Jumat, 1 Agustus 2014 | 10.42 WIB
Jateng Time
Fokus

60 Calhaj Yayasan Annur Ikuti Manasik Haji

Nurhasan  |  Tegal | Selasa, 26 Februari 2013 - 07.20 WIB | Dibaca: 273 kali
IMG-9429
Puluhan calon jamaah umroh yayasan kawit annur slawi, antusias mengikuti manasik yang digelar yayasan setempat.

Sebanyak 60 orang calon jemaah haji Slawi, Tegal yang berasal dari Yayasan Kawit Annur, mengikuti manasik haji, sebagai bekal sebelum ziarah ke tanah suci Mekkah, beberapa waktu lalu.

Para peserta manasik dengan antusias mengikuti bimbingan yang diberikan oleh pemandu seperti layaknya umroh yang sebenarnya, seperti tawaf, sai dan kegiatan lainnya.

Pengurus Yayasan Kawit Annur Slawi, HM Kasriyanto mengatakan manasik dimaksudkan untuk membekali para calon tamu Alloh agar lebih mandiri saat menjalankan umroh yang sebenarnya di tanah suci Makah.

“Tujuan manasik ini yakni agar para jamaan lebih mandiri saat di tanah suci Makah nanti,” katanya.

Dikatakannya, yayasan Kawit Annur sendiri rencananya bakal memberangkatkan 60 jamaah umroh pada tanggal 3 Maret 2013 mendatang.

“Umroh ini akan berlangsung selama 9 hari dengan rincian 4 di Mekah, 3 hari di Madinah dan 1 hari di Jedah,” imbuhnya.

Kasriyanto menambahkan, pihak yayasan kawit Annur juga bakal memberangkatkan jamaah umroh untuk kali ketiga pada Bulan April 2013.

“Pada bulan April kita juga akan memberangkatkan lagi jamaah umroh,”pungkasnya.*

Editor : HFO

Ukuran Font  
Sebanyak 60 orang calon jemaah haji Slawi, Tegal yang berasal dari Yayasan Kawit Annur, mengikuti manasik haji, sebagai bekal sebelum ziarah ke tanah suci Mekkah, beberapa waktu lalu.
Cetak

No Image Kodam Jaya Lakukan Pergeseran PejabatHanya karena limpahan kasih dan karunia-Nya, hari ini kita masih dapat melanjutkan rangkaian kegiatan sertijab para pejabat dengan melaksanakan acara Ramah Tamah, dalam suasana kebersamaan dan penuh kebahagiaan.

No Image Dandim Demak Serahkan Bingkisan Lebaran Untuk Istri Anggota dan PNS KodimDandim 0716/Demak Letkol Inf Ari Aryanto menyerahkan bantuan bingkisan kepada Istri anggota Kodim 0716/Demak yang tergabung dalam Persit Kartika Chandra Kirana cabang Demak di Aula Makodim 0716/Demak, Kamis (17/07).

No Image Jembatan Comal Pemalang Ambles, Arus lalin DialihkanJembatan Sungai Comal yang menjadi jembatan penting di jalur antura akhirnya benar-benar ditutup total untuk semua jenis kendaraan. Hal tersebut dikarenakan kondisi jembatan yang sudah tidak layak untuk dilewati.

No Image Kodam Jaya Berikan Penghargaan Kepada Prajurit BerprestasiTNI akan tetap Konsisten dalam melaksanakan tugas-tugas pertahanan, dalam konteks menjaga dan melindungi segenap bangsa dan Negara.

Ads