Jumat, 19 September 2014 | 10.45 WIB
Jateng Time

Keharuan Warnai Pelepasan Kolonel Inf Nugroho Budi Wiryanto

jakarta | Selasa, 18 Maret 2014 - 20.12 WIB | Dibaca: 93 kali
IMG-17169
Pelepasan Kolonel Inf Nugroho Budi Wiryanto

Tradisi pelepasan Komandan Komando Resor Militer 051/Wkt berlangsung dalam suasana kekeluargaan yang akrab namun tidak mengurangi kihmadnya, Senin (17/03). Danrem 051/Wkt yang baru, Kolonel Inf Rudianto meminpin langsung acara tradisi pelepasan Kolenel Inf Nugroho Budi Wiryanto, (mantan Danrem) di halaman Markas Korem.

Acara tradisi pelepasan Danrem ini, diikuti oleh seluruh Prajurit Korem dan Pegawai Negeri Sipil beserta jajarannya juga dari Ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 051 PD Jaya. Dalam kegiatan ini, mengucapakan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian Kolonel Inf Nugroho Budi Wiryanto, selama menjabat sebagai Danrem 051/Wkt, terhitung mulai tanggal 18 Mei 2013 s/d 15 Maret 2014.

“Saya atas nama segenap warga Korem 051/Wkt mengucapkan selamat jalan dan selamat menempuh pendidikan LEMHANAS,” ujarnya.

Dalam rangkaian tradisi pelepasan ini, Danrem mengalungkan bunga kepada Kolonel Inf Nugroho Budi Wiryanto, dan pemberian buked kepada ibu Suci Nugroho di depan kantor Makorem. Kolonel Nugroho Budi Wiryanto dalam kesempatan tersebut diberikan kesempatan yang terakhir untuk mencium Dhuaja Korem 051/Wkt, sebagai rasa kecintaan terhadap satuan ini untuk selalu dikenang dan diingat di mana pun bertugas di sepanjang masa terpatri dalaam sanubarinya.

Akhir acara di ditutup dengan pengiringan Kolonel Nugroho Budi Wiryanto beserta ibu keluar dari Markas Korem 051/Wkt, dalam iringan ini satu persatu prajurit, PNS dan ibu-ibu Persit, disalami oleh Kolonel Nugroho Budi Wiryanto yang didampingi oleh ibu diikuti oleh Danrem beserta ibu Rudianto dan Perwira Korem lainnya sampai ke pintu gerbang Makorem.

Release :P endam Jaya

Ukuran Font  
Tradisi pelepasan Komandan Komando Resor Militer 051/Wkt berlangsung dalam suasana kekeluargaan yang akrab namun tidak mengurangi kihmadnya. Acara tradisi pelepasan Danrem ini, diikuti oleh seluruh Prajurit Korem dan Pegawai Negeri Sipil beserta jajarannya juga dari Ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 051 PD Jaya
Cetak

No Image Gubernur Dorong Bangun Embung untuk Atasi Kekeringan di SalatigaAir bersih ini merupakan langkah paling cepat yang bisa dilakukan untuk mengatasi kekeringan yang dialami warga Desa Kumpulrejo Kota Salatiga.

No Image Jadilah Pemimpin dan Penggerak PerubahanKepala Inspektorat Provinsi Jawa Tengah Drs Kunto Nugroho HP MSi mengatakan tujuan dari kegiatan ToT tersebut adalah untuk membangun pola pikir, komitmen bersama, jiwa korsa, integritas, manajemen, implementasi kebijakan, dan budaya baru di Pemerintahan Provinsi Jawa Tengah.

No Image Kepribadian Berbudaya Dapat Dukung EkonomiMewujudkan kemandirian ekonomi dapat dibangun melalui kepribadian bangsa dalam berbudaya, karena banyak budaya masyarakat yang muaranya terkait pada bidang ekonomi.

No Image Terbilang Buruk Di Masyarakat, Sat Pol PP Perlu NegosiatorSEMARANG – Citra Satuan Pamong Praja (Satpol PP) masih terbilang buruk di masyarakat. Salah satunya diidentikkan dengan kekerasan saat melakukan penggusuran pedagang kaki lima (PKL). Imej itu harus dihapus melalui pendekatan humanis kepada warga. “Pendekatan yang lebih manusiawi ini penting. Ilmu itu perlu kita miliki, terutama teman-teman yang bertugas di Satpol PP. Nah kalau sudah dimiliki, [...]

Ads