Senin, 26 Januari 2015 | 17.22 WIB
Jateng Time

Kapolres Demak Pimpin Sertijab Kasat Reskrim

Sarbini  |  Demak | Jumat, 5 Juli 2013 - 11.27 WIB | Dibaca: 665 kali
IMG-13307
Kapolres Demak AKBD Raden Setijo Nugroho Hasto HP. SIK ketika memimpin sertijab Sat Reskrim di mapolres Demak, Jumat (5/7/13).

DEMAK, JATENG TIME – “ Mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi dalam sebuah organisasi disamping untuk penyegaran juga dalam rangka pembinaan karir sehingga dapat digunakan sebagai bekal pegembangan diri secara pribadi maupun karir berikutnya.”

Hal itu dikatakan Kepala Polres Demak Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Raden Setijo Nugroho Hasto HP. SIK ketika memimpin Serah terima jabatan Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Demak dari AKP Gandung Satjito ke AKP Zainal Arifin. S.Sos, MM di Demak, Jumat (5/7/13) pagi tadi di Mapolres Demak.

Selain itu papar Kapolres Raden Setijo, mutasi jabatan dilingkungan organisasi Polri merupakan hal yang wajar. Selain itu mutasi jabatan juga dimaksudkan sebagai penyehatan dinamika organisasi agar tidak terjebak dalam situasi menoton dan efektivitas kerja selalu terpelihara dengan baik.

AKP Gandung Satjito selanjutnya menempati jabatan baru sebagai Kanit I Idik Sat Reskrim Polrestabes Semarang sedangkan AKP Zainal S.Sos.MM sebelumnya menempatai posisi sebagai Kasat narkoba di Polres rembang.

Kapolres juga meminta kepada pejabat Reskrim yang baru, AKP Zainal Arifin agar secepatnya menyesuaikan diri agar tidak lagi canggung dengan tugas yang baru dan langsung eksen di lapangan karena berbagai tantangan tugas sudah siap menunggu upaya terobosan kreatif dalam menjalankan tupoksi dan peran dalam memelihara Kamtibmas serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, pinta Raden.**

Sumber: Humas Polres Demak

Ukuran Font  
“ Mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi dalam sebuah organisasi disamping untuk penyegaran juga dalam rangka pembinaan karir sehingga dapat digunakan sebagai bekal pegembangan diri secara pribadi maupun karir berikutnya.”
Cetak

No Image Dengan Latihan Mahatma Wajah Terlihat Awet MudaOlah Raga Pernafasan Maju Sehat Bersama (MAHATMA), dapat menyembuhkan berbagai penyakit, baik penyakit fisik maupun penyakit non fisik.

No Image Gebyar Koppas Pd. Sago Berbagi Akan Dihoyak Riri KDIKoperasi Pedagang Pasar (KOPPAS) Padang Sago, Kabupaten Padang Pariaman, akan mengadakan acara Gebyar Akhir Tahun, Apresiasi Koperasi untuk berbagi, kepada pelanggan yang membayar tagihan rekening listrik ke Koppas Padang Sago.

No Image Amir Azli : Nabi Muhammad Rahmat Bagi Seluruh AlamAcara Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw, di mushalla Riyadhatul Amal, Desa Kampung Baru, Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman, Rabu (21/1/2015) malam, berjalan sukses dan terkumpul uang kontan untukpembangunan Rp. 7 juta lebih.

No Image Mhd. Yasmil Zein : Guru dan Pegawai Bangun Gedung Dengan SwadayaMajelis guru dan pegawai Dinas Pendidikan Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, membangung gedung serba guna dengan swadaya. Artinya, tanpa menunggu proyek, mereka bisa membangun walau pun secara bertahap.

Ads