Senin, 24 November 2014 | 10.29 WIB
Jateng Time

Kapolres Demak Pimpin Sertijab Kasat Reskrim

Sarbini  |  Demak | Jumat, 5 Juli 2013 - 11.27 WIB | Dibaca: 607 kali
IMG-13307
Kapolres Demak AKBD Raden Setijo Nugroho Hasto HP. SIK ketika memimpin sertijab Sat Reskrim di mapolres Demak, Jumat (5/7/13).

DEMAK, JATENG TIME – “ Mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi dalam sebuah organisasi disamping untuk penyegaran juga dalam rangka pembinaan karir sehingga dapat digunakan sebagai bekal pegembangan diri secara pribadi maupun karir berikutnya.”

Hal itu dikatakan Kepala Polres Demak Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Raden Setijo Nugroho Hasto HP. SIK ketika memimpin Serah terima jabatan Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Demak dari AKP Gandung Satjito ke AKP Zainal Arifin. S.Sos, MM di Demak, Jumat (5/7/13) pagi tadi di Mapolres Demak.

Selain itu papar Kapolres Raden Setijo, mutasi jabatan dilingkungan organisasi Polri merupakan hal yang wajar. Selain itu mutasi jabatan juga dimaksudkan sebagai penyehatan dinamika organisasi agar tidak terjebak dalam situasi menoton dan efektivitas kerja selalu terpelihara dengan baik.

AKP Gandung Satjito selanjutnya menempati jabatan baru sebagai Kanit I Idik Sat Reskrim Polrestabes Semarang sedangkan AKP Zainal S.Sos.MM sebelumnya menempatai posisi sebagai Kasat narkoba di Polres rembang.

Kapolres juga meminta kepada pejabat Reskrim yang baru, AKP Zainal Arifin agar secepatnya menyesuaikan diri agar tidak lagi canggung dengan tugas yang baru dan langsung eksen di lapangan karena berbagai tantangan tugas sudah siap menunggu upaya terobosan kreatif dalam menjalankan tupoksi dan peran dalam memelihara Kamtibmas serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, pinta Raden.**

Sumber: Humas Polres Demak

Ukuran Font  
“ Mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi dalam sebuah organisasi disamping untuk penyegaran juga dalam rangka pembinaan karir sehingga dapat digunakan sebagai bekal pegembangan diri secara pribadi maupun karir berikutnya.”
Cetak

No Image Ali Mukhni Ajak Masyarakat Saksikan Sepak Bola HPNLaga final sepakbola Hari Pers Nasional (HPN) Sumbar yang mempertemukan tuan rumah Padang Pariaman Plus (PWI Padang Pariaman dan Padang) melawan tim PWI Sawahlunto, Sijunjung dan Dharmasraya (SSD) yang sejatinya digelar Sabtu (22/11) ini terpaksa ditunda pada hari yang sama pekan depan (29/11).

No Image Kantor Pelayanan Perizinan Mengurus 126 Jenis IzinKantor Pelayanan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal (KP2TPM) Kota Pariaman semula hanya mengurus 8 jenis perizinan. ejak tahun 2014 dilimpahkan sebanyak 126 jenis perizinan.

No Image Mukhlis Rahman : Didikan Subuh Bentuk Pendidikan KeagamaanSebanyak 970 santriwan/santriwati utusan dari 97 MDA se Kota Pariaman dan 465 guru dan pengelola MDA,penuhi halaman Balaikota Pariaman pada acara Apel akbar Didikan Subuh se Kota Pariaman Walikota Pariaman Mukhlis Rahman, Minggu (16/11/2014).

No Image Mukhlis Rahman Sosialisasikan SIP Berbasis GeospasialPemko Pariaman secara berkelanjutan terus berusaha membenahi sistem informasi termasuk data tentang kondisi dan aspek tata ruang Kota Pariaman yang dinyatakan dalam sistem koordinat tertentu sehingga dapat diakses oleh setiap orang yang membutuhkan informasi tentang Kota Pariaman.

Ads