SURGA KARAOKE PUNGKRUK JEPARA DI RATAKAN DENGAN TANAH

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Janji Pemerintah kabupaten Jepara untuk membongkar rata tempat hiburan karaoke Pungkruk di tepati. Eksekusi pembongkaran bangunan sejuta nikmat karaoke di kawasan Pantai Pungkruk, Dukuh Pungkruk Desa Mororejo Kecamatan Mlonggo Kabupaten Jepara hari ini Kamis (15/10/2015 ) sukses dilaksanakan. Dengan mengerahkan sejumlah alat berat untuk merobohkan sekaligus meratakan dengan tanah bangunan-liar liar yang dulu sukses menggeser wisata kuliner kas Jepara, ikan bakar segar dan Pindang Serani yang berada dipesisir pantai Pungkruk.

Kabag Humas Setda Hadi Priyanto mengatakan kepada Media” Hari ini seluruh bangunan yang dinilai dan terbukti tak berijin dalam penggunaanya serta berada diatas tanah Negara tersebut dibongkar rata. Pembongkaran dilakukan dengan mengunakan  dua unit Beghu dan satu unit Buldozer. Kemudian untuk mengantisipasi kantibmas, Pemda bekerjasama dengan Aparat Keamanan baik dari Polri maupun TNI yang di bantu Personil Satpol PP. Ini semua dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan serta demi kelancaran eksekusi ini… “

Seperti pernah di lansir JT beberapa hari lalu walaupun sudah disosialisasikan jauh- jauh hari untuk melakukan pembongkaran sendiri serta mengambil barang barang berharga yang dimiliki para pengusaha karaoke tapi tidak diindahkan. Kemudian Pemkab Jepara melakukan eksekusi  sesuai dengan kesepakatan pihak terkait justru sempat mendapatkan perlawanan dari pemilik karaoke ini.

Pantauan JT di lokasi kawasan Pungkruk, hingga Kamis  siang terlihat para pemilik usaha karaoke masih berkemas serta membereskan barang barangnya . Barang barang seperti TV, LCD, AC , serta barang barang yang diambil kemudian diangkut dengan menggunakan kendaraan  pick-up ataupun dengan truck . tampak pula sejumlah personel baik  satpol pp, Polri  juga TNI membantu membereskan barang barang berharga milik pengusaha sebelum bangunan diratakan . Tak ketinggalan tampak pula terlihat sejumlah pekerja dan juga gadis-gadis molek pemandu karaoke ( Bengek-Red ) di kawasan Pungkruk ini turut berkemas- kemas mengambil barang- barang berharga milik mereka yang masih berada di bangunan room karaoke ataupun bangunan yang dijadikan toko serta rumah makan . Mereka membereskan barang barang yang tersisa untuk dibawa pulang kerumah masing-masing .

Di sisi lain tampak antusias warga sekitar melihat langsung jalannya eksekusi yang berlangsung aman dan lancar guna mengembalikan kembali pesona wisata kuliner yang terkenal ke penjuru daerah Nusantara… Pesona kas ikan bakar segar dan pindang serani.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.