Minggu, 21 September 2014 | 02.59 WIB
Jateng Time

Kapolres Demak Pimpin Sertijab Kasat Reskrim

Sarbini  |  Demak | Jumat, 5 Juli 2013 - 11.27 WIB | Dibaca: 531 kali
IMG-13307
Kapolres Demak AKBD Raden Setijo Nugroho Hasto HP. SIK ketika memimpin sertijab Sat Reskrim di mapolres Demak, Jumat (5/7/13).

DEMAK, JATENG TIME – “ Mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi dalam sebuah organisasi disamping untuk penyegaran juga dalam rangka pembinaan karir sehingga dapat digunakan sebagai bekal pegembangan diri secara pribadi maupun karir berikutnya.”

Hal itu dikatakan Kepala Polres Demak Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Raden Setijo Nugroho Hasto HP. SIK ketika memimpin Serah terima jabatan Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Demak dari AKP Gandung Satjito ke AKP Zainal Arifin. S.Sos, MM di Demak, Jumat (5/7/13) pagi tadi di Mapolres Demak.

Selain itu papar Kapolres Raden Setijo, mutasi jabatan dilingkungan organisasi Polri merupakan hal yang wajar. Selain itu mutasi jabatan juga dimaksudkan sebagai penyehatan dinamika organisasi agar tidak terjebak dalam situasi menoton dan efektivitas kerja selalu terpelihara dengan baik.

AKP Gandung Satjito selanjutnya menempati jabatan baru sebagai Kanit I Idik Sat Reskrim Polrestabes Semarang sedangkan AKP Zainal S.Sos.MM sebelumnya menempatai posisi sebagai Kasat narkoba di Polres rembang.

Kapolres juga meminta kepada pejabat Reskrim yang baru, AKP Zainal Arifin agar secepatnya menyesuaikan diri agar tidak lagi canggung dengan tugas yang baru dan langsung eksen di lapangan karena berbagai tantangan tugas sudah siap menunggu upaya terobosan kreatif dalam menjalankan tupoksi dan peran dalam memelihara Kamtibmas serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, pinta Raden.**

Sumber: Humas Polres Demak

Ukuran Font  
“ Mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi dalam sebuah organisasi disamping untuk penyegaran juga dalam rangka pembinaan karir sehingga dapat digunakan sebagai bekal pegembangan diri secara pribadi maupun karir berikutnya.”
Cetak

No Image Wako Pariaman Mukhlis R Launching Bus Sekolah GratisWalikota Pariaman hari ini, Rabu (17/09/2014) melaunching Bus Sekolah Gratis yang sedianya akan digunakan pelajar di Kota Pariaman sebagai sarana transportasi.

No Image Mukhlis Rahman Raih Penghargaan Ketahanan PanganPeringatan Hari Pangan Sedunia (HPS) ke 34 tingkat Provinsi Sumatra Barat yang dilaksanakan di Dinas Pertanian Tanaman Pangan provinsi Sumatra Barat, Kota Pariaman raih prestasi Penghargaan Ketahanan Pangan dari Gubernur Sumatra Barat.

No Image Gubernur Dorong Bangun Embung untuk Atasi Kekeringan di SalatigaAir bersih ini merupakan langkah paling cepat yang bisa dilakukan untuk mengatasi kekeringan yang dialami warga Desa Kumpulrejo Kota Salatiga.

No Image Jadilah Pemimpin dan Penggerak PerubahanKepala Inspektorat Provinsi Jawa Tengah Drs Kunto Nugroho HP MSi mengatakan tujuan dari kegiatan ToT tersebut adalah untuk membangun pola pikir, komitmen bersama, jiwa korsa, integritas, manajemen, implementasi kebijakan, dan budaya baru di Pemerintahan Provinsi Jawa Tengah.

Ads