MIRIS…PLAT BESI BALIHO RAKSASA DEMAK BERJATUHAN DI JALAN RAYA

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Baliho raksasa yang berlokasi di depan SMPN 2 sebelah kanan Kantor Kejaksaan Negeri Demak, Plat besi penutup kerangka Baliho bagian atas jatuh di jalan raya, Rabu ( 21/10/2015 ) sekitar pukul 14.30.

Saksi mata yang melihat kejadian ini menuturkan sekitar pukul pukul 14.30 ada angin yang bertiup tidak seberapa seberapa kencang, tau-tau plat besi penutup kerangka baliho jatuh ke jalan raya. Untung saat kejadian jalan raya dalam keadaan sepi. Kemudian plat besi tersebut di ambil seorang warga dan di letakan di depan pagar SMPN 2…”

Pantauan JT di lapangan memang di dapati sebuah Plat besi dengan ukuran 2,5 x 0,5 meter dengan ketebalan sekitar 1 milimeter serta masih terdapat Besi Bendrat yang di gunakan untuk mengikat plat besi dengan rangka baliho. Sangat di sayangkan plat besi dengan ukuran tersebut serta dengan berat sekitar 10 kg yang di pasang dengan ketinggian sekitar 15 meter hanya diikat dengan kawat besi ( bendrat ) yang pasti akan berkarat karena termakan usia, panas dan hujan. Kenapa dulu pada saat membangun baliho ini plat besi penutup kerangka tidak di ikat dengan bahan yang anti karat dan aman…? Dapat di bayangkan apabila plat besi tersebut jatuh mengenai pengguna jalan…pasti hanya ada kata..Ikut prihatin atas kejadian ini…ini murni musibah….

Ketika di amati bagian plat besi yang lain terlihat jelas tinggal menunggu waktu jatuh ke jalan raya. Sampai berita ini di turunkan posisi plat besi yang jatuh dan di sandarkan seorang warga di pagar SMPN 2 Demak tidak berubah posisi, dengan kata lain jatuhnya plat besi ini tidak di di ketahui pihak terkait yang mengelola baliho raksasa ini.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.