SMA NEGERI 2 DEMAK MENGADAKAN MASA ORIENTASI SISWA TAHUN AJARAN 2015/2016

Demak (JT) – Bertempat di lapangan kegiatan SMA Negeri 2 Demak pada hari kamis (09/07/2015), kegiatan rutin tahunan PPDB dan masa orientasi siswa (MOS) hari pertama SMA Negeri 2 Demak resmi dibuka. Tahun ini SMA Negeri 2 Demak menerima 360 peserta didik baru yang dibagi menjadi 10 kelas. Hari ini agenda kegiatan hari pertama MOS yang pertama adalah mengikuti apel pagi, pembina apel oleh bapak kepala sekolah Drs. N.A Sobri, M.Pd dan dihadiri seluruh jajaran guru dan staf sma negeri 2 demak.
Seluruh siswa kelas 11, 12, dan juga siswa yang mengikuti kegiatan MOS berbaris di lapangan untuk mendengarkan amanat dari bapak kepala sekolah. Dalam hal ini bapak kepala sekolah menyampaikan beberapa amanat diantaranya: MOS merupakan hari pertama proses pembelajaran tahun pelajaran 2015/2016 sehingga tetap ada kategori kehadiran siswa baik itu masuk, izin, sakit, maupun alpha. Dalam pelaksanaan kegiatan MOS bapak kepala sekolah mengharapkan dilaksanakan tanpa adanya kekerasan. Bapak kepala sekolah menghimbau para peserta MOS untuk tetap menjaga kesehatanya dalam mengikuti kegiatan MOS meskipun dalam keadaan berpuasa, karena di tahun ini kegiatan MOS bertepatan dengan bulan ramadha. Bapak kepala sekolah juga mengajak seluruh warga sekolah untuk tetap menjaga kebersihan.
Setelah menyampaikan amanat, kegiatan apel dilanjutkan dengan penyematan tanda peserta MOS oleh bapak kepala sekolah pada wakil peserta didik baru dan di ikuti oleh seluruh peserta didik baru. Apel berjalan lancar dan dilaksanakan oleh seluru siswa dengan tertib, bagi para peserta didik baru apel ini disambut dengan penuh antusias.

Print Friendly

Categories: _Headline,Advertorial,Demak,Nasional,Pendidikan

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Website
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu