Minggu, 26 Oktober 2014 | 06.31 WIB
Jateng Time

Disaat Umur 28 Tahun, Wanita Tak Akan Pernah Melupakan Pengalaman Seks

Jakarta | Rabu, 8 Mei 2013 - 07.43 WIB | Dibaca: 575 kali
IMG-11524
Ilustrasi

JAKARTA – Survei baru menemukan bahwa pengalaman seks tak terlupakan saat wanita berusia 28 tahun. Sedangkan pria, tidak akan mencapai puncak kenikmatan seks sampai usia 33 tahun.

Studi ini juga menemukan bahwa banyak wanita yang melakukan hubungan seks di usia 25 tahun, dan kehilangan keperawannya di usia 17 tahun.

Pria sendiri dikatakan rata-rata kehilangan keperjakaan pada usia 18 tahun, dan paling aktif berhubungan seks pada usia 29 tahun.

Ketika ditanya kapan waktu terbaik saat berhubungan seks, 40 persen dari 1.281 orang berusia 28 tahun yang disurvei mengatakan, sekarang. Dan mereka yang berusia 50 sampai 60 tahun mengatakan, merasakan pengalaman seks terbaik pada usia 46 tahun.

Hasil penelitian ini sendiri bertentangan, yang mengatakan pria mencapai puncak seksualnya pada usia 18 dan wanita berusia 30 tahun.

Sebuah survei yang dilakukan oleh situs permainan seks lovenoney, pun menyoroti pergeseran ke arah kehilangan keperawanan sebelumnya.

Ditemukan rata-rata usia kehilangan keperawanan sebanyak 17 persen bagi dirinya yang berusia 20-an, 30-an, 40-an, dan 50-an. Dan sebanyak 18 persen menunggu sampai usianya 60 tahun.

Seperti dilansir Times of India, Rabu (8/5/2013), seorang pakar relationship, Tracey Cox (51), mengatakan, temuan ini menghancurkan mitos bahwa dibutuhkan waktu lebih lama untuk wanita menguasai respons seksualnya.**

Sumber: liputan6.com

Ukuran Font  
Survei baru menemukan bahwa pengalaman seks tak terlupakan saat wanita berusia 28 tahun. Sedangkan pria, tidak akan mencapai puncak kenikmatan seks sampai usia 33 tahun.
Cetak

No Image Wakil Walikota Pariaman, Geneus Umar Tanda Tangani MoUWakil Walikota Pariaman Genius Umar, menghadiri Rapat kordinasi Regional Management sekaligus menandatangani MoU pembentukan Badan Kerjasama Regional Management Samudera Lintas Pesisir Wilayah Sumatra Barat di Pangeran Beach Hotel, Kamis (23/10/2014).

No Image Gerah Dengan Ulah Korupsi, KRPK Gelar Demonstrasi di BlitarGerah dengan ulah dugaan korupsi akhirnya warga Blitar, jawa Timur mendatangi kantor Kejaksaan negeri Blitar. para penbdemo menuntut agar pihak Kejaksaan mengusut tuntas kasus dugaan korupsi yang ada di Kota Blitar.

No Image Paket Acara Khusus Budaya Jateng Digelar di TMIIPaket Acara Khusus budaya yang di gelar di Taman Mini Indonesia Indah merupakan kegiatan Promosi Seni Budaya, Pariwisata, Investasi serta segala potensi unggulan dari daerah Kabupaten / Kota.

No Image Walikota Semarang Fokuskan Perbaikan Infrastruktur Wilayah PerbatasanTidak hanya pusat kota saja yang menjadi perhatian Pemkot Semarang, tetapi wilayah-wilayah perbatasan juga harus dilakukan pembenahan terutama dalam hal perbaikan infrastruktur.

Ads