Pasangan Begal di Demak Berbagi Tugas

DEMAK (JT)-Pasangan begal di demak ini tergolong unik,istri puji noviana alias rere (23) beralamat di ganepo kecamatan kabupaten mranggen demak berprofesi sebagai pemandu karaoke (pk) bertugas mencari korban dengan rayuan mautnya, sedang suami bekti nugroho susanto (23) beralamat desa kalitengah kecamatan mranggen kabupaten demak bertugas sebagai begal.

Namun ternyata kelihaian pasangan begal ini ternyata sial juga, justru aksi mereka di dilawan korban sutopo bin panadi (51) yang beralamat desa batursari kecamatan mranggen kabupaten demak.

Kejadian ini berawal ketika tersangka puji noviana, pk yang tubuhnya penuh tatoo dan sedang hamil muda merayu korban korban untuk jalan-jalan bermesraan. sesampai di jalan raya desa pilangsari-onggorawe kecamatan sayung kabupaten demak yang sedang sepi ternyata sudah di nanti sang suami pk bersama temanya zaenal mutakin (17) beralamat desa sumberejo kecamatan mranggen kabupaten demak.

Dengan mengendarai suzuki satria fu nopol h 303 lj berhasil membawa kabur harta korban berupa 1 unit spm mio nopol h 4409 bu, beserta sebuah tas cangklong warna coklat berisi ipad, handphon dan jam tangan. namun ketika begal ini kabur ternyata begal pk bertatoo ini ikut kabur, maka korbanpun mengejar dan menangkap begal pk hingga terbongkarlah komplotan begal pasutri. wakapolres demak kompol yani permana mengatakan komplotan ini tergolong unik, mereka memanfaatkan profesi rere sebagai pk untuk menjerat korban yang kemudian di ajak jalan-jalan di tempat sepi lalu di begal. atas aksi begal ini mereka dijerat dengan pasal 364 kuhp dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun.** Galih

Print Friendly

Categories: Demak,Hukum dan Kriminal

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Website
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu