Rabu, 27 Mei 2015 | 20.44 WIB
Jateng Time
Fokus

Ribuan Jamaah Hadiri Pengajian Akbar

Irwan Sahidin  |  Wonosobo | Selasa, 12 Maret 2013 - 09.45 WIB | Dibaca: 429 kali
IMG-10008
Ribuan Jemaah Hadiri Pengajian Akbar.

RIBUAN Jamaah GP Ansor dan Nahdatul Ulama Ranting Bener, Wonosobo mengikuti pengajian akbar yang digelar di Halamn Mesjid Bener Kidul Kepil, beberapa waktu lalu.

Pengajian yang diisi oleh Bapak Kyai Muzammil dari Sapuran Wonosobo ini dihadiri ribuan Jamaah tersebut terdiri dari Pengurus dan Anggota Organisasi Badan Otonom NU diantaranya Muslimat, Fatayat, GP-Ansor, IPNU dan IPPNU serta kaum muslimin Se-Desa Bener dan Sekitarnya.

Menurut Ketua Ranting NU Bener Ky. Saefur Arifin mengatakan, Acara ini diselenggarakan secara bersama oleh seluruh Organisasi Banom NU di Ranting Desa Bener, sesuai dengan kesepakatan bersama kegiatan ini akan dilaksanakan rutin setiap tiga bulanan, kenapa kita lakukan secara bersama-sama? karena jika kita lakukan bersama pasti acara akan terlaksana jauh lebih baik dan lebih besar ketimbang dilakukan secara sendiri-sendiri.

Hadir pula dalam acara tersebut Kepala Desa Bener dalam sambutanya beliau mengapresiasi positif terhadap inisiatif panitia dalam menyelenggarakan kegiatan Maulid ini, bahkan beliau menghimbau kegiatan-kegiatan seperti ini dilesatarikan sebagai ukhwah islamiyah.*

Editor : HFO

Ukuran Font  
Ribuan Jamaah GP Ansor dan Nahdatul Ulama Ranting Bener, Wonosobo mengikuti pengajian akbar yang digelar di Halamn Mesjid Bener Kidul Kepil, beberapa waktu lalu.
Cetak

POLRES DEMAK MENGADAKAN LOMBA SISKAMLING POLRES DEMAK MENGADAKAN LOMBA SISKAMLINGDemak,. Lomba ini dimaksutkan untuk menumbuh kembangkan lagi siskamling di desa desa yang sekarang mulai dirasakan berkurang atau dapat dikatakan mulai tidak ada. putaran pertama penilaian oleh tim yang dipimpin AKP Sutomo berlokasi di desa Medini yang mewakili kecamatan Gajah kabupaten Demak pada hari selasa, 19/05/2015. Tim penilai tiba di desa Medini pukul 21.wib disambut [...]

No Image Selama Setahun, LGN-OTA Santuni 854 Anak Asuh-Selama tahun 2014, Lembaga Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (LGN-OTA) Kabupaten Jepara berhasil memberikan bantuan kepada 854 anak asuh dan 25 siswa terancam putus sekolah.

No Image Mutiara Karangbolong Ditampilkan di TMII – JakartaRatusan pengunjung memadati Anjungan Jawa Tengah TMII Jakarta, Minggu (22/3).

No Image Penurunan Nikah Dini Terganjal UU PernikahanPernikahan dini merupakan salah satu pemicu tingginya angka kematian ibu melahirkan (AKI) di Jawa Tengah

Ads