Selasa, 22 Juli 2014 | 18.22 WIB
Jateng Time
Fokus

Ribuan Jamaah Hadiri Pengajian Akbar

Irwan Sahidin  |  Wonosobo | Selasa, 12 Maret 2013 - 09.45 WIB | Dibaca: 259 kali
IMG-10008
Ribuan Jemaah Hadiri Pengajian Akbar.

RIBUAN Jamaah GP Ansor dan Nahdatul Ulama Ranting Bener, Wonosobo mengikuti pengajian akbar yang digelar di Halamn Mesjid Bener Kidul Kepil, beberapa waktu lalu.

Pengajian yang diisi oleh Bapak Kyai Muzammil dari Sapuran Wonosobo ini dihadiri ribuan Jamaah tersebut terdiri dari Pengurus dan Anggota Organisasi Badan Otonom NU diantaranya Muslimat, Fatayat, GP-Ansor, IPNU dan IPPNU serta kaum muslimin Se-Desa Bener dan Sekitarnya.

Menurut Ketua Ranting NU Bener Ky. Saefur Arifin mengatakan, Acara ini diselenggarakan secara bersama oleh seluruh Organisasi Banom NU di Ranting Desa Bener, sesuai dengan kesepakatan bersama kegiatan ini akan dilaksanakan rutin setiap tiga bulanan, kenapa kita lakukan secara bersama-sama? karena jika kita lakukan bersama pasti acara akan terlaksana jauh lebih baik dan lebih besar ketimbang dilakukan secara sendiri-sendiri.

Hadir pula dalam acara tersebut Kepala Desa Bener dalam sambutanya beliau mengapresiasi positif terhadap inisiatif panitia dalam menyelenggarakan kegiatan Maulid ini, bahkan beliau menghimbau kegiatan-kegiatan seperti ini dilesatarikan sebagai ukhwah islamiyah.*

Editor : HFO

Ukuran Font  
Ribuan Jamaah GP Ansor dan Nahdatul Ulama Ranting Bener, Wonosobo mengikuti pengajian akbar yang digelar di Halamn Mesjid Bener Kidul Kepil, beberapa waktu lalu.
Cetak

No Image Kodam Jaya Lakukan Pergeseran PejabatHanya karena limpahan kasih dan karunia-Nya, hari ini kita masih dapat melanjutkan rangkaian kegiatan sertijab para pejabat dengan melaksanakan acara Ramah Tamah, dalam suasana kebersamaan dan penuh kebahagiaan.

No Image Dandim Demak Serahkan Bingkisan Lebaran Untuk Istri Anggota dan PNS KodimDandim 0716/Demak Letkol Inf Ari Aryanto menyerahkan bantuan bingkisan kepada Istri anggota Kodim 0716/Demak yang tergabung dalam Persit Kartika Chandra Kirana cabang Demak di Aula Makodim 0716/Demak, Kamis (17/07).

No Image Jembatan Comal Pemalang Ambles, Arus lalin DialihkanJembatan Sungai Comal yang menjadi jembatan penting di jalur antura akhirnya benar-benar ditutup total untuk semua jenis kendaraan. Hal tersebut dikarenakan kondisi jembatan yang sudah tidak layak untuk dilewati.

No Image Kodam Jaya Berikan Penghargaan Kepada Prajurit BerprestasiTNI akan tetap Konsisten dalam melaksanakan tugas-tugas pertahanan, dalam konteks menjaga dan melindungi segenap bangsa dan Negara.

Ads