Sabtu, 5 September 2015 | 04.02 WIB
Jateng Time

Disaat Umur 28 Tahun, Wanita Tak Akan Pernah Melupakan Pengalaman Seks

Jakarta | Rabu, 8 Mei 2013 - 07.43 WIB | Dibaca: 790 kali
IMG-11524
Ilustrasi

JAKARTA – Survei baru menemukan bahwa pengalaman seks tak terlupakan saat wanita berusia 28 tahun. Sedangkan pria, tidak akan mencapai puncak kenikmatan seks sampai usia 33 tahun.

Studi ini juga menemukan bahwa banyak wanita yang melakukan hubungan seks di usia 25 tahun, dan kehilangan keperawannya di usia 17 tahun.

Pria sendiri dikatakan rata-rata kehilangan keperjakaan pada usia 18 tahun, dan paling aktif berhubungan seks pada usia 29 tahun.

Ketika ditanya kapan waktu terbaik saat berhubungan seks, 40 persen dari 1.281 orang berusia 28 tahun yang disurvei mengatakan, sekarang. Dan mereka yang berusia 50 sampai 60 tahun mengatakan, merasakan pengalaman seks terbaik pada usia 46 tahun.

Hasil penelitian ini sendiri bertentangan, yang mengatakan pria mencapai puncak seksualnya pada usia 18 dan wanita berusia 30 tahun.

Sebuah survei yang dilakukan oleh situs permainan seks lovenoney, pun menyoroti pergeseran ke arah kehilangan keperawanan sebelumnya.

Ditemukan rata-rata usia kehilangan keperawanan sebanyak 17 persen bagi dirinya yang berusia 20-an, 30-an, 40-an, dan 50-an. Dan sebanyak 18 persen menunggu sampai usianya 60 tahun.

Seperti dilansir Times of India, Rabu (8/5/2013), seorang pakar relationship, Tracey Cox (51), mengatakan, temuan ini menghancurkan mitos bahwa dibutuhkan waktu lebih lama untuk wanita menguasai respons seksualnya.**

Sumber: liputan6.com

Ukuran Font  
Survei baru menemukan bahwa pengalaman seks tak terlupakan saat wanita berusia 28 tahun. Sedangkan pria, tidak akan mencapai puncak kenikmatan seks sampai usia 33 tahun.
Cetak

No Image LELANG SAWAH WAKAF BONDO MASJID AGUNG DI SINYALIR SARAT KEPENTINGANLelang sewa sawah Badan Kesejahteraan Masjid ( BKM ) Masjid Agung Demak ( lebih terkenal di sebut SAWAH BONDO MASJID DEMAK ) masa tanam 2015/ 2015

No Image DEMI AMANKAN KIRAB PILKADA, MILYARAN DEBU DAN KUMAN MASUK PARU-PARU ANGGOTA POLRES DEMAKUngkapan ini bukan slogan, atau janji kampanye, tetapi kejadian nyata dan tidak banyak pihak yang menyadari atau sekedar peduli

No Image DEKLARASI KIRAB DAMAI PILKADA DEMAK SUKSES, KAPOLRES DEMAK TERSENYUM LEGAMenempati Ruang Sidang Paripuna Gedung DPRD Kabupaten Demak

No Image AKBP. HERU SUTOPO. S,IK : “TAATI PERATURAN PILKADA JUGA TAATI PERATURAN LALU- LINTAS”Hal ini di sampaikan Kapolres Demak AKBP. Heru Sutopo. S,IK ketika memberikan sambutan dalam acara DEKLARASI DAN KIRAB DAMAI

Ads