Selasa, 23 September 2014 | 19.19 WIB
Jateng Time

Timsel Buka Pendaftaran Calon Anggota KPUD Indramayu

IHSAN  |  Minggu, 14 Juli 2013 - 05.39 WIB | Dibaca: 1.032 kali
IMG-13557
Sekretariat Timses Anggota KPUD Indramayu Jl. Soekar.no Hatta no 1 Indramayu(Photo KPUD Indramayu)

INDRAMAYU JATENG TIME – Tim Seleksi (Timsel) Anggota Komisi Pemilihan Umum Daerah(KPUD) Kabupaten Indramayu membuka pendaftaran calon anggota KPUD periode 2013-2018. Pendaftaran calon anggota KPU akan dilaksanakan Senin hingga Jum’at (22-26/7) di Sekretariat Jalan Soekarno Hatta no 1 Indramayu.

Demikian dikatakan Ketua Timsel Anggota KPU Indramayu, Ujang Suratman melalui Sekretaris Hadi Santoso kepada wartawan, Minggu (13/7). Tim seleksi itu terdiri dari Ujang Suratman (ketua), Hadi Santosa (sekretaris), Abdul Tholib (anggota),Sulastri djuwitaningsih (anggota), Yayat Rahmat Hidayat (anggota).

Dijelaskan Hadi Santoso, untuk formulir kelengkapan administrasi persyaratan calon anggota KPU Kabupaten Indramayu dan keterangan lebih lanjut dapat diperoleh di Sekretariat Tim Seleksi Calon Anggota Calon Anggota KPU Kabupaten Indramayu

“Dokumen pendaftaran yang sudah lengkap dapat diantar langsung atau dikirim melalui jasa pengiriman ke Sekretariat Tim Seleksi Calon Anggota KPUD Indramayu di Jalan Soekarno Hatta no 1 Indramayu” kata Hadi.

Adapun untuk proses dan tahapan recruitman anggota KPU Indramayu adalah sebagai berikut
1. Penerimaan pendaftaran calon 22-26 juli 2013
2. Penelitian administrasi 27-29 juli
3. Pengumuman hasil penelitian adminustrasi 31 juli-1 agustus 2013
4. Seleksi tertulis 2 agustus 2013
5. Tes kesehatan 3 – 15 agustus 2013
6. Tes psikologi:
a. Tes tertulis 16 agustus 2013
b. Tes wawancara 17 -21 agustus 2013
c. Diskusi kelompok terarah 22-24 agustus 2013
7. Pengumuman hasil seleksi dan meminta tanggapan publik 27-29 agustus.2013
8. Seleksi wawancara dan klarifikasi tanggapan publik 30 ags-2 september 2013
9. Pengumuman hasil seleksi wawancara
Tim selekasi Calon Anggota KPU Indramayu resmi memperoleh SK dari KPU Provinsi Jawa Barat pada tanggal l5 juli 2013, sementara pembentukan struktur tim dilakukan pada tanggal 11 Juli 2013 di bandung. “Saya terima SK dari KPUD Indramayu pada tanggal 10 juli 2013. Insyaallah dalam waktu dekat akan digelar konfrensi Pers.”Imbuhnya

Hadi berharap masyarakat Indramayu agar dapat mendukung lahirnya penyelenggara pemilu yang jujur dan adil dalam memberikan pendidikan demokrasi di Kabupaten Indramayu, dengan turut serta dalam pencalonan sebagai anggota KPU Indramayu. Pungkasnya.**

Editor : Ihsan Mahfudz

Ukuran Font  
Tim Anggota Seleksi Calon Anggota KPU berharap masyarakat Indramayu agar dapat mendukung lahirnya penyelenggara pemilu yang jujur dan adil dalam memberikan pendidikan demokrasi di Kabupaten Indramayu.
Cetak

No Image Balai Besar POM Semarang Akan Musnahkan Hasil SitaanBalai Besar Pengawas Obat dan Makanan (POM) Semarang akan memusnahkan produk-produk illegal dan membahayakan yang berhasil disita oleh satgas pemberantasan produk ilegal.

No Image KMP Mendukung atau Menjerumuskan Prabowo ???Padahal jika dilihat dengan seksama, para elit partai koalisi yang NGAKUNYA mendukung & memperjuangkan Prabowo itu, setelah pilpres usai, mereka terus bergerak memecah belah masyarakat dengan memakai nama Prabowo, sebenarnya bukan untuk benar2 mendukung Prabowo.

No Image Wako Pariaman Mukhlis R Launching Bus Sekolah GratisWalikota Pariaman hari ini, Rabu (17/09/2014) melaunching Bus Sekolah Gratis yang sedianya akan digunakan pelajar di Kota Pariaman sebagai sarana transportasi.

No Image Mukhlis Rahman Raih Penghargaan Ketahanan PanganPeringatan Hari Pangan Sedunia (HPS) ke 34 tingkat Provinsi Sumatra Barat yang dilaksanakan di Dinas Pertanian Tanaman Pangan provinsi Sumatra Barat, Kota Pariaman raih prestasi Penghargaan Ketahanan Pangan dari Gubernur Sumatra Barat.

Ads