Jumat, 19 Desember 2014 | 15.38 WIB
Jateng Time
Fokus

60 Calhaj Yayasan Annur Ikuti Manasik Haji

Nurhasan  |  Tegal | Selasa, 26 Februari 2013 - 07.20 WIB | Dibaca: 324 kali
IMG-9429
Puluhan calon jamaah umroh yayasan kawit annur slawi, antusias mengikuti manasik yang digelar yayasan setempat.

Sebanyak 60 orang calon jemaah haji Slawi, Tegal yang berasal dari Yayasan Kawit Annur, mengikuti manasik haji, sebagai bekal sebelum ziarah ke tanah suci Mekkah, beberapa waktu lalu.

Para peserta manasik dengan antusias mengikuti bimbingan yang diberikan oleh pemandu seperti layaknya umroh yang sebenarnya, seperti tawaf, sai dan kegiatan lainnya.

Pengurus Yayasan Kawit Annur Slawi, HM Kasriyanto mengatakan manasik dimaksudkan untuk membekali para calon tamu Alloh agar lebih mandiri saat menjalankan umroh yang sebenarnya di tanah suci Makah.

“Tujuan manasik ini yakni agar para jamaan lebih mandiri saat di tanah suci Makah nanti,” katanya.

Dikatakannya, yayasan Kawit Annur sendiri rencananya bakal memberangkatkan 60 jamaah umroh pada tanggal 3 Maret 2013 mendatang.

“Umroh ini akan berlangsung selama 9 hari dengan rincian 4 di Mekah, 3 hari di Madinah dan 1 hari di Jedah,” imbuhnya.

Kasriyanto menambahkan, pihak yayasan kawit Annur juga bakal memberangkatkan jamaah umroh untuk kali ketiga pada Bulan April 2013.

“Pada bulan April kita juga akan memberangkatkan lagi jamaah umroh,”pungkasnya.*

Editor : HFO

Ukuran Font  
Sebanyak 60 orang calon jemaah haji Slawi, Tegal yang berasal dari Yayasan Kawit Annur, mengikuti manasik haji, sebagai bekal sebelum ziarah ke tanah suci Mekkah, beberapa waktu lalu.
Cetak

No Image Upah Tak Layak, Buruh PDP Gelar Unjuk RasaAksi ratusan buruh Perusahaan Daerah Perkebunan (PDP) Kabupaten Jember, Jawa Timur, berunjuk rasa menuntut pemenuhan janji yang telah disepakati dengan direksi.

No Image Aneh Aja, Divonis 5,6 Tahun Penjara,Rahmat Yasin Diberhentikan TerhormatSesuai SK Mendagri Cahyo Kumolo dengan Nomor 131.32.4652 tahun 2014 tanggal 25 November 2014, memutuskan pemberhentian dengan hormat terpidana korupsi Rahmat Yasin (RY).

No Image Rini Soemarno Tetap Kukuh Jual Aset BUMNRencana Menteri BUMN Rini Soemarno menjual gedung kementerian BUMN mendapat banyak sorotan tajam. Namun demikian, mantan menteri perdagangan dan perindustrian di era Presiden Megawati Soekarnoputri itu tetap kukuh.

No Image Ketua LSM Caredek Drs. Akhiardi Sangat Menyayangkan Pengkotak-Kotakan Wartawan di Pemko PariamanKetua LSM Caredek, Drs. Akhiardi, yang dihubungi Kamis (18/12/14), terkait dengan membawa sebagaian wartawan yag meliput kegiatan Pemko Pariaman, kongko-kongko, ke luar daerah dengan memakai dana APBD Pemko Pariaman.

Ads