Wartawan Temukan Potongan Tangan Korban Kebakaran

Demak, Headline517 Dilihat

DEMAK (JT) – Kebakaran yang mengharukan yang di alami keluarga Agung Sumantri warga Desa Botosengon,Kecamatan Dempet,Kabupaten Demak harus kehilangan ke tiga buah hatinya yang masih balita yakni Fadli (10) Shinta (8) dan Juwita (3).

Ketiga anak Agung Sumantri meninggal dunia dalam musibah kebakaran yang menghebohkan warga Demak (Sabtu, 7/3/2015 ). Duanya tewas di lokasi kejadian sedang sang kakak Fadli meninggal dunia di rumah sakit umum Demak karena luka bakar di atas 90%, dan yang lebih mengharukan ketika di temukan di bawah puing-puing rumah korban tangan kanan juwita belum di temukan.

Namun tuhan berkehendak lain setelah seminggu potongan tangan korban di cari di puing-puing rumah kebakaran belum ketemu, Kamis (13/3/2015) ketika Kapolres Demak AKBP R.Setijo Nugroho HP.Sik dan rombongan meninjau lokasi bersama rombongan teman-teman jurnalis mempunyai ide seketika ikut mencari potongan tangan Juwita.

Penyisiran tidak berlangsung lama, akirnya potongan tangan berhasil di temukan berupa pecahan tulang dan daging yang tertutup genting. Potongan tangan korban pertama kali di temukan oleh Pimred Jatengtime berdasarkan pemikiran karena semalam lokasi di guyur hujan sehingga abu yang semula menutupi lokasi akan hilang hingga benda sepotongpun akan terlihat.

Berdasar pengakuan salah satu anggota Polsek Dempet Demak yang mencium bau tak sedap, maka pimred jatengtime mengais tanah di lokasi ditemukanya ke 3 korban. hasilnya pertama di temukan potongan tulang korban, serta ketika ditemukan pula belatung yang keluar dari bawah genteng akirnya di temukan pula potongan daging di bawah genteng.

Penemun ini langsung di laporkan ke Kapolres Demak dan atas petunjuk beliau potongan tangan Juwita di masukan dalam kantong dan segera di kebumikan.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.