Sabtu, 23 Mei 2015 | 15.46 WIB
Jateng Time

Tiga Bulan Terakhir, Penanganan Bencana di Brebes Habiskan Rp 2,5 M

Susanty Retno  |  Brebes | Rabu, 10 April 2013 - 09.42 WIB | Dibaca: 500 kali
IMG-10808
Ilustrasi

BREBES, JATENG TIME – Kepala Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Brebes, Jawa Tengah Drs Rais Khana menyatakan rentetan berbagai bencana alam yang terjadi di Brebes selama kurun waktu tiga bulan terakhir tahun 2013 relatif tinggi.

“Pasalnya, sampai dengan sekarang sudah tercatat 16 kejadian bencana mulai dari Januari hingga Maret 2013 yang meliputi tanah longsor, angin lesus dan banjir,” ujar Rais Khana saat dihubungi Rabu (10/4/2013).

Menurut Rais, berdasarkan hasil rentetan bencana alam yang terjadi selama tiga bulan terakhir, pihaknya telah menghabiskan anggaran sebesar Rp 2,5 Milyar dari jumlah anggaran yang disediakan Pemkab Brebes senilai Rp 5 Milyar. “Jadi, dengan adanya itu sisa anggaran yang kita punya tinggal Rp 2,5 Milyar, karena Brebes merupakan daerah paling rawan bencana di Jawa Tengah,”pungkasnya.

Ukuran Font  
Kepala Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Brebes, Jawa Tengah Drs Rais Khana menyatakan rentetan berbagai bencana alam yang terjadi di Brebes selama kurun waktu tiga bulan terakhir tahun 2013 relatif tinggi.
Cetak

POLRES DEMAK MENGADAKAN LOMBA SISKAMLING POLRES DEMAK MENGADAKAN LOMBA SISKAMLINGDemak,. Lomba ini dimaksutkan untuk menumbuh kembangkan lagi siskamling di desa desa yang sekarang mulai dirasakan berkurang atau dapat dikatakan mulai tidak ada. putaran pertama penilaian oleh tim yang dipimpin AKP Sutomo berlokasi di desa Medini yang mewakili kecamatan Gajah kabupaten Demak pada hari selasa, 19/05/2015. Tim penilai tiba di desa Medini pukul 21.wib disambut [...]

No Image Selama Setahun, LGN-OTA Santuni 854 Anak Asuh-Selama tahun 2014, Lembaga Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (LGN-OTA) Kabupaten Jepara berhasil memberikan bantuan kepada 854 anak asuh dan 25 siswa terancam putus sekolah.

No Image Mutiara Karangbolong Ditampilkan di TMII – JakartaRatusan pengunjung memadati Anjungan Jawa Tengah TMII Jakarta, Minggu (22/3).

No Image Penurunan Nikah Dini Terganjal UU PernikahanPernikahan dini merupakan salah satu pemicu tingginya angka kematian ibu melahirkan (AKI) di Jawa Tengah

Ads