KAMPANYE HARUM DI GOYANG JOGED DANG-DUT MERIAH

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kampanye putaran ke 3 pasangan Harwanto-Maskuri  ( HARUM ) di halaman Depan Stadion Pancasila Demak, Kamis (26/11/2015) sejak pukul 09.00WIB di padati masa pendukung yang mulai berjoged di bawah alunan musik Dang-dut Siera. Gelombang massa berartibut Harum berdatangan secara berkelompok yang di kawal aparat kepolisian Demak untuk menghindari perbuatan anarkis atau mengganggu pengguna jalan lain. Sesampainya di lokasi kampanye massa menyebar memenuhi lapangan depan panggung sekedar untuk berjoged menikmati alunan misik Dang-dut.

Salah satu Jurkam dengan tegas menyatakan “ Apabila terbukti Harwanto-Maskuri nanti melakukan kesalahan ketika menjabat Bupati dan Wakil Bupati Demak maka harus di Demo….”. Satu persatu Biduan yang di siapkan Timses Harwanto-Maskuri menyanyikan lagu Dang-Dut untuk menyemangati dan mengajak Massa untuk mencoblos pasangan yang di Usung Partai Gerindra dan PAN pada 9 Desember nanti. Namun ada saja ulah Massa yang entah karena berdesak-desakan dalam berjoged ria menimbulkan keributan yang mengakibatkan 1 Massa terluka di bagian kepala namun keributan ini segera di atasi aparat keamanan dari unsur Polri dan panitia sehingga tidak melebar jauh.

Informasi yang di dapat jt di lokasi ternyata Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan artis yang sedang naik daun Via Valen berhalangan hadir sesuai rencana. Tak pelak ke 2 tokoh idola yang tidak bisa hadir mengecawakan sebagian  Massa dan membuat mereka meninggalkan lokasi kampanye dan melakukan konvoi di beberapa ruas jalan Demak dengan ciri kas massa kampanye dengan motor tanpa knalpot dan tanpa helm  namun berlangsung tertib sampai sore hari..

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.