Jumat, 28 November 2014 | 05.53 WIB
Jateng Time

Tiga Bulan Terakhir, Penanganan Bencana di Brebes Habiskan Rp 2,5 M

Susanty Retno  |  Brebes | Rabu, 10 April 2013 - 09.42 WIB | Dibaca: 431 kali
IMG-10808
Ilustrasi

BREBES, JATENG TIME – Kepala Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Brebes, Jawa Tengah Drs Rais Khana menyatakan rentetan berbagai bencana alam yang terjadi di Brebes selama kurun waktu tiga bulan terakhir tahun 2013 relatif tinggi.

“Pasalnya, sampai dengan sekarang sudah tercatat 16 kejadian bencana mulai dari Januari hingga Maret 2013 yang meliputi tanah longsor, angin lesus dan banjir,” ujar Rais Khana saat dihubungi Rabu (10/4/2013).

Menurut Rais, berdasarkan hasil rentetan bencana alam yang terjadi selama tiga bulan terakhir, pihaknya telah menghabiskan anggaran sebesar Rp 2,5 Milyar dari jumlah anggaran yang disediakan Pemkab Brebes senilai Rp 5 Milyar. “Jadi, dengan adanya itu sisa anggaran yang kita punya tinggal Rp 2,5 Milyar, karena Brebes merupakan daerah paling rawan bencana di Jawa Tengah,”pungkasnya.

Ukuran Font  
Kepala Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Brebes, Jawa Tengah Drs Rais Khana menyatakan rentetan berbagai bencana alam yang terjadi di Brebes selama kurun waktu tiga bulan terakhir tahun 2013 relatif tinggi.
Cetak

No Image Profesi Guru Adalah KehormatanMemilih profesi sebagai seorang guru bukanlah pengorbanan. Menjadi guru adalah kehormatan. Ibu dan bapak guru telah memilih jalan terhormat dengan hadir bersama para pemilik masa depan Indonesia.

No Image UMK Karawang Tertinggi di Jawa BaratTuntutan sejumlah pekerja di Kabupaten Karawang agar upahnya dinaikan di tahun 2015 akhirnya dikabulkan. Melalui negosiasi yang alot UMK Karawang ditetapkan pada angka Rp, 2.957.450,-.

No Image Armen : Masyarakat Harus Mengenal Adat Istiadat DaerahnyaSekretaris Daerah Kota Pariaman, Armen, menghimbau Masyarakat untuk memahami budaya dan adat istriadat sendiri.

No Image Bupati Ali Mukhni Serahkan Aset ke Kota PariamanDua Kepala Daerah duduk Semeja antara Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman menjadi contoh terbaik dalam serah terima aset daerah.

Ads