KAPOLRES DEMAK AKBP HERU SUTOPO MENANGGAPI KASUS PENGGEMBALA TERPANGGANG JEBAKAN LISTRIK

Demak (JT) – Dengan terulangnya kembali korban meninggal akibat tersengat listrik jebakan tikus, yang terjadi di desa tedunan kecamatan wedung kabupaten demak ( buka dan baca jatengtime.com ) yang mengakibatkan tewasnya seorang penggembala beserta 3 ekor kambingnya. Dengan sigap dan dalam keadaan tugas rutin Kapolres Demak AKBP Heru Sutopo kepada jatengtime.com melalui pesan singkat menyatakan atas nama jajaran Polres Demak ikut berbelasungkawa kepada keluarga korban dan menyatakan bahwa, “Korban meninggal karena tersengat aliran listrik yang dipasang pemilik sawah untuk menjebak tikus, kami masih melaksanakan penyelidikan terhadap peristiwa ini, apakah ada unsur pidana dalam kejadian ini. Kami menghimbau kepada masyarakat khususnya petani agar dalam memasang jebakan tikus menggunakan peralatan yang tidak membahayakan manusia sehingga kejadian serupatidak terulang.”.
Himbauan Kapolres Demak AKBP Heru Sutopo dimaksudkan agar masyarakat dalam hal ini petani untuk tidak memasang jebakan tikus yang terbuat dari aliran listrik baik dari generstor set ( genset) maupun listrik dari PLN. Dikarenakan sudah sering terjadi kasus seperti ini dan mengakibatkan korban jiwa baik petani itu sendiri maupun orang lain. Dan semoga himbauan Kapolres Demak AKBP Heru Sutopo segera ditindak lanjuti oleh semua masyarakat baik petani maupun aparat pemerintah agar dikemudian hari tidak terjadi lagi adanya korban meninggal karena tersengat aliran listrik jebakan tikus. Terima kasih atas himbauanya bapak Kapolres Demak AKBP Heru Sutopo.

Print Friendly

Categories: _Headline,_Pilihan Redaksi,Advertorial,Demak,Hukum dan Kriminal,Nasional,Press Release

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Website
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu