BIROKRASI PEMKAB DEMAK MAKIN PARAH, BKD TERBITKAN SK MUTASI GANDA

Berawal dari penerbitan Surat Keputusan pemindahan Guru PNS ( Mutasi ) atas nama Ali Suparto, S.Pd, SD dengan NIP 196905262007011015 yang semula mengajar di SDN Bunderan UPTD Dikpora Kecamatan Wonosalam Demak.

Anehnya Ali Suparto, S.Pd, SD seharusnya hanya menerima 1 ( Satu ) SK Mutasi yang di buat BKD ( Badan Kepegawaian Daerah ) Demak, namun ternyata Ali Suprapto, S.Pd, SD menerima 2 ( Dua ) SK Mutasi ( ganda ). Kenapa ini bisa terjadi…? pertanyaan yang ada di benaknya.

Dengan seksama dan hati-hati JT, Senin ( 12/10/2015 ) pukul 07.00 WIB meneliti tiap kata dan huruf ke 2 ( Dua ) SK Mutasi yang di tanda tangani Kepala BKD Windu Sunardi. SH, MH, seorang Pejabat Negara ahli Hukum Tata Negara  dengan Jabatan Pembina Tingkat I di Kabupaten Demak dan ternyata di temukan 14 kejanggalan yang seharusnya tidak mungkin bisa terjadi di sistem Birokrasi vital kabupaten (Serambi Madinah ) Demak ini 14 kejanggalan itu adalah :

1. Di ke 2 ( Dua ) SK mutasi, semua memakai Kop Surat Resmi Negara.. PEMERINTAH KABUPATEN DEMAK,  BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH…( dan seterusnya ) ditemukan, ukuran tulisan dan formatnya sama.
2. Ke 2 ( Dua ) SK Mutasi, PETIKAN, KEPUTUSAN SEKRETARIS DAERAH KABUPATEN DEMAK Nomornya sama : 824 / 35 / 2015. Ditemukan, ukuran tulisan dan formatnya sama.
3. Ke 2 ( Dua ) SK Mutasi, Tulisan, SEKRETARIS DAERAH,.. Menimbang : dst,.. mengingat : dst…, ditemukan, ukuran tulisan dan formatnya sama.
4. Ke 2 ( Dua ) SK Mutasi, tulisan MEMUTUSKAN : Menetapkan :…, ditemukan ukuran tulisan dan   formatnya sama.
5. Ke 2 ( Dua ) SK Mutasi, tulisan KESATU Memindahkan Guru Pegawai Negeri Sipil…( dan seterusnya ) ditemukan, ukuran tulisan dan formatnya sama.
6. Ke 2 ( Dua ) SK Mutasi tulisan, ( nomor urut pendaftaran di BKD ), nomor : 96 Ke 2 ( Dua ) SK Mutasi… ditemukan, ukuran tulisan dan formatnya sama.
7. Ke 2 ( Dua ) SK Mutasi tulisan, Nama : ALI SUPRAPTO. S,Pd.SD , NIP, Tanggal Lahir, Pangkat / Golru, Jabatan ditemukan, ukuran tulisan dan formatnya sama.
8. Ke 2 ( Dua ) SK Mutasi tulisan, SKPD Lama : SD Negeri Bunderan UPTD Dikpora Kecamatan Wonosalam ditemukan, ukuran tulisan dan formatnya sama.
9. Ke 2 ( Dua ) SK Mutasi tulisan, SKPD Baru : …ditemukan, SANGAT BERBEDA !
1 SK Mutasi tertulis, SKPD Baru : SD Negeri Kadilangu 2 Kecamatan Demak,
1 SK Mutasi tertulis, SKPD Baru : SD Negeri Sedo 1 UPTD Dikpora Kecamatan Demak.2
10. Ke 2 ( Dua ) SK Mutasi tulisan, Pendidikan  : S.1 / A.IV…( Dan seterusnya …) ditemukan ukuran tulisan dan formatnya sama.
11. Ke 2 ( Dua ) SK Mutasi tulisan, Ditetapkan di Demak Pada tanggal 24 Juni 2015, ditemukan, ukuran tulisan dan formatnya sama.
12. Ke 2 ( Dua ) SK Mutasi tulisan, An.SEKKRETARIS DAERAH ASISTEN ADMINISTRASI SEKDA KABUPATEN DEMAK, ttd AGUS SUPRIYANTO.SH, MH….( dan seterusnya..) ditemukan, ukuran tulisan dan formatnya sama.
13.
Ke 2 ( Dua ) SK Mutasi tulisan, Petikan sesuai dengan aslinya, KEPALA BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH KABUPATEN DEMAK….WINDU SUNARDI. SH, MH…( dan seterusnya…) ditemukan, ukuran tulisan dan formatnya sama.
14. Ke 2 ( Dua ) SK Mutasi
, Tanda tangan KEPALA BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH KABUPATEN DEMAK, WINDU SUNARDI. SH,MH… ditemukan, TERLIHAT HAMPIR SAMA……( BERSAMBUNG )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.