Minggu, 26 Oktober 2014 | 08.49 WIB
Jateng Time
Fokus

Ribuan Jamaah Hadiri Pengajian Akbar

Irwan Sahidin  |  Wonosobo | Selasa, 12 Maret 2013 - 09.45 WIB | Dibaca: 314 kali
IMG-10008
Ribuan Jemaah Hadiri Pengajian Akbar.

RIBUAN Jamaah GP Ansor dan Nahdatul Ulama Ranting Bener, Wonosobo mengikuti pengajian akbar yang digelar di Halamn Mesjid Bener Kidul Kepil, beberapa waktu lalu.

Pengajian yang diisi oleh Bapak Kyai Muzammil dari Sapuran Wonosobo ini dihadiri ribuan Jamaah tersebut terdiri dari Pengurus dan Anggota Organisasi Badan Otonom NU diantaranya Muslimat, Fatayat, GP-Ansor, IPNU dan IPPNU serta kaum muslimin Se-Desa Bener dan Sekitarnya.

Menurut Ketua Ranting NU Bener Ky. Saefur Arifin mengatakan, Acara ini diselenggarakan secara bersama oleh seluruh Organisasi Banom NU di Ranting Desa Bener, sesuai dengan kesepakatan bersama kegiatan ini akan dilaksanakan rutin setiap tiga bulanan, kenapa kita lakukan secara bersama-sama? karena jika kita lakukan bersama pasti acara akan terlaksana jauh lebih baik dan lebih besar ketimbang dilakukan secara sendiri-sendiri.

Hadir pula dalam acara tersebut Kepala Desa Bener dalam sambutanya beliau mengapresiasi positif terhadap inisiatif panitia dalam menyelenggarakan kegiatan Maulid ini, bahkan beliau menghimbau kegiatan-kegiatan seperti ini dilesatarikan sebagai ukhwah islamiyah.*

Editor : HFO

Ukuran Font  
Ribuan Jamaah GP Ansor dan Nahdatul Ulama Ranting Bener, Wonosobo mengikuti pengajian akbar yang digelar di Halamn Mesjid Bener Kidul Kepil, beberapa waktu lalu.
Cetak

No Image Wakil Walikota Pariaman, Geneus Umar Tanda Tangani MoUWakil Walikota Pariaman Genius Umar, menghadiri Rapat kordinasi Regional Management sekaligus menandatangani MoU pembentukan Badan Kerjasama Regional Management Samudera Lintas Pesisir Wilayah Sumatra Barat di Pangeran Beach Hotel, Kamis (23/10/2014).

No Image Gerah Dengan Ulah Korupsi, KRPK Gelar Demonstrasi di BlitarGerah dengan ulah dugaan korupsi akhirnya warga Blitar, jawa Timur mendatangi kantor Kejaksaan negeri Blitar. para penbdemo menuntut agar pihak Kejaksaan mengusut tuntas kasus dugaan korupsi yang ada di Kota Blitar.

No Image Paket Acara Khusus Budaya Jateng Digelar di TMIIPaket Acara Khusus budaya yang di gelar di Taman Mini Indonesia Indah merupakan kegiatan Promosi Seni Budaya, Pariwisata, Investasi serta segala potensi unggulan dari daerah Kabupaten / Kota.

No Image Walikota Semarang Fokuskan Perbaikan Infrastruktur Wilayah PerbatasanTidak hanya pusat kota saja yang menjadi perhatian Pemkot Semarang, tetapi wilayah-wilayah perbatasan juga harus dilakukan pembenahan terutama dalam hal perbaikan infrastruktur.

Ads