Jumat, 31 Oktober 2014 | 18.16 WIB
Jateng Time

Kapolres Demak Pimpin Sertijab Kasat Reskrim

Sarbini  |  Demak | Jumat, 5 Juli 2013 - 11.27 WIB | Dibaca: 589 kali
IMG-13307
Kapolres Demak AKBD Raden Setijo Nugroho Hasto HP. SIK ketika memimpin sertijab Sat Reskrim di mapolres Demak, Jumat (5/7/13).

DEMAK, JATENG TIME – “ Mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi dalam sebuah organisasi disamping untuk penyegaran juga dalam rangka pembinaan karir sehingga dapat digunakan sebagai bekal pegembangan diri secara pribadi maupun karir berikutnya.”

Hal itu dikatakan Kepala Polres Demak Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Raden Setijo Nugroho Hasto HP. SIK ketika memimpin Serah terima jabatan Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Demak dari AKP Gandung Satjito ke AKP Zainal Arifin. S.Sos, MM di Demak, Jumat (5/7/13) pagi tadi di Mapolres Demak.

Selain itu papar Kapolres Raden Setijo, mutasi jabatan dilingkungan organisasi Polri merupakan hal yang wajar. Selain itu mutasi jabatan juga dimaksudkan sebagai penyehatan dinamika organisasi agar tidak terjebak dalam situasi menoton dan efektivitas kerja selalu terpelihara dengan baik.

AKP Gandung Satjito selanjutnya menempati jabatan baru sebagai Kanit I Idik Sat Reskrim Polrestabes Semarang sedangkan AKP Zainal S.Sos.MM sebelumnya menempatai posisi sebagai Kasat narkoba di Polres rembang.

Kapolres juga meminta kepada pejabat Reskrim yang baru, AKP Zainal Arifin agar secepatnya menyesuaikan diri agar tidak lagi canggung dengan tugas yang baru dan langsung eksen di lapangan karena berbagai tantangan tugas sudah siap menunggu upaya terobosan kreatif dalam menjalankan tupoksi dan peran dalam memelihara Kamtibmas serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, pinta Raden.**

Sumber: Humas Polres Demak

Ukuran Font  
“ Mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi dalam sebuah organisasi disamping untuk penyegaran juga dalam rangka pembinaan karir sehingga dapat digunakan sebagai bekal pegembangan diri secara pribadi maupun karir berikutnya.”
Cetak

No Image Pariaman Siap Eksportir Ikan KurapuPotensi wilayah perairan Kota Pariaman dengan air laut yang jernih, dan kekayaan terumbu karang masih yang alami, sangat dimungkinkan untuk dikembangkan menjadi kawasan budidaya perikanan laut.

No Image Menjegal Aborsi, Menyelamatkan GenerasiDi akhir masa jabatannya sebagai Presiden Republik Indonesia, Soesilo Bambang Yudhoyono menandatangani PP Nomor 61 Tahun 2014 Tentang Reproduksi.

No Image Kios di Pasar Bintoro Demak Ludes TerbakarKebakaran terjadi di Pasar Bintoro Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Kamis (30/10/2014) malam. Diperoleh ketarangan dari saksi mata, kebakaran yang menghanguskan satu kios tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 WIB.

No Image Ruas Jalan Pasar Muara Delang, Merangin, Jambi Memprihatinkan!Sejumlah ruas jalan yang berada di wilayah itu kini kondisinya sangat memprihatinkan akibat sering dilalui truk pembawa buah sawitoleh anak perusahaan khusus PT. Astra Agro Lestari yaitu PT SAL-1.

Ads