Minggu, 20 April 2014 | 12.42 WIB
Jateng Time
Fokus

Ribuan Jamaah Hadiri Pengajian Akbar

Irwan Sahidin  |  Wonosobo | Selasa, 12 Maret 2013 - 09.45 WIB | Dibaca: 222 kali
IMG-10008
Ribuan Jemaah Hadiri Pengajian Akbar.

RIBUAN Jamaah GP Ansor dan Nahdatul Ulama Ranting Bener, Wonosobo mengikuti pengajian akbar yang digelar di Halamn Mesjid Bener Kidul Kepil, beberapa waktu lalu.

Pengajian yang diisi oleh Bapak Kyai Muzammil dari Sapuran Wonosobo ini dihadiri ribuan Jamaah tersebut terdiri dari Pengurus dan Anggota Organisasi Badan Otonom NU diantaranya Muslimat, Fatayat, GP-Ansor, IPNU dan IPPNU serta kaum muslimin Se-Desa Bener dan Sekitarnya.

Menurut Ketua Ranting NU Bener Ky. Saefur Arifin mengatakan, Acara ini diselenggarakan secara bersama oleh seluruh Organisasi Banom NU di Ranting Desa Bener, sesuai dengan kesepakatan bersama kegiatan ini akan dilaksanakan rutin setiap tiga bulanan, kenapa kita lakukan secara bersama-sama? karena jika kita lakukan bersama pasti acara akan terlaksana jauh lebih baik dan lebih besar ketimbang dilakukan secara sendiri-sendiri.

Hadir pula dalam acara tersebut Kepala Desa Bener dalam sambutanya beliau mengapresiasi positif terhadap inisiatif panitia dalam menyelenggarakan kegiatan Maulid ini, bahkan beliau menghimbau kegiatan-kegiatan seperti ini dilesatarikan sebagai ukhwah islamiyah.*

Editor : HFO

Ukuran Font  
Ribuan Jamaah GP Ansor dan Nahdatul Ulama Ranting Bener, Wonosobo mengikuti pengajian akbar yang digelar di Halamn Mesjid Bener Kidul Kepil, beberapa waktu lalu.
Cetak

No Image Alami Gangguan Jiwa, Agus Nekat Gantung DiriAgus Sugianto (30) ditemukan tewas gantung diri di kamar rumahnya, dukuh Kedokanjati RT 07 RW 01, desa Serang, kecamatan Petarukan, kabupaten Pemalang.

No Image Pembekalan Tipping Point Leadership Oleh Danrem 051/WKTKomandan Korem 051/Wkt Kolonel Inf Rudianto, memberikan pembekalan kepada Para Dandim, Para Kasi,Para Perwira Staf Korem 051/Wkt, Bertempat ruang data Lt 2 Makrem 051/Wkt

No Image Besok, Tim PGRI Kab Cirebon Bertolak Ke Malang Serahkan Bantuan Korban Gunung KeludKorban erupsi gunung Kelud yang terjadi beberapa waktu lalu ternyata mengugah rasa keprihatinan berbagai pihak tak terkecuali Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

No Image Dugaan Arus Pendek, 17 Kamar Mess Ludes TerbakarAkibat hubungan arus pendek, 17 ruang kamar yang difungsikan untuk mess karyawan Galaxy Billiard Pemalang, ludes dilalap si jago merah.

Ads