Jumat, 25 April 2014 | 10.51 WIB
Jateng Time

Ka Polres Demak: Kenaikan Pangkat Merupakan Perjalanan Karier Personil Polri

N.Sarbini/ Humas   |  Demak | Minggu, 30 Juni 2013 - 13.49 WIB | Dibaca: 399 kali
IMG-13091
Kepala Polres Demak, Ajun Komisaris Besar Polisi, Raden Setijo Nugroho Hasto HP, SIK pada acara kenaikan pangkat 77 personil Polri yang bertugas di Polres Demak. Minggu (30/6/13). (Photo: Humas Polres Demak)

DEMAK, JATENG TIME – “Kenaikan pangkat bagi seorang anggota polri merupakan momentum yang sangat penting bagi perjalanan karier kedepan,” ujar Kepala Polres Demak, Ajun Komisaris Besar Polisi, Raden Setijo Nugroho Hasto HP, SIK.

Dikatakannya,perjalanan karier anggota Polri ditandai dengan kenaikan pangkat. Penghargaan dan karunia yang begitu besar dari Allah Swt ini tentunya melalyui organisasi Polres ini tentunya harus di sikapi dengan penuh rasa syukur dan tawakal, ujar kapolres

Hal itu dikatakan Kapolres ketika memimpin upacara kenaikan pangkat 77 personil Polri di jajaran Mapolres Demak, Minggu (30/6/13) pagi.Dari 77 Personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi yakni perwira sebanyak enam personil,dari pangkat Ipda ke Iptu sebanyak 18 personil bintara tinggi dari Aipda ke Aiptu 15 Personil dari Bripka ke Aipda 3 personil untuk bintara 53 yaitu dari Brigadir ke bripka 17 personil dari Briptu ke Brigadir sebanyak 36 personil .

Kapolres mengajak semua polisi harus jadi lider di lingkungannya dan harus jadi panutan warga masyarakat dalam bersikap dan bertindak.

Menyinggung soal masih berjalannya operasi penyakit masyarakat (pekat), Kapolres juga meminta semua jajarannya harus selalu aktif dalam pelaksanaannya untuk menindak tegas perjudian, miras, narkoba pekat lainnya agar masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa pada bulan suci ramadhan dapat terjaga dengan khusuk.**

Ukuran Font  
Kenaikan pangkat bagi seorang anggota polri merupakan momentum yang sangat penting bagi perjalanan karier kedepan,” ujar Kepala Polres Demak, Ajun Komisaris Besar Polisi, Raden Setijo Nugroho Hasto HP, SIK.
Cetak

No Image Pembuatan Sim Kolektif Prajurit Yonarhanudse-10Untuk menegakkan disiplin dalam berlalu Lintas Satuan Yonarhanudse-10/1/Falatehan Kodam Jaya mengadakan koordinasi dengan Pihak Satpas Polda Metro Jayauntuk membuat SIM secara Kolektif

No Image Alami Gangguan Jiwa, Agus Nekat Gantung DiriAgus Sugianto (30) ditemukan tewas gantung diri di kamar rumahnya, dukuh Kedokanjati RT 07 RW 01, desa Serang, kecamatan Petarukan, kabupaten Pemalang.

No Image Pembekalan Tipping Point Leadership Oleh Danrem 051/WKTKomandan Korem 051/Wkt Kolonel Inf Rudianto, memberikan pembekalan kepada Para Dandim, Para Kasi,Para Perwira Staf Korem 051/Wkt, Bertempat ruang data Lt 2 Makrem 051/Wkt

No Image Besok, Tim PGRI Kab Cirebon Bertolak Ke Malang Serahkan Bantuan Korban Gunung KeludKorban erupsi gunung Kelud yang terjadi beberapa waktu lalu ternyata mengugah rasa keprihatinan berbagai pihak tak terkecuali Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Ads