KAMPANYE NASIR – JOS RAME , MERIAH DAN KONDUSIF

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kampanye terbuka hari pertama untuk pasangan Nasir-Jos dengan nomer urut 1, Selasa (24/11/2015) bertempat di halaman depan Stadion Pancasila Demak berlangsung sukses. Didukung mesin partai pengusung Golkar, PPP, partai pendukung PDI-P, Relawan dan simpatisan membuat stadion Pancasila Demak penuh dengan puluhan ribu masa pendukung Paslon Bupati Demak Nasir-jos.

Acara yang di awali pukul 10.00 Wib diisi dengan misi dan visi Nasir-Jos dalam rangka perjuangan untuk menjadi pemimpin kabupaten Demak dilanjutkan dengan orasi dari berbagai tokoh nasioanal diantaranya kyai karismatik dari Sarang, Rembang KH. Maimun Zubair, petinggi partai Golkar Akbar Tanjung, Tantowi Yahya, artis Via Valen dan beberapa tokoh lain.

“Puluhan ribu simpatisan dan masa pendukung Nasir-Jos dari 14 kecamatan berbondong-bondong menuju stadion pancasila dengan pengawalan dari tiap Polsek dengan sistem pengawalan standar karena iring-iringan kendaraan bermotor di nilai sangat kondusif untuk ukuran kampanye terbuka yang biasanya identik dengan teriakan  yel-yel semangat dan raungan bunyi knalpot sepeda motor yang di lepas. Memang ada namun sedikit jumlahnya, mereka  hari ini tertib di jalan raya menuju ke stadion ini. Tidak ada kejadian yang merugikan pengguna jalan lain di sepanjang perjalanan mereka ke sini…” ujar Kabag Ops Polres Demak AKP Sutomo kepada jt sambil terus memantau situasi kampanye hari pertama.

Suwito, penjual minuman yang sengaja jualan di lokasi kampanye kepada jt menyatakan “ Simpatisan Nasir-jos sopan dan tertib. Biasanya kalau kampanye seperti ini banyak yang nakal, mereka seenaknya makan dan minum kemudian gak bayar tapi kali ini masa pendukung Nasir-Jos, semua bayar setelah makan dan minum. Hari ini saya untung lumayan…”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.