Sabtu, 25 Oktober 2014 | 08.25 WIB
Jateng Time

Timsel Buka Pendaftaran Calon Anggota KPUD Indramayu

IHSAN  |  Minggu, 14 Juli 2013 - 05.39 WIB | Dibaca: 1.062 kali
IMG-13557
Sekretariat Timses Anggota KPUD Indramayu Jl. Soekar.no Hatta no 1 Indramayu(Photo KPUD Indramayu)

INDRAMAYU JATENG TIME – Tim Seleksi (Timsel) Anggota Komisi Pemilihan Umum Daerah(KPUD) Kabupaten Indramayu membuka pendaftaran calon anggota KPUD periode 2013-2018. Pendaftaran calon anggota KPU akan dilaksanakan Senin hingga Jum’at (22-26/7) di Sekretariat Jalan Soekarno Hatta no 1 Indramayu.

Demikian dikatakan Ketua Timsel Anggota KPU Indramayu, Ujang Suratman melalui Sekretaris Hadi Santoso kepada wartawan, Minggu (13/7). Tim seleksi itu terdiri dari Ujang Suratman (ketua), Hadi Santosa (sekretaris), Abdul Tholib (anggota),Sulastri djuwitaningsih (anggota), Yayat Rahmat Hidayat (anggota).

Dijelaskan Hadi Santoso, untuk formulir kelengkapan administrasi persyaratan calon anggota KPU Kabupaten Indramayu dan keterangan lebih lanjut dapat diperoleh di Sekretariat Tim Seleksi Calon Anggota Calon Anggota KPU Kabupaten Indramayu

“Dokumen pendaftaran yang sudah lengkap dapat diantar langsung atau dikirim melalui jasa pengiriman ke Sekretariat Tim Seleksi Calon Anggota KPUD Indramayu di Jalan Soekarno Hatta no 1 Indramayu” kata Hadi.

Adapun untuk proses dan tahapan recruitman anggota KPU Indramayu adalah sebagai berikut
1. Penerimaan pendaftaran calon 22-26 juli 2013
2. Penelitian administrasi 27-29 juli
3. Pengumuman hasil penelitian adminustrasi 31 juli-1 agustus 2013
4. Seleksi tertulis 2 agustus 2013
5. Tes kesehatan 3 – 15 agustus 2013
6. Tes psikologi:
a. Tes tertulis 16 agustus 2013
b. Tes wawancara 17 -21 agustus 2013
c. Diskusi kelompok terarah 22-24 agustus 2013
7. Pengumuman hasil seleksi dan meminta tanggapan publik 27-29 agustus.2013
8. Seleksi wawancara dan klarifikasi tanggapan publik 30 ags-2 september 2013
9. Pengumuman hasil seleksi wawancara
Tim selekasi Calon Anggota KPU Indramayu resmi memperoleh SK dari KPU Provinsi Jawa Barat pada tanggal l5 juli 2013, sementara pembentukan struktur tim dilakukan pada tanggal 11 Juli 2013 di bandung. “Saya terima SK dari KPUD Indramayu pada tanggal 10 juli 2013. Insyaallah dalam waktu dekat akan digelar konfrensi Pers.”Imbuhnya

Hadi berharap masyarakat Indramayu agar dapat mendukung lahirnya penyelenggara pemilu yang jujur dan adil dalam memberikan pendidikan demokrasi di Kabupaten Indramayu, dengan turut serta dalam pencalonan sebagai anggota KPU Indramayu. Pungkasnya.**

Editor : Ihsan Mahfudz

Ukuran Font  
Tim Anggota Seleksi Calon Anggota KPU berharap masyarakat Indramayu agar dapat mendukung lahirnya penyelenggara pemilu yang jujur dan adil dalam memberikan pendidikan demokrasi di Kabupaten Indramayu.
Cetak

No Image Gerah Dengan Ulah Korupsi, KRPK Gelar Demonstrasi di BlitarGerah dengan ulah dugaan korupsi akhirnya warga Blitar, jawa Timur mendatangi kantor Kejaksaan negeri Blitar. para penbdemo menuntut agar pihak Kejaksaan mengusut tuntas kasus dugaan korupsi yang ada di Kota Blitar.

No Image Paket Acara Khusus Budaya Jateng Digelar di TMIIPaket Acara Khusus budaya yang di gelar di Taman Mini Indonesia Indah merupakan kegiatan Promosi Seni Budaya, Pariwisata, Investasi serta segala potensi unggulan dari daerah Kabupaten / Kota.

No Image Walikota Semarang Fokuskan Perbaikan Infrastruktur Wilayah PerbatasanTidak hanya pusat kota saja yang menjadi perhatian Pemkot Semarang, tetapi wilayah-wilayah perbatasan juga harus dilakukan pembenahan terutama dalam hal perbaikan infrastruktur.

No Image Frekuensi Pemakaian Bahasa Jawa Semakin MenurunFrekuensi pemakaian Bahasa Jawa disadari atau tidak kini semakin turun. Salah satu penyebabnya adalah adanya kecenderungan menggunakan Bahasa Indonesia di tingkat keluarga.

Ads