Rabu, 26 November 2014 | 14.29 WIB
Jateng Time

Ka Polres Demak: Kenaikan Pangkat Merupakan Perjalanan Karier Personil Polri

N.Sarbini/ Humas   |  Demak | Minggu, 30 Juni 2013 - 13.49 WIB | Dibaca: 650 kali
IMG-13091
Kepala Polres Demak, Ajun Komisaris Besar Polisi, Raden Setijo Nugroho Hasto HP, SIK pada acara kenaikan pangkat 77 personil Polri yang bertugas di Polres Demak. Minggu (30/6/13). (Photo: Humas Polres Demak)

DEMAK, JATENG TIME – “Kenaikan pangkat bagi seorang anggota polri merupakan momentum yang sangat penting bagi perjalanan karier kedepan,” ujar Kepala Polres Demak, Ajun Komisaris Besar Polisi, Raden Setijo Nugroho Hasto HP, SIK.

Dikatakannya,perjalanan karier anggota Polri ditandai dengan kenaikan pangkat. Penghargaan dan karunia yang begitu besar dari Allah Swt ini tentunya melalyui organisasi Polres ini tentunya harus di sikapi dengan penuh rasa syukur dan tawakal, ujar kapolres

Hal itu dikatakan Kapolres ketika memimpin upacara kenaikan pangkat 77 personil Polri di jajaran Mapolres Demak, Minggu (30/6/13) pagi.Dari 77 Personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi yakni perwira sebanyak enam personil,dari pangkat Ipda ke Iptu sebanyak 18 personil bintara tinggi dari Aipda ke Aiptu 15 Personil dari Bripka ke Aipda 3 personil untuk bintara 53 yaitu dari Brigadir ke bripka 17 personil dari Briptu ke Brigadir sebanyak 36 personil .

Kapolres mengajak semua polisi harus jadi lider di lingkungannya dan harus jadi panutan warga masyarakat dalam bersikap dan bertindak.

Menyinggung soal masih berjalannya operasi penyakit masyarakat (pekat), Kapolres juga meminta semua jajarannya harus selalu aktif dalam pelaksanaannya untuk menindak tegas perjudian, miras, narkoba pekat lainnya agar masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa pada bulan suci ramadhan dapat terjaga dengan khusuk.**

Ukuran Font  
Kenaikan pangkat bagi seorang anggota polri merupakan momentum yang sangat penting bagi perjalanan karier kedepan,” ujar Kepala Polres Demak, Ajun Komisaris Besar Polisi, Raden Setijo Nugroho Hasto HP, SIK.
Cetak

No Image Armen : Masyarakat Harus Mengenal Adat Istiadat DaerahnyaSekretaris Daerah Kota Pariaman, Armen, menghimbau Masyarakat untuk memahami budaya dan adat istriadat sendiri.

No Image Bupati Ali Mukhni Serahkan Aset ke Kota PariamanDua Kepala Daerah duduk Semeja antara Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman menjadi contoh terbaik dalam serah terima aset daerah.

No Image Tingkir Lor Dikembangkan Jadi Desa WisataWisata itu identik dengan promosi dan biaya promosi itu memang tidak sedikit. Namun begitu, ternyata anggaran promosi pariwisata di Kabupaten/Kota di Jawa Tengah relatif sedikit.

No Image Potensi Ternak Sapi Potong MenjanjikanKetersediaan daging sapi lokal belum mampu memenuhi kebutuhan di dalam negeri, sehingga memacu terjadinya impor daging sapi. Hal ini tentu menjadi tantangan sekaligus peluang untuk mengembangkan usaha peternakan sapi potong di Indonesia.

Ads