Kamis, 27 November 2014 | 05.40 WIB
Jateng Time

Keharuan Warnai Pelepasan Kolonel Inf Nugroho Budi Wiryanto

jakarta | Selasa, 18 Maret 2014 - 20.12 WIB | Dibaca: 117 kali
IMG-17169
Pelepasan Kolonel Inf Nugroho Budi Wiryanto

Tradisi pelepasan Komandan Komando Resor Militer 051/Wkt berlangsung dalam suasana kekeluargaan yang akrab namun tidak mengurangi kihmadnya, Senin (17/03). Danrem 051/Wkt yang baru, Kolonel Inf Rudianto meminpin langsung acara tradisi pelepasan Kolenel Inf Nugroho Budi Wiryanto, (mantan Danrem) di halaman Markas Korem.

Acara tradisi pelepasan Danrem ini, diikuti oleh seluruh Prajurit Korem dan Pegawai Negeri Sipil beserta jajarannya juga dari Ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 051 PD Jaya. Dalam kegiatan ini, mengucapakan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian Kolonel Inf Nugroho Budi Wiryanto, selama menjabat sebagai Danrem 051/Wkt, terhitung mulai tanggal 18 Mei 2013 s/d 15 Maret 2014.

“Saya atas nama segenap warga Korem 051/Wkt mengucapkan selamat jalan dan selamat menempuh pendidikan LEMHANAS,” ujarnya.

Dalam rangkaian tradisi pelepasan ini, Danrem mengalungkan bunga kepada Kolonel Inf Nugroho Budi Wiryanto, dan pemberian buked kepada ibu Suci Nugroho di depan kantor Makorem. Kolonel Nugroho Budi Wiryanto dalam kesempatan tersebut diberikan kesempatan yang terakhir untuk mencium Dhuaja Korem 051/Wkt, sebagai rasa kecintaan terhadap satuan ini untuk selalu dikenang dan diingat di mana pun bertugas di sepanjang masa terpatri dalaam sanubarinya.

Akhir acara di ditutup dengan pengiringan Kolonel Nugroho Budi Wiryanto beserta ibu keluar dari Markas Korem 051/Wkt, dalam iringan ini satu persatu prajurit, PNS dan ibu-ibu Persit, disalami oleh Kolonel Nugroho Budi Wiryanto yang didampingi oleh ibu diikuti oleh Danrem beserta ibu Rudianto dan Perwira Korem lainnya sampai ke pintu gerbang Makorem.

Release :P endam Jaya

Ukuran Font  
Tradisi pelepasan Komandan Komando Resor Militer 051/Wkt berlangsung dalam suasana kekeluargaan yang akrab namun tidak mengurangi kihmadnya. Acara tradisi pelepasan Danrem ini, diikuti oleh seluruh Prajurit Korem dan Pegawai Negeri Sipil beserta jajarannya juga dari Ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 051 PD Jaya
Cetak

No Image Armen : Masyarakat Harus Mengenal Adat Istiadat DaerahnyaSekretaris Daerah Kota Pariaman, Armen, menghimbau Masyarakat untuk memahami budaya dan adat istriadat sendiri.

No Image Bupati Ali Mukhni Serahkan Aset ke Kota PariamanDua Kepala Daerah duduk Semeja antara Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman menjadi contoh terbaik dalam serah terima aset daerah.

No Image Tingkir Lor Dikembangkan Jadi Desa WisataWisata itu identik dengan promosi dan biaya promosi itu memang tidak sedikit. Namun begitu, ternyata anggaran promosi pariwisata di Kabupaten/Kota di Jawa Tengah relatif sedikit.

No Image Potensi Ternak Sapi Potong MenjanjikanKetersediaan daging sapi lokal belum mampu memenuhi kebutuhan di dalam negeri, sehingga memacu terjadinya impor daging sapi. Hal ini tentu menjadi tantangan sekaligus peluang untuk mengembangkan usaha peternakan sapi potong di Indonesia.

Ads