Rabu, 23 Juli 2014 | 06.36 WIB
Jateng Time

Tiga Bulan Terakhir, Penanganan Bencana di Brebes Habiskan Rp 2,5 M

Susanty Retno  |  Brebes | Rabu, 10 April 2013 - 09.42 WIB | Dibaca: 361 kali
IMG-10808
Ilustrasi

BREBES, JATENG TIME – Kepala Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Brebes, Jawa Tengah Drs Rais Khana menyatakan rentetan berbagai bencana alam yang terjadi di Brebes selama kurun waktu tiga bulan terakhir tahun 2013 relatif tinggi.

“Pasalnya, sampai dengan sekarang sudah tercatat 16 kejadian bencana mulai dari Januari hingga Maret 2013 yang meliputi tanah longsor, angin lesus dan banjir,” ujar Rais Khana saat dihubungi Rabu (10/4/2013).

Menurut Rais, berdasarkan hasil rentetan bencana alam yang terjadi selama tiga bulan terakhir, pihaknya telah menghabiskan anggaran sebesar Rp 2,5 Milyar dari jumlah anggaran yang disediakan Pemkab Brebes senilai Rp 5 Milyar. “Jadi, dengan adanya itu sisa anggaran yang kita punya tinggal Rp 2,5 Milyar, karena Brebes merupakan daerah paling rawan bencana di Jawa Tengah,”pungkasnya.

Ukuran Font  
Kepala Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Brebes, Jawa Tengah Drs Rais Khana menyatakan rentetan berbagai bencana alam yang terjadi di Brebes selama kurun waktu tiga bulan terakhir tahun 2013 relatif tinggi.
Cetak

No Image Kodam Jaya Lakukan Pergeseran PejabatHanya karena limpahan kasih dan karunia-Nya, hari ini kita masih dapat melanjutkan rangkaian kegiatan sertijab para pejabat dengan melaksanakan acara Ramah Tamah, dalam suasana kebersamaan dan penuh kebahagiaan.

No Image Dandim Demak Serahkan Bingkisan Lebaran Untuk Istri Anggota dan PNS KodimDandim 0716/Demak Letkol Inf Ari Aryanto menyerahkan bantuan bingkisan kepada Istri anggota Kodim 0716/Demak yang tergabung dalam Persit Kartika Chandra Kirana cabang Demak di Aula Makodim 0716/Demak, Kamis (17/07).

No Image Jembatan Comal Pemalang Ambles, Arus lalin DialihkanJembatan Sungai Comal yang menjadi jembatan penting di jalur antura akhirnya benar-benar ditutup total untuk semua jenis kendaraan. Hal tersebut dikarenakan kondisi jembatan yang sudah tidak layak untuk dilewati.

No Image Kodam Jaya Berikan Penghargaan Kepada Prajurit BerprestasiTNI akan tetap Konsisten dalam melaksanakan tugas-tugas pertahanan, dalam konteks menjaga dan melindungi segenap bangsa dan Negara.

Ads