Jumat, 31 Oktober 2014 | 23.59 WIB
Jateng Time

Disaat Umur 28 Tahun, Wanita Tak Akan Pernah Melupakan Pengalaman Seks

Jakarta | Rabu, 8 Mei 2013 - 07.43 WIB | Dibaca: 583 kali
IMG-11524
Ilustrasi

JAKARTA – Survei baru menemukan bahwa pengalaman seks tak terlupakan saat wanita berusia 28 tahun. Sedangkan pria, tidak akan mencapai puncak kenikmatan seks sampai usia 33 tahun.

Studi ini juga menemukan bahwa banyak wanita yang melakukan hubungan seks di usia 25 tahun, dan kehilangan keperawannya di usia 17 tahun.

Pria sendiri dikatakan rata-rata kehilangan keperjakaan pada usia 18 tahun, dan paling aktif berhubungan seks pada usia 29 tahun.

Ketika ditanya kapan waktu terbaik saat berhubungan seks, 40 persen dari 1.281 orang berusia 28 tahun yang disurvei mengatakan, sekarang. Dan mereka yang berusia 50 sampai 60 tahun mengatakan, merasakan pengalaman seks terbaik pada usia 46 tahun.

Hasil penelitian ini sendiri bertentangan, yang mengatakan pria mencapai puncak seksualnya pada usia 18 dan wanita berusia 30 tahun.

Sebuah survei yang dilakukan oleh situs permainan seks lovenoney, pun menyoroti pergeseran ke arah kehilangan keperawanan sebelumnya.

Ditemukan rata-rata usia kehilangan keperawanan sebanyak 17 persen bagi dirinya yang berusia 20-an, 30-an, 40-an, dan 50-an. Dan sebanyak 18 persen menunggu sampai usianya 60 tahun.

Seperti dilansir Times of India, Rabu (8/5/2013), seorang pakar relationship, Tracey Cox (51), mengatakan, temuan ini menghancurkan mitos bahwa dibutuhkan waktu lebih lama untuk wanita menguasai respons seksualnya.**

Sumber: liputan6.com

Ukuran Font  
Survei baru menemukan bahwa pengalaman seks tak terlupakan saat wanita berusia 28 tahun. Sedangkan pria, tidak akan mencapai puncak kenikmatan seks sampai usia 33 tahun.
Cetak

No Image Pariaman Siap Eksportir Ikan KurapuPotensi wilayah perairan Kota Pariaman dengan air laut yang jernih, dan kekayaan terumbu karang masih yang alami, sangat dimungkinkan untuk dikembangkan menjadi kawasan budidaya perikanan laut.

No Image Menjegal Aborsi, Menyelamatkan GenerasiDi akhir masa jabatannya sebagai Presiden Republik Indonesia, Soesilo Bambang Yudhoyono menandatangani PP Nomor 61 Tahun 2014 Tentang Reproduksi.

No Image Kios di Pasar Bintoro Demak Ludes TerbakarKebakaran terjadi di Pasar Bintoro Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Kamis (30/10/2014) malam. Diperoleh ketarangan dari saksi mata, kebakaran yang menghanguskan satu kios tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 WIB.

No Image Ruas Jalan Pasar Muara Delang, Merangin, Jambi Memprihatinkan!Sejumlah ruas jalan yang berada di wilayah itu kini kondisinya sangat memprihatinkan akibat sering dilalui truk pembawa buah sawitoleh anak perusahaan khusus PT. Astra Agro Lestari yaitu PT SAL-1.

Ads