Rabu, 26 November 2014 | 16.47 WIB
Jateng Time

Kapolres Demak Pimpin Sertijab Kasat Reskrim

Sarbini  |  Demak | Jumat, 5 Juli 2013 - 11.27 WIB | Dibaca: 609 kali
IMG-13307
Kapolres Demak AKBD Raden Setijo Nugroho Hasto HP. SIK ketika memimpin sertijab Sat Reskrim di mapolres Demak, Jumat (5/7/13).

DEMAK, JATENG TIME – “ Mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi dalam sebuah organisasi disamping untuk penyegaran juga dalam rangka pembinaan karir sehingga dapat digunakan sebagai bekal pegembangan diri secara pribadi maupun karir berikutnya.”

Hal itu dikatakan Kepala Polres Demak Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Raden Setijo Nugroho Hasto HP. SIK ketika memimpin Serah terima jabatan Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Demak dari AKP Gandung Satjito ke AKP Zainal Arifin. S.Sos, MM di Demak, Jumat (5/7/13) pagi tadi di Mapolres Demak.

Selain itu papar Kapolres Raden Setijo, mutasi jabatan dilingkungan organisasi Polri merupakan hal yang wajar. Selain itu mutasi jabatan juga dimaksudkan sebagai penyehatan dinamika organisasi agar tidak terjebak dalam situasi menoton dan efektivitas kerja selalu terpelihara dengan baik.

AKP Gandung Satjito selanjutnya menempati jabatan baru sebagai Kanit I Idik Sat Reskrim Polrestabes Semarang sedangkan AKP Zainal S.Sos.MM sebelumnya menempatai posisi sebagai Kasat narkoba di Polres rembang.

Kapolres juga meminta kepada pejabat Reskrim yang baru, AKP Zainal Arifin agar secepatnya menyesuaikan diri agar tidak lagi canggung dengan tugas yang baru dan langsung eksen di lapangan karena berbagai tantangan tugas sudah siap menunggu upaya terobosan kreatif dalam menjalankan tupoksi dan peran dalam memelihara Kamtibmas serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, pinta Raden.**

Sumber: Humas Polres Demak

Ukuran Font  
“ Mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi dalam sebuah organisasi disamping untuk penyegaran juga dalam rangka pembinaan karir sehingga dapat digunakan sebagai bekal pegembangan diri secara pribadi maupun karir berikutnya.”
Cetak

No Image Armen : Masyarakat Harus Mengenal Adat Istiadat DaerahnyaSekretaris Daerah Kota Pariaman, Armen, menghimbau Masyarakat untuk memahami budaya dan adat istriadat sendiri.

No Image Bupati Ali Mukhni Serahkan Aset ke Kota PariamanDua Kepala Daerah duduk Semeja antara Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman menjadi contoh terbaik dalam serah terima aset daerah.

No Image Tingkir Lor Dikembangkan Jadi Desa WisataWisata itu identik dengan promosi dan biaya promosi itu memang tidak sedikit. Namun begitu, ternyata anggaran promosi pariwisata di Kabupaten/Kota di Jawa Tengah relatif sedikit.

No Image Potensi Ternak Sapi Potong MenjanjikanKetersediaan daging sapi lokal belum mampu memenuhi kebutuhan di dalam negeri, sehingga memacu terjadinya impor daging sapi. Hal ini tentu menjadi tantangan sekaligus peluang untuk mengembangkan usaha peternakan sapi potong di Indonesia.

Ads