Rabu, 17 September 2014 | 14.29 WIB
Jateng Time

Ka Polres Demak: Kenaikan Pangkat Merupakan Perjalanan Karier Personil Polri

N.Sarbini/ Humas   |  Demak | Minggu, 30 Juni 2013 - 13.49 WIB | Dibaca: 568 kali
IMG-13091
Kepala Polres Demak, Ajun Komisaris Besar Polisi, Raden Setijo Nugroho Hasto HP, SIK pada acara kenaikan pangkat 77 personil Polri yang bertugas di Polres Demak. Minggu (30/6/13). (Photo: Humas Polres Demak)

DEMAK, JATENG TIME – “Kenaikan pangkat bagi seorang anggota polri merupakan momentum yang sangat penting bagi perjalanan karier kedepan,” ujar Kepala Polres Demak, Ajun Komisaris Besar Polisi, Raden Setijo Nugroho Hasto HP, SIK.

Dikatakannya,perjalanan karier anggota Polri ditandai dengan kenaikan pangkat. Penghargaan dan karunia yang begitu besar dari Allah Swt ini tentunya melalyui organisasi Polres ini tentunya harus di sikapi dengan penuh rasa syukur dan tawakal, ujar kapolres

Hal itu dikatakan Kapolres ketika memimpin upacara kenaikan pangkat 77 personil Polri di jajaran Mapolres Demak, Minggu (30/6/13) pagi.Dari 77 Personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi yakni perwira sebanyak enam personil,dari pangkat Ipda ke Iptu sebanyak 18 personil bintara tinggi dari Aipda ke Aiptu 15 Personil dari Bripka ke Aipda 3 personil untuk bintara 53 yaitu dari Brigadir ke bripka 17 personil dari Briptu ke Brigadir sebanyak 36 personil .

Kapolres mengajak semua polisi harus jadi lider di lingkungannya dan harus jadi panutan warga masyarakat dalam bersikap dan bertindak.

Menyinggung soal masih berjalannya operasi penyakit masyarakat (pekat), Kapolres juga meminta semua jajarannya harus selalu aktif dalam pelaksanaannya untuk menindak tegas perjudian, miras, narkoba pekat lainnya agar masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa pada bulan suci ramadhan dapat terjaga dengan khusuk.**

Ukuran Font  
Kenaikan pangkat bagi seorang anggota polri merupakan momentum yang sangat penting bagi perjalanan karier kedepan,” ujar Kepala Polres Demak, Ajun Komisaris Besar Polisi, Raden Setijo Nugroho Hasto HP, SIK.
Cetak

No Image Terbilang Buruk Di Masyarakat, Sat Pol PP Perlu NegosiatorSEMARANG РCitra Satuan Pamong Praja (Satpol PP) masih terbilang buruk di masyarakat. Salah satunya diidentikkan dengan kekerasan saat melakukan penggusuran pedagang kaki lima (PKL). Imej itu harus dihapus melalui pendekatan humanis kepada warga. “Pendekatan yang lebih manusiawi ini penting. Ilmu itu perlu kita miliki, terutama teman-teman yang bertugas di Satpol PP. Nah kalau sudah dimiliki, [...]

No Image Jalur Evakuasi Pengungsi Gunung Slamet Segera DiperbaikiBupati Brebes beserta SKPD terkait,kesiapsiagaan erupsi gunung Slamet bersama Kalahar BPBD Provinsi Jawa Tengah di Posko Dawuhan, Kecamatan Sirampog, baru-baru ini.

No Image Mukhlis R Lepas Calon Jemaah Haji Kota PariamanWalikota Pariaman H. Mukhlis Rahman melepas secara resmi rombongan Jemaah Haji Kota Pariaman Tahun 1435H/2014 M di halaman balaikota Pariaman (11/9/2014.

No Image Pariaman Raih Prestasi Tingkat Nasional Bidang TransportasiKota Pariaman kembali torehkan namanya ditingkat nasional bidang tranportasi dengan meraih penghargaan Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) tahun 2014 kategori lalu lintas.

Ads