapolres

Hal itu dikatakan Kapolres ketika memimpin upacara kenaikan pangkat 77 personil Polri di jajaran Mapolres Demak, Minggu (30/6/13) pagi.Dari 77 Personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi yakni perwira sebanyak enam personil,dari pangkat Ipda ke Iptu sebanyak 18 personil bintara tinggi dari Aipda ke Aiptu 15 Personil dari Bripka ke Aipda 3 personil untuk bintara 53 yaitu dari Brigadir ke bripka 17 personil dari Briptu ke Brigadir sebanyak 36 personil .

Kapolres mengajak semua polisi harus jadi lider di lingkungannya dan harus jadi panutan warga masyarakat dalam bersikap dan bertindak.

Menyinggung soal masih berjalannya operasi penyakit masyarakat (pekat), Kapolres juga meminta semua jajarannya harus selalu aktif dalam pelaksanaannya untuk menindak tegas perjudian, miras, narkoba pekat lainnya agar masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa pada bulan suci ramadhan dapat terjaga dengan khusuk.**

Ukuran Font  
Kenaikan pangkat bagi seorang anggota polri merupakan momentum yang sangat penting bagi perjalanan karier kedepan,” ujar Kepala Polres Demak, Ajun Komisaris Besar Polisi, Raden Setijo Nugroho Hasto HP, SIK.
Cetak

No Image Aneh Aja, Divonis 5,6 Tahun Penjara,Rahmat Yasin Diberhentikan TerhormatSesuai SK Mendagri Cahyo Kumolo dengan Nomor 131.32.4652 tahun 2014 tanggal 25 November 2014, memutuskan pemberhentian dengan hormat terpidana korupsi Rahmat Yasin (RY).

No Image Rini Soemarno Tetap Kukuh Jual Aset BUMNRencana Menteri BUMN Rini Soemarno menjual gedung kementerian BUMN mendapat banyak sorotan tajam. Namun demikian, mantan menteri perdagangan dan perindustrian di era Presiden Megawati Soekarnoputri itu tetap kukuh.

No Image Ketua LSM Caredek Drs. Akhiardi Sangat Menyayangkan Pengkotak-Kotakan Wartawan di Pemko PariamanKetua LSM Caredek, Drs. Akhiardi, yang dihubungi Kamis (18/12/14), terkait dengan membawa sebagaian wartawan yag meliput kegiatan Pemko Pariaman, kongko-kongko, ke luar daerah dengan memakai dana APBD Pemko Pariaman.

No Image PMI Sragen Bantu Korban Bencana BanjarnegaraPalang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sragen telah mengirimkan bantuan logistik untuk pengungsi korban longsor di Banjarnegara.

Ads