Jumat, 6 Maret 2015 | 19.30 WIB
Jateng Time
Fokus

Ribuan Jamaah Hadiri Pengajian Akbar

Irwan Sahidin  |  Wonosobo | Selasa, 12 Maret 2013 - 09.45 WIB | Dibaca: 398 kali
IMG-10008
Ribuan Jemaah Hadiri Pengajian Akbar.

RIBUAN Jamaah GP Ansor dan Nahdatul Ulama Ranting Bener, Wonosobo mengikuti pengajian akbar yang digelar di Halamn Mesjid Bener Kidul Kepil, beberapa waktu lalu.

Pengajian yang diisi oleh Bapak Kyai Muzammil dari Sapuran Wonosobo ini dihadiri ribuan Jamaah tersebut terdiri dari Pengurus dan Anggota Organisasi Badan Otonom NU diantaranya Muslimat, Fatayat, GP-Ansor, IPNU dan IPPNU serta kaum muslimin Se-Desa Bener dan Sekitarnya.

Menurut Ketua Ranting NU Bener Ky. Saefur Arifin mengatakan, Acara ini diselenggarakan secara bersama oleh seluruh Organisasi Banom NU di Ranting Desa Bener, sesuai dengan kesepakatan bersama kegiatan ini akan dilaksanakan rutin setiap tiga bulanan, kenapa kita lakukan secara bersama-sama? karena jika kita lakukan bersama pasti acara akan terlaksana jauh lebih baik dan lebih besar ketimbang dilakukan secara sendiri-sendiri.

Hadir pula dalam acara tersebut Kepala Desa Bener dalam sambutanya beliau mengapresiasi positif terhadap inisiatif panitia dalam menyelenggarakan kegiatan Maulid ini, bahkan beliau menghimbau kegiatan-kegiatan seperti ini dilesatarikan sebagai ukhwah islamiyah.*

Editor : HFO

Ukuran Font  
Ribuan Jamaah GP Ansor dan Nahdatul Ulama Ranting Bener, Wonosobo mengikuti pengajian akbar yang digelar di Halamn Mesjid Bener Kidul Kepil, beberapa waktu lalu.
Cetak

No Image Koppas Pd. Sago Berikan Piagam Pada Ali MukhniPengurus Koperasi Pasar Padang Sago, memberikan Piagam Penghargaan kepada Bupati Padang Pariaman, Drs. H. Ali Mukhni, sebagai anggota dan Pembina serta atas kepeduliannya di dalam memajukan Koppas Padang Sago, terbukti dengan terdaftar menjadi anggota.

No Image Ali Mukhni : Wali Nagari Harus Pandai Gali PotensiAcara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wali Nagari Batu Kalang Kecamatan Padang Sago, Kabupaten Padang Pariaman, H. Jamarusti, Senin (23/2/2015) berjalan lancar dan sukses.

No Image Anesa Satria, Bergelar Datuk Asa NagariAnesa Satria, SH, MM, mantan Kabag Humas Pemda Kabupaten Padang Pariaman, kini sedang dipercaya menjabat Sekretaris RSUD Padang Pariaman.

No Image Demak Mulai Diserang Demam BerdarahBerdasarkan hasil rekam medis yang dikeluarkan rumah sakit umum Sunan Kalijaga Demak pasien yang bernama Gitsa Amanda positif terjangkit demam berdarah (DB).

Ads