Rabu, 1 Oktober 2014 | 19.13 WIB
Jateng Time

Disaat Umur 28 Tahun, Wanita Tak Akan Pernah Melupakan Pengalaman Seks

Jakarta | Rabu, 8 Mei 2013 - 07.43 WIB | Dibaca: 555 kali
IMG-11524
Ilustrasi

JAKARTA – Survei baru menemukan bahwa pengalaman seks tak terlupakan saat wanita berusia 28 tahun. Sedangkan pria, tidak akan mencapai puncak kenikmatan seks sampai usia 33 tahun.

Studi ini juga menemukan bahwa banyak wanita yang melakukan hubungan seks di usia 25 tahun, dan kehilangan keperawannya di usia 17 tahun.

Pria sendiri dikatakan rata-rata kehilangan keperjakaan pada usia 18 tahun, dan paling aktif berhubungan seks pada usia 29 tahun.

Ketika ditanya kapan waktu terbaik saat berhubungan seks, 40 persen dari 1.281 orang berusia 28 tahun yang disurvei mengatakan, sekarang. Dan mereka yang berusia 50 sampai 60 tahun mengatakan, merasakan pengalaman seks terbaik pada usia 46 tahun.

Hasil penelitian ini sendiri bertentangan, yang mengatakan pria mencapai puncak seksualnya pada usia 18 dan wanita berusia 30 tahun.

Sebuah survei yang dilakukan oleh situs permainan seks lovenoney, pun menyoroti pergeseran ke arah kehilangan keperawanan sebelumnya.

Ditemukan rata-rata usia kehilangan keperawanan sebanyak 17 persen bagi dirinya yang berusia 20-an, 30-an, 40-an, dan 50-an. Dan sebanyak 18 persen menunggu sampai usianya 60 tahun.

Seperti dilansir Times of India, Rabu (8/5/2013), seorang pakar relationship, Tracey Cox (51), mengatakan, temuan ini menghancurkan mitos bahwa dibutuhkan waktu lebih lama untuk wanita menguasai respons seksualnya.**

Sumber: liputan6.com

Ukuran Font  
Survei baru menemukan bahwa pengalaman seks tak terlupakan saat wanita berusia 28 tahun. Sedangkan pria, tidak akan mencapai puncak kenikmatan seks sampai usia 33 tahun.
Cetak

No Image Pelaku Pembunuhan Gadis Belia Dibekuk Jajaran Polres DemakHanya berselang beberapa hari setelah kejadian,jajaran Polres Demak berhasil mengungkap pelaku pembunuhan terhadap pelaku pembunuhan seorang gadis remaja yang mayatnya ditemukan di areal persawahan.

No Image Banyak Aktivitas Kurangi Risiko AlzheimerAlzheimer merupakan penyakit pikun secara keseluruhan yang umumnya dikhawatirkan para lansia. Sebenarnya risiko terkena alzheimer dapat dihindari dengan aktif berkegiatan dan mengkonsumsi makanan sehat.

No Image Kejuaraan Terjun Payung Militer Internasional, Momentum Kenalkan WisataKehadiran anggota militer dari 42 negara yang mengikuti Conseil International Sport Militaire (CISM) World Military Parachuting Championship 2014 di stadion Manahan Solo disambut hangat Gubernur Jawa Tengah H Ganjar Pranowo SH

No Image BPK RI Kunjungi Koppas Padang SagoPdg. Pariaman, (JT)- Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia, lakukan pemeriksaan di Koperasi Pedagang Pasar (KOPPAS) Padang Sago, Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (23/9/14), terkait penerimaan Dana Hibah Tahun 2013, untuk pembangunan Pasar B Padang Sago, sebanyak Rp. 900 juta.

Ads